[Freelance] Is It Love?

hai… haiii… annyeonghaseoyeo… aku freelance Kpop ff NC di sini..

salam kenal hangat buat yadongers.. kekeke

Yaaaaa….. akhirnyaaa…setelah lama vakum dari dunia per-ff-an… malah jadi penonton orang2 yang nulis ff J

Lama2 kangen juga bikin ff.

Aaahhhh… karena akhir2 tingkat umur author udah lumayan mengizinkan untuk menulis genre ini *author bangga yeee… mentang2 udah dapet KTP* wahahaha jadinya author putuskan untuk menulis genre yang sedang di kagumi (?) oleh author~!

Yesungdahlah… kita mulai saja perkenalan dengan cast nya….

Ceekk..ceeekkk.. cekidot!

The cast : Lee Jinki –Onew-

                Song Kyuna

                Hong San Kyung

Support Cast : umma Kyuna dan Oppa Kyuna

TITLE   : ===IS IT LOVE?===

Genre    : NC 17 +

Leght : pg 16

Subtitle : sunda, jawa, bali, batak, dan semau readers J

Author  :  fani Lee  [Baca : Fanili] *nama pena author*

Backsound : f (x) – Love ,  BigBang – Tonight, JungAh afterschool – youre so cute.

———————————————————————————————————————————————————————————————————————

————————————————————————

###

POV :

aku Kyuna. Nama lengkap ku Song Kyuna. Aku pindahan dari Busan. Ibuku pindah ke Seoul bersama kakak laki2 ku dan aku. Kami pindah, karena Oppa ku mendapatkan pekerjaan di perusahaan terkenal HongTeam Comporation. Aku sekarang masuk di universitas Songcha di daerah Hongdae Street. Di sana aku mengambil major hukum.

###

Kyuna sedang berjalan sendiri di lorong universitas Songcha yang lumayan terlihat panjang. Dia berjalan sendiri karena dia murid baru. Sudah menjadi hukum alam, bila murid baru selalu tidak ditemani, kecuali dia adalah anak konglomerat atau pejabat.

Kyuna duduk di bangku jajar di samping taman kampus. Dia terlihat menjinjing buku yang baru dia pinjam di perpus kampus.

“aku bosan…” seloroh Kyuna monolog.

Tiba2 ada yang mendekati Kyuna saat dia duduk sendiri .

“jeoseonghamnida, boleh kah aku bertanya sebentar?” tanya pria perawakan khas orang korea, tidak tinggi namun putih dan sipit.

“ne, ada yang bisa saya bantu?” jawab Kyuna.

“apakah kamu melihat buku bersampul putih, tebalnya kira2 segini?” jelas namja itu sambil memeragakan setebal apa buku itu.

“ani… aku tidak melihatnya…” jawab Kyuna singkat.

Namja itu terlihat kebingungan. Dan ia pun bermaksut pamit. Lalu dia  pun pergi.

Beberapa menit kemudian, namja sipit itu kembali lagi. Dia terlihat tidak sebingung tadi. Senyum terukir di bibir tipisnya.

“annyeong… tadi, aku belum memperkenalkan diri. Aku Lee Jinki. Aku dari music faculty. Sepertinya aku baru melihatmu, apakah kamu murid baru?” namja yang bernama Jinki itu berusaha untuk memperkenalkan dirinya.

Kyuna tersenyum, “ne. geureuseumnida. Aku Song Kyuna. Aku murid baru di Songcha University dan aku dari Law faculty.”

“waaaa… jadi kau calon pengacara? Bangapseumnida…” seru Jinki dengan di iringi senyum ramah. Terukir eye smile yang membuat Kyuna tertarik.

Tidak butuh lama, mereka pun cepat menjadi akrab.

###

Teroreng… teroreng,,, suara handphone Kyuna. Seketika itu Kyuna yang sedang sibuk membereskan buku nya langsung lompat ke atas kasur dan meraih handphone putihnya.

Ada sms, di buka” haiii… sayaaang, sedang apa?”  tertulis di atas kotak number bernama “Jinki-sshi”

Sebenarnya sudah sebulan mereka dekat. Semenjak Kyuna masuk universitas 3 bulan lalu. Tidak butuh lama untuk Jinki menyukai Kyuna. Mereka jadi dekat. Namun tidak berpacaran. Tidak menjalin hubungan dengan status yang serius. Mereka sangat nyaman dengan panggilan “sayang” atau “honey” atau Jinki sering memanggilnya “angel” dan itu sangat menbuat Kyuna bahagia.

Kyuna membalas sms yang Jinki layangkan padanya, “aku sedang membereskan buku yang lumayan berantakan honey. Kau sendiri sedang apa?” lalu –sent-

Tidak beberapa lama, Jinki membalas lagi, “aku sangt ingin disampingmu sekarang chagi… aku malam ini lembur menulis not balok lagu sampai berlembar2. Aku butuh kau untuk semangati aku.”

“tapi, aku tidak bisa…” jawab Kyuna.

“pleeeeaaaseee… kali ini saja… aku hampir gila menulis not balok yang sangat banyak ini. setidaknya kau bisa membantu ku untuk menyeruti pensilku… hehehe”

“baiklah.. aku akan kerumahmu sekarang. Tapi…” Jinki lalu mengirim sms lagi

“dirumahku tidak ada siapa2. Appa dan umma sedang ke daerah sokcho menemui relasi appa di sana. Di rumah benar2 sepi.”

“baiklah… aku akan kesana.”

Lalu sejurus kemudian, Kyuna melesat ke rumah Jinki dengan menggunakan sepeda motor.

###

“chagi…” sambut Jinki dengan senyum sumbringah.

“apa?” jawab Kyuna dengan nada sedikit ketus.

“aaaahhh… jangan marah dongg… ini khan permintaanku yang pertama dan terakhir. Aku tidak akan menyuruhmu ke rumahku malam2 lagi.” Rayu Jinki pada Kyuna.

“okeeyy… aku percaya” jawab Kyuna singkat.

Dia tidak ingin ada pertengkaran.

“apa yang bisa aku bantu?” tanya Kyuna sambil melepaskan mantelnya. Diluar memang sangat dingin. Maklum musim gugur yang sebentar lagi akan datang musim salju.

“tidak ~ semua sudah selesai. Tinggal sedikit lagi. Aku menyuruhmu kesini hanya untuk menemani ku menonton acara baseball. Mau kan?” tanya Jinki dengan senyum manja.

“aku tidak mau! Aku mau pulang. Aku kira kamu sudah benar-benar mau gila mengerjakan tugas itu. Padahal kau bisa mengerjakan sendiri. Aku pulang!” ambek Kyuna pada Jinki.

Belum sampai Kyuna meraih mantel yang tergantung di rak payung, Jinki menarik tangan Kyuna dan memeluk Kyuna dari belakang.

Kyuna berusaha untuk melepaskan diri, namun Jinki makin memeluk erat dan badan nya susah untuk dilepaskan.

“hmmm… Jinki-sshi, kau mau apa? Aku tidak ada waktu untuk bermain-main!” sahut Kyuna sedikit meninggikan suaranya.

Jinki tidak menjawab, dia malah diam. Dan terus memeluk dengan posisi yang sama.

Sampai ketika Kyuna beranjak untuk menarik tangan Jinki dan berusaha untuk melepaskannya. Ketika Kyuna membalik, Jinki malah menarik badan Kyuna dan memegang rahang Kyuna lalu menciumnya.

Kyuna berusaha untuk memberontak. Namun, sia-sia.

Kyuna mencoba menutuup mulut dengan giginya, supaya lidah Jinki tidak menjulur ke mulut Kyuna. Namun, Jinki malah menggigit bibir bawah Kyuna dan membuat Kyuna membuka mulutnya. Terjadilah perang lidah. Kyuna hanya bisa diam. Dia mau berontak lagi, namun dia merasakan kenikmatan yang tiada tara. Kenikmatan yang sudah lama dia tidak rasakan. Dulu dia begini dengan orang yang sangat dia cintai. Namun kini pria yang di cintainya itu malah pergi tanpa kabar.

Permainan lidah itu tidak sampai disitu. Jinki malah beralih ketahap yang sedikit ekstrem.

Dia menjulurkan lidahnya pada tengkuk Kyuna sampai Kyuna merasa geli dan tertawa kecil. Jinki yang melihat ini langsung tersenyum evil dan meneruskan permainan nya.

Kyuna sepertinya menikmati permainan yang Jinki mainkan. Dan tepertinya dia terlihat sedikit terangsang. Ketika Jinki menghentikan akivitas nya karena sesak nafas. Kyuna malah protes.

“Jinki-sshi, mengapa kau berhenti?” tanya Kyuna.

Jinki tidak menjawab pertanyaan Kyuna malah sibuk dengan menghirup udara sebanyak2nya.

Tanpa di komado, Kyuna malah meneruskan aktivitas yang Jinki lakukan tadi.

Dia memainkan lidahnya dan mengkecup dagu dan daerah tenggorokan Jinki.

Sedikit ekstrem, Kyuna malah membuka piyama yang di pakai Jinki dan terlihat hanya kaus dalam putih milik Jinki.

Jinki terlihat sedikit kaget dan terperangah. Segitu nafsunya Kyuna padanya.

Jinki yang baru berciuman itu sebenarnya ingin mengetest sejauh mana Kyuna bisa bersama dan menerima perlakuan nya. Namun, hasil yang Jinki dapatkan lebih dari yang dia duga.

Kyuna sepertinya sudah lumayan lihai dengan masalah seperti ini.

Jinki yang masih sibuk dengan pemikirannya terhadap Kyuna, membuat Kyuna berhenti.

“ya! Jinki-sshi! Kamu… apakah kamu serius denganku?” tanya Kyuna dengan raut wajah yang kurang mengenakan.

“kau tau, aku begini karena kamu yang mulai. Aku merasa sangat tidak ingin seperti ini. aku malu dengan perlakuanku padamu tadi. Huh! Aku terlihat seperti wanita jalang yang gampang tergoda kan? Aku malu” Kyuna melepaskan tangan Jinki yang masih melingkar di pinggangnya dan meraih anak pintu. Jinki yang sigap langsung memeluk kembali Kyuna denga posisi yang sama dengan pelukan pertama.

“mian… sorry Kyuna.. aku tidak bermaksut…” lalu, Jinki membalikkan badan Kyuna dan mencium bibirnya seperti tadi. Namun kali ini lebih lembut.

Kyuna kembali terbuai. gantian, sekarang Jinki yang membuka kemeja Kyuna yang berwarna pastel dan tertinggal hanya bra berwarna hitam.

Jinki yang tidak pernah melihat hal seperti ini matanya terbelalak.

Kyuna tersenyum manja, dia sepertinya tahu, Jinki adalah pria baik2. Dan ia tidak pernah melihat hal2 yang seperti ini.

“yuk ke kamarmu!” ajak Kyuna pada Jinki.

Jinki masih melongo sambil menelan ludah melihat Kyuna yang sudah top-less.

“kau tak usah takut. Aku tidak akan menggigitmu.” Rayu Kyuna dengan senyum manja yang membuat Jinki seperti kebanjiran hawa panas menelusuri setiap pembuluh nadinya.

Jinki lalu tanpa menunggu aba-aba dari Kyuna langsung menggendong yeoja yang di cintainya itu masuk ke kamar pribadinya.

“BRAAAKK!” pintu terbuka. Tak ada yang mendengar. Meski sekeras apapun.  Karena rumah Jinki berada di daerah Kangnam (Sebuah perumahan real-estate) yang tidak akan mengganggu privasi pemilik hunian lain.

Jinki merebahkan badan Kyuna di kasurnya yang empuk. Bersprey putih warna kesukaan Kyuna. Kamar Jinki sangat rapi. Terdapat pewangi ruangan alami dan lilin berwarna pink dan pastel.

“seperti kamar pengantin…” seru Kyuna.

“aku persiapkan ini setiap hari. siapa tahu, suatu saat nanti aku akan menjadi pengantin tanpa aku duga” seloroh Jinki.

Kyuna menatap Jinki begitu dalam. Jinki merasa salting. Namun, Kyuna terus memandanginya tanpa henti lalu mendaratkan kecupan ringan di bibir tipis Jinki. Jinki lalu membalasnya.

Entah apa yang merasuki mereka berdua. Jinki langsung mendorong Kyuna kearah tengah kasur dan mulai memainkan sebuah permainan.

Untuk awal, Jinki menciumi pipi Kyuna dan berlanjut pada bibir pink nya. Lalu, dengan cepat dia mengitari bagian dada dan leher. Kyuna terlihat menikmati dan diam saja. Kyuna tidak berusaha protes atau bagaimana. Namun, baru bagian atas yang di jengkali Jinki, dia sudah terlihat kelelahan dengan aktivitasnya.

“wae?” tanya Kyuna pada Jinki yang terlihat sesak nafas.

“ani… aku kuat” sahut Jinki yang tersenyum manis pada Kyuna.

“biar kita gantian” pinta Kyuna pada Jinki.

Jinki pindah ke bawah, dan Kyuna posisi diatas Jinki. Kyuna lalu melepaskan tali bra nya dan membuang bra nya ke lantai. Terlihat buah dada nya bergelantung dan membuat Jinki terlihat malu-malu untuk melihatnya. Jinki berusaha menutup matanya, namun tangan Jinki di tarik kesamping kanan, dan tangan kiri Kyuna lingkarkan ke pinggangnya.

“sepertinya kau yang sangat liar Kyu..” seloroh Jinki sambil tersenyum evil.

Kyuna diam dan tersenyum sama evilnya dengan Jinki. Tangan yang tadi Kyuna tarik kesamping kanan, ia tarik kembali dan mengarahkan tangan Jinki merajah buah dada Kyuna yang terlihat sangat mengkal.

Jinki merasakan sensasi yang sangat luar biasa dan dia sangat ingin mengemut buah dada yeoja yang sangat ia cintai itu.

“jilati saja… anggap saja kau adalah baby Jinki yang sedang butuh ASI” Kyuna menawari Jinki seperti dia tau apa yang Jinki mau.

Lalu, Jinki mengemut nipple milik Kyuna dengan sangat lembut. Namun, Kyuna tidak bereaksi.

Dia iseng mengigitnya, dan Kyuna langsung mengaduh, “aaagggjjhhh… lagii… Jinki-ah, aku ingin lebih” pinta Kyuna padanya.

Di pinta seperti itu, Jinki seperti kesurupan dewa kamasutra, dia langsung membalikkan posisi. Dia jadi di atas. Dan langsung mengemut kedua nipple Kyuna. Kyuna msih mengaduh. Jinki tersenyum sinis. Tidak cukup di bagian atas, dia lalu menaik tangan Kyuna ke bawah selangkangn Jinki. Tangan Kyuna di tutor untuk memegang sesuatu yang kenyal dan keras. Lebih tepatnya hampir berdiri.

Kyuna tersenyum, “aku tidak percaya, juniormu sekecil ini…”

Ejekan Kyuna tadi malah membuat Jinki menjadi bermain sedikit brutal.

Dia melepas celana dalamnya dan memperlihatkan juniornya pada Kyuna.

Kyuna masih dalam keadaan terseyum, tapi dia dengan perlahan menjilati junior andalan Jinki.

Jinki tersenyum. Dia percaya, kalo Kyuna blm melihat junior nya secara keseluruhan.

Mereka masih bermain. Kini giliran Jinki yang bermain denga miss V Kyuna.

Kyuna memelorotkan celana dalam nya dan memperlihatkan nona V nya yang sangat indah. Jinki terbelalak. Namun, dia mampu menguasai diri. Dia lalu menjilati nona V Kyuna dan sdikit iseng mengigitnya. Kyuna meraung sakit. Namun dia kembali tertwa lepas.

“anak nakal…” sambut Kyuna sambil terus memainkan junior Jinki.

-Kyuna POV-

Maafkan aku, aku sebenarnya pernah melakukan ini. tapi, aku merasa ini lebih nikmat, lebih terasa tulus dan jujur. Aku tau, kau tidak pernah melakukan ini dengan siapa pun. Aku tau, dari gerak-gerik mu yang seperti asing melihat wanita tidak berpakaian luar. Tapi, kau sudah memberikan kesenangan yang tiada tara Jinki-sshi, aku sangat bahagia berbuat ini denganmu di banding dengan San pacarku dulu.

Jinki terus menggerayangi tubuh molek Kyuna. Kini dia mulai memasukkan junior nya ke hole Kyuna. Sepertinya Kyuna sudah paham dengan hal ini. lalu, dia sedkit merenggangkan selangkangan nya serta merta junior Jinki menghampiri hole Kyuna.

Jinki merasakan sensasai yang tiada tara. Sangat luarbiasa!. Kyuna pun demikian. Mereka sepertinya saling menikmati satu sama lain.

Kyuna meraung, “aaaa…eeemm…aaaeeh…aaaahhh… Jinki-sshi, lebih dalam lagi… aaaa…eeemm…aaaahhh… teruuss… ter…teruuuss…aaaa…”

Raungan Kyuna malah membuat Jinki makin terbawa suasana. Dia terus menjilati nipple Kyuna dan menarik ulur juniornya yang sudah masuk sempurna ke hole. Kini sepertinya Jinki sudah lumayan enak dinikmati.

-Jinki POV-

Ini adalah hari yang bersejarah untuk ku. Aku kini melakukan nya dengan orang yang aku cintai! Song Kyuna! Aku akan memuaskan birahi mu sampai pagi! Aku akan melindungimu! Aku sangat ingin menyenangkanmu… aku sungguh mencintaimu…

“aaaaahhh… eeemmmhh… scrrrrroooot….” Junior Jinki mengeluarkan sesuatu. Jinki kaget. Namun Kyuna sepertinya malah senang dengan kejadian ini.

“good job! Babe! Kita sudah 1 ronde. Lanjutkan… aku ingin sampai pagi…” rayu Kyuna pada Jinki.

Jinki tersenyum bingung. Mungkin kita bermain terlalu lambat, jadi baru 1 ronde yang kita tempuh. Padahal kita sudah menghabiskan waktu 1,5 jam disini.

“gantian” pinta Jinki.

“aku tidak bisa…” jawab Kyuna Manja

“kau pasti bisa… aku percaya padamu… ayo! Sekarang kau yang selesaikan ronde ke 2”

“aku..”

Jinki menarik ke atas tangan Kyuna sehingga posisi jadi berbalik. Kyuna melanjutkan misi nya untuk menyelesaikan ronde 2 yang di pinta Jinki.

Jinki terlihat santai.

-Kyuna POV-

Kau tidak tahu kehebatan aku seperti apa bila bermain di atas. Aku boleh lemah bila di bawah. Namu diatas adalah kekuasaanku… aku akan tunjukkan jurs pamungkas ku. San pun tidak tahu tentang jurusku ini.

Kyuna lalu mengerayangi tubuh Jinki dengan lidahnya. Geli, panas, dan terasa sangat basah. Kyuna terlihat sangat evil disini. Dia kembali menjilati nipple Jinki dan menarik junior Jinki sampai Jinki tersentak “aaaaarrrrgggghhh….. sakiiiitt!”

Kyuna malah menikmati setiap raungan Jinki. Kini dia seperti madam yang memuaskan hati para pelanggannya. Kyuna tidak segan2 bermain sedikit kasar dengan mengocok junior Jinki sampai merah. Namun, Jinki sangat menyukai itu meski dia rasakan sakit.

“aaaaa..rrrrrmmmhh…. eeeemmmhh…. Aku ingin kau lebih kebawah Kyuna”

Kyuna membuka paha nya yang putih lalu secara otomatis junior Jinki masuk menerobos hole Kyuna. Kyuna menaik-turunkan badan nya. Sehingga terjadi gerakan pompa-mempompa (?)

“aaaahh… teruuusss… eeemmmmhh… I love the reason… eeehhmmm…”

Kyuna terus menaik-turunkan badannya.

Jinki tidak merasakan sesuatu yang aneh seperti yang Jinki rasakan. Kyuna terlihat sangat nyaman dan hole nya tidak sempit atau mengeluarkan darah seperti yang biasa dara miliki.

Tapi, Jinki tidak peduli dengan itu. Dia tetap merasakan juniornya hangat dan mulai mengeluarkan sesuatu kedalam rahim Kyuna.

Kyuna maupun Jinki tidak takut akan perbuatan mereka bila Kyuna nanti hamil. Kyuna sudah memastikan dia tidak sedang fertile.

Eeeerrrr… braaaaggg! Aaaaassshh.. srrroooottt…. Untuk kedua kalinya cairan berwarna putih susu keluar dari junior Jinki. Juniornya masih dalam keadaan masuk di hole Kyuna. Kyuna merasakan sesuatu menyembur rahim nya. Namun dia sangat menikmatinya.

-Jinki POV-

Aku sangat bahagia ketika ronde ke-2 sudah kita lewati dengan kau main cast nya. Aku akan selalu menyenangkanmu. Aku janji, aku akan bertanggung jawab…

Jinki tersenyum. Lalu, mengecup kening Kyuna.

“my angel, sudah yaa… aku takut kau cape…” lalu, Jinki merebahkan tubuh Kyuna di sampingnya. Kyuna tersenyum.

Mereka pun saling kiss-hug dan menutupi tubuh naked mereka dengan selimut. Entah kapan lampu mati, namun ini membuat suasana romantic. Mereka trus bermain dengan bibir mereka sampai pagi menjelang.

###

Kyuna terlihat sedang di perpus. Dia sedang membaca buku yang sangat tebal.

Jinki menghampiri ditangan nya membawa sesuatu.

“chagiya, aku bawakan kau jeruk dan sakhwa (apel) gunung kesukaanmu” Jinki mencoba berbaik hati dengan mengupaskan jeruk untuk Kyuna.

Namun Kyuna menolak. Dia tidak mau makan jeruk atau makan apel. Dia ingin sendiri.

“Jinki-sshi, aku pergi dulu.” Kyuna ngeleos pergi.

Jinki mengejar.

“chagiya, wae? Ada apa denganmu? Apa aku berlaku salah padamu?” tanya Jinki sambil memegang tangan Kyuna.

Kyuna melepaskan pegangan Jinki, “aku tidak apa2. Kamu pun tidak kenapa2kan aku. Aku hanya ingin sendiri…”

“masalah itu?”

“apa?”

“masalah malam itu? Apa kau sepenuhnya tidak menerima?” Jinki terlihat sangat bingung.

“aniya… aku sangat senang… thank’s. aku hanya ingin sendiri.”

“so?”

“aku hanya ingin sendiri. Pleeeaaassee jangan seperti ini. jangan mengikuti aku seperti ini. kau bukan kacungku! Aku tidak ingin kau selalu mengikutiku!” Kyuna sedikit membentak.

Jinki kaget. “aku tidak mengikuti mu. Aku tidak berusaha untuk menjadi kacungmu! Aku bukan budakmu Kyuna! Aku hanya ingin berttanggung jawab atas perlakuan ku padamu kemarin. Aku takut kau kenpa2…”

“sudah aku bilangg… akuuu” sebelum melanjutkan nya Kyuna mendengar seseorang memanggil namanya.

Suara yang sangat familiar. Suara yang sangat dia tunggu-tunggu. Suara itu begitu merasuk ke hatinya.

“Kyuna-sshi, annyeong… sudah lama tidak bertemu…” lanjut suara tadi. Suara yang sepertinya makin mendekat kearah Kyuna.

Kyuna menoleh. Dihadapan nya berdiri tegak orang selama ini sangat dia rindukan. Namun sangat dia benci. Orang selama ini meninggalkan nya tanpa alasan yang jelas. Entah dia mati atau masih hidup.

Dia adalah Hong San Kyung. Pacar SMA waktu dia bersekolah di Busan.

Kyuna terperangah.

San begitu dia disapa, langsung memeluk Kyuna tanpa ragu. Dia tersenyum sangat lebar. Kyuna merasakan perasaan 3 tahun lalu yang sangat dia agung-agungkan.

Aaaaahhh… mengapa kau kembali disaat aku sekarang dengan Jinki sudah sangat jauh. Mengapa kau masih sewangi dan sehangat dulu. San aku sangat merindukan mu….

Jinki yang dari tadi berdiri di samping Kyuna melongo melihat perlakuan namja yang baru dia lihat di Songcha.

“long time no see dear… hmmm… wangi tubuhmu masih seperti 3 tahun yang lalu. Tidak berubah. Apa yang berubah darimu? Aaahh… pipimu makin cabi saja. Kau sudah mau menyaingi boneka teddy bear yang aku berikan padamu dulu.” San banyak bicara.

“aku masih seperti dulu, San, aku tidak akan berubah. Hanya mungkin kau yang berubah.”

“aku? Hahaha aku sama sekali tidak berubah. Aku masih sekeren dulu… apakah kau tidak naksir kembali padaku?” gumam San ke telinga Kyuna.

Kontan ini membuat Jinki geram. Jinki menarik tangan Kyuna dengan mata membara seperti mau makan orang (?)

“heeeyyy… kau teman Kyuna? Bangapseumnida… aku Hong San Kyung. Mantan ah… tidak, pacar Kyuna yang terlupakan.” San mengulurkan tangan pada Jinki.

Namun jinki tidak memberikan kesempatan pada San untuk mengenalnya lebih jauh.

“ikut aku” tarik Jinki pada Kyuna.

San mereka tinggalkan sendiri. Sedangkan mereka pergi entah kemana.

###

Sudah 3 jam Jinki memutar-mutar mobil nya di jalan Hongdae. Ini membuat Kyuna sedkit prustasi.

“kau kenapa?” akhirnya Kyuna membuka pembicaraan.

“aku? Kenapa? Hah! Kau tidak melihatku ada disana? San? Hong San Kyung, siapa dia? Aku tidak mengenalnya. Sedikitpun aku tidak ingin berkenalan dengan nya.” Sahut Jinki dengan nada sinis dan siap menancap gas kencang-kencang.

“kau cemburu? Hah! Bila kau cemburu, jangan begini. Apa kau ingin mati muda? Kau mengebut di jalan raya Hongdae yang penuh dengan kerumuan orang. Kau ingin membunuh berapa banyak orang bila sedang marah?” suara Kyuna sedikit meninggi.

Jinki banting stir ke kanan. Lalu melanjutkan perjalanan kearah Itaewon yang lumayan sepi. Dia mengerem seketika. Membuat jantung Kyuna rasanya ingin copot.

Jinki keluar mobil dan menbanting pintu mobil. Kyuna mengikuti langkah Jinki.

“kau mau apa sekarang?” tanya Jinki pada Kyuna.

“aku? Mau ku? Kenapa kau tiba2 bertanya itu?” Kyuna bertanya balik pada Jinki yang sekitar 5 meter darinya.

“aku tahu, San itu siapa. Aku tau dia karena appa dan umma ku adalah kolega bisnis mereka. Kau tau HongTeamComporation? Tempat dimana Oppa mu bekerja? Itu adalah perusahaan keluarga San. Aku tau semua tentang kau Kyuna.”

Kyuna sedikit tersentak. Dia memang tau, keluarga San memang keluarga kaya. San menjadi seorang pembalap berkat ayahnya yang katanya direktur di perusahaan spearpart ternama untuk mobil balap. Hanya itu yang Kyuna tau. Dia tidak tau, sebenarnya selama ini Oppa nya bekerja di perusahaan keluarga Hong, keluarganya San.

“lalu? Apa maksut mu menjelaskan itu padaku? Itu semua tidak penting! Aku tidak mau tau!” bentak Kyuna.

“hah! Kau benar-benar tidak ingin tahu atau pura-pura tidak mau mengakui bahwa kau masih menyukai nya?”

“aku pulang.”

“hey! Kemana? Aku belum selesai Kyuna. Kyuna! Song Kyuna!” teriak Jinki.

Namun Kyuna berlalu dengan naik taksi.

###

-Kyuna POV-

Sudah berapa lama aku tidak bertemu dengan nya. Lee Jinki… yang selalu memanggilku dengan sebutan “chagiya” atau “my angel” sebutan yang sangat biasa namun sangat membuatku tersentuh.

Aku tidak pernah mengingat2 kata sayang apa yang San lontarkan padaku. Aku masih tertegun sampai sekrang, mengapa San tiba2 muncul dengan masih menyimpan kenangan masa lalu. Aku sudah lupa!

Aku Kyuna sedang terduduk lesu tak bergairah di meja sebuah kedai kopi kesukaanku.

Tiba2 aku merasakan ada seseorang yang memelukku dari belakang. Aku berharap itu Jinki. Namun, ketika aku menoleh, lagi2 tolehanku sangat sial, mengapa San yang ada di belakang punggungku?

“haiii… my dear, my teddy bear… kau sendirian saja?” tanya dia sambil masing mengelus-elus buah tanganku.

Aku mengelak, dia pun melepaskannya lalu duduk di depanku.

“waeyo?” tanya San dengan tatapan puppy eyes yang sangat aku suka (dulu).

Aku tak menjawab. Namun San seperti memaksaku untuk menjawab.

“aku ingin akhiri semua…” seloroh ku.

San seperti tidak memahami ini. dia mengerutkan kening dan bercanda ringan.

“aku ingin akhiri semua! Aku tidak ingin mengingat masa lalu kita! Aku sudah bakar semua, kubur dalam2 dan mengahiri semua kenangan yang ada. Aku merobek dan membuangnya ke tempat sampah. Seperti kau membuangku dulu.” Suaraku meninggi.

San malah tersenyum. Dia mengangkat badannya dan mengarahkan wajahnya pdaku, lalu dia mencium bibirku yang masih basah karena coffe yang aku minum tadi.

Aku tidak sadar, aku terbawa hanyut dengan perlakuan dia padaku. Aku tidak menolak. Ini sudah lama sekali. Tidak merasakan manis bibir San yang tidak setipis bibir Jinki.

Di saat yang sama, ternyata Jinki berada di depan kaca display coffe. Dia melihat aku dan San. Terlihat matanya membara seperti bara api. Lalu, dia pergi.

Malam yang indah, seandainya San tidak pernah meninggalkan aku dan aku tidak mengenal orang sebaik Lee Jinki.

###

Di lorong fakultas hukum, aku bertemu dengan Jinki. Dia terlihat sembrawut. Tidak seperti biasanya, rapi.

Aku mendekatinya. Aku merasa tidak punya salah padanya.

“wae Jinki-sshi? Kau sakit?”

“anio…” jawabnya pelan.

Lalu dia meninggalkanku, namun ditengah jalan dia pingsan.

Aku segera menghampirinya dan membawanya kerumah sakit.

==dirumah sakit===

-Kyuna POV-

Dia masih tetap menutup kedua matanya. Aku khawatir. Aku berjanji, akan jujur padanya atas perasaan ku dan aku akan jujur tentang masalaluku dengan San.

Dia tetap tidak membuka kdua matanya.

Lalu, tanpa aku sadari, aku ingin mencium bibir tipisnya untuk terakir kalinya. Karena aku rasa, setelah aku mengakui masa lalu ku dengan San, dia pasti tidak ingin melihatku lagi.

Tidak lama, kemudian dia sadar.

“Jinki-sshi, aku sangat khawatir dengan keadaanmu…” selorohku pelan dengan airmata berlingan dipipiku yang merah.

Dia tersenyum…

###

Paginya, aku bangun pagi2. Di mejaku sudah ada surat dari napoleon University yang berada di Valencia. Aku mendapat beasiswa disana.

Ada perasaan senang, namun yang paling kentara adalah rasa sedih.

Cepat2 aku membungkuskan sarapan untuk Jinki dan pergi ke rumah sakit.

Disana, sesudah aku memberi sarapan padanya, aku ceritakan semuanya pdnya. Tentang aku dan San. Tentng ternyata Oppa ku San yang ajukan ke perusahaan keluarganya. Tentang masalalu aku dengan San. Semuaaaanyaaa… tidak ada yang aku tutup2i.

Jinki tersenyum. Aku kira dia akan marah. Namun tidak. Dia tersenyum dan mencium bibirku dengan manis. Dia tetap tersenyum. Dia berseloroh, “aku menerimamu sebagai Song Kyuna my angel yang aku temui di Songcha, bukan gadis Busan yang mantan pembalap Hong San Kyung. Aku tetap menerimamu… aku sudah tau tentang kau dari San. Dan dia menitipkan kau pdku. Dia tau betapa kau mencintaiku…”

Aku tersenyum, lalu aku mencium untuk kdua kalinya. Aku harap ini bukan ciuman terakhir. Aku belum bisa bercerita ttng nanti kepergianku ke Valencia. Biar nanti waktu yang memberitahunya.

===THE END===

Rame gag? Aduuuuhhh! Maaap yaaa. NC nya sedikit sekali. Namanya jg baru belajar… huehehehe

Lagian umur author belum 21, jadi gag NC 21+ … huehehehe

Ini juga kenape jadi berantakan gini alurnya? Maklum nulis malem, terus diburu2 lampu mau di matiin… jadi gini deh ceritanya… wkwkwk

RCL sangat di HARAPKAN! Namun INGAT! INI FF UNTUK 17++ BAGI YANG BELUM 17 ++ HARAP JANGAN BACA! PERINGATAN! AUTHOR GAG NANGGUNG DOSA NYA YAAAA!

Ini secret ff, jadi DILARANG ngeshare atau ngetagg selain author izinin!

And kita GAG NAMPUNG SILENT READERS YAAA!!! Harap comment semaksimal mungkin ^^

Very gomawo untuk mr.Chicken yang selalu hadir ke dalam mimpi author dan mendorong author untuk menulis ff ini ^^

My Lovely Choi Minho, yeobeo author yang sangat perkasa dan asyik untuk dilihat (?) membuat author mencrang dapet ide dan ngaliiirrrr teruuuusss ^^

Thank’s to juga buat abang asep *Siwon* yang rela ngeliatin abs nya cuman buat author agak bergairah gitu #plaaaaakkk

Akhir kata, selamat ber-yadong ria! Hahaha

^^

About crazync

this is free account for kpop ff nc

Posted on June 20, 2011, in NC17+, Oneshoot, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 59 Comments.

  1. ett dah buset!
    ampe deg2an nih bacanya..
    good job…
    ^^

  2. pensran pnsran, ,bkin skuel x donk. .
    Msa sgtu doank, ,
    onew tde kan da ssak nfas, q kra dy mnk da pnykit mna pke acra pngsan ge. .
    Bhkan q dah mndga lw ne sad ending, ,wkwkwk😛

    • ini juga sebenarnya mau di buat sekuel sih… cuman mau buat panasaran readers yadongers aja… wkwkwk gomawo udah mau mampir ^^

  3. Baru blajar uda bs bikin kek gini???
    ckckckck
    lanjut thor~ critain pas di valencianya
    kekekekeke~
    good job ^^

  4. kurang panang xD
    tapi seru kok..
    si jinki masih tetep bisa percaya saa kyuna ^^
    ini ada lanjutannya g ??

  5. Jinky hyuuung..
    Polos bgt sih ngegemesin iih hyung haha,hyung ngegemesin :3

  6. wah masi bingung nih ama akhirnya …
    ceritanya masi ngegantung ya, mudah mudahan ada sekuel nya ….
    onew nya polos banget, suka deh …🙂
    good job fani ..

  7. oh romantisnyoooo…

  8. wow…
    romantis amat si jinki.. haha..
    ko ga marah sih padahal cewe yang dicintai selingkuh di depan mata ??? ah namanya juga cinta !!! haha..
    setuju ama yang atas” !!!! bikin sekuelnya !!!!!!!! *plakk

  9. bikinin sequelnya ni epep..
    Kan si jinki blom taw klo kyuna ma kulia di valencia ..
    Trus , bkinin sequel jinki nc-an ma kyuna stlh kyuna blik dr valencia

  10. jinki yang polos… tapi ekstrim…
    sukaaaaaaaaaaaaaa….

  11. Author akhirnya kecepetan itu! #plak suka-suka author tau!

  12. ehehhehee..Onyu oppa polos bgt sih..huahh crta’y seru,bkin sekuel’y dnk thor..

  13. ne jg udh hot kok,,,bkin sequelna dong…

  14. for all… aku gag bisa reply satu2 nih…
    hehehe
    tapi, over all bagus khan? wkwkwk
    mau di buat sekuel gag nih? tapi, pinjemin bias kalian buat aku dong…. akuu mau buat percobaan (?) hahaha
    tapi, aku kira enakan ending gini deh… ntar sekuelnya kalo udah buat ff yang pke cast lain🙂 *tapi, aku gag janji yaaa* *lagi sibuk soalnye* kekeke

    gomawo yaaa.. uda mau baca dan mampir ^^
    *kisu bias kalian masing2*
    #pletak

  15. bikin sekuelnya dong kan kyuna belum kasih tau jinki klo dia mau pergi………….

  16. Bikin sekuelnya dnk?

    Akhirny keren, tp pngn ada sekuelny…

  17. mian yg comment atas nama vina’s blog itu aq… Tp mulai strsny q balik pke nama melvina ge kok

  18. ahahahahah seru bgt ini ffny bkin sequelnya.klo ktku ini ff ncny trmsk 21 hihihi.jalan crtny kren bgt.wah onew polos bgt hihihi.kren dh nice ff

  19. wahh,
    Lumayan kx thor !
    Buat sekuelny d0ng, tpi yg lbh hot lg y ?
    LOL

  20. ahh ceritanya gantung nich???
    padahal kan lg seru2nya….

    lanjutin donk chingu….
    hehehehe

    Daebak!!!

  21. alur.y kecepatan, thor.
    Bner2 dburu lampu mw dmatiin nh…
    Ckckck

    Bikin sequel.y gih, NC.y + in ya…
    Hehehe
    #yadong akut

  22. eey kangen disini *plakk* abaikan~ niceeeee xixxi sorry aku belum 17+ tapi udah baca😀
    jiaaah laki jadi inspirasi T^T
    nice niceeee lanjut yah xD~

  23. nyunyuu oppa noe good oppa🙂
    FF nya bagus crita.a jg gak monoton ~
    jiahh monoton bahasa gua ~
    heeheh

  24. Sudah lama saya tidak membuka blog ini ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    Yahh sad ending😦
    Bikin sequelnya doonggg penasaran wkwk

  25. jadi, kyuna ma jinki bersatu dong?
    asik asik asik~~
    hahaha😀
    yah~~ walopun endingnya masih agak menggantung, tapi bagus kok ceritanya🙂

  26. Shin Hyun Soo

    ddiihhh~ bang nyunyu malu2 tapi mauu.. Asiing gtuu yaa bang.?? Hhehee😄
    Ini mau dibikin sequelnya yaa thor.?? Abiisaan end nya masiih ada yang gantung tuuh..
    Lanjoott lahh thor..😀

  27. endingnya itu lho..
    Bikin lagi yah chingu..
    Hot hot
    *gerah*

  28. mian yaaaaa… chingu, aku belum sempet buat lagi nih! lagi sibuk soalnyee.. hehehe *belagak sibuk* kekeke
    kalo ada yang baru, ntar aku kasih sama leader kpopffnc deh! okeh! okeh! *tooossss* kekeke

  29. Duh bang onew cie cie cie…
    Kenapa mantan nyA muncul lagi bikin onew jadi cemburu dah…
    Good ide thor…jempol

  30. jinkiya kau kau kau kau . . knpa kau mlkukan na dgn cwex laen . . T.T . . q bnci u jinki, , pluk n popo onew (?) . .hehehe author nice ff . . d ‘ . ‘ b

  31. y ampun,, jinki Q yg polos ternodai oleh si kyuna..
    haha
    aduh, si san ituh ganggu aja,,
    tp aQ sdkit g ngerti konflik mreka..

  32. ahahhaaha,,, banyakan kata katanya yg lucu jdinya NCnya malah lucu tpii ada juga sii yg bkin bingung,, kyaknya typo gtu dhh tpii ini ud bagus ko..
    waduhh nasib nasib jinki kasianan amat,, cwo baek baek malah ketemu sma kyuna *dgetok kyuna* yg ud berpengaalaman.. hahaha
    tpii crita pas ud NCannya agak ngebingungin thor,, kyaknya alurnya jdi cpet bnged n kurang jelas jdi critanya.. tpii tetep bagus ko😀
    oia ini ada sequelnyakah?? sequel dong thor..
    kn kyuna blum blng dia bakalan ninggalin jinki garagara beasiswa..

  33. annyeong~ aq readers baru d sni menurut q g bener2 NC STRAIGHT dh ini cm semi” ky y anak d atas 14 thn jg msh bs bc ni ff kurang Hott..sl y,typos y msh ada alur aga kcepetan,msh ada bbrp slh ketik hurup crita y maaf” kurang menarik,skian dr q akhir kata salam kenal..cm semi” ky y anak d atas 14 thn jg msh bs bc ni ff kurang Hott..sl y,typos y msh ada alur aga kcepetan,msh ada bbrp slh ketik hurup crita y maaf” kurang menarik,skian dr q akhir kata salam kenal..

  34. jinki… ternyata kamu bisa😆
    nice ff

  35. Nice ff daebakk dah, bkinin sequel dong

  36. Lanjutin dong thor.. Seru tuh kaia.a kalo di lanjutin ,,
    itu abang chicken sakit apa kog bisa masuk Rs !?

  37. Ech disi aq mau blang, HOLE it kn lubang belakang bukan vagina, mang ny jinki maen belakang? Tp kya ny nga tp author agak salah paham ya, hehe… Sorry ya… kya ny nga tp author agak salah paham ya, hehe… Sorry ya…

  38. luvsiwongminkyu

    yaaaah…. Koq mlah mw prg ke venesia… Lha trus onew gmn??
    Iya nih.. Bikin sekuelny thor… Pnasarn sm kisah slnjtny…

  39. bikin sequelx ja thor~~
    si onew baek bgt ya ma kyusan pdahal abis selingkuh:/
    nice ff thor!!🙂
    di tunggu karya slanjutnya^^
    nc’a udh hot kok!🙂

  40. Kalau mnrt q ini dah msk ke21..hehe:3..
    Aigoo..end.a ngegntg..coal.a sikyuna.a belon ngsh tau jinki!!

  41. Omoooo ~ jinki oppa aku cemburruuu TT
    Hot bgt deehh..
    Cuman ceritanya gantung :p

  42. Nice epep,
    akhirnya Kyuna kembali kepelukan jin ki oppa…
    Nc’a lumayan hot…

  43. ya ampun sumpah jd deg-degan nh bcnya..

    onew yang kya malaikat jd terpengaruh sama kyuna nh..heheheh ^^

  44. aduh bikin jantung copot bacanya..

  45. Jinki-yaaaaaa ƪ(♥ε♥)ʃ
    kekeke baiknya engkau sayaaaang haha

  46. ya ampun jinki polos bgt.., bisa jg balik ma kyuna…

    Good Job…

  47. huhu..kasian si jinki…bagus kok chingu

  48. Author aku ga ngerti inti ceritanya apaan…
    Nc-nya hot,tp kurang panjang T_T

  49. Seru”🙂

  50. Huwooooooooooo~ happy ending! ƪ(^o^)‎ʃ nice nc thoooooor! :p

  51. Ceritanya bagus tp sayang NCnya cuma sedikit jd kurang seru aja . . .

  52. Yunjaechunjunmin

    Kereen nh ff

  53. sequel nyaaa dong, NC nya juga dikiiiit banget >,<

  54. uuhhh,,jinki msh malu2..
    lutuuna🙂

  55. Nah lhooo … Napa malah yg cwe’ yg itu itu … Si jinki polos bnget. Wkwkwkw.
    Sukses buat author. Sip dah pkok.aaaa.

  56. keren bngat ceritaya

  57. Huh..cwenya agresif ya … like this :p

Leave a Reply

