[Freelance] My Lovely Seung Ri

Title : “My Lovely Seungri”

Length : oneshoot

Genre : STRAIGHT!! NC 17 *min* ROMANCE !!! *what?!!

Author : laila mustika pertiwi

Cast :

–      Lee Seung Hyun a.k.a Seungri

–      YOU *biar serasa jadi korbannya *lol

***

Mungkin kalian tidak percaya. Tapi inilah kenyataannya. Namanya Lee Seung Hyun, atau banyak orang mengenalnya Seungri. Dia adalah salah satu member boyband yang bernama BIG BANG. Umm.. kujamin semuanya sudah tahu, terutama VIP, kalau dia adalah magnae bigbang.

Di luar wajah cute-nya, sebenarnya dia punya otak yang ‘kotor’ malah pada awal aku bertemunya pun aku tidak percaya kalau yang paling ‘kotor’ itu dia.

Lalu, apa maksudku menceritakan ini? Apa hubunganku sebenarnya dengan magnae bigbang yang cute dan ember itu?

Aku adalah yeojachingunya. Aku kenal seungri setelah ia mengeluarkan single solonya yang berjudul strong baby. Aku menjadi sutradara untuk MV itu, dan Seungri sendiri yang meminta adegan seperti disana. Jadi, kuputuskan untuk membuat yang seperti itu. *digampar sutradara aslinya*

Kali ini aku ingin menceritakan tentang ‘kenakalan’ Seungri baru-baru ini. Tepatnya dua minggu lalu saat dia sedang libur beraktivitas dengan bigbang. Aku sedang mengerjakan skripsiku setelah keluar dari kamar mandi dan tidak memakai celana dalam karena aku sedang buru-buru ingin menyelesaikan skripsiku. Padahal daster yang aku pakai cukup sexy. Mungkin kalau Seungri ada disini ia tidak akan berhenti menyentuhnya dan memainkannya.

Dasterku bermotif polkadot dengan panjang rok yang tidak lebih dari sejengkal dari lutut. Pendek bukan? Laptop-ku yang ada di atas kasur king size kesayanganku menyuruhku untuk tidak mengubah posisi selain tengkurap di atasnya. Dan aku mulai mengetik.

Apa yang dipikirkan orang setelah melihat drama atau film yang bukan dari negara sendiri? Pastilah mereka akan merasa menikmati sekaligus bingung. Contohnya :

 

Belum selesai aku mengetik. Ada suara berisik yang berasal dari luar kamarku. Apakah umma dan appa pulang? Tidak mungkin. Mereka tidak akan mau pulang sebelum tahun baru atau natal. Menyedihkan bukan hidupku sebagai gadis berumur 24 tahun yang tidak pernah terkena cipratan cinta dari orang tua secara cukup? Untungnya ada seungri yang selalu menemaniku di saat senang dan sedih walaupun hanya dari telepon, atau 3G.

Shit!!

Aku merasa ada orang yang merangsangku dengan menyentuh paha mulusku. Sentuhannya aku kenal dan tidak mungkin salah! Ia terus menyusuri bagian kakiku yang tidak tertutup apapun. Lalu tangannya yang bergerilya masuk ke dalam butt-ku dan memainkan jarinya di tengah-tengah busur yang memisahkan dua tonjolan bawahku. Aku ingin berbalik badan. Tapi rasanya ragu. Aku harus menyelesaikan skripsi ini dan hidup bebas, tapi aku juga ingin memuaskan lelaki yang sedang mencoba merangsangku ini.

“Chagi, bisa kau lanjutkan nanti? Kau lihat kan aku sedang apa?” kataku pada lelaki ini.

Lelaki itu tetap tidak bisa diajak kompromi. Tentu saja karena ia tidak akan pernah bisa dipisahkan dari sex.

“Aku akan melayanimu bahkan sampai 10 ronde setelah selesai!” kataku lagi.

Lelaki itu malah mengusap-usap punggungku karena tangannya sudah berhasil menaikkan rok dasterku ke atas. Mungkin sekarang terlihat dua gunung yang besar dan menggugah seleranya.

“Just for one day, chagi~” katanya lembut di telingaku.

Seungri tiduran di samping laptop accer-ku sambil tersenyum. Ia mengelitiki leherku sehingga aku harus membalikkan badanku dan menutup wajahku dengan bantal besar di dekatku. Ooww.. Seungri sudah bisa memainkan miss V-ku ternyata. Dengan lembut ia mengelus bagian tersensitiveku yang tidak mempunyai banyak bulu ini.

“Belum terangsangkah?” tanyanya jahil.

“Belum,” jawabku jahil sambil mengatupkan dua kakiku untuk menutupi miss V-ku. Lalu aku duduk di atas kasur dan mencubit pinggang seungri agar dia mau berhenti menggodaku.

“Oh jinca!!” Seungri mengelus pinggangnya.

Aku hanya tertawa penuh kejahilan dan mencari celana dalam yang tadi kuletakkan di tempat tidur karna aku tidak mau memakainya. Dan ternyata kali ini si evil Seungri mengambilnya. Ia mengibar-ngibarkan celana itu seperti mengibarkan bendera kebangsaan.

Aku langsung turun dari tempat tidur dan berdiri mendepaninya. Bagian paha sampai jari kakiku tidak tertutup apapun sekarang dan membuat lelaki pervert didepanku ini tambah bernafsu.

Ia mencoba menggapai badanku. Tapi aku langsung menghindar ke belakang. Seungri yang kesal langsung mengejarku.

“Nappeun yeoja!!” ejek Seungri.

“Oh?! Kalau begitu kau nappeun namja!!” balasku.

Kami berlarian mengitari kamar. Kamarku sudah dikunci ternyata oleh lelaki yang terlihat cute dari luar yang satu itu.

“Kena kau!!”

Oh!! Memang gila kalau aku mencoba menghindar darinya. Ia memelukku dari belakang. Di tangannya masih ada celana dalamku yang berwarna putih polos. Ia mengendus di sekitar leherku. Tangannya terus meremas-remas payudaraku yang tidak tertutup bra.

“Aaarrrggggghhhh… ssshhhhh..” desahku antara menikmati dan kegelian.

Seungri melepaskan celana dalam itu dan membiarkan gravitasi mendorongnya ke bawah. Aku tidak peduli lagi dengan itu! Kubiarkan saja seungri memainkan badanku. Sudah lama juga ternyata aku tidak merasakan ini.

Seungri menurunkan satu tangannya dan mengelus perutku. Satu tangannya lagi tetap meremas payudara kananku dengan sangat keras.

“Ahhhh… baa-kkkaaa!!!!”

Seungri menyusupkan tangannya ke bagian bawahku dan membuatku mendesah kegelian. Tangannya ia gesek-gesekkan di vaginaku dan membuatku ingin mengeluarkan orgasme pertamaku setelah sekian lama. Tapi kenapa harus sekarang? Aku tidak mau kalah dengannya!

“Keluarkan saja chagi kalau mau!!” kata seungri lembut. “Aku akan meminumnya sampai tetes terakhir! Dan juga akan kuberikan yang baru nanti.”

Aku langsung membalikkan badan. Membuat seungri yang sedang memijat vaginaku langsung berhenti. Aku meraih lehernya dan mengarahkan kepalanya ke kepalaku. Bibir kami pun saling bertautan. Kami memulai ciuman ini dengan sangat lembut dan berakhir dengan liar. Aku yang tidak tahan karena harus menahan kepalanya langsung menaikkan tubuhku ke tubuhnya. Ia memegangi bagian butt-ku yang tidak tertutup apa-apa. Ciuman itu pun terus berlanjut tanpa kami sadari. Aku merasa ada yang basah dari vaginaku. Ohh.. orgasme pertama!

Tapi seungri tidak terganggu. Ia malah mengusap-usap butt-ku. Terkadang jarinya juga mengelilingi busurku. Seungri berjalan menuju tempat tidur. Apakah mau mengentikan ciuman panas ini? Oh no..!!!

Brug!!

Tubuhku dijatuhkan olehnya ke tempat tidur. Tapi tautan bibir kami tidak copot karena dia juga ikut jatuh ke empuknya kasur ini.

Hosh.. hosh.. hosh..

Kami berciuman tanpa mengenal waktu! Aku saja tidak tahu persis berapa yang diperlukan bagi kami untuk berciuman kali ini. Mungkin lebih dari 7 menit? I don’t care bout it!

Aku dan Seungri tidur berhadapan. Ia tersenyum manis sehingga wajahku panas. Oh.. pasti memerah! Entah kenapa aku sering blushing begini kalau dia tersenyum. Apa karena senyumnya manis? Bagiku senyumnya sangat sangat sangat sangat sangat manis.

“Aku tidak memintamu untuk membuat merah wajahmu!” kata Seungri sambil menyingkirkan laptop yang ada di dekatnya. Untung dia tidak mengenai laptopku! Mati aku kalau kena.

“Aku memintamu untuk melakukan hari ini setelah sebulan tidak bertemu!” katanya lalu menaikkan dasterku ke atas.

“Andwae..!!” kataku. “Aku belum siap!”

Seungri kembali menggodaku dengan mengelus butt-ku.

“ini balasan karena kau telah mengeluarkannya di bajuku!”

Oow.. yah.. harus ku ikuti deh. Tapi tak apa. Memang benar sudah sebulan kami tak bertemu.

Tanpa disuruh aku langsung menurunkan resleting yang menutupi milik Seungri. Ia tersenyum senang saat aku membukanya. Ruang sesak itu telah membuat junior seungri kehabisan nafas (?) untungnya Seungri tidak memakai celana dalam juga.

Aku mengelus-elus juniornya yang sudah menegang itu dengan lembut. Lalu memberi service yang panas. Ku kocok-kocok junior berukuran..medium? tidak terlalu besar juga soalnya.

“Aaarrrgggg.. cha-gii.. mmoooorrreee… aassshhhh.. fffffuuuuccckkk mmeeeee…!! Ahhhhhh..”

Aku tersenyum mendengar desahan manisnya itu. Aku terus mengocoknya dengan tempo yang lebih cepat walaupun dibatasi oleh celana jeans seungri yang agak tebal.

“Ambil.. cepat..” pinta Seungri.

Ini adalah suruhannya kalau ia mau mengeluarkan cairannya. Aku langsung mengulum juniornya dan mengemutnya seperti lollipop. Ku kelitiki lubang pengeluarannya untuk mempercepat proses pengeluarannya. Dan..

Crrooott~

Aku menghabiskan ‘santapan’ malamku yang paling kurindukan. Tidak ada ‘santapan’ seenak ini sepanjang sejarah walaupun di tahun jebot (?) nanti akan ada makanan yang lebih nikmat.

“Chhhaaaa-giiiii.. kau masih mau?? Arrrgggggghhh..”

Aku mengeluarkan juniornya dari mulutku. Lalu kembali tiduran menghadapnya. Ia mendekatiku. Wajahnya yang tampan tambah tampan saja dilihat dari dekat. Deru nafasnya menyapu wajahku dengan sangat lembut dan..

Kembali ia menikmati bibirku. Mungkin membersihkan cairannya yang masih menempel di bibirku. Dan setelah beberapa detik berakhirlah ciuman hangat itu.

Ia membuka pakaiannya dan tidak meninggalkan sehelai benangpun. Tubuh indahnya yang diperkenalkan melalui MV strong baby pun terlihat menggoda. Aku langsung bangun dan mendorong tubuhnya ke sandaran lemari. Kujilati tubuh indahnya dengan penuh nafsu dan membuatnya mendesah kenikmatan. Di remasnya kembali butt-ku dari bawah rok dan membuatku makin melancarkan aksiku.

“Uuggghhh.. sssoooo… aaahhh.. ffffuuuuccckkkkk mmmmmeeeee mmmooooorrreeeeeeee…”

Oh dasar strong baby! Ia belum puas juga. Ku genggam lagi junior berukuran mediumnya dan mengocoknya, sambil terus menjilati otot six pack-nya yang menggoda. Apakah aku wanita yang beruntung?

Aku merasa ini tidak adil! Aku menghentikan aksi menjilatku dan menunjuk badanku yang belum terjamah olehnya—kecuali bagian vagina dan butt-ku.

Seungri mencubit pipiku gemas. “Hime~ darimana orangtua-mu mendapatkan anak lucu sepertimu?? Ahh~”

Seungri mengangkat dasterku sampai terlepas dari badanku. Tidak ada sehelai benangpun yang mengikat atau tertinggal di badanku. Ia mengangkatku ala bridal style *gw baru tau ada istilah gini, dan gw tanya* sambil menghisap payudaraku kuat. Ia melemparkanku kembali ke kasur dan mulai menjilati seluruh badanku. Di tengkuk, ia menyisakan sebuah tanda cinta yang tidak berguna juga karena akan hilang setelah beberapa hari.

“Hime~”

Oh ya, ada 2 panggilan yang seungri berikan untukku. 2 kata itu dari bahasa korea dan jepang. Kalau ia memanggilku ‘chagi’ itu biasa. Tapi kalau ia memanggilku ‘hime’ berarti ada maunya dan harus ditepati. Kalau tidak ia tidak akan segan mengumumkan kalau aku adalah pacarnya yang sudah 2 tahun lebih menjalin hubungan special dengannya. Selama ini media belum tahu karena aku tidak mau orang-orang tahu.

“Ya, terserah kau saja. Aku tidak mau tahu kalau nanti robek!”

Sekarang anak itu meminta junior medium-nya masuk ke lubangku yang sempit ini. Selama ini aku diamkan saja karena dia belum pernah memasukkan juniornya sampai dalam. Mungkin hanya sampai sebatas bibir atau di butt-ku. Aku belum siap kalau nanti hamil karena yah.. kami belum menikah, umurku dan seungri sudah cukup untuk menikah. Tapi aku? Aku belum mau hamil di usia muda!

Kali ini entah kenapa aku ingin ia memasukkan cairannya ke rahimku. Mungkin inilah cara yang tepat untuk mempercepat umma seungri mendapatkan cucu.

“Siap ya..”

Seungri melebarkan pahaku. Lalu ia duduk di atasnya dan mencoba mendorong juniornya untuk masuk ke lorong sempitku. Berkali-kali aku meringis dan menahan sakit akibatnya.

“Aaaggghhh.. bbbaakk—kkaaa!!!” aku meremas sprei untuk melampiaskan rasa sakit luar biasa ber-sex ria.

“Taa—haaannn..” ia terus menggesek-gesekkan juniornya di vaginaku sampai mendapat kehangatan. Inilah sakitnya kalau tidak menggunakan pemanasan terlebih dahulu.

“Saa..kiittt.. hikss..” aku benar-benar tidak bisa menahan sakitnya ini. Vi, mianhe aku tidak bisa memuaskanmu!

“Ohh.. mianhe!!” Seungri langsung melepaskan juniornya yang sudah beberapa bagian masuk dan langsung menarikku bangun dan menyandarkan diri di pelukannya. Inilah yang aku suka darinya. Ia tidak pernah tahan mendengar tangisan wanita. Tapi ia juga akan menangis setelah dimarahi ji yong. Ohh.. memang dasar magnae satu ini!

“Aku tidak akan melakukannya, janji sampai kita—“

Aku menggeleng. “Aku janji tidak akan menangis!”

“Sesakit apapun?”

“Iya..”

Seungri yang senang langsung mendorongku ke belakang dan membuatku terjengkang. Ia lalu menarikku sampai dasar butt-ku ada di dasar kasur. Ia menaikkan dua kakiku dan mulai memasukkan juniornya dengan cara itu. *ini cara yang gw ambil dari video bokep pertama yg gw tonton *lol

“Teruss… ahhhh.. uuuhhhh.. mmmooooorrrreee…” kataku mulai meracau tak jelas. “Ahhh.. niikk—maattt.. baaakk..aaaa…”

Tap!! (??????)

Seungri berhasil memasukkan juniornya dengan sempurna. Ia lalu kembali memposisikanku untuk tidur di tengah-tengah ranjang. Nafas Seungri terengah-engah. Keringat jatuh dari puncak kepalanya dan mengalir melalui pipi mulusnya.

“Aku tidak akan melakukan lebih sebelum kita menikah.” Katanya lembut.

Aku tersenyum sambil membelai wajahnya. “tapi kalau aku mau, bagaimana?”

Seungri mengerutkan dahi. Dasar! Kemana akal sehatku? Kenapa aku benar-benar menginginkan dia menggenjot? Nafsu memang bisa mengalihkanku!

“As u wish, hime~”

Dengan sangat hati-hati ia membalikkan badannya dan kembali menindihku. Ikatan dua benda pusaka kami jadi terlihat lebih indah sekarang. Ia menggoyang-goyangkan badannya ke atas, ke bawah, samping kanan dan samping kiri. Tempo awal sangat lembut.

“Ahhh.. ffaassterrr… bakka!!” kataku kesal karena dia melakukannya dengan sangat lambat.

“As u wish, baby~”

Panggilan apa lagi? Hime, chagi, baby?? Ohhh.. dasar Lee Seung Hyun pabo!!!

“Aaahhhh.. bakkkkaaaa!!!!”

Seungri menggenjot dengan sangat cepat sekarang. Membuat badanku dan dia langsung bergetar hebat. Juniornya dengan cepat mengetuk-ngetuk rahimku dan sepertinya hendak menyemburkan cairannya keluar.

“aaarrrrhhhhhhhhh… aaa…kkkkuuu..”

Crooootttt~

Yang kurasakan pertama kali adalah tidak nyaman. Karena keringat Seungri yang berjatuhan tepat mengenai badan polosku. Kedua, basah. Karena kedua cairan kami keluar bersamaan. Ketiga, nikmat!!

“Otokke? Kau puas?” tanyanya.

Aku menggeleng. “Aku belum memuaskanmu. Jadi aku belum puas!”

Dia mengelap cairan di sekitar kemaluanku. Dan sukses membuatku mendesah geli. Uussshhh.. sooooooo…. Lalu dia kembali membaringkan diri di sebelahku.

“Kapan mau menikah?” tanya Seungri yang sukses membuatku blushing lagi.

Aku menggeleng. “Menurutmu?”

Seungri mengerdikkan bahu. “Masak harus menunggu sampai bigbang bubar?!” ia mengelus rambutku lembut. “Ok. Tidurlah. Skripsimu biar kukerjakan besok! Mau kubantu?”

Aku menggeleng lemah. Ngantuk rasanya! Apalagi orang ini tidak mau berhenti berbicara. Akhirnya kutinggal tidur saja. Ia menutupi tubuhku dengan selimut sampai di bahu. Juniornya masih tertancap di lorongku.

Cup~

Short goodnight kiss-pun diberikannya. Dan ia pun mematikan lampu kamarku dengan remote control.

***

Itulah ceritaku yang membuatku senyum-senyum sendiri. Aku tidak tahu kenapa selalu memikirkan pertanyaan yang menikah. Ohh.. tuhan. Aku benar-benar mencintainya!!

“Mandi yuk!!” ajak Seungri sambil memelukku dari belakang.

Aku mendongakkan kepala. Lalu mengecup bibirnya kilat. Dia mengeluarkan puppy eyes-nya, meminta lebih.

Aku langsung mencubit pipinya keras agar dia melepaskan tangannya di leherku. Aku lalu berlari menuju kamar mandi.

“Ya!! Pabo yeoja!!!” teriak Seungri kesal.

Aku langsung berlari ke jalan menuju kamar mandi. Tapi aku baru ingat Seungri laki-laki yang mempunyai kaki panjang yang bisa berlari dengan cepat. Ia sudah sampai di perbatasan antara ruang tamu dan ruang makan yang di dekatnya ada kamar mandi. Di dekat situ ada lemari es. Dan Seungri mengambil bunga es yang cukup banyak dari sana.

“Oow.. aku harus ke atas!!” candaku dan aku mencoba berlari sampai atas. Tapi di atas, ia berhasil menangkapku. Satu tangannya menahan tubuhku di bagian atas, sambil meremas payudara kananku yang tidak tertutup bra. Dan tangan kirinya menelusup ke dalam daster pendekku, dan masuk dengan sukses ke dalam celana dalam yang menutupi kemaluanku. Bunga es yang tadi dia ambil langsung dimasukan ke dalam bibir vaginaku. Membuatku mendesah hebat saking.. umm?? Aku bingung bagaimana menjelaskannya.

“Ahhhh!!!!! Pabbbboooooooooooo…..!!!!!!”

Seungri langsung mengangkat tubuhku ala bridal style. Ia mengangkat rokku sampai atas perut dan terlihatlah kain putih basah yang menutupi vaginaku. Ia langsung menariknya tanpa menjatuhkanku dan menjilat es yang mulai mencair di bibir kemaluanku. Ia juga menggigit klitorisku.

“Asssshhhh… viiiiii..!!!”

“Ayo mandi..!!”

FIN

Map kalo kurang hot. Authornya amatiran nd masih dibawah umur (14 th)

Gomawo buat yang baca~ *adakah ??

About crazync

this is free account for kpop ff nc

Posted on June 12, 2011, in NC17+, Oneshoot, Romantic and tagged , . Bookmark the permalink. 60 Comments.

  1. omo…omo…
    Aigo, seung ri oppa mnakutkan…..
    hahaha

    nice ff chingu….
    di tunggu ff barunya lagi y chingu….

  2. lanni/kim soojin

    bagus ceritanya…..hot juga hehehehe………..

  3. authornya msih 14th??? tapi hebat loh, bisa bkin ff nc smpe gini… bkin sequelnyaaaaaa..
    soalnya bagus bwat d bkin after storynya.. lagian aku juga masih penasaran ama kelanjutan ffnya..

  4. wew masih di bawah umur tapi ni cerita hot kok..
    *tepuk tangan*
    geli itu bayangin bunga es nya, ahahah..

  5. hadeh,,admin gmana kurang hot bgini ma udh hot min

  6. Ya tuhan…
    Msh 14 y.o
    ckckck
    q jujur g’ mudeng kesannya kejar”an kya anak kecil, jah *apadeh
    tp bgs… Q ska ceritanya fresh…
    Kekeke
    keep fighting! Ditunggu next ffnya
    eon dukung!

  7. Segini jg udh hot kok min…

    Jgn mrs gk pd ya…

    Hwaiting bwt crt2 selanjutnya…

  8. wehhhh authornya 14th??
    busyett dah~ hot bener
    ffnya bagus kok, tp buat authornya………….
    #speechless

  9. eh authornya masi 14 thn?
    *gak percaya*

    ini mah bukan 17, tapi 21, hehe
    cukup hot kok,

    mmmm,,,, kocak dan bikin ngakak juga,

  10. Authornya masih 14?? O.o
    Sama kayak aku dong.. Kekeke/plak!
    Ckckck.. Ternyata NC merajalela sampe kesemua usia (?)
    Hahaha..

    Ini udah hot kok thor :3
    Seungri nakal yaa hahaha XDD
    Lagian juga ceweknya suka gak pake bra, makanya Seungri tambah nepsong XDD

  11. bingung pas adegan bunga es nya….
    14th?? tp hot bgt ceritanya…. hhe …..

  12. huah hot bgt dah thor, kalo ada afternya lbh hot nih kekeke

  13. Mynica hae lanny

    Ya ampun msh 14 y.o
    Uda bisa bikin adegan se hot ni. ..
    Salut deh buat athornya

  14. Woaaa…hebat dehh author’y..prokprokprok…

  15. Ya ampun,msh muda ff nya udah hot hahaha

  16. niita minnizer

    humm..masii kurang..kurang pnjng..hoho

    nda ad ronde brikut.x,,huweee…
    Lanjut dund..kburu end..hihi

  17. Satu kata : MANTAP … wkwkwkwk ..
    Si seungri pervert ihh >< *cubit seungri*
    lanjutt dong thorrr (~")("~)

  18. seungri aq gak nyangka =(

  19. aigoo seungri oppa😄
    hahaaha
    yadong jg toh

  20. tumben nemu FF yg gaya penulisannya kyk gini.
    Nice + hot !😀

  21. wew.. 14 tahun ? o.O
    itu mah udah hot banget kok thor..

    bisa kali buat part selanjutnya #plak
    haha😀

  22. ckckckck~
    Author dbwh umur ni ^^
    Critanya hot kx .
    Daebak !

  23. hot !
    Jinjja !
    =,=a

  24. authornya 14 tahun !
    G’ nyangka ih, hebat bgt bikin ff nc kayak begini wkwkwk ..
    Part nc nya hot bgt kok, seungrinya pervert bgt, aw aw ..
    Nice ff author, gaya penulisannya kocak, part ncnya keren ..
    *chu author

  25. gak nyangka si seung bisa begitu (?)

  26. kata2nya, yadongnya, castnya, semua perfect thor! daebak buat ukuran (?) author di bawah umur! wkwkwkwkwkwk #ditamparauthorbolakbalik.

  27. buat author yang masih 14 thn udah bagus banget *gue kalah* kekeke
    hebaaaatttt! #lemparseungri

  28. weew HOT~ hahaahha yeee si author udah nonton bokep? ==’ sama dong! sekali sih *abaikan*
    wkwkwk aku sukaaa :3 kapan2 TOP cast nya *maksa*
    ah nice bgt ^^~
    HOT HOT~

  29. Aduh,siang2 bca ini ff jdi tmbah hot deh,ssah mnjelaskanx….
    seungri nakal banget,jahilx ga bsa d kontrol….ckckck

  30. aaigoooooooooooooo!!!
    ternyatoo.. admin blum cukup umur udah bisa buat FF NC hot kek gini???
    daebag!
    hohohooo… \>o</
    aku ngga mau pcaran ama Seungri ah!
    takut!!! T^T
    #plak!

  31. cynvipshawols

    Daebakk ><
    Beneran authornya 14 thn ? Omg ..
    Ditunggu ff nya yang aku sm Taeyang yaa <

  32. waw.. mantab.. 14 tahun thor?? ckckck *geleng geleng*
    ternyata raja yadong kita lee hyukjae *dgetok unyukk* sudah berhasil menularkan virus yadongnya ke anak kecil juga *plakk*dgetok author*
    ini uda hot ko thor cumannya ada kalimat yg ngebingungin aja pas mereka yadongan,, maklum lemot *plakk*

  33. yadong ihh si seungri oppa *ga sadar diri* wkwk
    hot bgt ini ff kekeke, oh iya admin dan author tercinta *?* aku ganti username yang dulu sonelf sekarang jadi rima091712 tapi kadang2 juga komen pake nama sonelf juga kok ^^

  34. 14th ???!! o.o

    ceritanya bagus sih , tp .. alurnya agak terlalu cepet🙂
    mgkn lain kali kalo mau buat NC kaya gini alurnya di detile-in supaya lbh enak dibaca (apasih) okee
    lanjut !

  35. haa..??!!!
    masih 14 tahun udah bisa buat kaya begini ???!!!
    waawww…. hot banget lagi…
    ~~kkkk

  36. waw waw waw waaaawww X3 itu kan kisah rahasia aku sama oppa seungri. knpa di publish siiih???wkwkkwk

    huaaaa sangar gitu bebeb aku. tp ttp cinta ah. XDDD abaaaang ayoooo mandi bareng X3 (di rmh masing2)

  37. seungri~aaaaaahhh . . .nangis daraaaah . . apa yang kau lakukan huhuhuhuhuhu

    astaga????authornya masi dibawah umur??ckckckck . .

    hahahhaa

    good story! i like it!

  38. author ny msih pda muda. Bru 14thn tp knpa readers yg blm 17thn g bleh baca, hehe… Aq nga ngerti seungri blang g akn melakukan lebih sblm mereka menikah. Tp it pas junior seungri udh bersarang. Jd bingung thor. Knpa nga d ceritain lg yg d kmar mandi. Cukup HOT lah

  39. luvsiwongminkyu

    wah wah… Authorny msh dbwh umur dah bs bkn ff hot gini… Rajin bc yadong an yaa… Hehehehe…
    Ff ny hot.. Salut sm seungri ny baik bgt.. Mlah cewkny yg nawarin…hehehehe…

  40. Waw,,

    Hot,hot,hot,hot,hot,,,

    ngebayangin Bunga es nya bikin merinding thor,,

    Author uda pernah nnton bokep?
    Ck,ck,ck,
    Good,good,good,aq aja belum prnah thor,ahaha*gadayangnanya*
    Ahahaha
    Daebak,,

  41. Busett dahh si seungri… Luarnya doank imut,, trnyata dalemnya…. Kkkk😄

  42. wahwahwah, kok yang d kmar mandi ga di ekspos sih ? padahal bagus tuh😀

  43. Kyaaaa
    trnyata author masih d bwah umur…
    Tp epepnya keren kho…
    Nice epep…

  44. aigooo… 14 tahun???
    buseettt…. haaaahah

  45. OMG..my lovely seungri jadi my nasty seungri..hahahaha

    sumpah nggak nyangka seung bisa jadi begitu..kekekeke

    ^^b

  46. wow keren ru umur segitu udh bsa bkin ff hot bnget..
    salut dah.. ..

  47. huaa ini mah nc 21 min. hot plus kocak liat kt2 yg dipke, daebak lah
    tp bnran msh 14thn?huaa aq pkr yg bkny seumurn aq dh 20an.qiqiqi

  48. Hot banget ._. Aku aj g bs bikin ff nc begini huaaaa

  49. Aigooooo~ uri magnae ternyata sudah besar ya (?) Hot banget! Seungri dikatain baka mulu :p

  50. ThaNewDubu@Cukha_Bhanannaa

    Q gag knal m cast a… #PLakk
    hohoho
    trnyata Author yadong berlajar dari vdeo bokep eoh.. hohoho

  51. Anyeong ^^D
    Aku readers baru disini *angkat tangan kenalin diri😀 gg ad yang nanya -.-
    Lumayan ceritax..😀
    Hot lah..😄
    Haha seung ri magnae yadong (-σ¯▿¯)-σ

  52. ga nyangka c baby seungri bisa liar jg,,ckckck ^^

  53. What kyak gtu blom hot ?
    Kyak gmn hot.a . .haha
    daebak thor🙂

  54. Waaah gag nyangka seungri bisa ganas kyak gitu.
    Okeh chingu. Keren ff nya. Fighting yaaa.
    Lanjutkan bakatmu.*plak.

  55. what??thor kmu d bwah 14 taun, omonaa, .qw ja 18, .
    Ckckckck, .
    Tp bgus ko, .laik dis yo, .

  56. OMG ni mah ffnya uda hoot,
    g nyangka yg buat dbw umur 14th,kekekekke :XD

  57. Widih
    hawa didlm kmr mendadak panas
    bener” hot ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: