Between 2 Choices

Title     : Between 2 Choices

Genre  : Roman – Fantasy; Action

Rating : PG 21

Author : Lee Soo Yeon

Cast     : Hankyung                             Lee Soo Yeon                         Lee Jin Ki (Shinee)

Heechul                                 Jung Yun Ho (TVXQ)           Im Yoo Ra

Choi Min Ho (shinee)           Lucifer

Before:

  1. Don’t  Say Goodbye
  2. Reicarnation
  3. Between 2 choices
  4. The Last Destiny

CHECK IT OUT NOW, HAPPY READING ALL!

-Penginapan di Gwangju-

Hankyung dan Sooyeon menunggu kedatangan teman-teman hunternya Hankyung serta Heechul, hyungnya. Butuh 2 hari perjalanan mereka menuju ke gwangju dengan menggunakan kuda meski sudah berusaha secepat mungkin dengan berganti-ganti kuda. Tidak berapa lama kemudian, diambang pintu muncul Heechul yang terengah-engah masuk kedalam. Betapa terkejutnya Heechul ketika melihat seorang yeoja yang duduk disebelah adiknya itu. Segera saja Heechul duduk disebelah Hankyung dengan secepat kilat dan meminta perjelasan. Akhirnya Hankyung menjelaskan mengapa Sooyeon bisa bangkit kembali. Setelah Hankyung selesai menceritakan, Heechul mengangguk paham dan tersenyum menyapa Sooyeon. Sooyeon hanya bisa dengan canggung menyapa Heechul.

Bertepatan itulah, ternyata Minho dan Yunho tiba tepat waktu. Namun melihat Heechul sontak mereka berdua mengeluarkan pedang perak panjang milik mereka masing-masing seperti hendak menyerang Heechul yang notebete vampire. Namun, Hankyung buru-buru menghadang teman-temannya.

“sabar…..dia adalah hyungku, sama seperti aku vampire tapi berbeda dengan vampire lainnya.” Kata Hankyung menekan kedua tangan Yunho dan Minho. Mereka berdua saling berpandangan satu sama lain kemudian menaruh pedangnya kembali di pinggang mereka masing-masing. Akhirnya mereka berdua mulai memandang Heechul yang bersikap tenang dengan melemparkan senyuman khasnya *tau kan ala rotten smile yang cirri khas-nya itu yang berupa nyengiran cakepnya itu* dan Sooyeon mengangguk menyapa mereka..

“kita bicarakan dikamarku saja. Disini tidak aman.” Ajak Hankyung sehingga mereka semua ramai-ramai naik tangga dan berjalan menyusuri koridor  rmenuju ke kamar Hankyung.

-kamar Hankyung-

Mereka mulai berkumpul dikamar tidur Hankyung. Sooyeon dan Hankyung duduk ditepi kasur sementara Heechul menarik kursi dan duduk dengan santai, Minho berdiri bersandar didinding kamar sambil melipat kedua tangannya didepan dadanya sementara Yunho duduk di sofa menanti perjelasan Hankyung alasan kenapa meminta mereka ber-3 berkumpul di Gwangju saat ini.

“well, aku tahu kalian semua pasti penasaran mengapa aku meminta kalian menuju ke sini secepat mungkin. Karena aku ingin meminta pertolongan kalian. Didalam tubuh kalian bertiga mengalir darah hunter sejati sementara aku dan Hyungku meski bukan hunter tapi tetap butuh kekuatan vampire juga. Tujuanku memanggil kalian semua adalah, aku ingin kalian bahu membantuku menghancurkan perjanjian antara adik Lee Sooyeon yaitu Lee Jin Ki dengan Lucifer. Aku ingin tanya apa ada cara lain menyelamatkan nyawa Jinki dan menghancurkan perjanjian tersebut?” kata Hankyung langsung membicarakan inti masalahnya.

“Jinki???? Maksudmu Lee Jin Ki sang hunter?” kata Minho dengan terkejut. Hankyung menganggukkan kepalanya saja.

“waeyo?” Yunho menatap heran kearah Minho. Mereka para hunter sudah saling mengenal namun itu juga merupakan pertemuan pertama mereka dengan Lee Soo Yeon dan Heechul.

“pantas……3 bulan yang lalu, Jinki pernah mencariku dan bertanya hal-hal mengenai Lucifer. Aku mengira itu hanya untuk riset maka aku jelaskan bagaimana proses perjanjian antara Lucifer dengan korban. Aku ……aaarrrrgh harusnya aku curiga saat itu. Akh, jongmal mianhaeyo. Aku tidak tahu.” Sesal Minho menepuk dahinya dengan cukup keras.

*FLASH BACK*

“Minho-ya…..katakan bagaimana proses perjanjian antara korban dengan Lucifer?” Jin Ki menatap Minho dengan serius.

“untuk apaan?” Minho menaikkan alisnya dengan kebingungan karena tiba-tiba ditanya seperti itu oleh Jin Ki.

“untuk riset dan menambah dalam catatanku.” Jawab Jinki sambil mengeluarkan buku dan pen dari dalam tasnya.

“well, kalau mau membuat janji dengan Lucifer harus pada malam bulan purnama, setelah itu berjalanlah diantara dua persimpangan. Dijalan manapun bisa asal ada 2 persimpangan. Setelah itu, panggilah nama Lucifer 3 kali. Kalau ada angin berhembus kencang itu tandanya Lucifer akan muncul dihadapanmu. Tapi wujudnya sih aku enggak tahu. Setiap perjanjian biasanya ditukar dengan benda yang paling berharga.” Jelas Minho sementara Jinki sibuk mencatat setiap perkataan Minho kedalam bukunya.

*FLASH BACK END*

“sudahlah, bukan salahmu kok. Terus ada cara membatalkan perjanjian dan menyelamatkan nyawa Jinki?” kata Sooyeon merasa cemas. Semua menatap Sooyeon secara bersamaan.

“sebenarnya tidak ada cara lain kecuali…..membunuh Lucifer. Tapi untuk membunuhnya agak sulit karena Lucifer sangat kuat, yah meski dia hanyalah bawahan bagi iblis. Jika kita berhasil membunuh Lucifer, maka perjanjian akan lenyap dan nyawa Jinki dapat diselamatkan. Hanya saja, ini sangat berbahaya.” Kata Yunho memberi perjelasan. Suasana kembali menjadi hening seketika, tidak ada yang mampu berkata-kata lagi. Semua pikiran tenggelam didalam pikiran masing-masing.

“aku akan mencoba mencari cara lain untuk menyelamatkan nyawa Jinki dan membatalkan perjanjian tersebut di perpustakaan kita, semoga saja bisa menemukan cara lain tanpa harus bertarung melawan Lucifer.” Usul Heechul bangkit berdiri dari bangkunya.

“baiklah tolong ya hyung.” Kata Hankyung tercekat tidak tahu harus bagaimana lagi.

“HYA….kalian ngapain disitu terus? Ikut aku Kakjaaaa.” Kata Heechul menatap Yunho dan Minho dengan sekilas.

“Eh????” Minho kebingungan menatap Heechul.

“Mansionku lumayan dekat sini. Kalian nginap saja dimansionku. Jangan kuatir kami bangsa vampire yang berbeda. Aku butuh bantuan kalian berdua mencari informasi mengenai Lucifer. Mungkin ada di perpustakaanku.” Kata Heechul berjalan keluar dari dalam kamar Hankyung diikuti Minho dan Yunho. Kini hanya tersisa Hankyung dan Sooyeon saja. Hankyung menatap wajah muram dari Sooyeon yang tengah mengkhawatirkan keadaan Jinki.

-Pondok-

Jinki menatap sinar bulan sabit dengan lesu. Belakangan ini, Jinki malas melakukan pekerjaannya sebagai hunter semenjak perjanjiannya dengan Lucifer 3 bulan yang lalu.

*Flash Back*

Jinki berdiri diantara 2 persimpangan jalan dan sambil menelan ludah, dirinya mulai berteriak 3x memanggil nama “Lucifer”. Sambil menunggu kedatangan Lucifer, tiba-tiba angin ribut menerpa disekelilingnya. Jinki melihat sesosok pria muda muncul dihadapannya.

“ah ternyata namja, ada hal apa memanggilku?” Lucifer tersenyum licik menatap bola mata Jinki.

“aku ingin membuat perjanjian denganmu.” Kata Jinki sambil memandang Lucifer yang ternyata seperti pemuda biasa saja. Lucifer tersenyum dan mengangguk saja tanpa berkata apa-apa.

“akan kutukarkan jiwaku dengan memghidupkan kembali noonaku, Lee Soo Yeon.” Kata Jinki dengan lantang tanpa rasa takutnya.

“hmm…menarik, baru kali pertama aku bertemu dengan seseorang yang membuat perjanjian tanpa membahas pertukaran apa yang harus ditukar. Tapi ingat! Sekali aku membangkitkan noonamu kembali kedunia ini, dia akan mengalami amnesia tidak akan mengingat siapa dirimu yang sebenarnya. Jadi apa kamu yakin mau membuat perjanjian? Masih belum terlambat untuk membatalkan perjanjian kita.” Kata Lucifer menatap Jinki.

“aku tidak menyesal. Aku tahu benar apa yang aku inginkan. Noonaku lah yang membesarkanku sekian tahun setelah orang tua kami tiada. Aku tidak sanggup kehilangan noonaku.” Jawab Jinki dengan lantang.

“Baiklah, aku janji….jika diusiamu sudah mencapai 35 tahun, maka jiwamu akan menjadi milikku. Sekarang usiamu masih 22 tahun dengan artian kamu masih memiliki sisa waktu 13 tahun. Adil bukan? Baiklah tandatangani perjanjian ini.” Kata Lucifer menjentikkan jarinya, entah dari mana udara kosong mendadak muncul segulung perkamen dan pena bulu muncul dihadapan Jinki. Tanpa ragu, Jinki meraih pena bulu itu dan menandatangani perkamen tersebut. Setelah usai, Lucifer kembali menjentikkan jarinya lagi dan mulai menghilang dari hadapan Jinki. Jinki mencari-cari sesosok Lucifer yang sudah menghilang entah kemana bersama dengan perkamen tersebut.

Kemudian, muncullah sesosok wanita terbaring diatas tanah dekat dirinya berdiri. Jinki kebingungan dan sedetik kemudian Jinki melihat wajah noona-nya Lee Soo Yeon yang ternyata berhasil bangkit kembali. Namun, Jinki ingat Sooyeon akan mengalami amnesia sehingga terpaksa dengan berat hati Jinki diam-diam menggendong Sooyeon menuju pondok kosong itu. Besok pagi, dia akan mengantarkan sarapan untuk noonanya. Namun keesokan paginya, Jinki tidak berhasil menemukan keberadaan Sooyeon walau sudah dicari kemana-mana.

*FLASHBACK END*

“Jinki…..kenapa? kok lesu?” kata Yoo Ra memandang Jinki sambil memeluknya dengan erat.

“Aniyo tidak apa-apa….cuma merasa bulannya indah sekali.” Bisik Jinki mengecup tangan letnik milik istrinya, Yoo Ra. Yoo Ra hanya terdiam saja dan duduk diatas pangkuannya. Dimainkan rambut Jinki dengan jarinya yang lentik itu dan menatap bola mata Jinki.

“wae?” Jinki mengusap rambut panjang milik Yoo Ra yang tergerai bergelombang, Jinki dapat mencium aroma wangi rambut istrinya itu.

“aku hamil Jinki, sudah kira-kira 3 minggu.” Yoo Ra menatap Jinki dengan penuh harap-harap cemas. Jinki terdiam sejenak karena kaget, namun sedetik kemudian Jinki tersenyum gembira dan memeluk Yoo Ra dengan erat.

“jongmal???? Aigooooo baguslah…..aku sudah tidak sabar lagi. Aku sebentar lagi akan menjadi appa.” Teriak Jinki kegirangan memeluk Yoo Ra, Yoo Ra hanya tertawa pelan saja melihat reaksi suaminya, dirinya merasa lega, teryata Jinki menyambut kehadiran anak mereka yang kini ada didalam perut Yoo Ra.

Jinki tersenyurm memandang Yoo Ra dan memeluknya dengan erat. Yoo Ra meringkuk manja dalam pelukannya dan bersandar didada Jinki sementara Jinki mencium sambil mengelus rambut Yoo Ra dengan lembut. Setelah beberapa lama saatnya dalam posisi itu, akhirnya Yoo Ra mendongakkan kepalanya dan menatap Jinki dengan lembut. Dibelainya pipi Jinki dengan jari-jari tangannya yang halus dan lentik itu dengan lembut. Akhirnya Jinki dan Yoo Ra saling berciuman dengan segenap perasaan. Mereka berdua saling bertukar saliva dan bersilat lidah seolah-olah ingin lebih dari itu. Pelan-pelan Yoo Ra membuka pakaian yang dikenakan Jinki begitu pula Jinki menyelipkan jari-jari tangannya dibalik tali gaun yang dikenakan istrinya sambil member kiss mark di leher jenjang Yoo Ra. Yoo Ra mendesah pelan sambil menutup kelopak matanya menikmati setiap ciuman dan belaian yang diberikan Jinki untuknya.

Akhirnya gaun itu terlepas dari pakaian Yoo Ra dan Jinki mendaratkan bibirnya bermain di salah satu belah dadanya setelah tangannya berhasil melepaskan kaitan bra-nya yang dibuang entah kemana, Yoo Ra memeluk kepala Jinki sambil mengerang pelan. Jinki mencium, memilin dan menggigit kecil dada Yoo Ra sementara tangannya meremas-remaskan dada Yoo Ra satunya lagi. Setelah puas, Jinki menyelipkan jarinya didalam celana dalam yang dikenakan Yoo Ra dan Yoo Ra tersentak pelan ketika merasakan jari-jari nakal Jinki telah menyelinap masuk kedalam miss V-nya. Yoo Ra mengeliatkan tubuhnya diatas sofa dan mendesah pelan yang membangkitkan gairah Jinki.

“Jin…..Jinki-a……pa……palli….” Pinta Yoo Ra tidak tahan setelah cairan miliknya sudah keluar membasahi jari-jari tangan Jinki yang menyelinap keluar masuk dari miss V-nya. Akhirnya tanpa berkata apa-apa lagi, Jinki melepaskan celana dalam yang dikenakan Yoo Ra dan bangkit berdiri melepaskan celana berikut celana dalam miliknya. Setelah berhasil melepaskan pakaiannya, Jinki kembali merebahkan dirinya lagi menimpa tubuh Yoo Ra yang mungil itu. Dikecupnya bibir Yoo Ra sembari meleparkan kedua kaki Yoo Ra. Ditaruhnya kedua kaki Yoo Ra diatas kedua bahunya dan bersiap-siap memasukkan mr. P nya kedalam miss V-nya Yoo Ra.

Setelah berhasil masuk dengan sempurna, Jinki mengenjot mr.p nya dengan tempo tetap sampai Yoo Ra memintanya dipercepatkan. Jinki dan Yoo Ra mendesah tidak karuan atas perbuatan mereka berdua itu. Bulan purnama adalah saksi mata mereka yang sudah bersatu itu dengan peluh membasahi kedua tubuh mereka. Saat Yoo Ra sudah mencapai puncaknya, Jinki semakin mempercepatkan gerakannya dengan lebih cepat sehingga menyebabkannya meleguh puas setelah berhasil meraih kenikmatan yang dia dapatkan. Yoo Ra tersengal-senggal memeluk tubuh Jinki yang sudah ambruk diatas tubuhnya dengan erat.

-Kamar Hankyung-

“Sudah yang tenang saja. Pasti hyung-ku akan berusaha mencari jalan lain untuk menyelamatkan adikmu. Sekarang kamu tidurlah lebih awal sementara aku kembali ke mansion untuk mencari informasi dulu ok?” Hankyung membaringkan tubuh Sooyeon dan menyelimutinya supaya tetap hangat. Sooyeon hanya mengangguk saja dan tidur dengan pulas. Setelah menunggu sebentar sampai Sooyeon benar-benar pulas, Hankyung barulah pergi meninggalkan dirinya seorang diri dikamar tersebut dan menutup pintu dengan rapat.

Setelah Hankyung pergi, jendela kamar terbuka lebar dan muncul tangan yang pucat berkuku panjang memegang ambang kusen jendela. Muncullah sesosok pria yang muncul dari luar dan matanya menangkap sesosok bayangan Soo Yeon yang tengah tertidur dengan pulas diatas ranjang. Dengan gerakan cepat dan tanpa bersuara, sesosok pria itu menatap wajah Sooyeon dan menyeringai puas. Rasa laparnya membuatnya ingin segera menikmati segarnya darah dari Sooyeon. Sooyeon yang merasa ada sesuatu yang menimpa badannya sontak membuka matanya dan terkaget melihat seorang pria yang mulai mengeluarkan taring dari giginya. Ketika Sooyeon hendak menjerit, mulut Sooyeon keburu dibengkap dengan menggunakan tangannya yang kasar itu.

Sooyeon berusaha memberontak namun kekuatannya kalah oleh pria yang ternyata adalah vampire. Ditariknya sebelah pakaian Sooyeon melewati pundaknya yang mulus itu dan bersiap menggigit lehernya yang mulus itu. Namun, Sooyeon tidak kehabisan akal. Ditendangnya mr.p milik vampire itu dengan menggunakan kakinya sehingga membuatnya mengerang, Sooyeon mendorong tubuh vampire itu menjauh dari tubuhnya dan berlari menghindarinya. Namun, Vampir lebih singgap, ditariknya lengan Sooyeon sehingga membuatnya memberontak bahkan menjerit dengan keras.

Vampire tersebut mulai marah dan menampar wajah Sooyeon sehingga membuatnya kehilangan keseimbangan dan kepalanya membentur ujung meja dan tersungkur jatuh pingsan diatas lantai. Vampire tersebut mulai tersenyum licik, didekatinya tubuh Sooyeon dan memeluknya. Dengan leluasa, vampire itu melepaskan gaun Sooyeon melewati pundaknya yang lembut itu. Segera vampire itu mulai bersiap-siap menggigit leher mulus Sooyeon itu untuk mengenyangkan akan rasa dahaga laparnya itu.

-to be continued-

PS: bersambung di quantology aka ending dengan berjudul “ The Last Destiny”.

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on May 21, 2011, in Chapter, Fantasy, NC21+, Romantic, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. aduuhhh…
    kasian banget soo yeon, siapa sih vampire itu….???

    tapi nc-nya kurang HOT thor..
    ~~kkkkk
    #nctingkattinggi

  2. first kah??
    aaaahhh jinki ya kau adik yang benar benar baik..
    aigo…
    *peluk onyu*
    YA!
    yoora lg hamil malah d ajak yadongan..
    *geplak*
    ntar kalo sumthing happen gmn?
    omo omo sooyeon.. *tendang vampirnya*
    HAN GEGE…
    *treak pake toa*
    ditunggu lanjutannyah..😄

  3. awalnya agak bingung karena lupa jalan cerita awalnya kayak apa *buru2 ke prev chap*

    duh! siapa tu vampire ya yg mau minum darah soo yeon?? hankyung mana nih?? selamatkan sooyeon!

    *ngabur ke next part*

  4. Choi Donghwa

    hwaa >,<
    Apakah dia akan jdi vampire jg ?
    Hoh0
    Next to the last part ^^

  5. Masa mati lagi Sooyeon kasian gege dong di tinggal lagi…hiks
    Lumayan Hot nc nya thor ettt dah si yoora minta genjotannya yg cepet sabar neng bang onew atur napas dulu…plakkk

  6. ha….ha…itu si lucifer kayanya ga mo dditipu ama jinki kali ya,makanya dia buat surat kontrak wkwkwkwk….
    aq jg pernah ntn di supernatural ttg perjanjian ama iblis gitu, tp yg ini ga pake surat kontrak ha..ha…

  7. hwaaa…akhr’y ada ff nc bru lg…kekekekeke..ff’y mkin seru dehh gk cm nc doang tp jln crta’y bgus..

  8. perjanjian2 mreka mngerikan ckcckkckckck
    hehehehh jinki,,,istri lg hmil ko Diajak ngyadong wkakakakakak

  9. aku suka ff neuy. .plgy da yunho, minho, onew, dll.

  10. CassSHINeeXQNee

    jinki nyerahin nyawa buat hidupin noona’a lg, trus nasib tuh istri sma calon anakmu bagaimana ?!?! Dramatis skali kisah hidupmu jinki =.=”

  11. Xanny_Kissme

    NC-ny sedikit
    gak HOT
    mianhae

  12. uwaaa tbcnya nanggung,hehe..
    Yang bagian jinki juga kurang hot..

  13. lanni/kim soojin

    masa nanti sooyeon jadi vampire????

  14. niita minnizer

    huweeee..kasian jinki oppa

    aigooo
    tuu vampire ganas bnget..
    Kasian soo yeon kbntur..

  15. waduhh.. onyu org2 lg ribet ngekhawatirin elu,dia asik2an ngeyadong!
    haha

  16. Vii2Junshuuu_kim

    cukhae jinkii…
    mw jadii appa… hehehehehe…

    ndeehh thu vampire spa yaa…
    ketauan hankyungpa, matek u…
    wkwkwkwkw

  17. Bagian awal bcanya belum tegang , bagian tengah langsung sumringah ada NCnya #plakk
    bagian akhir tegang banget *sambil makan snack LAYS* ..
    Woaaahh … Gimana tuh nasibnya sooyeon? Gak mungkin sooyeon mati lagi kan (-_-“)

  18. lee soo yeon

    gomawo readers hahahahaha kritik q terima saran juga q terima hahahahahahaa thanks mau baca ff q

  19. Ntr sooyeon jd vampir dnk?

    Trs gmn dnk nasib jinki? Pdhl kn dy udh mw jd appa???

  20. waah ada nc-nya onyu ternyata XDD
    kekeke nyunyu !
    malah yadongan kamu, padahal semuanya lagi ngehawatirin kamu XDD

    AIGO…. !! ada vampire mau nyerang sooyeon *o*
    Han oppa…. *tereak pake toa*
    selamatkan sooyeon! masa dia jadi vampir lagi, trus mati lagi ==
    gak rela !
    wakakaka XDD
    terbang ke part selanjutnyaa~

  21. weh weh, kasian itu sooyeon ..
    Hhm, mungkin ntar dy jd vampire juga ya *sok tau haha*

    btw onew, smuanya lg panik eh dy malah yadongan ..

    *langsung ke next part ah ..

  22. Hem ..
    Keren
    sih jinki org lg pada sibuk ngebebasin dia malah asik2an ckkc

  23. yaah lg seru2 baca malah tbc..next partna jgn lama2 chingu,penasaran

  24. br bc nc lg nih, stlh skian lama kkkk
    jgn blg sooyeon mati lg, kasian onyu yg udah bikin perjanjian .
    Smoga perjanjiannya bisa dibatalin .
    Dan semoga happy ending .

  25. aduh ngapain si sooyeon, kan kasian si hankyung….
    tp kasian jg si jinki oppa….
    akhhh, bingung.!!!!

    mga aja happy ending deh…
    ohy nc lmayan hot loh….
    hehehe

    di tunggu yg lbih hot lagi y chingu *plakk, yadong kumat*

  26. huaa bru jg dibngkitkan,ms mw di gi2t lg.endingny bkn pnsrn

  27. Nc nya kurang hot thooooooor~ :p btw, nice ff!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: