First Night

My First Night

   Cast:     

Im Yoo Ra

Lee Teuk

Main cast: Dong Hae, Ryeo wook, Eun Hyuk, Kyu Hyun, Si Won.

Genre : NC 21+

Length: oneshoot

Anyeong yadongers..

Readers sekalian, mianhae ya saya jarang post? Saya lagi sibuk habis angkat janji, praktek dan persiapan praktek masuk klinik. Jadi agak susah nyari waktu buat nulis ff. Kadang kalo ada waktu, inpirasinya  suka ilang.

mianhae juga saya gak jadi post kemarin..

Ini ff ceritanya cuman tentang malam pertama aja. Jadi intinya oneshoot. Awalnya mau di buat chapter, cuman berhubung alasan di atas, saya batalin. Tapi, nanti kalo sempet saya buat.

Happy reading all…

Lee teuk pov

Akhirnya kami pulang ke dorm. Kenapa juga appartemennya harus di perbaiki sekarang? Sekarang aku harus menginap di dorm dengan istriku.

Saat masuk kamarku, “oppa, aku lupa…” ucapnya padaku.

“lupa apa yoora?” tanyaku lembut sambil menghamipirinya berdiri tak jauh dariku. Dia masih menggunakan gaun pengantinnya.

“aku lupa membawa baju ganti untuk besok. Aku cuman bawa baju buat tidur aja.” Ucapnya yg terlihat bingung. Aku menghela nafas panjang dan mencium keningnya sekilas.

“sudahlah. Telepon saja dulu adikmu untuk mengantarkan bajumu besok pagi. Kalo dia di minta antarkan bajunya sekarang pasti dia tidak mau.” Jawabku lembut.

“kau benar juga oppa. Aku hubungi dia sekarang.” Lalu dia pergi menjauhiku untuk menelepon adiknya. Sedangkan aku, aku langsung masuk kamar mandi yg kebetulan berada di kamarku. Aku melepas seluruh pakaian yg tadi aku pakai saat resepsi dan menggantinya dengan kaos dan celana tidur. *bayangin aja pakaiannya SHINee pas di hello baby*

Aku memegang leherku dengan tangan kananku dan memiringkannya ke kanan. Ah! Aku capek sekali karena resepsi pernikahanku tadi. Tapi, tidak secapek pekerjaanku. Aku memandang diriku di depan cermin. Entah mengapa, aku tidak bisa berhenti memikirkan yoora istriku. Yg aku fikirkan bukan hal perasaan. Tapi tubuhnya. Entah mengapa setelah minuman yg appaku kasih, aku jadi merasa panas sendiri saat melihat yoora. Ayolah! Aku sedang tidak yadongkan?

“oppa! Aku juga mau ganti baju. Cepetan keluar.” Teriak yoora dari luar.

“ne.” Lalu aku keluar. Saat membuka pintu, perasaan itu mulai muncul lagi. aku merasa panas sendiri melihat istriku.

“kau menghalangi jalanku oppa. Aku mau ganti baju nih! Gaunnya berat tahu.” Ucapnya seperti anak kecil yg membuat lamunanku buyar tentang tubuhnya. Jujur saja aku bisa bayangkan bentuk tubuhnya yg mungil itu tanpa busana. Euh! Sungguh menggoda iman.

“aa..arraseo.. aku mau ke dapur dulu ya?”

“ne.” Lalu dia masuk kamar mandi. Dan aku sendiri pergi menuju dapur. Saat aku ke dapur, aku melihat beberapa orang di meja makan sambil memakan ramyun.

“kenapa kalian masih disini?bukannya kalian akan menginap di rumah si won?.” tanyaku pada donghae, kyu hyun, dan ryeowook yg sedang makan.

“tidak jadi.” Jawab donghae singkat.

“wae?” tanyaku heran sambil menuangkan air putih ke gelasku dan meminumnya.

“molla. Tadi si won hyung tiba-tiba saja menghilang saat resepsi. Ya! Maknae! Jangan ambil keripikku!” teriak kyu hyun pada ryeo wook.

“mwo? Bukankah yg maknae itu kau? Kenapa kau menyebutku maknae?” tanya ryeo wook heran.

“kan kau eternal maknae. Sedangkan aku evil maknae. Jadi kau lebih muda dariku.” Ucap kyu hyun sembarangan.

BLETAK! Sebuah pukulan langsung melayang di kepala kyu hyun. “kau ini. dasar evil maknae. Tetap saja kau yg paling muda pabbo!” ucap dong hae.

“yaaaw! Sakit hyung. Kau ingin membunuhku dengan jitakanmu?” keluh kyu hyun sambil memegang kepalanya.

“kau tidak akan terbunuh hanya karena itu.” Jawab dong hae sambil memakan ramyunnya.

Dasar. Kalian ini ada-ada saja. biarlah mereka tidur di sini. Toh tidak akan menggangguku dan yoora.

“ngomong-ngomong, kalian pake kunci siapa sampe bisa masuk dorm?” tanyaku sambil mencicipi ramyun ryeo wook.

“kami pakai kunci eun hyuk hyung.” Jawab ryeo wook. *readers anggap aja kunci dormnya cuman 3 biji. Ada di si won, eun hyuk, n lee teuk*

“ouh..” ucapku sambil menganggukkan kepalaku. Tiba-tiba, donghae melihat ke arah bawah bagianku.

“hyung, kau siap malam pertama sekarang?” tanyanya sambil tersenyum nakal.

“mwo? Maksudmu?” tanyaku bingung.

“apa kau tidak sadar, juniormu menegang.” Ucapnya lalu tertawa nakal dan di ikuti oleh ryeo wook dan kyu hyun.

“aish!” langsung saja aku berlari ke kamarku. Setelah sampai, aku langsung menutup pintu dan bersandar pada pintu. Lalu aku mengunci kamarku.

Lee teuk pov end

Yoora pov

Pabbo sekali aku ini. masa baju ganti besok aja sampai lupa? Tidak apalah. Aku bisa pinjam kaos teukie oppa besok. Aku melepas gaun pengantinku di kamar mandi. Jujur saja, bajunya berat sekali. Aku langsung memakai baju tidurku yg berwarna putih. Ya aku memang terbiasa tidur memakai baju yg agak transparan.

Lalu aku keluar kamar mandi dan langsung bersiap tidur. Tapi saat aku hendak membaringkan tubuhku di kasur, teukie oppa buru-buru masuk kamar. Dia terlihat seperti buronan yg sedang di kejar polisi.

“wae oppa? Tampangmu seperti maling ayam yg sedang di kejar warga.” Ledekku padanya. Lalu dia mengunci pintu dan pergi ke kamar mandi. Ada apa sih dengannya? Aku jadi tidak jadi tidur karena wajahnya tadi.

Yoora pov end

Author pov

“Tuhan! Aku ini kenapa? Kenapa juniorku jadi menegang seperti ini?” ucap lee teuk di dalam kamar mandi. “ayolah juniorku, turunlah. Jangan sekarang. Aku ingin istirahat dulu hari ini.” ucap lee teuk sendiri pada juniornya.

Karena juniornya tidak mau tidur lagi, akhirnya lee teuk terpaksa mengocoknya sendiri hingga dia berejakulasi. Tok tok tok.

“oppa, gwenchana?” tanya yoora dari balik pintu kamar mandi yg tertutup.

“ne.” Jawabku singkat sambil masih mengocok juniorku sendiri. Setelah 5 menit yg di paksakan, “aarrgghh!!” teriak lee teuk kecil saat dia mengeluarkan cairan putih dari ujung juniornya.

“akhirnya keluar juga. Legaaa…” lalu lee teuk membersihkan juniornya dan keluar dari kamar mandi. Saat lee teuk keluar, lee teuk bisa memandang istrinya. Lee teuk membulatkan matanya, saat dia sadar istrinya memakai pakaian yg begitu menggoda baginya.

‘Ya Tuhan, sepertinya aku membatalkan niatku untuk beristirahat hari ini.’ ucap lee teuk dalam hati. Lalu dia medekati istrinya yg sedang duduk di pinggir kasur sebelah kanan. Lee teuk duduk di sebelah istrinya.

“chagiya…” panggil lee teuk mesra sambil meraih tangan yoora.

“wae?” sahut yoora lembut sambil tersenyum.

“kau tahu pastikan alasan pernikahan kita ini?”

“ne. Jika bukan karena kau menciumku di depan banyak wartawan dan mengatakan kalau aku calon istrimu, mungkin hari ini aku masih bebas berkeliaran di dengan teman-temanku.”

“mianhae. Karena masalahku, kau yg tidak aku kenal awalnya malah harus menjadi istriku.”

“gwenchana. Toh semuanya udah kejadian. Mau mengelak juga tidak akan merubah keadaan.”

“tapi, apa pernikahan kita ini tanpa cinta?”

“cinta bisa tumbuh kapan dan di mana saja oppa. Sekarang kita berfikirnya seperti ini. Tuhan pasti mempunyai alasan yg tepat mengapa aku harus menikah denganmu.”

“ne,” jawab lee teuk singkat. Lalu mereka terdiam satu sama lain tanpa saling memandang.

Lalu lee teuk memandang yoora yg masih menatap ke arah lain. Dia meraih dagu yoora hingga yoora bisa mellihat tatapan lee teuk yg begitu dalam. Hal ini membuat yoora gugup.

“jeongmal saranghae chagiya. Aku mulai mencintaimu sejak kita mulai dekat 2 bulan yg lalu, saat kita menenangkan fikiran kita berdua di pantai.” Yoora hanya bisa diam mendengar kata-kata lee teuk.

“bisakah kau mencintaiku juga?” tanya lee teuk lalu mencium sekilas bibir yoora.

“aku kan sudah bilang. Cinta bisa tumbuh kapan saja. mungkin sekarang, besok, lusa, atau kapan pun bisa.”

“kalau begitu, aku akan membuat kau mecintaiku sekarang.” Ucap lee teuk sambil mendekatkan bibirnya lagi ke bibir yoora. Lee teuk masih menciumnya lembut hingga yoora membalas ciuman tersebut.

Lama kelamaan, posisi yoora yg awalnya duduk jadi tertidur dengan lee teuk di atasnya yg masih saja mencium istrinya.

Author pov end

Yoora pov

Apa ini? teukie oppa mulai menciumku. Awalnya aku kaget dan gugup, karena ini baru keempat kalinya kami ciuman. Yg pertama saat di depan banyak wartawan itu, kedua saat pernikahan tadi siang, ketiga ciuman sebelum ini.

Omo! Aku harus bagaimana? Aku jadi ingat dengan kata sepupuku, ‘lakukan saja seperti yg dia lakukan padamu.’ Akhirnya aku balas saja ciumannya itu. Aku lalu memegang lehernya dan mengalungkan tanganku ke lehernya. Ciumannya semakin lama semakin ganas. Dia mulai menciumku kasar.

Tangannya mulai meraba payudaraku dari luar bajuku dan meraba pahaku. Tapi yg aku lakukan hanya bisa membalas ciumannya yg semakin lama semakin panas. Kenapa aku merasa ada dorongan lain? Seperti dorongan ingin mendapatkan sesuatu yg lebih dari ini.

Lalu ciumannya turun turun ke leherku. Aku seperti di sengat listrik ribuan watt saat dia mulai mencium leherku. Aku seperti ingin mengeluarkan nafas yg sungguh berat dari tubuhku. Tapi aku tahan. Lalu dia mulai mendekatkan bibirnya pada telinga kiriku dan berbisik.

“jangan tahan desahanmu chagi. Biarkan semuanya mengalir seperti air. Hhhhh.” Lalu dia bernafas di telingaku yg membuatku terasa di sengat listrik kembali.

“eumhhhh…”akhirnya nafas yg terasa berat itu keluar juga dari mulutku. Aku memalingkan wajahku ke samping kanan sembari menutup mataku, merasakan sensasi yg sedang di buatnya. Sungguh aku ingin merasakan hal yg lebih dari ini.

“saranghae…hhh..jeongmal saranghae nae chagiya…hhh” bisiknya lagi sekarang pada telinga kananku. Sungguh membuatku lebih ingin mengeluarkan nafas berat yg lebih terdengar seperti desahan lebih keras lagi.

“eummhh…oppa..hhh..” lalu dia mulai mencium bibirku kembali. Tangannya mulai meremas payudaraku dari luar bajuku. Sebenarnya aku sangat malu saat dia mulai memegang payudaraku. Tapi, dorongan dalam diri ini mengalahkan rasa malu itu.

“mmhhhh…mmmmhhhh…” aku begitu menikmati permainannya. Begitu membuatku merasa nyaman dan melayang. Tali bajuku yg sebelah kiri mulai turun. Dia menciumi pundakku. Aku memegang pundaknya. Lalu aku mengangkat kepalaku hingga banyak keluasan di leherku untuk di jamahi olehnya.

Mm? Suara apa itu? Aku seperti mendengar suatu suara. “oppa…hhh.. tolong hentikan dulu..hh”

“andwe.. aku begitu menginginkanmu chagi..” lalu dia mulai mencium leherku lagi.

“kumohon oppa..sshhh..” ucapku saat dia mulai membuat sebuah kissmark di leherku. Lalu aku melanjutkan kata-kataku. “ aku seperti medengar suatu suara.”

Lalu dia berhenti sejenak dan terdiam mencoba mendengarkan. “memang seperti ada suara seseorang dari sana.” Ucap teukie oppa sambil pergi dari tempat tidur. Aku mengikutinya.

Yoora pov end

Lee teuk pov

Aku menghentikan aktivitasku sejenak. Aku pergi ke depan pintu dan..

Ceklek! Astaga! Kalian percaya yg aku lihat?

“YA! WOOKIE, KYU HYUN, DONG HAE, EUN HYUK APA YG KALIAN LAKUKAN DI DEPAN PINTU KAMARKU!?” Bentakku pada mereka berempat.

Yg aku lihat adalah mereka sedang menempelkan kupingnya di pintu kamarku, seperti sedang menguping. Hingga mereka terjatuh saat aku mebuka pintu.

“aniyo hyung. Ini semua ide eun hyuk hyung.” Jawab kyu hyun sambil menunjuk eun hyuk.

“ya! Bukankah kau yg tadi awalnya berfikiran seperti itu? Aniyo hyung. Kyu hyun yg punya ide.” Bantah eun hyuk.

“ide apa!?” tanyaku yg memang jadi kesal dengan mereka.

“ada apa oppa?” tiba-tiba yoora datang dari belakang dan melihat hal yg sedang ada di depan pintu kamarku. Aku melihat mereka berempat memelototi sesuatu. Setelah aku lihat, mereka memperhatikan pakaian istriku yg begitu tipis. Terlebih lagi satu talinya turun dari pundaknya. Sehingga, terlihatlah pundaknya.

“YA!” teriakku yg langsung membawa yoora ke belakang badanku.

“waaahh. Hyung, tadi baru mulai ya?” celetuk dong hae.

“aish! Kalian ini!” teriakku lalu mendorong mereka keluar dari dorm. “kalian hanya menggangguku. Menginaplah dimana pun asal jangan di sini. Kembalilah besok!” lalu aku menutup pintu dorm.

Lee teuk pov end

Dong hae pov

Aduh! Kenapa bisa ketahuan juga? Padahal aku ingin mendengar apa yg mereka lakukan tadi.

“hyung mianhae. Izinkan kami masuk!” teriak ryeo wook dan eun hyuk berbarengan dari luar dorm. Dasar kau kyu hyun dan eun hyuk. Gara-gara ide kalian, kita jadi harus mencari tempat menginap.

“hyung eotthoke?” tanya kyu hyun polos padaku. Ish! Rasanya ingin sekali aku jitak kepala anak ini.

“harusnya aku yg bertanya. Kan kau dan eun hyuk yg mulai.” Jawabku sedikit kesal.

“ya sudahlah. Kita coba cari tempat menginap.” Ucap eun hyuk yg jadi merasa bersalah.

Dong hae pov end

Author pov

Lee teuk lalu mengunci pintu dorm dan pergi kembali ke kamarnya.

“aish! Mereka mengganggu sekali. Tau begini, lebih baik tadi aku menginap di hotel saja.” keluh lee teuk sendiri. Lalu dia masuk ke kamarnya lagi.

“oppa, gwenchana?” tanya yoora pada lee teuk.

“gwenchana.” Jawab lee teuk singkat.

“kau jangan marah-marah seperti itu. Kasian dongsaeng-dongsaengmu.”

“molla chagi. Rasanya sekarang aku ingin marah-marah. Apa aku terlalu capek?”

“mungkin saja.” jawab yoora pada lee teuk sambil mengelus kepala lee teuk. Lalu lee teuk memandang yoora pada saat yoora pun sedang memandangnya.

“chagi, bisakah kita lanjutkan yg tadi?” tanya lee teuk lembut sambil memegang bibir yoora. Yoora hanya menunduk dan tidak mengucapkan apa pun. Lee teuk langsung saja meraih yoora dan membaringkannya.

“kyaa!” teriak yoora sekilas. Lalu lee teuk mulai menciumnya lebih ganas. Yoora hanya bisa gelagapan atas tindakan lee teuk tersebut. Tapi, hal ini juga yg tadi di inginkan yoora.

Ciuman lee teuk beralih ke bagian leher yoora yg membuat yoora mendesah. “aaaahhhhh…ssshhh” yoora seperti begitu menikmati apa yg di lakukan suaminya itu. Dia menggigit bibir bawahnya sambil memejamkan matanya.

Lalu lee teuk kembali mencium bibir istrinya. Tapi kali ini tidak kasar. Lee teuk menciumnya lembut. Lalu melepaskannya. Sesaat, mereka saling berpandangan sambil mengatur nafas masing-masing.

Lee teuk lalu mengelus pipi yoora dengan tangan kanannya. “chagiya, aku ingin melakukan lebih dari hal tadi. Apa kau juga ingin?”

“molla oppa. Aku merasa malu saat kau mulai menciumku, tapi ada perasaan lain saat kau mulai mencium leherku.” Ucap yoora sambil memegang lehernya. “aku merasa ingin merasakan lebih dari itu. Seperti ada sebuah dorongan. Dan entah mengapa, aku begitu merasa nyaman di dekatmu.”

Lalu lee teuk mencium yoora sekilas. “gomawo chagiya.”

“untuk?” tanya yoora.

“untuk kejujuranmu. Coba kau ucapkan ‘saranghae oppa’.” Pinta lee teuk

Entah dorongan apa hingga membuat yoora ingin mengucapkan kalimat itu. “saranghae oppa.”

Lee teuk tersenyum senang. “nado saranghae nae chagiya. Sekarang aku tahu jika kau mulai mencintaiku. Aku bisa melihatnya di matamu.” Yoora pun tersenyum malu.

“ayo kita lanjutkan yg tadi?” ajak lee teuk dan di balas anggukan oleh yoora.

Lee teuk mulai mencium bibir yoora lembut. Sebuah ciuman lembut yg begitu dalam. ”mmmhhh…” terdengarlah suara desahan yoora di tengah-tengah ciuman mereka. Tangan lee teuk sudah menjelajah ke paha yoora. Lee teuk mengelus paha yoora dengan kedua tangannya.

Yoora masih menikmati ciuman lee teuk yg semakin panas. Yoora masih mengalungkan tangannya pada leher lee teuk. Seperti tidak mau lee teuk melepaskan ciumannya. Tangan lee teuk mulai bermain di payudara yoora yg masih terbalut pakaiannya. Segera pula lee teuk menurunkan pakaian yg di pakai istrinya itu hingga terlihatlah payudara yoora yg kecil tapi menggemaskan.

Lee teuk melepas ciumannya. Bibirnya turun ke leher yoora. “aaahhh..oppaa….” desah yoora saat lee teuk bermain di lehernya dan meremas pelan payudaranya.

“saranghae….hhhh…” bisik lee teuk pelan pada yoora tepat di telinganya.

“aahhh…sshhhh..mmhh..” yoora merasakan sensasi yg begitu hebat saat lee teuk berbisik di telinganya hingga yoora menggigit bibir bawahnya.

Lee teuk menjelajahi leher yoora tanpa terlewat sedikitpun hingga bibirnya hinggap (?) di payudara yoora. “akhh.. oppa..sshhh.. pelan-pelan..” keluh yoora sambil terus mendesah.

Author pov

Lee teuk pov

Ciumanku mulai turun ke dadanya. Tidak begitu besar, tapi begitu menggemaskan hingga rasanya aku ingin memakannya. Aku gigit nipplenya yg berwarna coklat kemerahan. “akhh.. oppa..sshhh.. pelan-pelan..”

“mianhae..” ucapku sekilas sambil melihat ekspresi wajahnya. Wajahnya yg menahan desahan, begitu menggoda dan membuatku makin panas saja. apa lagi saat dia mengeluarkan desahannya. Benar-benar membuat juniorku makin menegang.

Aku turunkan bajunya hingga dia hanya memakai celana dalamnya. Lalu aku pun membuka bajuku hingga aku hanya menggunakan celana dalamku saja. aku lihat lagi wajah istriku yg terlihat begitu menikmati permainanku. Wajahnya begitu sexy saat dia memejamkan mata dan menggigit bibirnya.

Aku ciumi kembali istriku tepat di bibirnya. Dia pun menyambut ciumanku. Tanganku masih bergerak bebas. Aku arahkan tanganku pada vaginanya yg masih terbungkus itu. Aku elus klitorisnya dari luar celana dalamnya. Aku turunkan lagi bibirku ke telinganya.

“nikmatilah semuanya chagiya..” lalu cubit klitorisnya pelan dari luar.

“aakkkhhhh….” desahnya keras. “chakamman oppa…hhh…”

“wae chagiya?” tanyaku lembut tanpa menghentikan aktivitasku di klitoris dan payudaranya.

“hhh..ada yg..hhh..ingin ke…hhh..keluar!” ucapnya terbata-bata karena menahan sesuatu.

“keluarkan saja. jangan di tahan.” Ucapku lembut lalu menekan kembali klitorisnya pelan.

“aaaakkkkhhhh……!!” bisa kurasakan celananya basah. Pasti dia sudah orgasme. “hhh..hhh..hhh..”

Aku biarkan dulu dia sejenak sambil terus memainkan nipplenya.

“bagaimana perasaanmu sekarang chagi?” tanyaku lalu mencium bibirnya lembut.

“aku lelah oppa.” Jawabnya lemas.

“mianhae.. permainan belum selesai chagiya..” ucapku sambil tersenyum padanya.

“maksudmu?” tanyanya bingung. Tidak aku jawab pertanyaan itu dan langsung saja aku melumat kembali bibirnya yg kecil itu. Awalnya dia menolak, tapi lama kelamaan dia membalasnya.

Lee teuk pov end

Yoora pov

Oppa kembali menciumku ganas. Awalnya aku tidak mau, tapi entah setan apa yg merasuk di tubuhku, aku merasa ingin melakukannya lagi. jujur saja, perlakuan oppa yg mencubit klitorisku, membuatku sangat terangsang.

“aakkhh…ssshhh…” aku kembali mendesah saat tangan oppa masuk ke dalam celana dalamku dan memasukkan satu jarinya ke dalam lubang vaginaku.

“aaaaaaaakkh! Hentikan oppa..ssshh.. sakiit..” aku merasa kesakitan saat oppa mulai memasukkan satu jari lagi dan mulai mengocok vaginaku dengan jarinya itu. Rasanya benar-benar sakit, tapi entah mengapa aku begitu menikmatinya.

Tidak lama kemudian dia melepaskan jarinya dari lubang vaginaku dan melepaskan celanaku. Dan dia juga melepaskan celananya.

Saat aku melihat juniornya, aku hanya bisa membulatkan mataku. Juniornya begitu tegang. Aku tidak bisa berkata lain lagi untuk menggambarkan bagaimana bentuk juniornya.

Tidak lama kemudian, dia membuka kedua pahaku lebar-lebar dan mulai membenamkan kepalanya di antara pahaku.

“aaaaaaaakhhhh!! Sshhhh.. geli oppa… aaaakhhhh!!” dia tidak menghiraukan aku. Dia tetap sibuk dengan menjilati vaginaku dan menghisap klitorisku. Kau tahu bagaimana rasanya? Tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Yg aku tahu rasanya sungguh membuatku tak ingin dia menghentikan aktivitasnya.

“oppa…sshhh..” ucapku yg sambil menggigit bibirku dan memegang kuat bantal yg aku jadikan sandaran kepalaku.

“aa…aku..sshh..mau ke…aaakhh..keluar lagi…aaakkkkhh!” aku keluar lagi. rasanya sungguh lega dan aku merasa lemas. Tapi oppa tetap saja menjilat vaginaku. Lalu dia bangun dan mendekati wajahku. Dia menciumku lembut sekilas.

“permainan sebenarnya akan di mulai chagi.” Lalu dia membuka selangkanganku lebar-lebar dan berlutut. Dia mengarahkan juniornya ke lubang vaginaku. Aku bisa melihatnya.

Dia memegang juniornya yg sudah sangat menegang itu dan menggesek-gesekkannya ke klitorisku hingga membuatku mendesah kembali. “aakkkhh..sssshhh..”

Lalu tak lama kemudian, aku merasa ada yg mencoba memasuki lubang vaginaku. Sesuatu yg begitu besar. “aaaa! Oppa sakit!” keluhku sambil memejamkan mataku. Tapi dia tetap tidak menghiraukan perkataanku.

Benda itu tetap terus berusaha masuk ke dalam vaginaku. Rasanya benar-benar sakit, sangat sakit! Hingga rasanya aku ingin menangis.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaakkhh!” aku membuka mulutku tanda aku merasa kesakitan. Aku merasa sakit sekali pada vaginaku dan merasa vaginaku penuh sekali. Aku masih menahan rasa sakit itu.

Oppa mendekati wajahku, “gwenchana?” tanyanya lembut.

“aniyo. Vaginaku terasa sangat sakit oppa.” Keluhku. Rasanya benar-benar sakit. Sampai-sampai aku menangis.

“tenang saja chagi, aku tidak akan bergerak dulu. Aku tunggu agar vaginamu bisa beradaptasi.”

“tapi sakit sekali oppa..hiks…”

“sshhh.. uljima.. kau percaya padaku kan?”

Lalu aku mengangguk dan menjawab, “ne.”

“kalau kau percaya padaku, nanti pasti kau tidak akan merasakan sakit lagi.”

Aku hanya mengangguk pelan sambil tetap menahan sakit di vaginaku. Oppa mulai menciumku lagi sambil tangan kanannya bermain di payudaraku dan tangan kirinya mengelus pinggangku.

Aku mulai merasa nyaman kembali dengan keadaan ini. lalu aku merasa junior oppa mundur lalu maju dan seperti itu berulang kali. aku jadi merasakan sakit lagi di vaginaku.

Yoora pov end

Author pov

Lee teuk mulai memaju mundurkan juniornya. Yoora masih saja merasakan sakit. Tapi ditahannya.

“aaaakkkhh.. oppa…ssshhh…sakit….” ucap yoora saat lee teuk mulai bergerak lebih cepat. Yoora belum merasa nyaman dengan keadaan ini.

“akhh..akhh..akkhh..oppa sakit sekali.. tolong hentikan..aakkhh..” pinta yoora sambil menangis kesakitan. Tapi tidak di hiraukan oleh lee teuk. Lee teuk tetap saja menggenjotinya.

Lama kelamaan, yoora mulai bisa beradaptasi dengan sodokan junior lee teuk di vaginanya.tapi tetap merasakan sakit, walau sekarang rasa nikmat yg yoora rasakan.

“chagiya, inilah permainan yg sesungguhnya.” Ucap lee teuk sambil tetap memaju mundurkan juniornya. Tapi yoora hanya bisa diam sambil menahan rasa sakitnya.

“aakkkhhh..aakkkhh..aa..kuuhhh..keluar..lagi..aaaaakkkkkkkhh!!!” lalu yoora orgasme untuk kesekian kalinya. Lee teuk menghentikan sejenak gerakannya.

“chagiya, gwenchana? Apa kau masih kuat?” tanya lee teuk lembut dan terlihat sedikit khawatir.

“mmm.. oppa jangan mulai dulu. Aku ingin mengatur nafasku dulu sebentar.” Pinta yoora pada lee teuk.

“ne.” Jawab lee teuk singkat. Setelah ada beberapa menit,

“oppa.. kau bisa mulai lagi.” ucap yoora pelan pada lee teuk.

Lalu lee teuk menaikkan kedua kaki yoora ke pundaknya dan mulai memaju mundurkan juniornya lagi. yoora hanya menggigit bibirnya dan meremas bantal yg sudah basah akan keringatnya.

“akh..akh..akh..akh..akh..akh..” yoora kembali mendesah.

~sekitar 1 jam kemudian~

Ini sudah lebih dari satu jam mereka bermain. Dan entah sudah berapa kali yoora orgasme. Yoora sudah sangat lemas tapi dia masih kuat untuk melayani lee teuk.

“aaarrgggghhh! chagiya aku mau keluar!” teriak lee teuk. Dia mempercepat gerakan juniornya 2x lebih cepat. Hingga..

“aaaaaaaaarrrrggggghhh!!” lee teuk menghujamkan juniornya dalam-dalam dan berejakulasi setelah lebih dari 1 jam berhubungan.

Lalu lee teuk melepaskan juniornya dan melihat sedikit bercak merah yg sudah tidak begitu terlihat jelas.

“hiks..hiks..hiks..” terdengar seperti suara tangisan. Lee teuk langsung menindihi yoora lagi dan mengelus rambut yoora.

“wae chagi? Mengapa kau menangis?” tapi yoora tidak menjawabnya dan tetap menangis.

“apa kau sedih karena sekarang kau sudah tidak perawan lagi?” tanya lee teuk dengan wajahnya yg terlihat bingung dan khawatir akan istrinya.

“aniyo..hik hiks.. hanya saja vaginaku terasa sakit sekali.. hiks..”

“aigoo.. mianhae chagiya.. mungkin permainanku terlalu berlebihan.”

“bukan berlebihan lagi..hik hiks.. tapi sudah sangat keterlaluan.”

“mianhae.. tapi, memang seperti inilah rasanya malam pertama. Besok juga sembuh.” Lalu lee teuk mengecup kening yoora. Yoora berusaha menghentikan tangisnya.

“gomawo untuk malam ini. aku bahagia bisa hidup bersamamu.”

“cheonman oppa.”

“ya sudah, sekarang kita tidur ya? Kau pasti sangat lelah.” Lalu lee teuk menarik selimut dan membiarkan yoora tidur di dadanya.

Author pov end

~besok paginya~

Si won pov

Aish! Gara-gara urusan mendadak kemarin aku lupa menghubungi dong hae hyung, eun hyuk hyung, ryeo wook, dan kyu hyun. Mungkin sekarang mereka ada di dorm.

Aku melajukan mobilku cepat menuju dorm. Sesampainya di dorm..

“astaga! Apa yg kalian lakukan di sini?” teriakku pada 4 namja yg sedang tertidur di depan pintu dorm. Seketika saja mereka bangun.

“kenapa baru datang hyung? Kami menunggumu hingga di usir lee teuk hyung dari dorm.” Ucap kyu hyun sambil mengucek matanya.

*author bener2 di bunuh ELF gara2 ngebiarin ryeo wook, dong hae, eun hyuk n kyu hyun tidur di luar.*

“mwo? Kalian di usir lee teuk hyung?” tanyaku kaget. Leader macam apa itu yg membiarkan dongsaengnya tidur di luar?

Langsung saja aku mengambil kunci dorm yg kebetulan ada padaku 1 buah. Lalu aku langsung masuk dan menuju kamar lee teuk hyung.

“hyung, jangan.” Ucap ryeo wook yg ingin mencegahku pergi menemui lee teuk hyung tapi tidak aku hiraukan.

Si won pov end

Lee teuk pov

Alarm di kamarku berbunyi dan menunjukkan jam 7 pagi. Aku merentangkan tanganku ke samping.

“mmm? Oppa? Sudah pagi ya?” istriku terbangun tapi masih terbaring di atas dadaku.

“ne. Sudah jam 7.” Jawabku pelan. Lalu dia mulai bangun, lalu duduk, mengambil bantal dan bersandar pada bantal. Aku pun melakukan hal yg sama.

“bagaimana vaginamu? Masih terasa sakit.” Dia menggelengkan kepalanya.

“aniyo oppa. Hanya linu saja ketika di gerakkan.” Jawabnya lembut sambil tersenyum manis padaku.

Bisa kulihat dia masih menutupi tubuhnya dengan selimut. Pasti dia masih telanjang. Begitu pun aku.

“chagiya, morning kiss.” Ucapku padanya sambil memegang bibirku.

“hhmmm..” lalu dia mengecup bibirku sekilas. Yah! Aku kecewa. Padahal aku berharap lebih.

“wae oppa? Mengapa tiba-tiba langsung cemberut?” tanyanya padaku.

“bukan seperti itu morning kiss yg aku harapkan.”

“lalu seperti apa?”

“seperti ini.” lalu aku mendekatkan bibirku padanya yg sedang bersandar. Dia mengerti maksudku. Kami berciuman di pagi hari setelah kami menikah.

Aku begitu menikmati ciumannya. Dia pun seperti menikmati ciumanku.

BRAKK! Aku langsung memalingkan wajahku saat mendengar pintu kamarku terbuka.

“KYAAAAAA!” Istriku langsung berteriak saat melihat si won mendobrak pintu kamarku.

“waaaaaaaaaa!” lalu si won menutup matanya. “mianhae hyung! Aku lupa kalo kau menginap bersama istrimu.”

“hyung, wae? Wwoooooooo!” teriak ryeo wook begitu melihat keadaanku dan istriku dan di susul oleh kyu hyun, dong hae dan eun hyuk.

“YA! KALIAN CEPAT KELUAR DAN TUTUP PINTUNYA!”

-The End-

Akhirnya.. selesai juga. Author ngebut nih buatnya.. 2 hari pake acara panas dingin.. akhirnya gak jelas banget lakh..

Kalo gak di ngebutin gini, ntar takutnya inspirasinya hilang lagi kayak nasib 2 ff author yg lain. *nangis di pojokan

Gomawo yg udah baca.. jangan lupa tinggalin jejak..

Mianhae kalo gak HOT. Soalnya ngebut banget buatnya nih..

See u on my next NC

^Yoo Ra^

About im yoora

I'm just lovely girl who really love onew jinki

Posted on April 24, 2011, in Comedy, NC21+, Oneshoot, Romantic and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 111 Comments.

  1. kereeeeen ceritana thor hyah unyuk biang kerok jadi pd tidur di luar dah….rasain
    hot thor, teukie kasian tuh yoora kesakitan…
    yaaa Wonppa maen dobrak kamar orang aja….

  2. wahhhh
    yora,alur nc first nightnya kocak,aq suka😀

    Ada bumbu comedy d alurnya😀

    KASIAN TU MREKA TDR DPN DORN KEK GLNDNGAN😀 *DIRAJAM ELF😀

    next ff q tngggu jika author ada wktu n inspirasi lagi🙂

  3. mian baru komen, abis UN baru bisa ol sekarang. *bow

    bhuakakakakakk itu sumpah kyu kenapa jadi ketulan eunhyuk yadongnya?? #nyeret kyu kekamar *digebukin sparkyu

    hahahah kasian leeteuk, morning kiss nya gagal total gara2 siwon

    ini lagi ryeowook ‘wooooo’ nya itu ga enak banget buat penganten baru #plakkk

    good good

  4. hahahahahaha kocak thor .
    lucu lah tp tetep hot kekeke~
    cenat cenut gmn gitu *plak
    malam pertama yg heboh😄

  5. wah yang lain pada ganggu aja tuh
    wkwkwkw

    pdhal jgn tdur di dpan dorm
    tdur aja di post satpam

  6. kebanyakan ngakak niy akibat ulah evil maknae plus king of yadong ‘unyuk’ #plak
    komedi nya kena banget, jadi ketawa gaje niy tengah malem*ngelirik key lagi dengkur* #dibanting locket

  7. lucu .. ktauan dweh si kyu eunhae ma wookie ..
    kasin smpe disuruh tidur di luar dorm ..

    nc nya edan .. si teukie mainnya kasaran boo’ ..
    sampe mimisan saia ..

    lucu lgi pas adegan siwon kyu eunhae ma wookie ngegebin si teukie ma yoora !
    haaha

  8. Wuuuuu, hyuk si raja yadong mau ngintip hyung nya begituan wkwkwkwk nc nya hot! Cieeee teuk malam pertama!! Hyuk, hae, wook, kyu kenapa tidur di depan pintu dorm? Kenapa ga ke rumah aku aja coba?? /plak *di bom elf :p

  9. buakakaka.a.
    gokil!!

    g enk bgt tuh eteuk mau ngeyadong pkdm d ganggu ama han,hyuk,kyu,amj wookie,,
    mane bpk ikt2an lg ,,

    bgs b^oo^d

  10. buakakaka.a.
    gokil!!

    g enk bgt tuh eteuk mau ngeyadong pke d ganggu ama hae,hyuk,kyu,ama wookie,,
    mane bpk ikt2an lg ,,

    bgs b^oo^d

  11. niita minnizer

    haha..ige mwoya???!
    maka.x nda usaah malam pertama d.dorm..d.hotel sharus.x..keke..

  12. haahahah teukii opa kasihan amat ~
    pertama dongsaeng.a pda nguping , ekh swon oppa malah buka pintu ~

  13. Wahahahaha..kshn kyupa cs d usir dr dorm,usil sh pngn ngntip MP teukpa..hot bgt nih..

  14. lanni/kim soojin

    wkwkwkwkwk…..lucu bngt ceritanya tapi kshn ama mrk ber4 hrs tdr diluar nasib gara” ngintip yg lg mau first night hehehehe…..^^

  15. wkwkwk
    istrinya leeteuk polos sekali..
    xD

  16. Ya ampunnn …. Suami gue*nunjuk2 hyuk* yadong bgt sih .. kekekeke~
    Kasian dah Leeteuk ama Yoora diganggu terus …. Author ,bkin sequelnya dong*tarik2 baju author*

  17. thor teriak pake toa dibikin lanjutan nya ku demen nih ama ceritana yah yah yah…tentuna ama nc na juga hahaha

  18. wakkkkaakakkaka…
    luchu bgd dech thor..
    tapi kasian juga ngebiarin kyuppa tidur di depan pintu…
    *tidur di kmar ku az…*plakkk
    hehehe

    polosnya kau yoora…
    hehehehe…

  19. hahahahahaahahahaha siwon main dobrak aj…
    ._.

  20. AnggunHyun Baby

    hahahaha… Mampus gak tuu sii wookie, donghae, hyuk ama kyu.. Disuruh tidur diluar..
    Mereka ganggu siiih… Org teukie lagi asik juga…😄
    Mantap oooooi tuu si leeteuk..
    Jangan2 minuman yg di kasih abojinya teuk itu ud d campur ama…… Hmmmmm~ ==
    Tuu maennya ga capek apa?? Nonstop gtu.. Wakakaka… >.<
    Mana pas paginya kepergok ama simba lagi..
    Ckckckck~

  21. Endingnya lucu bgt. Apalagi pas Wookie blg Wooo ! Wkwkwk.

    Teuki pengertian bgt ya, biasanya kan cowo selalu ganas (?) nice ff author !

  22. Lucuu banget thor endingnya hahahaha
    Ceritanyya hot

  23. Kyaaa…~~ siwon oppa alim-alim suka lihat yadong yg live juga? /plakk

    Ckckck…malu sgt ituuh xD

  24. kyaa >.<
    Lucu bgt min ^^
    Seru bgt deh . .
    Udh gtu mana siwonny dudut bgt lagi !
    Kekekekekeke~

    DAEBAK ! ! ^^

  25. huaahaha.. lucu ><
    gara2 king of yadong and devil magnae, demuanya jadi tidur di luar XDD
    kenapa gak tidur di rumah aku aja?
    KEKE~ *dirajam ELF

    Teeuki keterlaluan nih mainnya, ampe nangis istrinya
    atau istrinya yang cengeng? #PLAK!

    uwoo~ wookie oppa gak boleh liat yang begituan.. belum pantas XDD
    *wooike : kamu tuh yg gak bisa baca ginian .__. hussh.. hussh..

    ditunggu ff nc lainnya eonni🙂

  26. rame bgt FFnya. Kasian si yoora kkkk😄

  27. Ksihan si teuki,mlm prtmax ga tenang…

  28. Wkwk si teuki oppa kasian bgt
    Hrusnya wktu anak2 SJ di depan dorm aku langsung terbang korea (?)

    Bikin sequelnya dong😀

  29. kyaaa !! kocak😀

  30. kyaaaaaaaa
    kurang HOT
    tp God Job
    ckckck

  31. wahahaha,, daebak ,!
    di tunggu FF lainnya . ^^

  32. wahh , udah lama gk maen k blog lagi , haha , nepatin janji dulu ahh ama admin buat komen ,

    omo.. Teukie Oppa gk nyangka bisa NC an juga *apa coba*

    tapi itu mahh keterlaluan Oppa,
    kasian Yoona nya ampe nangis tuh ,

    tapi suka suka ama ceritanya😀
    daebak lah Authornya

    *lanjut ke FF lain*

  33. Omo~ kga enak bgd jd teukie..
    Malam p’tamanya di gnggu sm dongsaeng2.a.. ><
    Kekeke😀

    Si kyu evil bgd sih, ehehe aku jd makin cinta .. ,#plak😛

  34. Wahahaha yah unyuk, hae, wookie, kyu ngapain ngntp? Ksian amat jd usir deh ama sang leader!

  35. Author buat chapter aja ff yg ini..
    Penasaran,,
    nie ff lucu.. Ap lgi wktu ad 4 pembuat onar,.
    LUCU😀

    i like it :*

  36. huwaa kq the end
    pdahal kan lucu bgd
    kq suami aqu kyu oppa jd ketularan yadong ya
    haha😀

  37. wuahahahaha
    *ngakak guling-guling*
    gak kebayang kegeb dalam keadaan begitu!

    Aku ngetik komen ini sambil nahan tawa,
    ya ampun,,,

  38. wuahaha, ff kocak ini ..
    Malem pertama di dorm, ada wook hae kyu ama raja yadong eunhyuk lagi, pantes aja mreka pada mau ngintip,wkwkwk ..
    Itu sii leeteuk dikasih minum apa ya ? Wah wah, jgn sampe kyu minum, ntar dy narik-narik aye ke kamar lgi .. *wehehe, disorakin sparkyu*
    Itu endingnya lgi enak juga, eh siwon nggebrak pintu .. Huahaha, ngakak pas ryeowook bilang ‘wooo ..’
    Author nya daebak dah ..

  39. siwon itu pergi mendadak karna aku ajak pergi *dijitak haeppa

    itu si haeppa, wookppa, kyuppa dan yg laen pada demen amat ngedengerin. napa kgk lakuin langsung aja? hahahaha

  40. wuakkakakk :DD

    sumpah ni geje bacanya
    critanya bagus chingu
    lucu jg wuakakak
    tapi kasian liad kyu ko bs tidur di luar ??

    heheh btw anyyeong saia reader baru🙂

  41. sumpah ngakak bacanya iti si hyuki yadong bnr blum lagi duet wookie vs kyu ngerebutin magnae hahaha… lah si bang siwon kan juga pergi ke gereja makana ga mau di ajak nginepin anak2 bandel itu hahaha

  42. HAahahah lucu ,,, pasti si lee hyukjae ga kedip deh liat istrinya teuki oppa -.- … mana anak buah yadonya banyak lagi.. ckckck

  43. haha ada bodornya..
    kebayang tu muka ryeowook pas nguping di pintu sama tidur di luar

    ini hot kok yoo ra

  44. hwa,,,,,,,,aku ikutah donk ngintipnya…….!!!!! hahahahahahahaha

  45. hahahaha…… ryeowook oppa, kyuhyun oppa, donghae oppa enuhyuk oppa n siwon oppa bikin ngakak,,,
    yadongnya jadi ilang gara” ada mereka,,,

    gag kebayang gemna wajah ryeowook oppa yg polos melihat hal gituan,,,,kwkwkwkwk

  46. hhuuuaa ryeowook oppa, kyuhyun oppa, donghae oppa enuhyuk oppa n siwon oppa hahahahaahah ngocol bgt
    wahh apa jgn2 pgn ikutan jga #jjiiaahhh GUBRAK

  47. seru-seru,,,
    baru pertama kali nie nemuin NC yg kocak,,,,,

  48. minchunjikey

    huaaa ending lucu nehhh😀😆
    WOOKIE, KYU HYUN, DONG HAE, EUN HYUK nie pengganggu aja, dan ga nyangka mereka bakal tidur d depan pintu😆
    nice ff😉

  49. hahaha lucuuu…
    Kyuhyun, donghae, eunhyuk ma ryewok mpe tdr di luar,
    gara2 leeteuk ga mau diganggu…

  50. hkhkhkhkhk hot thor…

    rasain dah itu keempt anak manusia…
    usil dah *plak

  51. Huahahahahahaha,sumpah lucu bgt..
    Ni author brpngalaman bgt yah smpe detail gt. Jd tringat msa lalu,hahaha

    mau bca yg oneshot2 dlu ah..
    Hehe

  52. lucuuuu juga..
    tapi kasian eunhyuk tdur di luar. mending sama aku oppa.. hahhah, #plakkk

  53. wahahaha kasian banget Kyuhun,Ryewook,Eun Hyuk ma Donghae d suruh tidur d luar,,,nginep d rumah ku aja oppa#plakk

  54. Kasian banget Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Kyuhyun tidur diluar…
    mendingan donghae sama aku aja… hahaha😀 *plakk. diplototin Eunhyuk,Ryeowook,Kyuhyun. *dibunuh ELF

    Leeteuk Oppa kuat bener.. minum jamu apa’an? *emang di korea ada jamu?

  55. donghae,wookie,eunhyuk n evil magnae nkl bgt si..org mlm prtma d intipin..
    jd d usr kn,,..wkwkwkwk..
    kshn d, tdrnya d luar..

    oppa eteuk ma than bgt si.ampe 1 jam..
    hehe

  56. Wahahahahaha. .
    Kshan leteeuk oppa, mlam p’tamax diganggu. .
    Tpi msa eunhyukppa, wookieppa, haeppa, am kyuppa tdr diluar?!
    Sini, kermh q ajha. .
    Hahahaha. .
    Lcu bgt nih ff nc!

  57. Aigooo~! Namja2 aku nongol semua…!!! *Digetok Sul Hu calon namja baru.

    Lucu Ni FF… wlopun NC~! Bikin gue ngakak…
    Biasanya gue sih… langsung keringetann…

    Daebak!!

  58. ViiiiVii Junshuuu

    hahahaha…

    lucu… pada sarap semuaa, masa lagi Mp di gangguin sama dongsaeng na…

    dongsaeng biadapp..# di geplak ELF
    hkhkhkhkhk

  59. Park Chunhwa

    bru mw mulai dh ada 4 setan nguping d dpan pintu,,,ckckck,,,
    4 setan di usir dri dorm,,,
    Wahhhh,,malaikat tnpa syap bsa jdi evil jga y!!!!!₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪pas siwon masuk ke kmar leetuek,,,smua kaget minta ampun,,,,
    Tpi wookie knapa ekspresi’a gtuuuuu,,,,kocak abis ending’a,,,,xDDDDDDD

  60. ordinary_angel

    parah.. wkwkwkk kyuppa ,, wonppa ,, haduh” tu kn privasi teukie oppa , ckckck😀 seru”

  61. Keren thor. .
    Oy, it si unyuk yadong bner y. . Kyuhyun jg. . Ide.a bgus. . Gw jg mw iktan. . Haha. . *d uber” elf. .
    Gra” ide mrka br2, haeppa sm wookie jg tdur d luar. . Kasian oppa” gw. .
    Nah lo, siwon oppa bru dtng udh main ngdobrak pntu ajj. . Gnti noh pntu yg udh rusak. . Haha. . *gaje

  62. Hahahaha endingnya kocak bgt… xD

  63. hahahaha,lucu thor,,aku paling suka pas siwong dobrak pintu kmr leeteuk,,gag kebyang muka meraka pd kaya apaah,
    Tp kasian ryeowook,eunhyuk,donghae ama kyuhhyun-ku mesti tdr diluar,kenapa gag nginep dirumah aku ajjah?”di getok elf”

  64. Kya . . . Gokil
    ketauan 2 kali . Gila , bkin ngakak aja . ,
    mpe guling2 di kasur .

    Ga bisa byangin muka teuki 2 kali ketauan . Hahaha , muka wonnie ppa jg ky pa dund .
    Hehe , kocak

  65. jaejoongwife

    NC.NYA HOT AUTHOR…..

    HAHAHAHAHAHA…..
    sii Dong Hae, Ryeo wook, Eun Hyuk, Kyu Hyun nganggu lee teuk ma yoora lagi mp (malam pertama) aja…..
    mereka di usir gara” ketahuan nguping mereka pas lagi NC.an…..
    siwon juga langsung maen dobrak pintu aja…..
    hahahahahaha GOOD JOB..

  66. onewkwkwkw !!!~ sumpah thor ! ngakak saiia bacanya !! apalagi pas bagian akhir !!! ^^ kkkk~
    ryeowook , donghae , kyuhyun , eunhyuk .. dasar otak yadong semuanya !! apalagi si monyet *kunyuk*
    kkk~ NC nya.. kurang hot sih thor #plakk >o<v

  67. wauuww siwon mengganggu saja @@. Wkwk..
    Eunhyuk , donghae,ryeowook , ama kyuhyun kasian😦 tidur dirumah aku aja yaaa .. Anything for youu .. Wkwk *digeplak elf hihi .. *nangis di pojokan #gaje .. Ditunggu ff baru nya yaa thor😄

  68. wauuww siwon mengganggu saja @@. Wkwk..
    Eunhyuk , donghae,ryeowook , ama kyuhyun kasian😦 tidur dirumah aku aja yaaa .. Anything for youu .. Wkwk *digeplak elf hihi .. *nangis di pojokan #gaje .. NC nya aku cut thor x( masi jam 6pagi baca nc panas dingin @@. Hihik.. Ditunggu ff baru nya yaa thor😄

  69. Benr2 mlm pertma yg unik hehehe
    Teuki di ksi obt kuat yah ma appax

    Aduh KyuHyun, wookie, donghae, ma eunhyuk miskin bget
    kalian smpai2 tdr dpn pntu, knp nd sewa hotel aj sih. . .

    Siwon main banting pntu aj nie gk tw ap teuki lg enk2x main nyelonong aj…

  70. yuni taeminho

    O.M.G….
    leetuk oppa jahat,, tpi salah mreke jga ngintipin
    FIRST NIGHT nya leetuk oppa ^^
    akhir.a nikah jga ,, wlaupun cma di ff

    EH~
    siwon oppa ngangu aja dech…
    ngapain, main dobrak aja ><
    mengangu suasana *ditampar wonppa

  71. Aish, tega beud kyu dsuruh tidur depan pintu..
    Teuki jahaaad, kan mereka cm pengen ngintip,, wkwk
    keren mp Nah d dorm,,
    ketauan pula ma won2, ckck
    lanjutkan teuk..

  72. Shin_Hyun_Soo

    kyaaa~ it Si Won kuq seenak’e dewe nyelonong msk kmar pngantin bru.. Ahahaha xD
    manteepp dahh NC nyaa.. Smbil ngebyangin Teukkpa yg yadong n romantiiss bgtt ituhh.. Hoho~😀 *pLakk
    ksiian bgt sii it donghae, kyuhyun, reowook, n eunhyuk mpe tdur d luar.. Wkwkwk xD

  73. aigooo..,
    aq bru bc ff straight nc yg ada kocak.a gni…
    Wah..teuk oppa nafsuan…ckckck…kasian yoora kn jd kesakitan..
    Omo..siwon oppa maen gebrak pintu aja..jd ga2l kn acara morning kiss.a eeteuk oppa…hehe

  74. annyeong aku Readers baru…
    pertama kali buka wp ini dan langsung baca ff yg ini..

    kyahahahahaa kocaaak abiz ini author..
    kasian kyuhyun ku tdr di luar…hhihihi

    daebak NCnya hot bnr..
    hehehe,,,

  75. Han Hye Neul

    hahahaha….
    walaupun nc, tapi masih ada komedinya….

  76. haha…. ne first comment q disisni….
    kasihan teuki oppa baru mau mulai udah digangguin saeng2nya…
    and hukuman buat mereka terlantar di luar kamar… mang gag mampu buat nyari hotel ea??… hahaha….
    fuih… cerita malam pertama…. good job chingu….

  77. kok pada di luar? ga ikutan? hahaha…

  78. Top dah…. Kyaknya tiap q bca ff teukkie yg nc dongsaeng”nya slalu ganggu…..
    Kekekekeke

  79. wakaka sumpah ngakak pas part terakhr,nc nya juga hot. two tumbs buat niy ff🙂

  80. kocak tapi hot banget xD wkwk

  81. ngakak saya bacanya !! wakakak.. kesiaaaan dah pada tidur diluar ! wonpa juga sih tiba” ada urusan mendadak ! wakakakak..

  82. yang lain jadi benalu tuh, orang lagi enak” mau first night wkwkwk

    bagus bagus^^

  83. Siwon udah telat ganggu lagi, ckckck kasihan tp gpp sekali-sekali suju tidur diluar

  84. Waduh,..
    WOOKIE, KYU HYUN, DONG HAE, EUN HYUK Oppa parahhhhhhhhhhhhhh!!!
    Masa bisa lupa!!!
    Alasan buat ngintip tuh!!!
    >_<

  85. Waduh,,
    Hahaha, ujung2nya ngakak aq bacanya!!

  86. sumpah min ceritanya keren kasian eunhae , ma kyuwook tdur di luar wakakakkk teukie tega hehehe

  87. wkwkwk lucu thor , kocakk abiss . .
    tapi tetep hot (?) hahaha

  88. KYAAAA…!!
    LINU ? JJIAAHH..BARU DENGER AKU LINU LINU,WKWKWK..
    WWOWWWWW…!!
    WOOKIE SANGAT MENGGEMASKAN *CAPS KEDUDUKAN LEETEUK*OWWWWW…!!
    WOOKIE SANGAT MENGGEMASKAN *CAPS KEDUDUKAN LEETEUK*

  89. WOOKIE, KYU HYUN, DONG HAE, EUN HYUK niat betul sampe nguping di depan pintu.wahahaha😀

    Siwon oppa!! Benar-benar deh😀 kasian leeteuk oppa wahahaha😀

    Nice ff, author🙂

  90. aigooo…
    betapa senangnya aku pas dapet passnya.. langsung lari kesini nyari yg unyukk.. tambah girang lagi coz ff ncnya unyukk cuma ini.. hahahaha *bahagia gillaaa* ud gtu ini juga yg yadongan bukan sii unyuukk tpii sii leeteuk.. akhirnya suamiku aman *plakplok*mian jdi curcol*
    oia author unn *sok kenal* aku reader baru dsini bru dpet pw soalnya *plakk*
    waaahh hot hot hot.. apalagi pas ada acara kepotong garagara yg laen nguping .. emank dahh yg ngusulin aja geblek, yg satu yadong yg satu evil jelas aja leeteuk marah.. bru pemanasan ud dgangguin..
    hahahaii akhirnya bagus tuhh tau tau siwon dteng.. roman romannya bakalan kena amukan leeteuk lg nii.. hahaha😀
    nice unn😀

  91. wahhh..ga bisa tidur abis baca ff ini…haduh pikiran kmana2..
    NCnya dapet lucunya juga ^^

  92. Wah….
    Gila si oppa sampai 1 jam…?
    Kuat juga dia…

    Kyu, donghae, wooki, unyuk oppa lucu….<3

  93. Aigo…
    Bru bs baca n ternyata NC-nya HOT!! Teukie buas euy,yoora udh kesakitan tetep aja dilanjut. 1 jam? Lama bgt,tp puas bacanya. Wkwkwk.
    Kasian bgt tuh kyu,wook,hae,hyuk. Mereka sampe lesehan di dpn dorm gt. Wkwkwk,nice ff thor. Share more ^^

  94. Leeteuk ih tega banget. Yoora sampe kesakitan gitu.
    tapi… endingnya ngakak banget!
    FFnya daebaaaaaak!

  95. hahahahahaha …….
    crtax lcu,
    aplge wktu ketahuan mao ngintip tueki oppa …..

  96. Kasian bgt yoora,, kesakitan trus,,
    Ntu gara2 lee teuk tu,mainya kasar,ahaha
    Lama lagi,ehehe

    Ffnya keren thor…

  97. hahahaha dasar evil dan si otak yadong unyuk wkwk😀
    kereeenn

  98. hahahaha.,
    FF NC yg luchu.,.adgannya d pause dlu.,gra2 ada 4cecunguk yadong ganggu,.kasian leeteuk.,.

  99. oh my god teukie oppa..ternyata kamu nakal juga ya..

    asyik bgt jadi yoora dapetin teukpa ..!! ^^

  100. wkwkwkwk

    lucu bnget neh ff eon..
    DAEBAK TOP BGT DAH..

    kekkekekke
    knp thu perusuh 4 tdur dluar..
    //plak dhujam elf
    😄

    pg2 lg enak enak nongol si simba..
    ckckck

  101. bener thor..
    kurang hot.. ._.
    dongsaeng2 teuki nakal bgt si pada nguping😄
    pada iri nih jgn2😄 #plakk
    ngakak bgt wktu baca yg ‘kecil tp menggemaskan’😄 *abaikan

  102. ahh…siwon parah..bilang aja mupeng..belaga lupa..!!

    Ihh..seneng deh punya suami ky teukie…romantis di ranjang…kyaaaaaa…!!!~~~

  103. wuaahh benar2 NC

  104. ThaNewDubu@Cukha_Bhanannaa

    okkeee… sebenar Q reader baru… dan sayang a Q bukan ELF jadi gag paham ma semua member a Suju terutama m karakter mereka… #dilempar kejurang m ELF
    tp ff a keren koc`…
    Q cuma ga mau jdi SR… jadi beri jejak dech… yooow…

  105. Hahahaha….daebak!!ga peduli mau hot apa nggak tapi suka dibagian member2 lain godain dan pas siwon dobrak pintu..kkkk…jangan2 kalo Leeteuk beneran udah married kakak aq hyukie jadi biang kerok lg…kkkk…..
    bener2 pas banget itu hyukkie bgt,kyu bgt,wookie bgt,hae bgt dan siwon bgt yg kdg suka oon…tapi ngomong2 knapa ga nginep didorm kyumin??kan dorm 2 lantai…hehehe…
    Sungmin ma yg lain pd kmn?kkk….
    tapi tetep daebak….

  106. My angel qu maen nc,,,0.0
    uwoo
    wkwk pgn twa byangin ekspresi w0okie pas bgian akhr,,,kkkk
    g0od thor,,,si angel ganas jg

  107. muahahahaha,, aku rada ngakak baca ini ._.

    Sebenernya seneng sih, soalnya nama yeojanya Yoo Ra #PLETAK

  108. Daebak daebak daebak . .

    Ah , dasar dongsaeng pda yadong . . Pngen tau aja hyung y lg ngpain . .haha

    v bneran thor , cerita.a bgus ada romantis plus lucu y . .

  109. Lucu bngt ekspresi siwon, kyu, hae, ryeo dan eunhyuk.
    Panas bngt baca’a good dech ff nya

  110. Wah dongsaengnya leetuek nganggu aj ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: