~ My Night w/ Friends – Part 1 ~

Title:

My Night w/ My Friends

Rating:

NC 17 to NC 21+

Cast:

Shin Reika

Lee Yeonri

Jung Yun Ho

Kim Jae Joong

Attention:

Author still has not experienced in these matters. So do not be so negative why the author could write this. Many roads can make it without having to practice it directly. If you want to criticize, just do it in my FB.

No Bashing ‘n Plagiat *If you want Copas this FF, take full credit*

Don’t forget to RCL it..

A/N:

Hua…

Mian ya belum bisa update SoR-nya… Belum buat FF baru, jadi update FF lama yg di FB dulu.

Yg sabar ya reader-reader…

Nih cuman beberapa part aja kok.

^^

~ Happy Reading…

~ Voyage Club…

“Rei-ah… kau tidak mau mencoba ini?” seru seorang yeoja sambil memberikan segelas minuman berwarna biru kehijauan pada teman yeoja di sampingnya.

“Apa itu Yeon-ah?” tanya yeoja bernama Rei itu dengan polos.

“Coba dan rasakan sendiri. Yang pasti enak kok.” Ujar yeoja yang bernama Yeonri.

Dengan agak ragu Rei pun mengambil minuman itu dari tangan Yeonri. Diteguk habis minuman itu olehnya..

“Otte?” tanya Yeonri.

“Mashita…” jawab Rei seadanya.

“Hahaha…. Benar kan apa yang kubilang, kau pasti suka!” seru Yeonri, lalu dia pun memesan minuman itu lagi.

“Yeon-ah… teman’mu itu kapan datang sih? Kita sudah hampir sejam di sini!” tanya Rei yang sebenarnya dia hanya menemani Yeonri untuk bertemu temannya yang baru pulang dari Jepang.

“Sepertinya dia kena macet deh, aku telpon dulu deh.” Jawab Yeonri dan pergi sebentar keluar dari club yang bising.

Sementara Rei meminum terus minuman yang tadi diminumnya, sampai-sampai milik Yeonri pun dihabiskan olehnya. Entah berapa lama dan di mana Yeonri pergi menelpon, sejak tadi dia tidak kembali-kembali. Selama menunggu Yeonri entah sudah berapa gelas pula yang habis diminum oleh Rei, hingga dia mulai mabuk. Puncaknya, tiba-tiba dia pun merasa pening dan mual. Antara sadar dan tidak, Rei berjalan menuju toilet. Belum sampai toilet kepala’nya semakin terasa sakit, dan tiba-tiba Rei pun oleng dan hampir terjatuh. Untung saja ada seseorang namja yang menahan tubuhnya.

“Kamsahamnida…” ucap Rei tanpa sadar.

“Aegesshi tidak apa-apa?” tanya namja itu.

“Nde~ gwenchanayo…” sahut Rei. Tiba-tiba terdengar suara panggilan dari belakang mereka.

“Yun Ho-ya, kenapa lama sekali ke toi…” seru seorang yeoja yang mendekatinya dan kata-katanya terhenti saat melihat tubuh Rei yang ditahan oleh namja bernama Yun Ho itu.

“OMO… Rei-ah … gwenchanayo?” seru yeoja itu yang tak lain adalah Yeonri yang terkejut melihat sahabatnya seperti itu.

“Ah…Yeon-ah! Ke mana saja daritadi?” tanya Rei yang melihat Yeonri di hadapannya walau agak samar.

“Mian… tadi di depan aku sudah bertemu dengan temanku. Tapi karena dia terkena jetlag, jadi aku mengantarnya ke ruangan VIP club ini agar bisa beristirahat. Tapi ngomong-ngomong kau sudah kenal dengan Yun Ho?” jelas Yeonri.

“Aniyo… tadi aku hanya membantunya, hampir saja tadi aegesshi ini jatuh. Apa dia temanmu Yeon?” tanya Yun Ho menjawab pertanyaan Yeonri.

“Ne~ dia temanku yang tadi aku ceritakan. Aigoo… kacau sekali penampilanmu Rei-ah.” Ujar Yeonri.

“Sebaiknya kita antar dia pulang. Dia sudah mabuk sekali.” Ucap Yun Ho.

“Ne~ tapi lebih baik kuantar kau dan Yun Ho ke hotel dulu, baru nanti kuantar dia pulang.” Sahut Yeonri.

“Terserah kau saja.” Ucap Yun Ho. Mereka bertiga pun pergi ke ruangan VIP untuk mengajak Jae Joong pulang dan setelah itu Yeonri mengantarkan mereka ke hotel tempat mereka menginap.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

~ Evolution Hotel…

“Bagaimana kalau kalian mampir dulu? Tadi kita kan tidak sempat ngobrol banyak.”seru Jae Joong saat mereka sampai di depan hotel, terlihat dia sudah baikkan dari jetlag’nya.

“Hmm… boleh deh, lagian ini juga masih jam sepuluh. Paling juga berdua saja dengan Rei nanti di rumah.” Sahut Yeonri yang menyetujui ide Jae Joong.

“Jadi kita bisa pesta di hotel nih, untung tadi aku sempat membeli tiga botol wine di club.” Seru Yun Ho sambil menunjukkan tiga botol wine yang dibelinya tadi.

“Yaa~ kau persiapan sekali ya.” Seru Jae Joong.

“Hehehe… kupikir bisa kuminum sendiri di hotel nanti, tapi untung ada teman.” Sahut Yun Ho.

“Kalau begitu tunggu apalagi? Let’s Go PARTY…” seru Yeonri senang.

Mereka pun segera turun dari mobil, tak lupa Rei pun digotong (?) masuk walau masih dengan kesadaran yang belum pulih penuh. Masuk ke hotel, mereka pun menuju lift dan tak lama mereka masuk ke dalam lift. Di tekannya angka 13 pada lift, setelah sampai di lantai 13 mereka pun berjalan menuju kamar 135. Sesampainya di depan kamar hotel itu, Yun Ho pun membuka kamar itu dengan kunci dan kode yang sudah sangat dihapalnya. *maklum kan hotel itu Yun Ho yang punya, jadi tuh kamar memang khusus buat dia* Lalu mereka pun masuk ke dalam kamar tersebut.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Entah berapa lama mereka telah berpesta berempat, Rei yang di awal diam saja karena masih pengaruh minuman yang entah apa namanya itu menjadi ikut berpesta dengan Yeonri, Yun Ho dan Jae Joong. Hingga puncaknya entah berawal dari mana. Mereka yang berpesta di ruang tamu berpindah menjadi berpesta di kamar tidur. Yeonri pun menjatuhkan dirinya di atas ranjang dan berbaring sebentar. Di sampingnya Jae Joong ikut menjatuhkan dirinya.

“Apa kau senang hari ini?” tanya Jae Joong sambil menatap Yeonri.

Yeonri lalu menatap Jae Joong dan menganggukkan kepalanya.

“I’m very happy today!!!” seru Yeonri senang. Mereka lalu saling bertatapan cukup lama, dan entah siapa yang memulai mereka berdua pun saling berciuman.

~ NC Time *Wkwkwkwk…* ~

Awalnya mereka berdua hanya berciuman biasa, hingga akhirnya entah kapan ciuman biasa itu menjadi ciuman panas. “Sssh… aah… Jae Joong aah…” desah Yeonri tiba-tiba.

“Waeyo?” tanya Jae Joong di sela-sela ciuman mereka.

“A..ku.. sudah… ti..dak…t..a…han…” ujar Yeonri tersendat-sendat menikmati ciuman mereka

“Boleh! Tapi setelah ini panggil aku dengan sebutan oppa selalu.” Tawar Jae Joong. Yeonri pun menganggukkan kepalanya, menyetujui tawaaran Jae Joong.

Jae Joong melepas ciumannya dan tersenyum kecil, lalu tiba-tiba dia pun mengecup bibir Yeonri lagi, namun dengan lembut. Tangannya pun tak tinggal diam, dirabanya paha mulus Yeonri, yang dimana saat itu dia hanya mengenakan rok mini. Diraba-raba kulit pahanya yang sangat halus itu dengan gerakkan naik turun, dinikmatinya kemulusan paha milik Yeonri itu. Ia merabanya terus dengan pelan dan mengusap-usapnya dengan lembut.

Entah mengapa Yeonri sangat menikmati setiap jengkal tangan Jae Joong yang bergerilya mulai dari pahanya hingga ke seluruh tubuhnya. Yeonri merasakan sebuah tangan yang merambati pantatnya. Wajah Jae Joong pun semakin turun dari bibir menuju leher jenjang milik Yeonri, meninggalkan kiss mark yang cukup merah. Lalu dari leher entah tiba-tiba Jae Joong berada di selangkangan Yeonri. Jae Joong pun menenggelamkan wajahnya ke selakangan Yeonri. Yeonri merasakan lidah pria itu menyapu pori-pori selangkangannya.

Lidah itu sangat pelan menyapu sangat lembut. Darah Yeonri mulai berdesir. Lampu kamar yang redup semakin meningkatkan gairah mereka. Yeonri merasakan bagaikan di surga saat lidah-lidah Jae Joong menghisap dan menjilati klorotisnya. Lidah Jae Joong menjalari semua bagian-bagian intim milik Yeonri. Yeonri pun semakin jatuh dalam lembah kenikmatan yang dalam. Kombinasi lidah yang menjilati selangkangannya, sesekali jari-jari tangan Jae Joong mengelusi seluruh tubuh Yeonri.

“Mendesahlah…dan….merintihlah….terus… Malam ini milik kita…..” bisik Jae Joong

tepat di belakang telinga Yeonri setelah menghentikan aktivitasnya di selangkangan Yeonri dan membuka perlahan-lahan pakaian Yeonri.

Mereka berdua sama sekali tidak sadar atau bahkan lupa kalau di dalam ruangan itu tidak hanya ada mereka berdua. Yeonri mendesah dan merintih terus menerus. Dilepaskan dengan liar kenikmatan yang dialaminya. Yeonri terus mendesah dan meronta saat ia akan meraskan orgasme yang pertama kalinya.

Ia menggoyangkan pinggul dan pantatnya dalam irama nafsu yang melandanya. Yeonri tak mampu mengendalikan dirinya lagi untuk saat ini. Dia mengangkat pantatnya untuk mendorong dan menjilati bibirnya karena keresahan yang amat sangat pada bagian kewanitaannya dengan dilanda nafsu birahi. Yeonri merasakan kecupan dan gigitan lidah Jae Joong membuatnya seakan-akan lupa diri.

“Yaa….cepat….masukkan….oppa ….aku….tidak …tahan….” Yeonri mendesah tidak karuan.

Akhirnya karena tak mampu ditahannya lagi, Yeonri merintih. Rintihan itu membuat Jae Joong mendekatkan wajahnya ke wajah Yeonri, hingga Yeonri dapat meraih bibirnya. Yeonri dengan penuh nafsu melumat dan menyedot bibir Jae Joong. Ia berpagutan dengan teman lama yang sudah tidak ditemuinya. Yeonri melumat habis mulut Jae Joong. Yeonri benar-benar dikejar badai nafsu yang amat besar. Jae Joong lalu menghentikan aktifitasnya dan mulai membuka pakaian yang dikenakannya.

Yeonri dengan tidak sabar menunggu Jae Joong melepaskan pakaiannya. Yeonri masih bernafsu di ranjang dan kini dia benar-benar menunggu lelaki itu memasukkan juniornya ke vaginanya. Yeonri benar-benar berharap karena sudah tidak tahan merasakan badai nafsu yang demikian melanda seluruh organ di tubuhnya. Jae Joong naik lagi ke atas ranjang, menciumi bibir dan leher Yeonri, tak lupa menjilatinya agar gadis itu semakin terangsang.

Yeonri merasakan batang kejantanan Jae Joong menyentuh bagian intimnya. Hal itu membuat Yeonri semakin bergairah dibuatnya, apalagi payudaranya yang sudah sangat mengeras dimainkan oleh Jae Joong. Jilatan Jae Joong dari leher Yeonri terus ke bawah hingga lidahnya menyentuh ujung puting payudara Yeonri semakin membuat gadis itu mengerang tak karuan.

“Aahh…oohh….mmm…..” sementara puting payudara Yeonri yg satu lagi masih tetap dipilin dengan sebelah tangannya.

Kemudian tangannya terus ke bawah payudara Yeonri dan terus hingga akhirnya menyentuh permukaan vagina Yeonri. Jae Joong pun mengaduk-aduk tangannya di dalam vagina Yeonri. Tak lama kemudian Yeonri merasakan sesuatu yang memenuhi vaginanya secara tiba-tiba, ternyata junior Jae Joong tenggelam masuk di dalam vaginanya secara langsung tanpa peringatan terlebih dahulu.

“Uuhh….aarrggh…..” Yeonri merasa nyeri saat merasakan junior Jae Joong yang tiba-tiba masuk ke dalam vaginanya, hingga membuatnya meneteskan air mata.

“Apa aku terlalu cepat dan kasar?” tanya Jae Joong sambil menenangkannya dengan mencium mata Yeonri yang mengeluarkan air mata.

“Lanjutkan terus, juniormu begitu nikmat dan hangat. Uuuhh…..aaaahhh……” Jawab Yeonri sambil mendesah dan menggelengkan kepalanya, entah menjawab pertanyaan Jae Joong atau dia merasakan kenikmatan yang tak terbayangkan.

Setelah Jae Joong merasakan vagina Yeonri mulai terbiasa dengan juniornya, Jae Joong kemudian menggerakkan juniornya perlahan, keluar masuk vagina Yeonri. Semakin lama gerakannya semakin dipercepat dan membuat Yeonri mendesah nikmat. Sensasi cengkeraman vagina Yeonri pada junior Jae Joong sunguh memberikan fantasi terbesar dalam hidupnya selama ini.

Yeonri pun merasakan seolah terlempar ke atas langit tertinggi. Yeonri menggoyangkan tubuhnya, menggeliat, meracau dan merintih tak karuan di atas ranjang atas perlakuan Jae Joong. Orgasme dengan cepat menghampiri dan mendesak keluar dari vagina Yeonri. Yeonri tidak hanya mabuk akan minuman, tapi juga mabuk dalam kenikmatan tak terhingga. Yeonri masih tak sadar saat Jae Joong mengangkat salah satu kakinya untuk kemudian dengan semakin dalam dan cepat menggenjoti hingga akhirnya memuntahkan cairan spermanya dalam vagina Yeonri.

“Aahh…..aaahh….tekan lebih dalam lagi oppa….. Lagi….” Yeonri menjerit merasakan nikmat semprotan sperma Jae Joong, kenikmatan pun menjalar di sekujur tubuhnya.

“Aahh…aahh…aahh…” mereka pun sama-sama mengerang dan vagina Yeonri masih berdenyut mencengkeram junior Jaejoong.

Ketika sudah mulai kendur, Jae Joong menciumi Yeonri dengan juniornya yang masih berada di dalam vagina Yeonri. Mereka saling berciuman lagi untuk beberapa saat sambil saling membelai.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Kemudian Jae Joong menghentikan ciuman mereka dan segera ke kamar mandi. Dinyalakannya shower di kamar mandi, air shower yang hangat mengenai tubuhnya, hampir 10 menit Jae Joong berada di dalam kamar mandi, ketika itu dia merasa kaget karena ada sesuatu yang menyentuh punggungnya. Belum sempat ia menoleh, tubuhnya sudah dilingkari sepasang tangan. Ternyata Yeonri masuk ke kamar mandi tanpa dia ketahui. Tangannya memeluk Jae Joong dari belakang dan tubuhnya merapat di punggung.

“Aku ikut mandi ya…?” kata Yeonri perlahan.

Jae Joong tidak menjawab apa-apa. Hanya tangannya mengusap-usap tangan Yeonri yang ada di dadanya. Sambil tetap memeluk Jae Joong dari belakang, Yeonri mengambil sabun dan mulai mengusapkan di dada Jae Joong. Hal itu membuat nafsu Jaejoong mulai naik lagi, apalagi ia juga merasakan payudara Yeonri yang menekan punggungnya. Usapan tangan Yeonri mulai turun ke arah perut Jae Joong dan juniornya mulai berdenyut dan berangsur menjadi keras.

Tidak lama kemudian tangan Yeonri sampai ke selangkangan dan mulai mengusap junior Jae Joong yang semakin tegak. Sambil menggenggam junior Jae Joong, Yeonri mulai menciumi belakang leher Jae Joong sambil mendesah dan tbuhnya semakin menekan tubuh Jae Joong. Selangkangan dan payudaranya mulai digesek-gesekkan ke pantat dan punggung Jae Joong. Tangannya yang menggenggam junior Jae Joong mulai meremas-remas dan digerakkan ke pangkal dan kepala junior Jae Joong berulang-ulang sehingga Jaejoong merasakan kenikmatan yang luar biasa.

“Yeonri-ah…oohh…nikmat sekali…” desah Jae Joong.

“Oppa…uuhh…kau sudah tidak tahan ya… aaah….” Erang Yeonri sambil lidahnya semakin liar menciumi leher Jae Joong.

Jae Joong yang merasa gemas segera menarik tubuhnya dan sekarang posisi mereka berbalik. Jae Joong sekarang memeluk tubuh Yeonri dari belakang, kemudian pahanya diregangkan sedikit, dan juniornya Jae Joong selipkan di antara paha Yeonri, dan ujungnya yg muncul di depan pahanya langsung di pegang lagi oleh Yeonri.

Tangan kiri Jae Joong segera meremasi payudara Yeonri, dan tangan kanannya mengusap bulu kemaluannya. Kemudian ketika jari tangan kanan Jae Joong mulai menyentuh klitorisnya, Yeonri pun mengerang semakin keras dan pahanya menjepit junior Jae Joong, dan pantatnya mulai bergerak-gerak yg membuat Jae Joong semakin merasa nikmat.

Wajah Yeonri menengok ke arah Jae Joong, segera Jae Joong hisap dengan kuat bibir Yeonri yang menggodanya itu. Lidah mereka saling membelit dan jari tangannya semakin mengelusi klitoris Yeonri yang semakin licin. Kepala juniornya juga mulai dikocok Yeonri dengan lembut.

“Yeonri-ah, aku tidak tahan…aahh…” desah Jae Joong.

“Iya oppa…aku juga sudah tidak tahan…uuhh…uuhh….oooh…aaaaahh…” desah Yeonri.

Yeonri pun segera membungkuk dan meregangkan kakinya. Jae Joong pun segera mengarahkan dan menempelkan ujung juniornya ke arah bibir vagina Yeonri yang sudah membuka dengan lebar.

“Oppa…cepat masukkan…cepat…uuhh…aaah…. aku tidak tahan lagi…” erang Yeonri.

“Sekarang malah kau yang tidak tahan ya…” ucap Jae Joong membalas ucapan Yeonri tadi.

“Aish… sudah masukkan… jebal… oooh…aaashhhh……” rintih Yeonri. Jae Joong yang sudah gemas segera menekan juniornya sekuat tenaga sehingga langsung amblas semua sampai ke dasar vagina Yeonri.

Yeonri menjerit keras sekali. Wajahnya mendongak menatap Jae Joong.

“Aahh…kenapa tiba-tiba dimasukkan lagi tanpa aba-aba…” protes Yeonri. Jae Joong yang sudah tidak sabar mulai menggerakkan juniornya maju mundur dan tidak menganggapi protesan Yeonri.

Yeonri pun semakin mengerang keras. Payudaranya yang menganggur Jae Joong remas-remas dengan dua tangannya. Tidak lama kemudian Yeonri mulai menikmati permainan mereka. Jae Joong menjadi semakin kasar dan juniornya yang sudah keras sekali terus mendesak dasar vagina Yeonri. Tapi tiba-tiba Yeonri melepaskan diri.

“Aahh… sekarang giliranku sudah hampir sampai…” kata Yeonri.

Tiba-tiba Yeonri menurunkan tubuhnya duduk di pangkuan Jae Joong sehingga junior Jae Joong langsung amblas ke dalam vaginanya. Mereka sama-sama mengerang dengan keras dan mulutnya yang masih menganggur diciumi Jae Joong. Kemudian pantatnya mulai naik turun, makin lama makin keras. Yeonri melakukannya dengan ganas sekali. Pantatnya juga diputar-putar sehingga Jae Joong merasa seperti dipelintir.

“Oppa…aku…aku…sudah…hampir….uuhh…” erang Yeonri sambil terus menghujam-hujamkan pantatnya.

Mulut Jae Joong beralih ke payudara Yeonri. Putingnya ia gigit dan lidahnya berputar menyapu permukaan payudara Yeonri. Putingnya kemudian ia sedot dan hisap dengan keras, membuat gerakan Yeonri semakin liar. Tidak lama kemudian Yeonri menghujamkan pantatnya dengan keras sekali dan terus menekan sambil memutar pantatnya.

“Sekarang…aahh…sekarang…oppa…” Yeonri berteriak sambil menggelinjang. Vaginanya berdenyutan keras sekali.

Mulutnya menciumi mulut Jae Joong dan tangannya memeluk Jae Joong sangat erat. Yeonri orgasme selama beberapa detik dan setelah itu ketegangan tubuhnya berangsur mengendur.

“Oppa….sekarang aku ingin menjilatnya, boleh….ya?” kata Yeonri sambil mengangkat pantatnya sampai junior Jae Joong lepas dari vaginanya.

Yeonri kemudian menundukkan wajahnya dan segera memegang junior Jae Joong yang sangat keras dan ingin segera memuntahkan spermanya. Mulutnya langsung menelan junior Jae Joong sampai menyentuh tenggorokannya. Tangan Yeonri kemudian mengocok pangkal junior Jae Joong yang tidak lagi muat di mulutnya. Kepalanya naik turun mengeluar masukkan junior Jae Joong. Jae Joong benar-benar tidak tahan.

“Aahh…hisap…terus… Yeonri-ah…” desah Jae Joong keenakkan. Yeonri pun semakin kuat menyedot junior Jae Joong.

“Aahh…sekarang…aahh…oouhhh…” sperma Jae Joong menyembur dengan deras berkali-kali.

Yeonri dengan rakus menelan semuanya dan masih terus menyedot sperma yg masih ada di dalam junior Jae Joong sampai habis. Yeonri terus menyedot membuat orgasme Jae Joong semakin nikmat. Dan setelah selesai, Yeonri masih juga menjilati junior Jae Joong, spermanya yg sebagian tumpah masih ia jilati. “Kau masih sama seperti yang dulu Yeon-ah…” ucap Jae Joong setelah mereka cukup puas dengan apa yang baru saja dilakukan.

“Begitu juga dengan kau Oppa…” sahut Yeonri sambil tersenyum. Kemudian setelah beristirahat beberapa saat, mereka pun meneruskan mandi. Setiap lekuk tubuh Yeonri ditelusuri oleh Jae Joong tanpa ada yang terlewatkan sedikitpun.

~ To Be Continue…

Mian kalau jelek  ‘n kependekkan ya…

Mian juga kalau ada kekurangan ya…

Hiks…

TT _ TT

Tunggu aja ya SoR-nya…

Hehehehe…

Masih belum buat FF yang baru, jadi FF lama di share dulu ya.

^^

About ♫Rei21-nie♥YunSiHan♥

♫ My nampyeon are ♫ ♥ Yun Ho ♥ ♥ Si Won ♥ ♥ Han Geng ♥

Posted on April 13, 2011, in Chapter, Friendship, NC21+, Romantic and tagged , . Bookmark the permalink. 61 Comments.

  1. AnggunHyun Baby

    omo… O/////O
    Mereka ga nyadar ya kalo masi ada rei ama yun..
    Wkwkwkwk~ pasti rei ama yun panas juga niiih denger suara2 berisik yg d ciptakan jeje ama yeonri..
    Ckckck~😄

  2. CassSHINeeXQNee

    jadi jadi jadi..
    sebenernya mereka cuma temen aja, begitu ??
    huahh~~
    pertemanan mereka HOT sekali..

  3. joowooners topers

    waduh…..seru kali tu jae ama yeonri😀
    Hot,2x….daebak thor😀
    Thor,minta alamt fb nya donk🙂

    aq pnsrn dgn apa yg d lakukan rei sama yunho😀

    Jae ama yeonri brrti prnh ngelakuin ini jga sblmnya? soalnya jae blg yeon blm brubah😀 bgtu jga yeon😀

    Penasaran,next part d tnggu🙂

  4. JYP Nation Fanfict~

    AIGO AIGO AIGO #yadongkumat
    Hot bgt sumpah !
    Author daebak !
    Ditunggu lanjutannya .

  5. Sss dua ronde yeonri gile mantep bgt aish hot thor…sesak napas
    itu yg laen na kaga pd ke ganggu ama suara2 desahan na JJ ama yeonri….ckckck

  6. Mau nanya .. Jetlag itu apa ya ???kkkkkk~reader gak tau …
    NCnya hot bgt … Tapi itu Yeonri sama Jae Joong gak pacaran ya?

  7. waduh asik sndiri.. mpe lupa ada rei ma yunpa d situ ckckck
    dtunggu next.a ya ^oo^d

  8. Cr aja nama Shin Reika.
    Kalo gk dr email reika_s@yahoo.com

    Gomawo dah bc y.
    Tngg aja.😄

  9. lanni/kim soojin

    wah…hot bngt mrk ngelakuin sampe ga sadar disitu msh ada rei dan yunho ckckckck…..
    dan mrk jg msh lanjut dikmr mandi ckckckck….jadi mrkpun dulu pernah ngelakuin itu jg y???ditunggu lanjutannya apalagi yg rei ama yunho masa mrk ga kerangsang dng desahan ama erangan jaejoong n yeonri sih???

  10. Jetlag itu kyk mabuk kendaraan gt…

  11. aigoo, ya ampun. Jaejoong kenapa jadi ganas gt? OMO! Mereka melakukannya dua kali pula!

    Ditunggu ya eon SoR nya. Kangen ama siwonnie.

  12. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    0m0……jaejoong ma yeonri gk nyadar klo msh ada rei ma yun ho,,,

    Jaejoong ma yeonri mpe 2 ronde lghe,,,ckckck,,,
    Yun ho ma rei jdi ikutan panas jga dounk,,,.

    Gk berubah?????emang dulu jae ma yeonri sblum’a pernah ngelakuin ‘ itu ‘ y????

    H00000000000T bngt,,,

    Yg bagian yun ho ma rei mana?????

    Ditunggu part slnjut’a,,,^^

  13. Jae-yeonri hot banget deh,ga kuat bcax…

  14. widih eon….
    jj nya nepsong amat..
    hahaha!
    *kipas2

  15. AIGO.. AIGO.. speechless thor.. hot bangeet *Q*

    Yun ama Rei nyadar gag ya kalo temen mereka lagi gituaan .o.
    kalo denger, mereka juga bakal gituan juga gag yaa #yadongkumat
    lanjot yaa thor ^^
    FIGHTING!

  16. Hooot abis thor
    Gilaaaa ncnya okei banget ceritanya hahaha

  17. jiahahaha ..
    TBC ..
    ayo lanjutannya kapan ini ?

    NC nyaa bner” NC-21 !
    hahahaha

    ngiler ak bayangin juniornya jae bdiri ! hahaha

  18. huah parah *mimisan
    mereka bakalan pcrn ga ya ?
    trus gmn keadaan rei ?
    part selanjutnya ya thor

  19. hahaha,,,, HOT nyoo~ lanjutin ching ^,^

    like it

  20. Mynica hae lanny

    i like it
    it is very hot

  21. hwahhhhhhh… JJ ternyata bisa melakukan hal yadong kyk gitu??!!!

    next part–> (cepetan yaa😉 )

  22. Oh mereka ga pacaran cuma temen , hwehehehe . Lanjut thor :p

  23. wah pasti selanjtnya bgian rei sama yunho
    *reader sotoy

    mreka sbnernya pcran ga sih?
    agak bingung

  24. Huaaa
    minta part yunho nya thor wkwk

  25. UWAAAAAAAAAA PANAAAAAASSS!!*siram kepala pake air es*
    Aiiih, yeonri ganas euy! ckckck,, Daebak deh pokoknya^^
    Ditunggu lanjutannya ya!😉

  26. HOT BANNGEEEEEET!! PANAS!! Wuuuuuh suka banget nc nya nih!! Lanjutkan, thooor~ bagian rei ama abang yunho :p

  27. Aduh HOT bgt NCnya??
    :000
    Lanjutanya lanjutany #demo ma author
    Hehe

  28. Hot banget.
    Aish gimana dengan pasangan selanjutnya?

  29. huaaa…JJ nepsong bgt..kekekeke

  30. hoaaa..JJ nepsong bgt..kekekeke

  31. hoaaa..JJ nepsong bgt yaaa…kekekeke

  32. Huwaa hot. Mane jj pula keke g kbyg tuh. Lnjt thor

  33. huaaaaaaaah hot banget ini onn
    mereka ga sadar kalo di situ masih ada rei sm yunho, berarti rei-yunho nontonin mereka dong?hahaha xp
    ya ampun~ ini temen lama nih? apa pacar lama? hihi xp

  34. waaaaaahhhh….
    mereka ga nyadar tuh ada rei am yun’ppa….

    next part’a di tgu lo thor…
    *seenak’a az.nyuruh” author
    wkwkwkwkkkk

  35. spechless..
    *kicepKicep*
    o.0
    *nosebleed*
    wkwkwwkwkw
    ayo buruan nih lanjutan nya….

  36. WOW!!!
    bermain tanpa sadar
    wkwkwk
    seruuuuu
    lajutttttt🙂

  37. weh jaejong ama yeonri sama sama nepsong ih ..
    udah dikamar, dikamar mandi juga ..
    ditunggu lanjutannya ya author ..

  38. wah aq dah baca di fb, tp nc nya emang bener” bikin kipas” deh….
    tp masih penasaran ama yunho…

  39. daebaaaaaaaaaak……
    lnjtn a smga mkn panas *plak

  40. omo, jae joong oppa mgkhianati q… *nangis guling”..
    yeonri nafsu bner y…?
    very hot thor… jae joong oppa.a ganas bngt…

  41. lnjutanx cptn yah thor’ gk sbr nie dgn Yunho ma Reika hehehe

  42. Nah , kug cuma berdua ?
    Yunho ama rei.na di lupa’in . Kshan bgt mrka . , gila . Hehe ,

    tp ky.na yunho org.na lbh baek dr jae . ,

  43. JAEJOOONNGGGG!!!!!! kau mau ku cerai yah😄 *dihajar cassie
    oh my god , VERY HOT NC…ckck XP

  44. aigo !!!!
    hot sangat !!!!
    admin !!!! tambah ff’y lgi !!!

  45. dheaflamesminho

    jeball author hoot bgt!!!!
    gila .. oke ditunggu next part nya:DD
    fighting!!

  46. yeobo.a minho

    yeonri.a nafsu bgt drpd jaejoongi….wakaakkaka…mianhae yeonri…..
    romantesssssss,,,,,,,

  47. ya ampun….
    super HOT. . .

  48. aigo, mereka nafsu amat… sampe gak sadar apa masih ada rei dan yunho disitu. kekeke😛
    lanjut ke part 2>>>

  49. Ckckck… Saking udh gk tahan ampe gk nyadar ma rei n yunho… Hohoho

  50. semoga part nya rei – yunho lebih hot..
    #emangada?
    Hehehe..

  51. bagian yunho oppa nya mana?…

    cerita’y bagus….

    di tunggu next part

  52. lha rei ma yunho kemana tu… gag ikut perang di ranjang?? tw perang ndiri?? haha.. lanjut thor…..

  53. aigo hot bgt….
    ayo chingu bkin klanjutannya, gk sbar nich….

    ohy gmn nasib

  54. HYAA..!! DITUNGGU PART YUNHO X REIKANYA..
    PPALI , PPALI , PPALI

  55. yg bag di bath suer hot bgt2 min,smp merindg bcanya.daebak lah pknya

  56. aigoo…ya ampuunnn… ckckck😄

  57. yosellacloudrainbi

    yunho rei kmn tuh selagi jj lg ma yeonri?😀
    wahh pnsaran author..
    lanjut..
    ff ny bagus😀

  58. Ku kira yang nge-yadong yunho -.- *plak! Berisik
    HOT BGT thor (>̯,<)づ

  59. yunho kemana tuhh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: