Our Marriage – Part 5

Title: Our Marriage~

Author: Annisa Minoz Shinee

Cast: Choi Minho,Han Jaekyun,Sunny SNSD

Genre: Family,Romantic,Comedy,NO NC

Summary: Just Trust Me…

Last Part:

Part 1,

Part 2

Part 3

Part 4

maaf disini nO NC yah ^_^ keep RCL~~

“kau menangis?” tanya Minho

“eh?… O-oppa…”

Minho duduk dari baringannya,ia menatap wajah Jaekyung yang merah. matanya membengkak karena menangis.

“kau kenapa?” tanya Minho lembut,selembut sutra *plakk

Jaekyung menggeleng pelan. ia lalu memeluk erat pinggang Minho.

“aku mimpi buruk…” ucapnya bohong

Minho tertawa pelan,ia merengkuh Jaekyung ke dalam tubuhnya semakin erat.

“makanya aku tidak bisa tidur sebelum kau tidur lebih dulu,ne? uljinma… sekarang tidurlah… nanti besok kita terlambat. oke?”

Jaekyung mengangguk. ia kembali berbaring dan Minho ikut berbaring di sampingnya. ia memeluk Minho erat seakan takut kehilangan selamanya. Minho membalas pelukannya.

3Months Later…

Jaekyung’s Part

Choi Minho. Choi Minho yang sekarang tidak seperti Choi Minho yang kukenal dulu. ia lebih jadi pemarah… ia sering menaikkan nada bicaranya padaku. entah apa salahku.

ini sudah 3 bulan setelah pernikahanku. dan juga 1 bulan lebih ia dalam proyek film-nya. ia selalu pulang malam. yah,mungkin itu karena pekerjaannya. tapi itulah… aku menjadi bingung… apa salahku? rasanya aku ingin menangis.

dan tanda tanyaku terjawab. waktu hari apa itu,ia tidak membawa laptopnya. entah rasa iseng aku pun membuka laptopnya. aku mengobrak-abrik isi-nya dan hingga ada sebuah Journal.

Journal itu di protect. aku pun menebak-nebak sendiri passwordnya. dengan memasukkan tanggal pernikahan kami. dan Journal itu pun terbuka.

segalanya ada disana. mulai dari saat kami menikah. bulan madu,dan….

‘aku ingin Istriku cepat Hamil… aku ingin menggendong seorang anak….’

yah,itu jadi permasalahannya. entahlah,apa ia yang tidak bisa bersabar,atau memang sudah waktunya?

saat itu aku menangis. menangis sekuat mungkin. aku memang tidak pantas untuk seorang Choi Minho. bahkan memberikannya anak saja aku belum bisa.

perasaan sakit ku bertambah lagi saat di Infotainment dikabarkan CHOI MINHO dan KANG HYENA CLBK?!

arrrggghh! rasanya saat itu juga aku ingin bunuh diri! tahukah Choi Minho kalau aku ini sakit hati?! tahukah ia!

Seoul,08 December

Minho makan seperti biasa. ia selalu habis memakan masakan Istrinya. sedangkan Jaekyung hanya duduk menatap Minho.

setelah selesai,ia berlalu pergi. tanpa memberikan kecupan di bibir Jaekyung yang biasanya rutin ia lakukan. Jaekyung hanya diam dan segera membereskan bekas makanan Minho.

tiba-tiba kepalanya pusing. ia segera terduduk di lantai. *nooh lho? hamil kali mbak :p

Jaekyung benar-benar merasa tidak enak badan. ia mual dan muntah.

“apa aku hamil?” pikirnya

“ah.. andwae! jangan takabur Han Jaekyung!” gumamnya

setelah selesai berberesan rumah,dengan inisiatif sendiri ia datang ke dokter. ia memeriksa kan penyakitnya.

selama di ruang dokter tangannya gemetar. menanti-nanti vonis dokter. bagaimana jika ia tidak hamil? melainkan penyakit? andwae! tolaknya

tak berapa lama pun dokter datang dan menghampiri Jaekyung.

“jadi,aku sakit apa dok?”

“Hmm,anda tidak sakit sama sekali Nona Han,”

“eh? lalu?”

“Selamat yah,anda sedang mengandung anak pertama anda sekarang,usia-nya baru 2 bulan,”

Jaekyung menganga…. tidak percaya. ya! hal yang ditunggunya dengan Minho hadir! seorang MinJae,jika namja atau MinKyung jika yeoja. kini ada dalam rahimnya. sedang tumbuh…

“dok-dokter serius?”

“ne,… untuk apa aku bohong Miss Han,”

Jaekyung tersenyum. ia membungkuk berkali-kali pada dokter itu sambil berkata “Gomawo!!!”

dokter itu hanya tertawa

“jangan berterima kasih padaku. terima kasihlah pada suamimu.”

“eh? suami?”

“ne,karena dia lah yang memberikannya,kkkkk~” canda dokter itu

Jaekyung hanya ikut tertawa,ia segera buru-buru pulang.

di rumah ia memasak seperti biasa,Minho pulang lebih cepat kali ini. jujur saja,bibirnya ingin cepat menyampaikan berita ini. bahkan ia telah menghiasi amplop dengan pita dan glitter untuk dimasukkan surat rumah sakit.

namun,semua itu ia tahan. ia ingin membuatkan kejutan untuk Minho di saat ultahnya besok.

ia duduk di sofa sambil menonton. yah,ia menonton drama yang diperankan Minho dengan Hyena. tiba-tiba saja disitu ada adegan Kisseu diantara keduanya. ia agak kesal namun ia tahan. tiba-tiba Minho mengganti channelnya.

“berhentilah! aku tidak suka dengan film itu!” bentaknya meninggalkan Jaekyung sendirian

Jaekyung hanya menunduk dan mengikuti Minho yang masuk ke dalam.

Minho sudah tertidur lelap,ia lalu keluar dan menghubungi seseorang.

setelah itu,ia kembali ke kamar dan ikut tertidur di samping Minho.

Minho’s Part

kulihat Jaekyung sudah tertidur lelah disampingku aku menoleh menatap wajahnya yang lelah. jujur saja,sebenarnya aku tidak tega memarahinya terus belakangan ini. namun bagaimana lagi,aku lelah dengan pekerjaanku. dan juga aku ingin punya anak dari rahimnya.

kulihat perutnya yang agak menonjol. apa dia hamil? ah… anioo… tidak mungkin itu.

mungkin ia hanya masuk angin. aku kembali tidur dan memasangkan selimut hangat di tubuhnya.

Morning

aku mengerjap-ngerjapkan mataku,yah! hari ini adalah ulang tahunku. kulihat Jaekyung yang masih tertidur. hmm,padahal aku ingin ia bangun dan mengatakan

“Oppa! Saengil Chukhahae Hamnida… Saranghaneun Naega Yeobo…”

tapi,kurasa itu mustahil. mengingat ia pasti masih kesal padaku. ah! aku harus menunggu kurasa…

ah! aku sudah hampir berangkat ke kantor SM namun Jaekyung tak kunjung bangun juga! hingga akhirnya aku harus memasak sendiri untuk sarapan pagi.

ada apa dengan yeoja itu? heuh… dengan langkah kesal aku keluar dari rumah.

hari ulang tahun yang menyebalkan! sangaaaat!!!!

Jaekyung’s Part

aku terbangun,dan astaga!!! aku kesiangan!! kulihat Minho sudah pergi. bahkan sepertinya ia masak sendiri tadi. ya tuhan!

aku buru-buru datang ke kantor SM,aku masuk ke dalam sebuah ruangan. dan di dalamnya telah ada para member SHINee dan yang lainnya.

“ah… Jaekyung… ayo segera…” ajak Sunny unnie padaku

Jaekyung berjalan di depan,diikuti para artis-artis SM lainnya. ia membawa sebuah tart cake besar dengan rasa coklat kesukaan Minho *sebenarnya kesukaan author sih *plakk~

mereka sama-sama berjalan pelan agar tidak ketahuan,dan…

“OPPA!!!!” pekik Jaekyung

“APA INI?!!” tambahnya

Jaekyung menjatuhkan cake yang dipegangnya. ia mendekat ke arah Minho yang tengah berada di pojok ruangan bersama Hyena. *kelihatannya mereka lagi ciuman ok?

“Ja-Jaekyung ah… ini tidak benar…”

PLAKK!

muka Minho merah akibat tamparan keras dari Jaekyung. yang lain hanya bisa diam menonton pertengkaran ini.

“Bajingan kau Choi Minho! Shut Up ur mouth!! ur a LIAR!!! a RASCALL!!!” *buseet O.o

Jaekyung lalu menghampiri Hyena yang ikut shock. ia tersenyum miris menatapnya

“terima kasih,maaf aku telah mengambil milikmu! silahkan ambil kembali! a BITCH ur!” teriaknya

ia lalu berlalu pergi dan menangis meninggalkan ruangan. Jonghyun dan Taemin segera menyusul keluar mengejar Jaekyung.

Sunny tersenyum,ia lalu menghampiri Minho

“terima kasih telah menyakiti adikku Choi minho. aku pikir kau bisa menjaganya. ternyata tidak! aku salah besar!” ucap Sunny

“Noona,ini tidak benar..”

PLAKK! lagi-lagi Minho hanya mendapat tamparan di wajahnya. *oke cukup,kasihan suami saya ditabok mulu ==’

“kau tahu! ia sengaja datang kesini! untuk membuatmu senang! dan memberitahu bahwa dia hamil! tapi nyatanya….”

“mwo? hamil?”

“kau tidak tahu? kau memang tidak perduli padanya!”

Sunny lalu berbalik menuju Hyena yang daritadi hanya termenung diam.

“dan kau! wanita keparat kau! teganya kau menghancurkan kebahagiaan adikku! ur a damn bitch!!!” ucap Sunny dengan omong kotornya dan ia juga menampar dengan kuat wajah Hyena

“sunbae ah… kenapa kau?”

“kenapa? heh.. perempuan sial sepertimu memang harus dikasari! pergi kau dari sini! aku akan bilang pada tuan Lee Sooman agar kau berhenti dari manajemen kami! pergi!!!!” teriak Sunny lantang

Hyena hanya memasang wajah arogan

“yah,silahkan! aku tidak takut!”

ia berlalu pergi.

Sunny pun  keluar,dengan amarah yang meluap-luap. para artis lain seperti member SuJu dan lainnya ikut keluar, hingga kini hanya ada Onew dan Key.

“hyung… ini…”

“sudahlah Minho…” ucap Key

“tapi…”

“sudahlah,akuilah ini kesalahanmu. kupikir kau tidak akan menjadi seperti ini…” ucap Onew lalu ia dan Key pergi dan meninggalkan Minho.

Minho menangis. ia ingin menjerit sekuat mungkin. namun ia rasa itu sia-sia. ia bergerak keluar mencari Jaekyung namun ia bertemu dengan Jonghyun dan Taemin yg sudah mandi keringat karena lelah.

“ia pergi…”

Minho’s Part

aku tidak tahu jika jadinya begini,jadi? Jaekyung tengah hamil? aigo… maafkan aku … maaf!

saat itu aku sedang berdua di ruangan dengan Hyena,tiba-tiba saja ia menyindir Jaekyung yang belum juga hamil. aku yang emosi segera menghampirinya. hingga ia terpojok dan tiba-tiba saja Jaekyung datang,marah dan arrgh! Jaekyung ah!!! eodie!!!!! ini salah paham!!

==============================

sudah 7 bulan Jaekyung pergi meninggalkan Minho. kini perutnya makin membesar,dan sekarang sudah memasukki 9 bulan lebih beberapa hari.

selama ini ia tinggal di apartement yang dibelikan Sunny untuk dirinya. tak ada yang tahu masalah ini bahkan Young Jin,karena Young Jin bekerja dan pindah ke Amerika.

Jaekyung berjalan ke dapur,ia membuka lemari dan melihat susu khusus ibu hamilnya habis *poor Jaekyung *digampar~

“astaga… habis… kurasa aku harus membelinya,lagian hari ini cerah”

ia lalu mengambil mantel dan pergi keluar

Minho’s Part

aku berjalan gontai. setelah latihan aku berjalan-jalan sedikit di jalan. ah… ini sudah 7 bulan Jaekyung meninggalkanku. aku masih sedih memikirkan dimana istriku? apa ia dan anakku baik-baik saja? bagaimana kalau ada yang jahat? ah! ini semua salahku! umpatku dalam hati. *emang ! nyadar lu?😄

aku sedang berjalan tiba-tiba kulihat seorang ibu hamil. perutnya sangat besar,mungkin Jaekyung sudah seperti itu sekarang. andai aku bisa melihatnya.

ia ingin menyebrang,sama sepertiku. aku pun menghampirinya untuk membantunya.

“Annyeong… kurasa anda ingin menyebrang mungkin bisa saya bantu,” tawarku lembut

“ah.. ne…”

“JAEKYUNG!???”

“Mwo? anioo! lepaskan! lepaskan aku MINHO ssi!!!!”

“ANDWAE!!!!”

TBC,

muahahhaa gimana readers? makin hancur? hehe maaf kalo jelek lagi-lagi saya ngerjainnya buru-buru wkwkwkkw mohon RCL maaf kalo gak ada NC nya ^_^

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on April 10, 2011, in Chapter, Comedy, Family, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 69 Comments.

  1. niita changminnizer

    huwaaaa..minho paboooo!!!
    esmosi nii saia.. #plakk
    sharus.x dy bsa terima klo jaekyung blm hamil n bersabar..grrrrr..

    haha..rasain tuu minho d.tinggal jaekyung..biar nyesel

  2. joowooners topers

    wah saeng,lg seru2 mlah tbc😀
    Kata2mu dtgah crta kocak bwataq ketawa,aplgi pas ungemeng “BUSET” Aq ngakak bcanya😀
    Wkakakakaka

    apakah jaekyung mnrma minho lgi?molla T.T

    Aq suka lur nc yg seperti ini🙂

    daebak ya saeng,smga ide2 cemerlang slalu dtg bwt kamu,nc aq sama TOP ga siap2😀 *Curcol😀

    *TOP tos bareng minho,sama2 ga d jatah😀
    WKAKAAKA

  3. lanni/kim soojin

    wah…kasihan minho,semoga stlh pertemuan ama minho jaekyung mau balikan lg kan kasihan bayinya….^^

  4. Kurang panjang thor ceritanya
    Yaaa minho masa 7 bulan ga berusaha nyari jaekyung kasian x.x
    Tapi jaekyung juga sih gamau dengerin minho dulu (⌣́_⌣̀)

  5. Haaaa.. Tabok Hyena… Good joob sunny , tampar lagi dong..
    Lanjut thor

  6. wahduh! telak 2 kali digampar! itu si hyena minta banget di gantung sih *nyiapin gergaji mesin*. ngeselin banget tu orang, ga tau apa istri orang lagi hamil main di hina2 aja *emosi tingkat tinggi*
    nih minho lagi, ga dapet momongan aja marah2 mulu. *lagi dapet kali*

    hahahhaa bagus lanjuuuuttt

  7. hua… saeng…
    tu hyenanya pengen eonni tabok deh ash! gangguin pasangan baru…
    yah! sayang gak ada NCnya…
    gkgkgkgk…

  8. Author nanggung dah itu*tunjuk2 epep ..
    Lagian noh si Hyena kurang kerjaan banget sih ,kan kasian noh jaekyung sama minho jadi berantakan(?)..

  9. biarpun g NC tp te2p bgs
    so sweet ^oo^d

  10. puahahaha bikin emosi dipart ini :@
    ga sabaran sih, ga perhatian ckckck
    *poorminho

  11. kok terlalu kecepetan kejadian nya
    hehehe maaf ya author
    *reader cerewet

    moga aja kesalahpahaman ini bisa teratasi hahaha

  12. hyaaa..author lg seru2’y koq TBC sihh..ayoo thorr next part jgn lama2..kshn jaekyung..minho sih gk sabaran..

  13. ommo aku kok mpe nangis TT
    sdih liat c minho kasihan d salah pahamin byk org , sm jaekyung kshn bgt d bntak minho gara* blm hamil #sabarmass ~
    wkwkkw

  14. Lagi seru eh author knp dipotong aaa !
    Minho nya jahat sih bentak istri terus . *cubit taem oppa* (?) -,-

  15. Sabar Minho Yg Nikah ber taun2 aja sabar lom dikasih anak…plak di gampar thor
    hyah berantem di jalan nti jaekyung Melahirkan di jalan lagi…sok tau jadi readers
    lagi seru2na Tbc udah kaya sinetron aja dah…kekeke p” thor

  16. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    kyaaaa….lghe seru” malah tbc…

    Min ho kcapean kerja + pngen pny ank.,mlah jdi emosian sich…
    Hyena lghe bkin esmosi aje,,pke ngemeng jaekhung msh lum hmil jga,,mank ente kira bkin ank gmpang ape???#tereak” pke toak ma hyena#

    Jaekyung bgoooss gmpar ja org kya hyena…sunny jga…tndkan yg bgosss

    Min ho n jaekyung ktemu d jlan…widiw…ati” jaekyung kndunganmu dh msuk blan’a…jngan mpe lhiran d jlan brabe urusan’a….

    Nisa_sesuai janji saia comment smua..tpi klo da yg blum saia comment brarti lum saia bca…
    ^,~
    Bow brng GDTOP

  17. Bnr2 menyebalkn si hyena i2,bkin kacau aja….

  18. emang dasar itu si hyena rese..
    udah lenyapkan saja..
    >,<

  19. JYP Nation Fanfict~

    seruuu !!!
    *lempar bom atom ke hyena*
    *lempar minho ke jaekyung*
    kkkk

  20. KYAAAAAAA ><
    keroro?! wae?! wae?! ko begitu sm jaekyung?! yang sabar dong ah, baru jg umur nikah'y 3bln ckck.
    nah itu jg c'hyena naudzubillah nyebelin bgt siiiiih? errrgh!
    nah tu kn bener ada adegan kisseu d'drama'y ToT huhu.
    jaekyung'y kasian bgt ampe pergi deh tu!

    hwaaa! part ini seru! nguras emosi plagi yg pas bagian adu mulut'y sunny ckck.

    lanjutin honey! jgn lma2 ne?! haha😄

  21. haaa ?
    si minho itu kok jadi jahat amat !
    masa cuma krn pgn ank nd wktunya yg sibuk bs cuekin anae nya ?
    huhu kasian jae kyung pas baca brita klo menong ma hyena clbk !

    asik si jae hamil .!
    akhirnya keinginan minho terkabul juga !
    puas kau minho ?

    lho kok minho mojok ma hyena ? bikin salah paham ajj !
    wui .. gg bs bygin si sunny ngomong kasar !

    dan hyena mlah bsikap arogan ! gg mau introspeksi diri ..

    hei .. 7 blan berpisah ?
    kasian minho ma jae yah !
    huhu😦

  22. Kyaa~~ aissh Hyena benar-benar nappeun yeoja! Lagian mereka juga blm setaon kawin, ga hamil juga gapapa kan?

    MinHo kok kasar sih sama yeobo nya sendiri? Tuh ditinggal kan sama Jae Kyung! Makanya jangan kasar ! *ditabok MinHo*

    huwaa, seru onn, ga ada NC jg tetep seruuu.

  23. OMO~ nguras emosi-ku banget di part ini eon (><)

    Mino gag sabaran nih.. Baru 3 bulan juga. Yang sabar dong Mino XDD

    SUNNY, I LIKE YOU !! bagus bangeet pas dia marahin si Hyena.. Rasanya pengen nampar juga si Hyena itu bareng ama Sunny eonni..
    udah ngatain, sok arrogan lagi tuh si Hyena.. Aish !! *mian eon, kebawa emosi🙂

    tetep seru kok eon, meskipun gag ada NC ^^
    lanjutkan !!

  24. AnggunHyun Baby

    author.. Kok akk baca di atas tulisannya last part.. Eh ga taunya masih tbc.. ==9

    Iiih… Minho ppabo!! Bodo!!
    Aaaaaargh… Gara2 hyenaaaa…
    Akk suka adegan pas sunny ngehujat hyena.. Hahaha😄
    A-yo author.. Lanjutannya jngn lama2…

  25. Mrs.Menong.. Mauu lanjutannyaaaa .. Huweee.. Phabo minhooo.. Emang enak di gampar 2x o.o #di tendang bini minho
    mau lanjutan nya T.T hiks hikss..
    Di tungguuu..😄 diitung2 tggl 25 udh UN mana bisa baca NC lgi -,- #plak

  26. wahaha. like it ^,^
    lanjutiinnn …

  27. wahhh makin seru ni ceritanya…
    lanjut donk thorr… buruannn… hehehe #digaplok…..

  28. Mynica hae lanny

    Benci bgt aku lihat hyena menyebalkan
    Gara-gara dia minho dan jaekyung jadi berantem
    Tp ceritanya makin seru
    Ditunggu part selanjutnya

  29. Aiiiish! Tuh kan minho!! Jaekyung-ah itu cuma salah paham!! Aduuuuh, lanjutkan thooooor~ asap!!

  30. Bgus thor,tabok trus tu org klo prlu ntar dtlong tabokny(nafsu). Keselny double slny dri kmrn g bs kment hikss

  31. Jetiyoodonghyun

    Hadduh TBC..
    Lanjut thor. udah gag sabar nunggu Lanjutanyya

  32. waaaaaa, daebak thor! Ff ini meluapkan emosi *heuu
    sedih bgd jaekyung ;(
    ni semua gara2 hyena! *padahal namkor ku hyena* ==’
    bner2 konfliknya seru!! Moga cepet balikan minjae! Or minkyung. Atau apalah.wkwk
    lanjuuutttt !

  33. ya !
    Saeng , kx lama bgt ampe prg dr rumah 7 bulan gt ? ?
    Hhe
    Tapi ikh, jadi em0si sndri ni onnie !
    Lanjutannya dtnggu ya ^^

  34. aigo jaekyung salah paham lagi,, kacian minho😀
    ayoo d lanjutkan author😉
    q menunggu part selanjutnya,, ceritanya mulai klimaks nehh

  35. hwaaa~ kuc jadi salah paham gitu ?
    kasian jaekyungnya😦
    nyebelin ih hyenanya :@
    lanjutt TT

  36. aaaaaaa…T_T kepotong lagi dech bacanya….
    di tunngu lo lanjjutaannnya….
    pengen cepet” bca…..
    hehehehe…

  37. Wuahh chukkae jaekyung hamil😀
    Tp koq mlah pisah gtu sih, untung ketemu lg..

    A yo cpet balikann!!:-)

  38. huaa salah paham… dasar hyena juahat >o<
    wah critanya di skip kekekekekekekek
    thor… yg part 6 uda ada blm????

  39. kok tbc tbc tbc trus tah??
    yaaaahhhh..
    *nahan esmosi jiwa*
    aaaaaahhh minho-ah pabo!! ngpain juga tuh anak setan *baca : hyena* –> yg ini jgn d ambil ati ya..
    d ladenin, jd salah paham gni kan.. #t)auw*jquja:*j-#*j1)_-+@;'”_)#*58!,.)

  40. yoyoyoyoyo !! dukung JAEKYUNG…
    MAMPUS nooohh Hyena..hahahah *ketawa evil*

    lanjuttt ahhh thorr lagii seru malah TBC *digampar author~ (lu banyak bacotnye ye..)

    ^^v

  41. Ah minho-ya kau jahat sekali kasian jaekyung ==’
    Haha suju jadi comeo hakhak

  42. ya ampun, gara2 missunderstanding jadi berantakan,

    author, ato aku panggil nisa aja ya?
    *salam kenal*
    tenang aku udah komen dari part 1 *nyombong*

    aku terharu sunny eonni yg begitu sayang ma jaekyung.
    Meski sedih part ini, tapi tetep bisa ketawa, karena author nyelipin kata2 lucu.

    Ditunggu next partnya

  43. hyena mengganggu sekali yaa..
    tapi minho kok ga nyari jaekyung?

  44. huua part ini menguras emosi
    smoga pada baikan, kasian bayinya ..

  45. author, aku bacanya nahan nangis tau.. dtunggu kelanjutannya

  46. huaaa knp crtnya slalu nanggung
    yg ad malah TBC teruss
    huahuaa kpn lanjutannya ??

  47. wahhhh
    So sweet!!
    G usah ada nc tp bgs critanya
    Moga2 mreka g kcelakaan y
    Kan tengkar d pnggir jalan tuh

  48. kyaa~~~ lagi seru kok malah TBC,,

    lagi tebawa suasana niy,,

    ffnya kereeeennnn,,,kekkekekekeee

    lanjutkan,,jangan lma” ya,,hehehehee

    aku gemes banget sma minjae couple,,kekekekekekee

  49. ckckck trnyta minho bukan suami siaga…..

  50. sport jantung saya nya #plak *apa deh*

    Minho Oppa jahat banget !!
    mending ciuman ama Istri sendiri !
    eh .. ini malah ciuman ama cewek yg gk ada ikatanya sama sekali *ngelus2 dada*

    Jaekyung kasihan babby nya juga kasihan😦
    sabar…sabar..

    lagi enak – enak baca malah TBC <== penyakit yang di benci para readers😀

  51. ya elah pke acara TBC sgla…
    nanggung bngt…..
    gw ska nih ff… crta x ampe pnya anak…hehehehe

  52. Vii2Junshuuu_kim

    kasiiian bener sii minho na, di tabokiin melulu…

    hyena gha tw diriii… udda salah masii ajj sok benerr,,,

    rasaiin thu si minho na di tinggal bini 7 bulan… hehehe

  53. myfanfiction

    Minhoo oppa jahat
    huwaaa kasihan kan jaekyung lg hamil
    *hampir nangis nih T^T

  54. Kasian jae kyung… Jht neh minho oppa…

  55. Knp org nikah gmpg bgt pergi dr rumah krn sdkt kesalah pahaman ? Harusnya ga ky gtu . ,
    *hwa , jd ikutan emosi nich .

  56. huwaa….
    jadi ikutan sedih nih..
    hiks..hiks..hiks..

  57. huh hyena pmbwa sial tuch . . pdhl minong mo dkch kjtan ma anae na . . tp kox minong g nyari anae na yaw . . ckckck . . ktna cnta . .

  58. aish, jahad beud si hyena msiy mggoda minho..
    padahal jaekyung dtg bawa kabar bahagia malah sengsara..
    pisah pula 7 bulan..
    ckck

  59. omo ksian minho oppa, udh kennna salah paham, di tinggal jaekyoung slama 7 blan lg?
    untungnya ktemu, mdh2an baekan deh mreka..
    hehehe

  60. seru bangeeeett.. klimaks nya ampun deh ><
    kasian oppa digampar ampe 2 kali -.-
    but.. this nice ff ^^

    prok.. prok.. prok..

  61. setdah, kenapa jadi bikin nyesek begini thor, hhiahh.. Jaekyung terlalu dah,#plak

  62. 7 bulan ?
    Ga kurang lama tuh thor ?
    Kasian jaekyung,
    minho yang sabar eoh,

  63. Poor minho…
    Poor jaekyung…
    Hyena jahatttttt…..

    7 bulan minho di tinggal, jangan sampai 3 kali puasa 3 kali lebaran…*bang toyib*

  64. Huuhh..minppa.a g sbran cie pnya ank mlh berskp arogan…
    Jdi.a ginikan…*rasain lu*(ngolok2 laki author)pllakk

  65. tuhh kan bener, hyena nyebelin ! penghancur rumah tangga orang ! untung km kena tampar sunny, hahahahaha
    tp kasian s mimin kna tampar bertubi2..

  66. ahhh hyena dasar cewek ganjen
    jaekyung jebal maafkan minho ya
    ^_^

  67. oppa ksian ditampar 2 kli

  68. Penasaran…!
    Penasaran…..!
    Penasaran…….!
    Lanjuuuuut

  69. Ah jaekyung salah paham sm minho

    kasian bgt jaekyung

Leave a Reply

