Our Marriage – Part 4

Title: Our Marriage~

Author: Annisa Minoz Shinee

Cast: Choi Minho,Han Jaekyung

Genre: Family,Romantic,Comedy,FULL NC

Summary: Just Trust Me…

Last Part:

Part 1,

Part 2

Part 3

Jaekyung’s Part

Sinar matahari melalui celah-celah jendela membuatku terbangun. aku sedikit mengerang. badanku sakit-sakit rasanya. seperti diberikan beban berton-ton (lebeh amat si Jaekyung)

“enghh….” aku merasa agak tidak leluasa

aku membuka mata,dan kulihat aku diatas ranjang kamar hotel kami,dengan hanya terbalutkan oleh selimut tebal. bahkan,tidak!! aku tidak memakai apapun selain selimut ini!

kurasakan sepasang tangan tengah mendekap dadaku erat,sehingga aku agak sesak. aku menoleh dan Hyakk! si Choi Minho sedang asyik-nya terlelap sambil menyenderkan kepalanya di leherku. deru nafasnya sangat terdengar di telingaku.

dan sama sepertiku,ia tidak memakai sehelai benang pun. hanya selimut inilah yang menutupi tubuh polos kami. aku ingin berteriak membangunkannya. namun tidak tega. aku jadi geli dan tersenyum sendiri menatap wajah polosnya saat tidur. berbeda jika ia sedang terjaga. sangat-menyebalkan! kkkk~

aku berbalik,hingga menatap wajahnya yang kelihatan lelah,memangnya apa yang dilakukannya semalam? ngomong-ngomong,kenapa kami tidak berpakaian? atau! Oh!!!! awas kau Choi Minho. gerutuku dalam hati.

aku sedang mengoceh-ngoceh sebal sendiri,hingga akhirnya,….

“ah,sudah bangun Cantik,?” ucapnya sambil mendekatkan wajahnya padaku

“kau tak lihat,?” tanyaku ketus

“Mm,? jangan ngambek….”

“Ishh,apa yang kau lakukan padaku semalam?”

“harusnya aku yang bertanya,apa yang kau lakukan lebih dulu padaku sebelumnya? heh…”

“mwo? ini tidak sopan! kau melakukannya tanpa se-izinku!” gertak ku

“heeu? tidak sopan? dengar! kau itu Istriku,jadi jika aku menyetubuhimu,kau akan mengadu pada siapa saja tidak akan didengar,bahkan Polisi sekalipun. karena apa? mana ada kasus ISTRI diperkosa SUAMI? arasseo?”

aku diam,dan mengerucutkan bibirku,kenapa sih? si tuan Keroro ini selalu menang?!

Minho’s Part

Haha! dasar… mau melawanku? heeh… setelah cukup puas berdebat di pagi hari. Jaekyung beranjak dari tempat tidur. namun aku menariknya,hingga kini ia diatasku. matanya membulat menunjukkan tanda aku-tak-suka

lalu,aku mengecup bibirnya pelan,penuh sayang. ia tidak menolak. ia bahkan memejamkan matanya ikut menikmati. aku mulai mengganti posisi. kini ia yang berbaring dan aku yang menindihnya. aku mulai kembali menciuminya. kedua tangannya memegang kepalaku.

dan tanganku pun mulai meraba-raba Vaginanya. ia mengerang dan menjambak rambutku.

“engh… Oppa….” erangnya disela-sela ciuman panas kami

aku mulai memasukkan dua jariku dalam vaginanya. ia menggelinjang. aku menarik kedua kaki panjangnya agar mengikat di pinggangku. aku menambah satu lagi jariku,hingga kini 3 jariku berada di dalam vaginanya yang hangat.

kugerakkan dengan tempo cepat dan semakin cepat. sambil terus kuciumi panas bibir merahnya. lidahku masuk ke dalam mulutnya,dan kini lidah kami sedang bertautan. kami saling bertukar saliva. mungkin jika dibayangkan akan sangat menjijikan,namun di saat seperti ini,itu hal yang sangat nikmat dan menyenangkan.

“oppa…. hhh…. aaah…”

desahnya terus menggoda,aku kembali mempercepat gerakkan jari-jariku di vaginanya hingga 5 menit kemudian ia orgasme.

“aahh…. hhh… hh….” ucapnya sambil mengatur nafas

tiba-tiba ia mendorongku…

“ahh… cukup Choi Minho! cukup! kita sudah melakukannya 2 kali kemarin,aku lelah.” ucapnya sambil mengatur nafas lagi.

aku hanya tersenyum,sambil mengoleskan cairannya yang belepotan di kasur ke wajahnya secara merata,ia hanya kegelian.

setelah itu kujilati sampai habis cairan itu hingga wajahnya benar-benar bersih.

“Gomawo… Foreplay yang sangat hebat di pagi hari Honey,” bisikku di telinganya

mukanya memerah,ia lalu meninju kecil lenganku.

“hah! sudahlah! aku mau mandi! Basah dan Lengket~~!” gerutunya

aku tertawa,jadi memang benar yang kukatakan pada Jonghyun hyung. aku hanya berbaring sambil menyingkirkan selimut. sehingga tubuhku yang ber-abs ini dapat menggodanya. ia menatapku.

“kenapa? ingin melanjutkan?” tanyaku

ia mendesah pelan,ia lalu mendekat ke arahku.

“aku tidak suka jika pekerjaan tidak dilakukan dengan beres…” ucapnya

aku menyeringai,sambil duduk di kasur menghadap V nya.

“kalau begitu,kita lanjutkan…” ucapku sambil menjilati V nya yang masih lembab

“aahh…. sshhh…. pervert!” ucapnya sambil mengelus-elus kepalaku

ia lalu menerjangku dan mulai mencumbui tubuhku. ia memainkan nipplesku dengan hebat,ia menjilati lalu menggigit kecil nipplesku.

“aahh….” desahku

ia lalu menjilati perutku dan kini mulutnya asyik memainkan juniorku. diremas-remasnya lalu dikulumnya juniorku dengan hebat. aku menahan kepalanya. Jaekyung terus menghisap-hisap Juniorku ia mempercepat blow jobnya. ia menekan-nekan pantatnya diperutku yang membuat kasur kami berdecit. aku memegang pinggangnya erat,

“aahhh…. lebih cepat sayang…. shh…” desahku menggila dengan permainannya.

‘Geuraeyo nan neol saranghae eonjena mideo…’ ponsel Jaekyung berdering. namun tak kami hiraukan,kami masih melanjutkan pemanasan kami.

‘Hello, hello, nareum daero yongil naesseoyo Hello, hello, jamshi yaegi hallaeyo’
kini giliran ponselku yang berdering

“oppa… shh… kita hentikan… oke?”

“sebentar Honey,aaahkkk…”

akhirnya spermaku keluar di dalam mulutnya. Jaekyung menelannya cepat dan segera beranjak ke sampingku untuk mengambil ponselnya yang berdering.

begitupun,aku. aku segera mengangkat telponku tanpa melihat siapa yang menelpon.

==================================================================================

“ah… ye,ye… arasseo…” Jaekyung menutup ponselnya

“Ne,ne… akan kutanya dulu padanya,” ucap Minho melirik Jaekyung lalu menutup ponselnya

“Nugu?” tanya Minho

“Young Jin Oppa… nugu?” tanya Jaekyung balik

“eh? Manager hyung,eng,kita harus bicara,”

“apa?”

“heuh,begini… aku akan diajak bermain film. kau setuju?”

“mwo? ne.. itu sudah pekerjaanmu oppa,wae?”

“ng,anu…”

“apa?”

“aku akan dipasangkan dengan Hyena..”

mata Jaekyung terbelalak. ia sedikit menggigit bibirnya dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“oh,bila kau tidak setuju,bisa aku batalkan. uljinma…” ucap Minho sembari menekan keypadnya

“aah… andwae… gwaenchana oppa… aku mengerti itu,”

“Jinjja?”

“Mm,” ucap Jaekyung dengan senyum terbaiknya

Minho memeluknya dengan erat,dan semakin erat seolah takut kehilangan.

“tenanglah,ini hanya hubungan kerja sayang,tidak lebih,aku milikmu dan sebaliknya” ucap Minho mengecup kepalanya

“Ne oppa…”

==================================================================================

Hari ini adalah hari terakhir mereka di London,besok pagi mereka akan kembali ke Seoul dan pesawat paling awal.

Minho dan Jaekyung berjalan-jalan. mereka mampir ke setiap toko untuk mencari item yang pas digunakan untuk menjadi oleh-oleh.

“ah… aku akan memberikan ini untuk Sunny unnie!” ucap Jaekyung girang

sedangkan Minho membawa beberapa baju kaos berbeda-beda warna untuk member SHINee dan manager hyung nya.

Jaekyung’s Part

sudah jam 11 malam,padahal besok aku dan Minho harus pergi pagi ke bandara. namun,aku belum bisa tidur sama sekali. aku memeluk erat pinggang Minho yang sedang tertidur pulas.

aku menangis sekecil mungkin. aku takut sekali jika Minho oppa meninggalkanku. ya,masalah Hyena itu.

dulunya Hyena itu adalah mantan pacar Minho,ia cantik dan aktris pula. hingga mereka putus karena Hyena yang meninggalkan Minho.

pada saat aku pulang dari Jepang,untuk tinggal kembali di Korea menuruti perintah Paman dan Saudara Sepupuku yaitu Mr. Lee Sooman dan Sunny unnie. aku akhirnya kembali ke Korea dan tinggal bersama kakakku yaitu Young Jin yang memang bekerja di Korea.

saat itu,aku disuruh datang ke kantor SM. aku sempat bertengkar dengan security nya! ia tidak mempercayaiku kalo aku keponakan Lee Sooman. tentu saja! orang tolol saja tahu,mana mungkin kau bisa datang,dan langsung saja mengaku-ngaku.

namun,Minho datang dan dia membelaku. aku tidak tahu siapa dia. kupikir ia suruhan Sooman uncle. hehehehheheh… *poor Minho

setelah itu ia bertanya padaku,siapa aku? aku menjawab seperti tadi,dan tahu kalian? ia tertawa renyah dan berkata.

“jangan bertindak tolol disini nona manis,”

aku tetap ngotot dan akhirnya aku dapat bertemu dengan Sooman uncle. baru tahu rasa si Minho! ahahahhahahaha

dan disitu juga lah aku mulai berhubungan dengannya. saat itu ia masih disakiti Hyena. kupikir ia hanya melampiaskanku untuk dirinya. namun,kurasa aku salah. ia jauh dari yang kupikirkan.

“Jaekyung ah?”

panggil Minho

Jaekyung tersentak…

“kau menangis?”

TBC,ahahahhaha maaf kalo jelek yah,ini lagi gak ada kerjaan nulis aja. dan ini nulisnya di buru-buruin ama umma yg mau pake lappie *poor me…

maaf kalo jelek v,v

RCL yaaah😀

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on April 8, 2011, in Chapter, Comedy, Family, NC17+, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 69 Comments.

  1. joowooners topers

    wkakakaka,dganggu hanya karena telpon😀
    Hahahahahah,kasian psngan yadong ini….:D

    Minho jgn serong yah,awas maen serong😀 *Jewer kuping minho😀

    Next part jgn lama2 thor😀

    jaekyung ketangkep basah nangis😦

  2. wah makin rame aja crta psangan ini
    awas aja minho klo smpe selingkuh

  3. eonni.. lagi asiknya baca udah TBC v.v
    hehehehe xDD

    si Jaekyung sok gak mau, tapi pas ngeliat abs-nya Minho, langsung runtuh deh tuh pertahanan HAHAHA

    lanjutkan eonni !
    fighting

  4. Hohoho.. Jangan2 ntar ada NC hyena ama minho?
    Lanjut…

  5. wawawaaaaaaaa. kasian banget jaekyung.
    tuntutan peran tapi kalo ama mantan pacar suami sakit banget pasti rasanyaaa haduuuhhhh
    sabar jaekyung minho bakal setia kok walau suka meleng dikit *digetok flamers

    lanjuuuutttt !!

  6. yahh .. kok gg jdi yadongan sii ? gara” dpt telpon dari young jin ma manager shinee nii !

    mwo ?
    maen film ma hyena ?
    kok feelingku gg enak gene ya ?
    apalagi stelah taw klo si hyena itu mantannya minho ..

    haduh ..
    jaekyung , uljimaa !
    percaya klo minho cintanya bwad kmu ! arra ?

  7. lanni/kim soojin

    kasihan jaekyung hrs liat suaminya main drama brng mantan pacarnya…seharusnya klo ga suka bil aja kan jadi ga nangis…ditunggu lanjutannya

  8. keluar deh konfliknya, makin menegang (?) aja ckck
    sabar ya jaekyung, coba percaya tp kalo minho mcm2 sunatin aja *plakk

  9. ebuset MINHOTTT bner2, dh

    iih jd so sweet bgni
    lanjut..lanjut cpet y bgs ^oo^d

  10. niita changminnizer

    hyaaaa..pagi2 udaa pervert..
    keke..
    huhu..jaekyung bersabarlah..uljimayo

  11. Aaaaah jaekyung jangan nangis
    Awas aja nanti kalo hyena balikan sama minho atau minho ke goda

  12. Aaaaah jaekyung jangan nangis
    Awas aja nanti kalo hyena balikan sama minho atau minho ke goda kekeke~

  13. Omo Hyena mantan na Minho waduh jangan ampe Clbk tuh kan Kasian Jaekyung…
    Awas loh kalo Minho nakal ama hyena ku Gorok kekeke… Di bunuh thor aku
    bagus gemes beneran ama Minho ama jaekyung..

  14. CassSHINeeXQNee

    udah mulai ada konflik nih.. Jaekyung percaya aja sama minho, pasti minho jg ngerti rasa khawatir’a ^^

  15. waa..lg asik2 bc koq dh TBC..lnjtn’y jgn lama2 yaa..pnsaran nih sm crta pasangan ini..😀

  16. waa lg asik2 bc koq dh TBC..lnjtn’y jgn lama2 yaa,pnsaran nih sm crta pasangan ini..:D

  17. waa lg asik2 bc koq TBC..lnjtn’y jgn lama2 ya pnsaran nih..

  18. waa..TBC’y jgn lama2 thorr..pnsaraaaannn..

  19. waa..TBC’y jgn lama2 thorr..pnsaraaaannn..cobaan pertama bwt pasangan minjae..

  20. AnggunHyun Baby

    beluum slesaaaai.. Belum selesaaaiii…
    Isssh… Diganggu ama telefon.. <====ktauan yadongnya..
    Wkwkwk

    Aaaah.. Minhooo… Awas ajj klo smpe kau terpikat lagi ama mantanmu..
    Kusate nanti.. ==

  21. Yaah, Jae Kyung nya nangis ! Awas lo Minho ! Ntar kalo macem-macem sama Hyena, bisa didepak Soo Man !

    Mian, bru smpet komen yah eon . Sibuk bgt .

  22. wah kok TBC sih… kan lagi seru…
    jangan lama2 ya author terbit nya…

  23. Hyena koq muncul sih….
    smga minho ga selingkuh…..

  24. uh… jaekyung kenapa nangis??? takut dinggal minho…. konflik’y mulai nih..hu.. makin seru.. lanjut author!

  25. Huaaaaaaaah mulai ada pihak ketiga :(((( minho-ya awas kalau sampai nyakitin jaekyung!! Eh, tp skrng jaekyung udah siap di ajakin yadonga setiap saat~ lanjutkaaaaann, thoorrr

  26. JYP Nation Fanfict~

    bah harusnya biarin aja tu telfon, ga usah di angkat B)

    nice nice . Ditunggu lanjutannya .

  27. Omonaaaa>.<
    si minho pagi2 udah main goda2an(?) ..
    Hmm .. Moga2 mereka berdua*tunjuk2 jaekyung sama abang* baik2 aja deh ,hyena gak usah ganggu2 lagi ,. And author banyakin NCnya lagi dong hehehe^^b

  28. jaekyung gwenchana , minho oppa gak bakal selingkuh sm hyena paling sm aku , gpp kan ?
    #dilempar sendaljepitt

  29. Jaekyung kasian , tp minho lebih kasian ditinggalin mantannya ._.
    Cupcup jaekyung .. *kasi lollipop*

  30. udah tadi malam 2 kali, pagi ditambah lagi tapi putus ditengah jalan gara2 telepon >.<
    jangan sampe hyena menggoda minho ._.
    hehehe🙂

  31. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    si min ho pghe” dh mnta sarapan ‘ itu ‘ dh gtu d ganggu tlp lghe,,,hohoho,,,
    Min ho kau jangn maen serong y,,,,

    Makin bnyk konflik nhe,,,,

  32. wah, konflik’y udah mulai nih!
    aduh hyena jadi ternyata mantan yeojachingu’y minho toh! feeling udah ga enak nih! jgn2 d’drama ntu ada adegan kisseu’y? huaaaaaa ><

    kasian jaekyung nangis ckck T.T

    hyaaa! minho mggoda muluuuu wkwk😄

    eomma baca dlu part lanjutan'y ne😄

  33. hajarr hyena xd
    #digaplok author..
    Cerita author mrs menong makin keren ajaahhh .. Suka dehh ama cerita nya xD
    cabut ke part 5 ahh..

  34. Mdh2n bs ksh kment ni ff. Ni mule yg g dsuka da org k3 yg gngu hubgn mrk.

  35. Jetiyoodonghyun

    nICE FF. skrng mulai konflik. semoga bisa diatasi secepatnya.. saya hanya bisa bilang .. Y.OP buat author

  36. lain x hape dimatiin aja bang!😄
    penasaran niy, aku meluncur k part 5 ahhh…….

  37. mianhae baru sempet baca saeng ><

    Wah, critany tmbh seru aja nie !
    Bakal ada org k3 !
    Hahahaha

  38. wow foreplay d pagi harinya hot…
    ternyata bener” basah dan lengket yaa,,, kekek😆
    lanjut baca part 5😉

  39. haha
    jaekyung ternyata ketagihan juga .wkwwk
    abis nerima telpon gg di lanjut lagi tuh ?

  40. jangan nangis eonnie….
    cup—cup—…

  41. waduh.. ternyata hyena cckkckckckckck
    minho pti setia ma jaekyung hmmmmm heheheheh#part 5

  42. gyah tbc tbc tbc kok pndek sihh??

  43. rame rame rame cuyyy !!
    lanjut lanjut thorr ^^v

  44. walah,
    yang kemarin kurang toh! *jitak

    apa nantinya bakal jd masalah ya,
    apa hyena bakal bikin kacau rumah tangga minkyung?

  45. mulai deh konflikk..
    ngapain sih nih hyenaa?!

  46. huaaa nanggung ni ceritanya
    ahaaa
    konflik baru dtg

  47. Konfliknya baru nongol sekarang ya ?!

    Hyena lagii =3= ..
    tapi saya yakin meskipun Minho di pasangin
    ama Hyena yang-mantan-pacar-Minho
    Oppa pasti gk bakalan tergoda
    tenang aja Jaekyung😀

  48. awas ajja tuh Hyena ampe ngerebut Minho dr Jaekyung… gw lmparin popok bks pup x adek gw loh..hahaha🙂

  49. ordinary_angel

    flashback toh ,, ckckck jjur ni ff bgus kl gag yadong *d gampar yadongers
    lbih dpt feelnya

  50. Minho gk mgkn berkhianat…

  51. Minho ppa , jgn macem2 ama hyena ea . Awas kalo maen api

  52. wuaahhh….
    jadi penasaran, nih kelanjutannya…

  53. jinja…
    jaekyung awal a aja ngtot gk mau…
    ujg2 a dy yg napsuan…

  54. mlai dach nie da pgganggu . . huuuuh . . knflik knflik knflik . .

  55. yaa, blow job Nah mantep beud..
    haha
    keren,,
    eh, minho maen pilem ama mantan Nah?
    kasian dumz jaekyung..
    smga minho g macem2..

  56. ya ampun,,,,
    jd tambah pnasaran…
    lanjut ah…

  57. jjaahh, mulai ada konflik ni ff, baguslah.. Jadi ga monoton

  58. Mulai ada cekcok nih,
    seru seru !
    Mau lanjut !

  59. Wahh, bru mulai konfliknya nih hehehe
    nc nya keren…

  60. .Pagi yg manis….^^

    sepertinya konflik di mulai nih…

  61. Pagi yg manis….^^

    sepertinya konflik di mulai nih…

  62. Ckkckc..minppa nakal nih..msa pgi2 mow ngelakuin ‘itu’..
    Kasian bgt deh siJaekyung..ngs kaiia gitu…

  63. waduh udah 2 ronde, morning nya masih hot aja yee ini pasangan.
    ohh tidaaakkk ada pengganggu ~~
    hyena jangan kembali…

  64. Hyena menyebalkan ganggu orang aza..
    Huhhh

    awas yah kau minho smpe ketahuan selingkuh jaekyung bakalan marah lho…
    Hho

  65. kasihan jaekyung😦

  66. kasihan jaekyung

    moga minho g slingkuh

  67. Wah couple ini pagi” dah pemanasan yg basah dan lengket ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: