Love or…?

Rated  H for the sexual thing!!

KEEP AWAY FROM CHILDRENS UNDER THE AGE 17!!

DON’T BE SILENT READERS!!

-Hyukjae pov-

Pagi itu aku bangun kesiangan. Akupun segera mandi dan berangkat ke kampus. Meskipun hari itu kuliah sangat padat, pikiranku nggak bisa konsentrasi sedikitpun, yang aku pikirkan cuma Hanji, pacarku yang paling kucinta. Setelah selesai kuliah aku memutuskan untuk mencari Hanji dikantin. Ia terlihat sedang mengobrol dengan teman2nya.

“Hanji!” panggilku. Hanji menoleh kearahku dan berlari kecil menghampiriku. “Oppa” katanya manja sambill memelukku. “Oppa, apa kau ada acara?” tanyanya sambil menggandengku. “Mm.. tidak ada. Wae?” tanyaku. “Temani aku nonton ya oppa!!” katanya memelas. “Oke.” Kataku mencubit gemas pipinya. Ia tersenyum manis. “Kajja” ajakku. Aku mengajaknya mengendarai mobilku. Ia duduk disampingku, dan tanpa kusadari ternyata ia menggunakan rok mini yang sangat terlihat seksi, sehingga ketika duduk ujung roknya makin ke atas. Sepanjang perjalanan ke bioskop mataku nggak bisa lepas melirik kepahanya.

-Author pov-

Sesampainya dibioskop, Hyukjae beranikan memeluk pinggangnya, dan Hanji tidak menolak. Mereka memesan tempat duduk paling belakang, dan ternyata yang nonton tdak begitu banyak, dan disekeliling mereka tidak ditempati. Mereka segera duduk dengan tangan masih saling meremas. Tangan Hanji sudah basah dengan keringat dingin, dan mukanya selalu menunduk.

-Hyukjae pov-

Ketika lampu mulai dipadamkan, aku sudah tidak tahan, segera kuusap mukanya, kemudian aku dekatkan ke mukaku, dan kita segera berciuman dengan gemasnya. Lidahku dan lidahnya saling berkaitan, dan kadang-kadang lidahku digigitnya lembut. Tanganku segera menyelinap ke balik bajunya. Dan karena tidak sabar, langsung saja aku selinapkan ke balik Bra-nya, dan payudaranya yang sebelah kiri aku remas dengan gemas. Mulutku langsung diisap dengan kuat oleh Hanji. Tangankupun semakin gemas meremas payudaranyanya, memutar-mutar nipplenya, begitu terus, kemudian pindah ke payudara kanannya, dan Hanji mulai mengerang di dalam mulutku, sementara juniorku semakin meronta menuntut sesuatu. “Mmh.. op..pa..” Desahnya disela ciumanku. Hanji mendorong badanku. “Oppa jangan disini!” kata Hanji malu. “Kita pulang saja. Kajja!” tanpa menunggu jawaban Hanji aku langsung menariknya keluar bioskop dan menuju mobil. Aku memacu mobilku dengan cepat karena ingin cepat sampai apartemenku, karena kebetulan aku tinggal sendiri karena ortuku tinggal diluar negeri.

Dan, akhirnya sampai juga. Kita berjalan sambil berpelukan erat-erat. Sewaktu Hanji membuka pintu rumah, dia kupeluk dari belakang, dan aku ciumi samping lehernya. Tanganku sudah menyingkapkan roknya ke atas, dan tanganku meremas pinggul dan pantatnya dengan gemas. Aku membawa Hanji kekamarku. Sambil berdiri aku ciumi bibirnya, aku lumat habis mulutnya, dan dia membalas dengan sama gemasnya. Pakaiannya kulucuti satu persatu sambil tetap berciuman. Sambil melepas bajunya, aku mulai meremasi payudaranya yang masih dibalut bra. Dengan tak sabar bra-nya segera kulepas juga. Kemudian roknya, dan terakhir celana dalamnya juga aku turunkan dan semuanya teronggok di karpet.

Badannya yang telanjang aku peluk erat-erat. Ini pertama kalinya aku memeluk seorang gadis dengan telanjang bulat. Dan gadis ini adalah Hanji, gadis yang paling aku cintai. Kemudian tangan Hanji juga melepaskan bajuku, kemudian celana panjangku, dan ketika melepas celana dalamku, Hanji melakukannya sambil memeluk badanku. Juniorku yang sudah memanjang dan tegang sekali segera meloncat keluar dan menekan perutnya. uuhh, rasanya nikmat sekali ketika kulit kami yang sama-sama telanjang bersentuhan, bergesekan, dan menempel dengan ketat. Bibir kami saling melumat dengan nafas yang semakin memburu. Tanganku meremas pantatnya, mengusap punggungnya, mengelus pahanya, dan meremasi payudaranya dengan bergantian. Badan Hanji bergelinjangan, dan dari mulutnya keluar rintihan yang semakin membangkitkan birahiku. Kurebahkan tubuhnya dikasur. Kemudian ujung hidungnya aku kecup, matanya juga, kemudian bibirnya. Mataku memandangi tubuhnya yang terbaring telanjang, alangkah indahnya. Pelan-pelan aku ciumi lehernya, kemudian mulutku turun dan menciumi payudaranya yang sebelah kanan sedangkan tanganku mulai meremas payudara yang kiri. Hanji mulai menggeliat-geliat, dan erangannya membuat mulut dan tanganku tambah gemas memainkan susu dan putingnya. Aku terus menciumi untuk beberapa saat, dan kemudian pelan-pelan aku mulai mengusapkan tanganku keperutnya, kemudian kebawah lagi sampai kemulut V nya, aku elus dan aku garuk sampai mulutnya menciumi telingaku. Pahanya mulai aku renggangkan sampai agak mengangkang. Kemudian sambil mulutku terus menciumi payudaranya, jariku mulai memainkan clitorisnya yang sudah mulai terangsang juga. Cairan kenikmatannya kuusap-usapkan ke seluruh permukaan v-nya, juga ke clitorisnya, dan semakin licin clitoris serta liang kewanitaannya, membuat Hanji semakin menggelinjang dan mengerang. clitorisnya aku putar-putar terus, juga mulut kemaluannya bergantian.

“Ahh.., oppa.., aahh.., teruss…, aahh.., mmmhh..”, mulutnya terus meracau sementara pinggulnya mulai bergoyang-goyang. Pantatnya juga mulai terangkat-angkat. Akupun segera menurunkan kepalaku kearah selangkangannya, sampai akhirnya mukaku tepat di selangkangannya. Kedua kakinya aku lipat ke atas, aku pegangi dengan dua tanganku dan pahanya kulebarkan sehingga liang kewanitaan dan clitorisnya terbuka di depan mukaku. Aku tidak tahan memandangi keindahan liang kewanitaannya. Lidahku langsung menjulur dan mengusap clitoris dan liang kewanitaannya. Cairan surganya kusedot-sedot dengan nikmat. Mulutku menciumi bibir kemaluannya dengan ganas, dan lidahku aku selip-selipkan ke lubangnya, aku kait-kaitkan, aku gelitiki, terus begitu, sampai pantatnya terangkat, kemudian tangannya mendorong kepalaku sampai aku terbenam di selangkangannya. Aku jilati terus, clitorisnya aku putar dengan lidah, aku isap, aku sedot, sampai Hanji meronta-ronta. Aku merasa juniorku sudah sangat menegang, dan mulai berdenyut-denyut.

“Oppa.., aku nggak tahan.., ahh.., aahh.., palli..”, rintihnya berulang-ulang. Mulutku sudah berlumuran cairan kewanitaannya yang semakin membuat nafsuku tidak tertahankan. Kemudian aku lepaskan mulutku dari liang kewanitaannya. Sekarang giliran juniorku aku usap-usapkan ke clitoris dan bibir v-nya. Pahaku menahan pahanya agar tetap terbuka. Rasanya nikmat sekali ketika juniorku digeser-geserkan diliang senggamanya. Hanji juga merasakan hal yang sama, dan sekarang tangannya ikut membantu dan menekan juniorku digeser-geserkan di clitorisnya.
“Hanji-ah.., aahh.., terus.., aahh..”
“aahh.., iya.., eennaakk sekalii..”.
Kita saling merintih. Kemudian karena juniorku semakin tidak tahan, aku mulai menggosokkan kepala juniorku ke bibir kemaluannya. Hanji semakin menggelinjang. Akhirnya aku mulai mendorong pelan sampai kepala penisku masuk ke liang v-nya.
“Aaarggh.. oppaaa.., saakiitt.., aadduuhh.., jaangaann..”,rintihnya
“Tahan dulu sebentar… jagi, Nanti juga hilang sakitnya..”, kataku membujuk

Kemudian pelan-pelan juniorku aku keluarkan, kemudian aku tekan lagi, aku keluarkan lagi, aku tekan lagi, kemudian akhirnya aku tekan lebih dalam sampai masuk hampir setengahnya. Mulut Hanji sampai terbuka tapi sudah nggak bisa bersuara. Punggungnya terangkat menahan desakan juniorku. Kemudian pelan-pelan aku keluarkan lagi, aku dorong lagi, aku keluarkan lagi, terus sampai dia tenang lagi. Akhirnya ketika aku mendorong lagi kali ini aku dorong sampai amblas semuanya ke dalam. Kali ini kita sama-sama mengerang dengan keras. Badan kita berpelukan, bibir mungilnya kuciumi, dan pahanya menjepit pinggangku dengan keras sekali sehingga aku merasa ujung juniorku sudah mentok ke dinding V-nya. Kita tetap berpelukan dengan erat saling mengejang untuk beberapa saat lamanya. Bibir kita saling mengisap dengan kuat. Kami sama-sama merasakan keenakan yang tiada taranya. Setelah itu pantatnya sedikit demi sedikit mulai bergoyang, maka akupun mulai menggerakkan juniorku pelan-pelan, maju, mundur, pelan, pelan, makin cepat, makin cepat, dan goyangan pantat Hanji juga semakin cepat.
“oppa.., aduuhh.., aahh.., terus..kan.. ah.. ah.. cepaat.. oh ooh, aku hampir…”, rintihnya.
“Iya…, tahan dulu jagi.., aku juga hampir.., kita bareng ajaa..”, kataku sambil terus menggerakkan junior makin cepat. Tanganku juga ikut meremasi payudaranya. Juniorku makin keras kuhujam-hujamkan ke dalam liang surganya sampai tubuhnya terhentak-hentak. Dan aku merasa liang V-nya juga memijit juniorku di dalam. Juniorku kuhentakan semakin cepat, semakin cepat.., dan semakin cepat..”.
“Hanji-ah.., aku mau keluar…. oh ah ah”.
“Ah aah op..pa ah ah mhh ssh aahh”. Hanji terus saja mendesah kenikmatan.
Akupun menghunjamkan juniorku keras-keras yang disambut dengan pantat Hanji yang terangkat ke atas sampai ujung juniorku menumbuk dinding kemaluannya dengan keras. Kemudian pahanya menjepit pahaku dengan keras sehingga juniorku makin mentok, tangannya mencengkeram punggungku. Liang kewanitaannya berdenyut-denyut. Cairanku memancar, muncrat dengan sebanyak-banyaknya menyirami rahimnyanya.
“aahh…, aahh.., aahh.. ssh Aaaahhh”, kita sama-sama mengerang, dan liang kewanitaannya masih berdenyut, mencengkeram juniorku, sehingga cairanku berkali-kali menyembur. Pantatnya masih juga berusaha menekan-nekan dan memutar sehingga juniorku seperti dipijat2. Kita orgasme bersamaan selama beberapa saat, dan sepertinya nggak akan berakhir. Pantatku masih ditahan dengan tangannya, pahanya masih menjepit pahaku erat-erat, dan liang V-nya masih berdenyut meremas-remas juniorku dengan nikmatnya sehingga sepertinya cairanku keluar semua tanpa bersisa sedikitpun.
“aahh.., aahh.., sshh… aaaahhh…”, kita sudah nggak bisa bersuara lagi selain mengerang-erang keenakan.

Aku ciumi Hanji dengan juniorku yang masih bersarang di dalam V-nya Kita saling berciuman lagi untuk beberapa saat sambil saling membelai. Aku ciumi terus sampai akhirnya aku menyadari kalau Hanji sedang menangis. Tanpa berbicara kita saling menghibur. Aku menyadari bahwa aku telah mengambil keperawanannya. Kami terus saling membelai, dan Hanji masih mengisak di dadaku.

“oppa.. kau tidak akan meninggalkanku kan?” tanyanya lirih.

“Never! Saranghae.” Kataku, lalu mencium bibirnya. Ia tersenyum dan memeluku erat sampai akhirnya kita berdua tertidur dengan berpelukan karena kelelahan.

-The End-

Sambil nunggu terusan ff-ku yg Forever love you,, aku kasih ff yang ini ya^^

Buat yang udah ngerasa pernah baca, ini ff emang udah pernah aku publish di blog ku.

Comment ya dear^^

About Rin_Caresse

Just ordinary girl who loves Lee Donghae so much..

Posted on April 8, 2011, in NC21+, Oneshoot. Bookmark the permalink. 84 Comments.

  1. joowooners topers

    wahhhh monyet KING OF YADONG ngeksis….hahahahaha…

    kurang hot krna 1 ronde😀 /PLAAKKKK😀 *Yadong tngkt tnggi😀

    unyuk ga sabaran,maen terkam ga pake izin menggrepe anak gadis orang😀
    HAAAAHHAHAHAAH😀

  2. wah rame banget deh
    tapi mereka berdua pacaran ga sih?

  3. omo.. DOKTER OF YADONG akhirnya beraksi juga !
    wkakakaka xDD

    tu anak orang udah gak suci lagi.. mudah-mudahan unyuk gak lari u.u
    fighting thor !

  4. lanni/kim soojin

    wah…hot…..sampe sesek napas bacanya….^^

  5. huhhuhuhuhuhuhuuuuuu master yadong mah emang kerjaan nnya nafsuan terus *plakk

    hot banget daaaahhhhh

  6. wahh .. unyuk bs ganas jga trnyata !
    gg nyangka wajah sepolos dy bs nglakuin itu !*plakkk

    nc nyaa wuih menggila ! byginnya dalem bgt .. cuma desahannya masii kurang ! hehehe ..

    tottaly , bner” hot dah !

  7. Ckckck…
    Hyuk dr awl udh nafsu tuh.
    Wkwkwk…

    Masa di bioskop main.
    Tp ce’x jg jd gk niat nonton tuh.
    Kekeke…

  8. Special ultahnya hyuk kah? Kenapa ff hyuk semuanya terlaluuuu hot (?)

  9. wah unyuk king of yadong kekeke~
    mengambil keperawanan orang *plakk
    dari awal sampe akhir hot dahh, mantap !

  10. Raja yadong eunyuk oppa daebak ^^
    Bagus thor ceritanya
    Pake latar belakang bioskop segala haha

  11. niita changminnizer

    haha..eunhyuk bner nafsuan..nda tahan pngen nc.an..keke..

  12. CassSHINeeXQNee

    dr awal udah hot bgt, melakukan’a d bioskop.. Suatu hal yg bru xD

  13. wahh hyuk mang master of yadong..hot bgt dah..

  14. AnggunHyun Baby

    huehehehehe…
    Dasar master of yadong..
    Hooooot beuuu…
    >/////<
    *mimisan

  15. hyuk kalo ga tanggung jawab keterlaluan anak orang udah di ambil keprawanan na ampe nangis begitu…plakkk

  16. wow! Mantep onnie! Untung mereka bisa nahan nafsu jadi nggak melakukannya di bioskop.

    Lanjutan Forever Love You nya kapan onnie? Aku tungguin terus loh… Mianhae, abis aku suka bgt ama Donghae🙂

  17. cocok.. eunhyuk emg yadong..d bioskop pun jadi walau ditunda…

  18. Eunhyuk hrus tanggung jwb tuh,kshn ank org nangis… hehe
    keren deh…

  19. Wihiiiiiii akhirnya si king of yadong berpartisipasi~~ aduh, bayangin muka hyuk lg nepsong nya dapet banget!! Kenapa ga di wc bioskop aja? :p wkwkwkwkwk good job nih nc nya! Kalo maincast nya hyuk pasti kebwa hot bgt soalnya gmpang bayanginnya /ketauansukabayanginyglggitu kkekekekekeke~ terus berkarya, thoooorrr

  20. JYP Nation Fanfict~

    kkkkkk nakal amat si unyuk, di bioskop grepe2😄

    hot (y)😀

  21. Hyuk mau nglakuin ‘itu’ dibioskop ? Ckckck ,nafsu amat sih oppa><

  22. Huee
    kunyuk tanggung jawb lo nyuk
    tanggung jawab lo!
    Dasar otak yadong (>o<)
    #timpukinpakebata
    #dikulitijewels XP

  23. aigoo hyuk jae oppa gak bisa ya 1hari gak yadong ~
    #ditimpukhyukpa

  24. Wah salah masuk saya , 17- nih saya *author ga nanya dah* #plak

    Ff nya bener” hot dari awal sampe akhir *mimisan*
    King of yadong ya dia ? Pantes hot😮

  25. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    karna cast’a eunhyuk ” masterpiece of yadong ” d suju…
    Jujur kurang hoooot…
    Dh gtu cma 1 ronde lghe..#plaaakk ktauan yadong tngkt tnggi’a kumat#

    Tpi sisa’a ttp bgus ko…

    Mian jdi reader bawel…^,~

  26. abang unyuk nepsong ahahaha😄
    aigoo itu maa sama2 mau ya!
    ckck.

    nc’y daebak author! mana aq baca’y pas malem2 bgni ahaha😄
    dtggu krya lain’y hehe.

  27. akhir.a biang.a yadong beraksi(?)

    gila enyuk mantap!! ^oo^d

  28. SpecialGaemGyu

    Hehe my first coment ^^
    wahh hyukie berjaya kalo nge yadong haha

    hot banget nih chingu,ngomong” si hyuk nafsu bngt ya disini haha
    hwaitting terus Chingu..hehe

  29. Mynica hae lanny

    Rajanya yadong memang paling HOT deh. ..

  30. ayo dnk di lanjutin
    lg seru bgd
    nnti Hanji.a hamil gk ya ?
    Haha😀

  31. Aigoo hyukie u are so horny!
    Ga sabaran bgt kekeke

  32. wew, HoT ==
    si unyuk dari awal emang udah yadong ya.ckck
    good job, i like it #ala rianty >.<

  33. kyaa >.<
    Hyuk mah yad0ngny g usah dtanya lagi !
    Emang udh jagonya dy !

    Btw author, daebak ! ! ^^

  34. Dsr kunyuk dibioskop udh grepe2 aje. Untg ga nc.an dbioskop hehe. Jgn lp tggung jwbny tuh

  35. Dsr kunyuk dmane j grepe2. Untg g dbioskop nc ny wkwk,bhya klo smpt dstu mah. Tp jgn lp tggung jwb tuh hehe

  36. Caelaah napsu amat #plakk kurang hot ni #plakk

  37. wah si unyuk raja yadong nihh…
    kkk~
    ayo nyuk keluarkan segala jurus dan strategimuhh.. *lah, lu kira perang*
    aigo
    unyuk,, unyukk
    :3

  38. Hyuki,, tag tobat2 drimu dasar king of yadong..
    Ngapa g d lanjut d bioskop ajah, kn asyk tuh.. Wkwk

  39. ga kuat ga kuat..
    abang eunhyuk..ntar kubilangin mamah loh -___-

    good admin ^^

  40. baru masuk bioskop koq uda kluar lg
    wkwkwk
    uda pda g nahan~~

  41. omoo >o< waktu ini kelewatan…. ga baca jadinya😛
    untuk buka wp lg heheheheheheh

    aduch.. bikin panas dingin adegannya ckkckckckckc apalagi malam2 gini… huh tambah hot ekekekek
    mantap thor hahaha

  42. wedeh … sii unyuk raja yadong beraksi ..
    G’ nahan dah, mane bacanye malem” lagi ..
    Di bioskop grepe” anak orang, dilanjutin di apartemen lagi, ckckck tanggung jawab ye ..
    Cuma saran author, alurnya diperhatikan lagi cz kyknya cpt bgt ya, tapi keren kok ..
    Hehe mian cuma saran *bow*
    *kabur ama kyu*

  43. ommo @@
    unyuk emg yadong
    kekee ni critanya dr awal udah nafsu unyuk ny
    ekekkkee~

  44. kalau urusan yadong mah eunhyuk rajanya….
    ckckck.. dibioskop aja dah nepsong gitu,…

  45. dheaflamesminho

    sempat2 nya diioskop~
    wah author hot banget jebal dah !!
    fighting author:)

  46. dasar kunyuk….
    yadong banget sie dy/…..

  47. wuiiiii selingan yng menantang….
    hyuk king of yadong *jempol

  48. jiahh. oppa mau kuliah, masih aja mikirin hanji..
    eh, gimana cara lagi jalan sambil berpelukan ya? #mikir bareng teukie#

  49. ordinary_angel

    Film blum di mulai oppa ud yadong wkwkwk

  50. duuch nafsu amat,hehe

  51. Nah loh , kug pendek bgt thor ?

    Haha , untg ga ‘itu’ di bioskop . Gawat kalo iya . Hehe ,

  52. gyahahahah unyuk unyuk >//< duh baaang kok elo yadong baget sih sini sama eke *kabur*

  53. waahh ..
    raja yadong (red: eunhyuk)nih yang main
    kekeke~

    hott ..
    tpi kok dikit ya chingu …
    tpi bagus kok 🙂

  54. kunyuk , jgn tinggalin hanji yah ? tapi nanti kalo kamu tinggalin sini sama aku aja , biar nanti di.grepegrepe [?]
    #aigoo~ polosny gw >w<

    author , tp kok knp saya lbh suka klo mreka yadongan di bioskop yah ?? *pa'an dah gw* tpi bneran dah thor , ntu keren . lain kali buatin pas lagi yadongan di bioskop yah ^^

    #God,pleaseforgiveme#

  55. wuaahhh…
    super HOT..
    ..hyuk ngga sabaran amat sih…
    masa mau ngelakuinnya di bioskop…
    ckckck

  56. aduh… kasian banget tuh si hanji

    hyukki oppa tega~ tapi hot juga walaupun cuman seronde #yadongkumat

  57. cuma satu kaliamat buat ff ini..
    yamppun thor bikin sesek nafas…
    hahaa…

  58. omo dr biaskop lnjt ke apartmen.qiqi
    hot bgt author🙂

  59. wah. . . eunhyuk mraktekin yadongnya. . haha. . . good job chingu. . .

  60. aigo…
    hyuk oppa kok cma sbntr sich? wkwkwk
    critanya bgs chingu, cma krang panjang aja…

  61. Haha biasanya nontonin doang sekarang dia merasakan ya ckck

  62. wawawawawawa SUPERB! HOT banget. emang pantes deh kalo si kunyuk dijulukin the king of yadong wkwkwkwk. great job thor😀

  63. wuah eunhyuk oppa, cuman seronde nie… wkwkwkw… bagus chingu…..

  64. euuunnnhyuk!!!!!!!!!!!!!
    aku aduin ama bini mu disini loh!!!
    #plaak

    authoorr daebag bgt! hot bgt authoor! ><"

  65. haduuhhh suamikuuuu,,, andwaeeeeeeeeee .. hikshiks
    aku teledor nii padahal ud seneng ff unyuk cuma ada satu tpii ternyata tag yg lee hyuk jae ada jga tohh ,, kn kmaren aku yg tag eunhyukk .. huwaaaaaaaaa *nangis darah*
    tpii gapapalah kn klo suamiku yg ‘maen’ aku ga bakalan ngebayangin mukanya .. hahahahaiii *ketawa girang*
    manteb nii.. itu sii hanji tangannya basah n keringet dingin trus nunduk aja knapa thor?? aku rasa takut diapa-apain sma sii raja yadong kita *plakk*digetok suamiku*
    wah wah wah maen tarik aja keluar bioskop *maklum suami saya emank gtu klo ud nafsu*plakk*
    good thor.. mantab dahh,, awas aja tuhh cwo *garelablngtucwoeunhyuk* ninggalin hanji *siapin golok*

  66. KEREEEN..! BAHASANYA ENAK*?* BANGET DICERNA, GA BERBELIT-BELIT, DAN YANG PASTI MEMUASKAN.GOOD JOB !

  67. wow…dah ga kuat tuh..langsung sikat begitu ad kesempatan ^^ good

  68. Koq malah pndah krumah sih, coba lw mainnya ttp d bioskop, pasti lbh gmna gt hehehe
    tp tetep keren koq thor
    tp tetep keren koq thor

  69. daebak crita nya thor.. bru msuk bioskop uda ga kuat aja itu.. wkwk

  70. Pendek bgt n trlalu cpt .

  71. Gillaaaaa, NC.a hooott bgd… 4 jempol buat author^^

  72. Gillaaaaa, NC.a hooott bgd… 4 jempol buat author, FF NC.a di tunggu lgi ya^^

  73. wkwkwkwkwk.., ketahuan banget yadong’nya udah stadium akut.., ga sabaran banget Hyuk mau ngelakuin di biorkop….

  74. ku kira bakal di bioskop tu maennya (?) *yang ada mereka jadi tontonan

    hotnyaaaaa.. haha.. semoga unyuk mau tanggung jawab #plak

  75. unyuukkkk…you r so hooottt

    bikin deg-degan bacanya
    tapi kurang nih, masa cuma satu ronde..hahahaha

  76. singkat jelas dan padat..!!!
    UNYUK mah udah seneng dimanjain gitu..g bakal ditinggalin,,yg ada diajak yadongan mulu

  77. ThaNewDubu@Cukha_Bhanannaa

    heemmm… panassss… butuh kipasss… #narik-narik tisuuuu….
    alamakk.. hot bnget mah inhi…. ckckckck

  78. Aih~ =.=
    Nae nampyeon demenx buru” doang -.-
    Bagus thor😀
    Lanjutkan!! (งˆ▽ˆ)ง

  79. wah happy ending…
    hyukie so sweet bgtz..
    hyukie gk bsa nahan nafsunya iihh,,,di bioskop pun masih sempet2nya nge yadong
    kekekekeee~

  80. mau lagi… .ini kurang..

  81. hottttttttt,.,.buat hyuk raja yadong seh msh kurg,.kekekekekeke#dtabok

  82. Aigoo hot bnget ampe basah bgini,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: