[Freelance] Addicted To You (Yaoi)

Title      : Addicted to You
Author : keyrindi
Pairing : Onkey
Rating  : NC-17
Genre  : smut
Summary : Jinki cant hold his needed when he saw Kibum dance like that.
Disclaimer : none of them belong to me😀
Note : Un-BETA-ed u.u

Jinki POV

SHINee hanya menyelesaikan jadwal hari ini, tapi Jonghyun, Taemin dan Minho masih mempunyai jadwal bersama. Diva Kibum ku tercinta sedang pergi ke supermarket membeli sesuatu untuk makan malam. Aku merasa sendirian di dorm kami. Terasa bosan, aku menyalakan TV ku, berharap aku dapat menemukan sesuatu yang menarik untuk di tonton. Channel ku berhenti apa acara Starking. Ya Starking yang diikuti anggota2 ku minggu lalu.  Aahh, disana ada anggota2 ku. Tapi aku tidak disana dengan mereka. Minho menari Change nya Hyuna. Wow, aku tidak pernah menyangka dia dapat melakukan itu dengan baik. Tapi tawaku berhenti ketika aku melihat kekasihku Kibum ada disana, dengan pakaian hitam.

Kibum memakai pakaian seperti Hyuna di MUZIK MV. Dia siap dance MUZIK dengan kontestan yang lain. Dia memiringkan kepalanya dan memamerkan lehernya dengan jelas. Aku meneguk air liurku dan menutup mataku. Kulit putih susunya yang seperti porselen terlihat sangaaaaaat lembut dan lezat. Geez, mengapa junior ku menjadi ‘bangun’ dengan mudahnya ketika aku melihat Kibum seperti itu?.  Aku membutuhkan dia disini dan sekarang juga. Ketika aku membuka mataku, aku melihatnya dance Bo Peep by T-Ara. Aku benci kameramen yang menshoot pantatnya ketika dia dance! Itu membuatku makin bangun sekarang.

Aku mendengar seseorang membuka pintu, dan melihat Kibum berjalan ke dalam dorm.

“Hay, Honey, apa yang kau lakukan? Kenapa kamu terlihat gugup?” Kibum berjalan ke arah ku. Dia berlutut di depanku dan menyentuh keningku. Aku berkeringat banyak, karena aku mendapatkan kebutuhanku dan horny sekarang. Geez, kibum hanya tetap disini, atau aku akan menerkammu sekarang.

“Honey? Hei, apa ada yang salah? Beri tahu aku please.” Kibum membelai rambutku lembut. Gosh! Aku menginginkannya lebih!

“Ah!” aku mendorong Kibum sampai ke dinding. Aku menaruh kedua tangannya diantara kepalanya. Aku menatap kedalam matanya. Dia benar-benar cantik!, dia benar-benar malaikat sempurna untukku. Aku menyentuh pipinya lembut, Kibum terlihat bingung. Aku memiringkan kepalaku kesamping dan menciumnya pelan. Aku dapat merasa, dia agak sedikit shock tapi dia menikmati ciumanku. Aku melepaskan genggamanku pelan, dia melingkarkan lengannya di leher ku. Dan aku menaruh lenganku di pinganggnya, menariknya mendekat ke tubuhku. Aku merasa tubuh kami sangat cocok satu sama lain. Tanganku mulai masuk ke bajunya. Membelai kulitnya pelan dan merasakan kulitnya dalam sentuhanku. Dia benar-benar lembut. Dia sedikit mengerang, membuatku merasa ‘keras’ sekarang.

Aku menjilat bibir bawahnya, dan memaksanya membiarkan lidahku masuk. Dia membuka bibirnya dan membiarkanku menjelajahi isi mulut dengan lidahku. Lidah kami bertanding dan aku menang. Aku merasakannya, nafasnya terasa seperti stroberry untukku.

“Nafasmu benar-benar  harum” aku berbisik di telinganya, dan mengigitnya sedikit. Aku dapat merasa kibum bergetar di bawahku.

“Ji..Jinki” dia berdesis ketika aku mencium rahangnya. Lidahku menjelajah turun ke lehernya “Ahhh..” Kibum memiringkan kepalanya dan memberiku banyak jalan untuk mencium lehernya. Aku menjilat adam apple nya, dan dia merintih. Aku tahu itu adalah titik sensitifnya.

Tanganku bangkit dan menyentuh nipple kirinya. Punggungnya tersentak, shock akan perbuatanku. “Ahh..la..lagii Jinki…ahhh”

“Jangan terlalu cepat honey..”  aku melihat Kibum dan menyeringai.  “Setidaknya kita jangan melakukan sex di ruang tamu. itu akan kotor nantinya.”

Aku mencium bibirnya dengan penuh nafsu dan membimbingnya ke kamar kami. Aku menidurkannya pelan dan menarik kaosnya. Dia benar-benar cantik berada di bawah ku. Kibum memegang pipiku dan menciumku lagi. Ciuman kami benar-benar manis. Aku mencintai bibirnya. Tipis, lembut dan terasa nikmat untukku. Aku menyudahi ciuman kami dan menjelajah turun ke rahangnya, leher dan adam applenya. Aku mencium, menjilat dan menghisap lehernya. Membuat beberapa tanda yang membuktikan dia selamanya untuk ku.

Aku menyentuh nipple kirinya, menekannya lalu aku menciumnya dan menjilatnya. aku pindah ke nipple kanannya dan memberikan aksi yang sama. Ciuman ku turun ke perutnya, dan berhenti ketika sampai di celananya. Aku mulai membuka jeansnya dan menariknya turun bersamaan dengan boxernya. Junior kibum sudah keras dan precumnya sudah menetes.

Aku menyeringai. Jujur dia benar-benar cantik, aku tidak bercanda. Aku condong ke bawah dan mengisap ujung juniornya membuat Kibum melengkungkan punggungnya dan mengerang namaku keras.

“AAAHHH….” Aku menyeringai. aku mulai menelan juniornya penuh. Kepalaku naik turun, aku menghisap juniornya seperti  lollipop terlezat yang pernah aku rasakan. Dia meremas sprei kasur erat, dia menjerit namaku, melengkungkan punggungnya dan aku dapat merasa perutnya menegang. Tidak membutuhkan waktu lama, kibum pun cum di dalam mulutku. Aku meneguknya senang.

Kibum tersengal-sengal. Aku langsung menyambar bibirnya dan menciumnya kasar. Tanganku bermain di pahanya.

“Hmmm..” dia mengerang diantara ciuman kami. Tanganku berpindah ke lubang pantatnya. Aku masukkan jari pertama. “Ahh…”

“Apa itu sakit? Aku dapat berhenti jika kau ingin. Aku..”

“Itu baik. Aku ingin lebih. Please Jin..ki..” dia meminta padaku. Aku mengangguk. Aku masukkan dari keduaku, kibum menjerit. Aku merasa sedikit bingung dan aku berhenti. Tapi dia tiba-tiba memegang kuat lenganku, memberiku sinyal agar aku melanjutkan dan aku masukkan jari ketigaku, dia menjerit lagi, tapi tidak lama karena dia mulai mengerang nikmat. Dia terus-terusan mengerang namaku. Aku menarik jari-jariku dan meposisikan juniorku. Aku memasukinya pelan. Aku berhenti dan membiarkan Kibum menyesuaikan dengan ukuran BESAR ku.

“Ahhh… Jin…Jinki..” aku berpindah pelan-pelan. Menarik juniorku keluar masuk di dalam lubang yang super duper sempit itu!

“Oh Tu..Tuhan..Ki…bum..kau…aaahhhh…nghhh..benar-benar..mmmhh..sempit…aaahh” aku memasukinya pelan namun keras. Aku menjaga langkahh ini dalam setiap tusukan.

“Jin..ki..kumohon..aahhh..nnggghhhh..cepat…lebih cepat…aaaahhhhhhh” aku menatap Kibum, dia penuh dengan keringat dengan matanya terpejam dan mulutnya setengah terbuka. Geez, itu adalah pemandangan terseksi yang pernah aku lihat. Aku dapat merasa juniorku mengeras lagi di dalam dirinya.

Tangannya melingkar di leherku, aku memiringkan kepalaku dan mencium dia lagi. Kibum tiba-tiba berteriak. Aku tahu bahwa aku menyentuh prostatenya. Aku terus-terusan menusuknya ditempat yang sama, membuat yakin bahwa aku menyentuh prostatnya lagi dan lagi.

“AAHHHH…Jiin..kiiiiiiiii…aaaahhhh yah disana sayang…..aaaaaaahhhhhh…kumohon lebih cepat….lebih keras…aaahh!” aku menusuknya keras dan cepat, tetap menyentuh prostatnya. Aku dapat merasa lubangnya menegang dan menekan juniorku keras. Dia ingin cum segera. Aku menekan juniornya dan kami cum berasama. Aku cum didalamnya dan dia um berlebihan di perutku.

Aku masih diatasnya dan melihat kibum tersengal-sengal. Dia memelukku dan mencium rambutku. Aku ingin menarik juniorku keluar, tapi dia, dia mencegahku.

“Aku masih ingin merasakan kamu didalamku. Please?” aku tersenyum padanya dan mengangguk.

Aku mengubah posisiku dan berbaring disampingnya dengan masih berada di dalamnya. Aku membalik tubuhnya, jadi kami saling bertatapan. “aku cinta kamu” bisikku.

“aku cinta kamu juga” dia membelai pipiku lembut. Aku miring kesamping dan menangkap bibirnya dan menciumnya penuh nafsu. Aku kecanduan bibirnya, tubuhnya, wangi nya, sentuhannya, segalanya tentang Kibum. I LOVE YOU, KIM KIBUM.

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on April 2, 2011, in NC17+, Oneshoot, YAOI and tagged , , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Kyaaaaaa
    Yaoi!!!!
    Cb key sama jonghyun hehhehe
    HOOOOOT bangeeeet sih

  2. AnggunHyun Baby

    hahahaha…
    jinki yadongnya kumaaat iiih… >.<

  3. omo omo yaoi haha daebak…

    maunya miho sma taemin .___. keke

  4. lanni/kim soojin

    yaoi….kurang hot *plakkk….otak yadong*
    tapi birahi jinki besar gara” liat kibum ditv ckckckck….

  5. tumben banget si kibum ma jinki biasanya ma siwon hahahaha… tapi baguslah…

  6. JYP Nation Fanfict~

    yaowoh ini mah NC-21 ! #lapmimisan

  7. ommo onew, kau merebut key ! *nunjuk2onew
    ga rela ! huaaa yaoi *nangisguling2an
    2min kyknya seru *tetepyadong kekeke😄

  8. Yeaaaaaay!! Yaoi!! Hot banget!! Wiiiiiih~ jinki kkekekekeke aduh bacanya aja ampe keringetan. Bikin yaoi eunhae atau kyumin doooong hehehe lanjut kan ff yaoi!!

  9. cynvipshawols

    Ah ah ah panaaas u,u(y)

  10. wehh .. cuma liat leher nd bokong kibum , jinki bs horny ..
    omooo~~

    gg ngira suamiku ternyata yadongnya gg kalah parahnya ma yadongnya jjong !
    hohoho

    nc nya wuiii ..
    dahsyat !

  11. merem melek + ngakak sendiri pas baca ini xDD
    omo.. gak tahu kenapa aku malah selalu ketawa kalau baca yaoi-nya OnKey xDD

    Onew oppa.. ngeliat Key dance aja kamu udah kayak gitu, jangan-jangan aslinya juga kayak gitu… #digebukin MVP’s sedunia xDD
    tapi, gag nyangka yadong-nya Onew bisa melebihi suamiku juga (baca : Jonghyun) ^^

    dibikin 2Min-nya juga dong thor.. asalkan jangan Jongkey aja, saya gak sanggup v.v #abaikan

    nice thor ^^

  12. panas bgt dah onew,,
    baru liat lekuk tubuh kkey aja udas nepsong..
    xD

  13. ommmo appa sm umma yadong mluuu ~

  14. ya !
    Lumayan thor ^^

    Tapi q kx g prnh bc Yaoi yg paire nya TaeKey y ?
    PadahL Lcu dh kyny .
    Hhe

  15. Si onew nafsuan jg,main sikat aja…. hot banget nih…

  16. wow!! ktemu yaoi lg…
    bgus^oo^d

  17. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    psangn onkey paling gilaaaa,,,,
    Laen kli para member#nnjul 2min & jjong#
    Jngn prnh ningalin onkey b2 dech,,,,#hehehe#
    Bsa ancur dh tu dorm’a,,,,kekeke

  18. ini maa nc21 kali ya? ahahaha😄
    jinki, nafsuan betul kau sm umma shinee tu ckck. key jg mau’y lebih wkwk😄

    untung’y aja itu c’taem,jjong sm minho lg pada ga ada. hahaha😄

    seru thor!

  19. Yippy da yaoi(ktauan)hehe. Jinki trnyt nfsuny gede pdhl bru lht kibum dtv tp udh g tahan. Klo bs bkin yunjae atw kyumin gtu y thor wkwkwk#ni reader byk mwny

  20. Ommoo da yaoi😄. Jinki trnyt nfsuny gede. Bru lht kibum dtv tp udh g tahan. Slnjutny kyumin y thor hehe

  21. wuaaaahh onew jd seme,, key jd uke nya..

  22. Ketemu Yaoi OnKey ,
    haha Couple favorit saya neh *bangga*

    seru ahh NC nya , sya sampek gk bisa ngomong,

    lanjut thor banyakin OnKey couple nya

  23. onew napsuan ih ..
    nice ff ..

  24. Han Hye Neul

    huwaaa…
    HOT banget deh…

    bagus..,, baguss..,,
    nice..

  25. Hot bangettt..
    onew nafsunya tinggi banget… baru liat di tv aj udah horny.. ckck

    bikinin pairing 2min donk admin.. hehe

  26. daebak !!!!
    tapi sayang yg jdi cwek’y key hiks hiks xD

  27. bentar mo tarik nafas dulu….
    walaupun ini yaoi tp ttp aja dalam byanganku tuh mereka cowo ma cewe gitu…

  28. wetttttzzzz…akhirnya dapet yang yaoi… Huahahaha…. Kalo yaoi emang manteb dah… Lebih asik and menarik.. Edeh.. Suka amat akunya nih x)
    aku nyari yang yaoi lagi ya… 🙂

  29. HUWAAAA!!! APPA! #nendang onew/dijitak key#
    KEANAPA GA BILANG LAGI ‘itu’ SIH!
    AKU KAN JADI GA BISA NGEREKAM ‘aktiviras’ KALIAN!!! #manyun#
    <onew: dasar anak yadong!/me: kan gini2 juga anaknya appa!/all: aneh~ ("–)#

  30. Ahahaha kenapa gak jongkey?

  31. hwaaa !!~ onyuku yg suciii… T-T
    key ! kau merebut keperawanan yeoboku [??] !!

    author~ request yakk ^^
    Eunhyuk sama Jjong !!! *ketauan yadongnya*
    itu kalo jadi couple nmanya apa yak ??
    Eunjong ? Hyukjong ? Jonghyuk ? atau Jongeun *wah keren nih*😀

    #sape gw# xD

  32. indirateukikyu

    AADDUHHH ternyata key sama onew memang sma” nafsu ya? hehehe ! keren !

  33. Nae couple so hot n so mesum..wkwkwk

  34. wach jinki napsu amt . . key jg g klh napsu na . . nice ff . .

  35. eehh OnKey again !!! yaaaaaaa ^o^
    pokoknya castny Key aja udah bahagia bacanya hahahaa

    itu isshhh Keyppa sama aja ternyata,, hihihii

  36. omo.. ga kuatt..
    ini singkat yahh tpii tetep aja aku bacanya ngalor-ngidul *abaikan* maklum ga bgitu kuat klo baca ff yaoi.. wah wah wah bru tau klo ‘masukin’nya itu dsitu *nunjuk nunjuk*
    ahhahaii

  37. hot bgt dach nich couple….
    onkey mang ga da matinye….
    hehehehhee,,,,
    n tuk author buat lg donk…
    tp yg 2min yach….
    gomawo sblmnya….

  38. ya ampuuunn OnKey lgi
    gileeeee Oneeewww ckckck
    hot hot hot lah pokokna mah
    wkwkwk

  39. woww…jinki gnas bgt ma umma key,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: