[Freelance] This Moment We Meet Again – Part 1

Judul : ”THIS MOMENT WE MEET AGAIN-PART 1”

Author : Ny. Choi Seung Hyun

CAST :

Park Jungsoo “Super Junior” as Kim Jungsoo *Marganya maksa😀

Kang Seo Hyun as Kekasih Kim Jungsoo

Kim Hyung Joon “T-Max” as Kim Joon

Park Je Ah as Istri Kim Joon

Kim Rang Soo as Anak Kim Joon dan Park Je Ah

FF ini adalah FF Sekuel dari FF aq juga,yang dibagi 2 shoot.

Yang mau baca FF pertamanya itu silakan add d FB ‘Imagination FanFiction’

Sedikit Cerita Tentang FF aq itu,Kim Joon menikah dengan Park Je Ah,tapi Kim Joon meninggalkan Park Je Ah,Kim Joon selingkuh dengan Kang Seo Hyun ini (Seo Hyun tidak tahu kalaw Kim Joon sudah menikah dan saat meninggalkan Je Ah,Je Ah sedang hamil),Hingga beberapa tahun kemudian Kim Joon datang kembali ingin bertemu Je Ah,meminta maaf,tapi ditolak,dan mengalami kecelakaan (kakinya lumpuh),saat itu juga Kim Joon berubah dan bersungguh-sungguh dengan Je Ah. Anaknya Rang Soo sudah besar (Sekitar3/4 tahun). Seo Hyun pun meminta maaf karena tidak tahu akan semua awal masalah ini,Jung Soo lah yang mendampingi Seo Hyun akhirnya. Happy family antara Joon Dan Je Ah pun tercapai. Nah,nie FF sekuelnya,untuk Pasangan Kang Seo Hyun dan Kim Jungsoo😀

Nie FF NC pertamaku lho..hehehehe😀

Mian kalo kurang Hot😥

FF NC ini aku dedikasikan buat temenku Tha Tha…😀

Please Comment😀

Happy Read,


Jungsoo POV Start

Hari ini aku janjian dengan Seo Hyun di taman, hari ini bertepatan 3 bulan kami menjalin hubungan, tapi sampai saat ini aku bingung dengan hubungan ini, dia sibuk sekali dengan pemotretannya, walau terkadang yang selalu menelepon duluan itu dia, dia perhatian sekali denganku, sedangkan aku jarang sekali meneleponnya. Bukan karena aku tidak mencintainya, tapi aku tak tau harus melakukan apa, setelah kasusnya dengan adikku itu, aku seolah-olah tergerak mendampinginya, selalu ingin menjadi selimut tebal di setiap hari-harinya.

Semilir angin berhembus hangat, menandakan musim dingin berkepanjangan akan berakhir.

Ku lihat terus jam di tanganku sambil terus menyanyikan beberapa lirik lagu kesukaanku,

“Oppa…………………” Teriak seorang yeoja di pinggiran kursi panjang yang ku duduki dari tadi ini. Dia langsung memelukku

“Oppa, bogosippo…….sudah lama kita tidak bertemu, aku rindu menyentuh wajahmu oppa” Dia meraba-raba wajahku satu persatu dengan jari-jari manisnya.

“Nado chagi, aku juga sangat rindu mencium wangi rambutmu ini” Aku terus mengelus punggungnya

“Hmmm, oppa, hari ini kita akan kemana?” Tanyanya

“Kau sudah makan?” Tanyaku lagi

“Belum..” Dia terus memainkan jarinya dipipiku.

“Baiklah, kita makan dulu ya, nanti baru kita pergi berbelanja. Hari ini akan ku temani kau kemana saja yang kau inginkan…..oke?” Jawabku

“Jeongmal? Hmmmm, baiklah kalau begitu………..saranghae opaa.” Dia kembali memelukku, aku mencium dalam tengkuknya.

Aku pun segera mengajaknya ke cafe favorit ku.

Setelah makan kami pun melajutkan perjalanan kami pergi ke sebuah Departement store yang lumayan besar. Tapi dia mebawaku ke suatu tempat. Toko perhiasan.

“Chagi, kenapa kita kesini?” Tanyaku

“Aku ingin oppa membantuku memilihkan cincin untukku” Katanya

“Hmmmm, baiklah” Aku menyetujuinya

Setelah di dalam toko, dia sibuk memilih cincin dan kalung yang di inginkannya.

“Oppa, coba lihat cincin ini, cantik sekali oppa” Di terus tersenyum melihat cincin itu.

“Kau mau chagi? “ Aku menyuruh penjaga toko mengeluarkannya dan mencoba cincin tersebut di tangan Seo Hyun. Seo Hyun sangat menyukainya. Aku juga mencoba cincin yang sama bentuknya.

“Aku beli 2 ini, dan…………….” Aku memilih 2 kalung emas putih di sana

“Aku mau 2 kalung ini……..” Kataku

“Untuk apa oppa? Banyak sekali?” Tanyanya

Aku langsung memasukkan cincin ukuranku dan ukurannya ke masing-masing kalung. Kalung yang berisi cincin ukuranku ku kalungkan di lehernya, begitu juga sebaliknya. *Maaf kalo penjelasannya agak ribet,aku sendiri susah mau jelasinnya..Hehehehe*

“Nah, sekarang ku ikat hatimu dengan cincin ini. Jadi kau tidak boleh lirik-lirik namja lain. Oke?” Aku mencium kilat bibir Seo Hyun.

“Whhaahhaa…….aku senang sekali, Gomawo oppa. Jeongmal gomawo” Ku lihat air mata mengalir di sudut matanya.

“Waeyo chagi menangis? Kau tidak suka ya?” Tanyaku panic karena dia menangis di Toko perhiasan ini.

“Ani, aku terlalu senang oppa. Aku suka, suka sekali” Dia langsung memelukku erat.

“Tapi aku mau mengatakan bahwa aku akan pergi ke Italy secepat mungkin chagi. Aku harus membuat proyek design dsana” Jelasku sedikit parau.

“Mwo? Secepat itukah? Oppa bilang masih setengah tahun lagi?” Seo Hyun terlihat tidak senang, tersirat jelas di wajah dan bibirnya yang mengerucut. Aku mengelus lembut poni rambutnya.

“Ne, maaf kan oppa chagi, aku baru 2 hari yang lalu di telepon, karena developernya akan memulai proyeknya lebih cepat, jadi aku juga harus bersedia, karena sudah tanda tangan kontrak” Jelasku

“Hmmmm, tapi kapan oppa kembali?”  Tanyanya dengan mata manjanya. Jujur aku suka saat melihat mata manjanya ini. Mengingatkanku pada Garfield….Hhahahaah *Mata kucing garong ya?*

“Secepat mungkin, dan aku harap setelah aku pulang, kontrak kerjamu sudah berakhir dan kita bisa menikah secepatnya. Hmmmmm, coba saja kau sudah menikah denganku saat ini, pasti kita bisa bersama ke Italy. Pasti sangat membahagiakan” Aku mencubit pelan pipi gembulnya.

“Mianhae oppa, jeongmal mianhae” Wajahnya berubah menjadi sayu.

“Ne, gwenchana. Kau harus hidup yang baik, dan jangan lupa selalu memberiku kabar lewat e-mail yah” Pintaku sambil memainkan rambutnya. Sudah tak kuperdulikan lagi orang yang dari tadi melihat kemesraan kami *Ga liat kok,Cuma pengen nimpukin kalian berdua*

“Hmmm, baiklah oppa, aku pasti akan sangat merindukanmu” Seo Hyun memelukku lagi, kali ini benar-benar ia menangis sejadinya di dadaku, terasa hangat dadaku.

“Aku berjanji chagi, aku akan kembali, kembali menjemputmu sebagai pendampingku seumur hidupku, berjanjilah kau harus menungguku”

“Ne oppa, dan 1 hal oppa” Dia melepaskan pelukannya dariku.

“Di Italy kau tidak boleh lirik-lirik gadis lain, harus rajin sholat, jangan lupa puasa senin-kemis, kalau keluar jangan suka pake baju tipis, jangan lupa gosok gigi sebelum tidur. Araeseo?”

“WOW, banyak sekali sesajennya nyi…….Hhahahaha” Ia mencubitku kecil di pinggangku

“Hhehehehhee, ya chagi, ..” Ku tangkap lehernya dengan sebelah tanganku, ku cium lembut bibirnya sesaat. Lalu ku lepaskan ciumanku ku peluk Seo Hyun dengan sangat amat dalam.

“Oppa, aku tidak bisa bernafas” Katanya, kulepaskan pelukanku.

“Hehehehe, maaf, aku takut kau melupakan pelukanku ini nantinya”

“Aku akan selalu mengingatnya disini dan disini” Ia menunjukkan kepala dan dadanya.

“Gomawo chagiya…”

“Ne, ceonmaneyo oppa” *Penjaga Toko: Woy perhiasannya bayar dulu*

Setelah membayar semua belanjaan kamipun bergegas menuju apartemen Seo Hyun.

NCNCNCNCNNCNCCNCNNCNCNCNC……….

Sesampainya di apartemennya,aku sudah tidak bisa menahannya,wajahnya benar-benar membuat ku tergoda,tak perlu menunggu lama,ku kunci pintu kamarku lalu ku tarik tubuhnya dalam dekapanku,lalu ku berikan ia ciuman hangat dan lembut di bibirnya yang manis, dagu dan lehernya. Seo Hyun sedikit menggerakkan kepalanya ke atas dan kudengar desahan-desahan keluar dari mulut manisnya, kulumat kembali bibir atas dan bawahnya. Ia terus menggeliat, tapi tak kuhiraukan itu, ku teruskan melumat bibirnya.

“Emhhhhhh” Seo Hyun mendesah, membuatku bergairah melumat bibirnya lebih dalam lagi. Tanpa disadari kami sudah berada di atas ranjang, aku menindihnya memudahkan ku menyentuhnya.

“Ehngghhhh….” Seo Hyun mendesah lagi dan mulai membuka mulutnya, kesempatan bagiku dan segera ku masukkan lidahku ke mulutnya .Kurasakan ia menikmati ciumanku, tanggannya sudaH mulai mencakar punggungku.

Ku turunkan ciumanku ke lehernya.  Lehernya sangat menggairahkan. Berkali-kali ku eksplore lehernya dan meninggalkan beberapa kiss mark disana. “Aaaahhhhhh…” Aku mendongak melihatnya yang terus mendesah.

“Aku merindukanmu Se Hyun ah….” Kataku sambil mengelus pipinya lembut. “Nado oppa,” Dia tersenyum manis dan mengulum kembali bibirku. Ku lepaskan kaos ku. Kuraba sebentar punggungnya. Kutarik dia di atas pangkuanku,tangan kananku meremas-remas payudaranya.  “Aaakhhhhh…..opppaaaaa……..sakitttt”, ku alihkan lagi ciumanku di bagian dadanya yang sudah terlihat terbuka sedikit, ku buka satu persatu kancing kemeja ketatnya. Tak menunggu lama langsung kubuka pengait bra nya. Ku rasakan tangan Seo Hyun sudah meraba-raba ABS ku. Tak kuhiraukan, karena aku sangat merindukan gadisku ini.

Seo Hyun terus saja memainkan jarinya di nipple ku. Ku tahan sebentar ciumanku. Kutahan tangannya yang memainkan nippleku. “Apakah segemas itu kau dengan tubuhku…” Kataku dan dia hanya tersenyum tipis . Ku lumat segera payudaranya yang dari tadi ingin kunikmati.

Jungsoo POV End

Author POV Start

Seo Hyun terus menggeliat dan mendesah saat bibir Jungsoo menyedot payudarannya. Jungsoo merebahkan tubuh Seo Hyun di ranjang empuk ini. Jungsoo terus menyedot payudara Seo Hyun bergantian. Dijilatnya nipple Seo Hyun.

Seo Hyun meremas rambut Jungsoo…..”Akkkhhhhh…………..Oppaaaa………Emmmmmmhhhhh………..”  desah Seo Hyun. Seo Hyun menarik wajah Jungsoo dan menciumnya lagi. Jungsoo melumat dalam dan memainkan lidahnya di dalam mulut Seo Hyun. Dengan tangkas tangan Jungsoo membuka celana jins Seo Hyun dan melucuti CD Seo Hyun. Jungsoo dengan cepat meraba paha mulus Seo Hyun. Seo Hyun terus mendesah. Ciuman Jungsoo turun dari dada, perut dan kini bibir Jungsoo sudah sampai dipaha Seo Hyun dan membuat Seo Hyun melebarkan selangkangannya.

“Aaaakkkkhhh……..opppaaaaaaaaaaaa….geumanhae….”.

Erangan terus keluar dari mulut Seo Hyun.

Jungsoo memasukkan lidahnya ke lubang vagina Seo Hyun, dan membuat Seo Hyun merasakan kenikmatan yang hebat. Jungsoo terus memainkan klitoris Seo Hyun. Tangan Jungsoo terus saja meraba paha mulus Seo Hyun.

“Opppaaaaaaa……..akhhhh…akuuuu……..” Jungsoo tak memberikan respon apa-apa dan ia terus menjelajah di vagina Seo Hyun hingga Seo Hyun pun orgasme. Jungsoo dengan cepat menjilati cairan Seo Hyun sampai bersih.

Jungsoo kembali menciumi Seo Hyun lagi, menikmati bibir Seo Hyun dan tanpa Jungsoo sadari tangan Seo Hyun sudah meraba-raba juniornya yang masih di dalam celana jinsnya. Seo Hyun dengan cekatan membuka celana dan CD Jungsoo. Jungsoo mendesah karena dengan cepat Seo Hyun meremas juniornya yang sudah menegang.

Author POV End

Jungsoo POV Start

Seo Hyun terus meremas juniorku hingga juniorku menegang dengan sempurna dan menjadi lebih besar dari ukuran semula. Kembali ku serang bibir Seo Hyun. Ku remas lagi payudaranya dan memilin nipplenya yang sudah mengeras. Napas kami sama-sama memburu….Ku lihat mata Seo Hyun dengan dalam…” Seo Hyun, aku mencintaimu, sangat-sangat mencintaimu,” kataku…” Iya, aku tahu oppa. Tidak pernah aku merasakan kekurangan sedikitpun dari rasa cintamu itu.” Aku tersenyum kecil mendengar kata-katanya …kembali kulumat bibirnya kini dengan panas. Karena aku sudah tidak tahan. Juniorku terus menegang. Kuraba vagina Seo Hyun “Akhhhh…..opppaaaa….” jerit Seo Hyun. Kurasakan vagina Seo Hyun sudah basah kembali. Kulebarkan pahanya kugesekkan juniorku dan mencoba menerobos liang vaginanya.

“Aaaahhh…..oppppa….pelan-pelaaaannnnhhh…..ehmmmm….” Ku lihat Seo Hyun menggigit bibir bawahnya dan tak berhenti mendesah. Aku terus mendorong juniorku ke dalam vaginanya. Ku rasakan cakaran-cakaran dari tangan Seo Hyun di punggung dan pinggangku. Kuremas lagi payudaranya dan kulumat bibirnya agar membuatnya sedikit tenang. Ku majukan lagi juniorku hingga masuk sepenuhnya .

“Akhhhh……..oppaa….sakit…” Jerit Seo Hyun…”Mianhae chagi ah………….habisnya kau sempit sekali…” Bisikku di telinganya dan mengecup kening, mata, hidung dan melumat lagi bibirnya. Ku genjot juniorku. Dan kurasan cakaran di punggungku yang sudah penuh keringat itu. Terus ku pompa juniorku di vaginanya sampai Seo Hyun merasa nikmat. ‘Aku ingin memanjakanmu Seo Hyun ah’ gumamku….

“Aaaahhhh…….oooooohhhh…ooopppaaaa….aahhh……aaaakkkhhhh” desahannya membuatku semakin bergairah, semakin ingin lebih dalam lagi.

“Aaaahhhh….aiissshhhhhhh……ngghhhhh……sempit sekali chagi…..aaaaahhhh” Desahku yang merasakan kenikmatan vagina Seo Hyun yang sempit memberikan sensasi yang luar biasa pada juniorku.

“Ooohhhh…..oppppaaaa…Aaaakkkhhh…” Erang Seo Hyun lagi

Juniorku benar-benar terasa diremas-remas oleh vaginanya. Genjotanku pun semakin cepat dan dalam. Mulutkupun tak membebaskan nipple Seo Hyun. Ku lumat dalam nipple Seo Hyun dan Seo Hyun semakin mendesah dan menjambak rambutku lembut. Aku rasakan dinding vagina Seo Hyun yang semakin sempit menekan juniorku.

“Opppaaa…aaakkkhhh…akku..mau aaahhhh…”

Kurasakan cairan Seo Hyun hangat membasahi juniorku. Aku semakin mempercepat gerakanku dan semakin dalam genjotanku lalu satu hentakan keras mengakhiri gerakanku.

“Aaaakkhhh” Aku berteriak nikmat saat ku lepaskan spermaku di rahim Seo Hyun. Tubuhku lemas dan langsung menindih tubuh Seo Hyun tepat di dadanya….

“Hah…hah…gomawo chagi ah”  sambil terengah-engah kukecup manis payudaranya

Ku hapus keringat yang membasahi wajahnya, ku kecup lagi keningnya, kulihat ia memejamkan matanya,

“Apakah selelah itu ?” Tanyaku

“Ne,,,,” Jawabnya sambil tersenyum, lalu ku keluarkan juniorku dan kulihat wajah Seo Hyun yang sedikit meringis. Ku lihat spermaku yang tidak tertampung keluar menetes ke seprai. Ku tarik selimut dan kututupi tubuhku dan tubuhnya lalu ku peluk erat tubuhnya. Aku sepertinya tidak rela melepaskannya. Tidak pernah sedikitpun berpisah dengannya. Lalu aku pun tertidur disampingnya. *Mau aku jambak rambut Teukiee…Teuki nakal…..😀 *

Pagi Harinya

Aku menggeliat pelan di atas ranjang ini,kuraba sisi di sebelahku,tapi tak ku temukan Seo Hyun disini,aku bangun dan melihat jam di atas meja,masih pukul 04.00 am. Kukenakan lagi celana ku. Aku haus sekali. Aku langkahkan kakiku kedapur dan meneguk segelas air dingin. Disekitar sofa ruang tengah yang dekat dengan dapur terlihat ada seseorang yang tidur di sofa itu.

Ku coba mendekati sofa tersebut. Kang Seo Hyun.

“Chagiya,kenapa tidur disini? Dingin disini” Kubelai pipinya agar dia mau bangun dan tidur dikamar saja,dari pada dia menyakiti tubuhnya dengan tidur di sofa.

“Hmmm? Akh,oppa. Waeyo?” Tanyanya lalu berdiri didepanku dengan mata masih tertutup.

“Aduhhh,wajahmu bangun tidur manis sekali chagi,membuatku ingin memakanmu lagi” Kucubit pipinya dengan gemas

“Hmmmmm….nyam…nyam…..aku memang masih lapar oppa” Jawabnya lagi dan sesekali ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

“Iyah,tapi buka dulu matamu….benar-benar membuatku gemas chagi…” Jawabku yang memandanginya dari atas sampai ke bawah. Ia hanya memakai kemeja putihku dengan motif garis-garis biru laut yang terlihat kebesaran di tubuhnya. Ia juga tidak mengenakan branya,ia hanya mengenakan CD. Benar-benar menggodaku.

“Chagiya…” Kepeluk pinggulnya dan ku tatap matanya yang sudah mulai terbuka

“Hmmm…waeyo oppa…” Tanyanya dan mengalungkan kedua tangannya di leherku.

“Aku mau sarapan pagi” Bisikku di telinganya

“Hmmmmm,mau sarapan apa? Roti panggang?” Tanyanya dengan wajah innocent

“Sarapannya ada di depanku” Jawabku dengan evil smileku

“Ada susu,ada,madu,ada roti hangat di depanku “ Jawabku dengan meraba payudaranya,bibirnya dan vaginanya yang masih berbalut CD.

“Aigoo,nappeun..” Senyumnya dan ia langsung menaiki tubuhku dan melingkarkan kedua kakinya di pinggangku.

Kumulai dengan mencium kening,kedua kelopak matanya,kutelusuri kedua pipinya,ku jilat lembut bibirnya.

Lalu ku beri kecupan singkat di bibirnya.

“Kita lanjutkan di kamar “ Bisikku,ia hanya menganggukkan kepalanya dan menenggelamkan wajahnya di bahuku. Kugendong ia ke kamar dan merebahkannya di ranjang.

Kukulum bibir manisnya yang terus menggodaku habis-habisan semalam dengan desahannya. Kujelajahi rongga mulutnya. Menjelajah tiap inci di bibir dan didalam mulutnya dengan lidahku. Kuraba tubuhnya perlahan. Tanganku mulai masuk kedalam kemeja yang dikenakannya. Merabanya dari perut,menuju payudaranya . Kupilin lembut niplenya dan desahan yang dari mulutnya pun terdengar sangat indah di telingaku. Seakan-akan mengerti Seo Hyun menanggalkan setiap kancing di kemejanya dan kubantu melepaskan kemejanya. Ku kulum lebih ganas bibirnya

“Emmhhhh….” Aku mendesah saat dia mulai meraba dadaku dan memilin nipleku. Ciumanku turun ke bagian lehernya yang masih terdapat kissmark yang telah aku tinggalkan semalam,kujilati secara seduktif dagu,leher dan bahunya yang terus menggeliat karena ciumanku. Aku tidak menghiraukan desahan yang terus keluar dari bibirnya,sesekali ia menjambak rambutku ketika tangan kiriku meremas payudara kanannya.

Jungsoo POV End

Author POV Start

Keringat mulai mengucur dari kening Jungsoo dan Seo Hyun,punggung Jungsoo tak hayal menjadi sasaran empuk pelampiasan kuku Seo Hyun menahan desahan dan kenikmatan yang diterimanya dari kekasihnya.

Jungsoo masih asyik menikmati tubuh Seo Hyun. Dikulumnya payudara kiri Seo Hyun dan memberikan gigitan kecil di nipple Seo Hyun sehingga membuat Seo Hyun mendesah dan menggeliat.

“Akhhh…oppa…” Semakin kuat Seo Hyun mendesah membuat Park Jungsoo semakin gila mengulum payudara Seo Hyun. Seakan-akan ingin mengulum semuanya.

Desahan desahan dari mereka berdua memenuhi kamar yang sudah terasa panas ini. Tangan kanan Jungsoo aktif mengelus Vagina Seo Hyun yang masih berbalut CD. Ciuman Jungsoo turun ke perut Seo Hyun. Dan turun lagi ke daerah sensitive Seo Hyun.

Jungsoo mendongak “ Chagi,tahukah,kau sangat menggodaku hari ini…kekekeke” Goda Jungsoo. Seo Hyun hanya blushing mendengar kata-kata Jungsoo.

Jungsoo mulai melucuti CD Seo Hyun. Setelah itu Seo Hyun bangun dan Manahan tangan Jungsoo.

“Oppa,gentian,kau kira tubuhmu tidak menggodaku hm?” Gerling nakal Seo Hyun

Jungsoo hanya tersenyum dan merebahkan dirinya di ranjang.Seo Hyun membuka celana dan CD Jungsoo.

Kini tubuh mereka tidak terbalut apa-apa lagi. Seo Hyun mulai mengulum junior Jungsoo dengan lembut,diremasnya twinsball Jungsoo dengan seduktif.

“Akh….lebih dalam chagi…akhhh..” Erangan demi erangan terus keluar dari Jungsoo.

Seo Hyun makin mempercepat kulumannya,dan lebih dalam lagi membuat junior Jungsoo semakin menegang dan kekar.

“Akh,chagiii……” Teuki menahan erangannya dengan meremas-remas bokong Seo Hyun.

Tanpa mensia-siakan apa yang ada di hadapannya,Jungsoo menjilati vagina Seo Hyun.Lidahnya bermain di klitoris Seo Hyun.

Setelah mereka puas menikmati milik pasangan mereka. Jungsoo menarik Seo Hyun ke pangkuannya.

“Chagi…kau mulai duluan…bolehkan?” Tanya Jungsoo yang hanya di jawab Seo Hyun dengan lumatan di bibir Jungsoo. Seo Hyun menuntun junior Jungsoo untuk masuk ke dalam vaginanya.

“Ahhh…” Seo Hyun mengerang karena ukuran junior Jungsooo yang cukup besar bagi vaginanya tidak mudah masuk begitunya. Jungsoo membantu kekasihnya dengan menggerakkan sedikit pinggulnya agar juniornya masuk dengan sempurna..

“Akhhh…appo…” Seo Hyun meremas kuat bahu Jungsoo dan memejamkan matanya. Jungsoo mencoba memberi ciuman kepada Seo Hyun agar ia lebih relax.

“Sabar chagi,nanati tidak  akan sakit lagi” Jawab Jungsoo sambil meremas payudara Seo Hyun.

Setelah masuk sempurna di vagina Seo Hyun,Seo Hyun mulai menggerakkan pinggulnya perlahan,lalu semakin cepat. Jungsoo tidak membebaskan payudara Seo Hyun,ia terus mengulum payudara Seo Hyun.Terdengar erangan dari mereka berdua karena sensasi kenikmatan yang mereka rasakan.

Jungsoo merapatkan pelukannya kepada Seo Hyun. Jungsoo mebantu Seo Hyun dengan menggerakkan pinggulnya juga. Posisi Seo Hyun di atas Jungsoo membuat junior Jungsoo mudah menyentuh G-Spot Seo Hyun.

Jungsoo merubah posisi. Jungsoo meminta Seo Hyun menungging. Jungsoo mencoba memasukkan juniornya ke vagina Seo Hyun lagi dari belakang. Jungsoo mendiamkan sebentar juniornya di dalam vagina Seo Hyun. Memberikan space bagi mereka berdua. Jungsoo mencium leher,bahu dan bibir Seo Hyun dari belakang. Di remasnya payudara Seoi Hyun dengan kencang.

“Emmmnghhhhhh..” Seo Hyun hanya mendesah di sela-sela ciuman yang di berikan Jungsoo padanya. Jungsoo menyibakkan rambut Seo Hyun yang panjang itu. Menaburi seluruh punggung Seo Hyun dengan ciumannya yang menggila. Ia mulai menggerakkan pinggulnya lagi.

“Akhhhhhh….emmmmhhhh…” Desahan pun keluar dari bibir Seo Hyun. Seo Hyun hanya menutup matanya,merasakan lebih sensasi yang dirasanya. Di menggigit bibir bawahnya. Nikmat…Itulah yang dirasakan mereka berdua..

Jungsoo terus menggerakkan pinggulnya semakin lama semakin cepat.Jungsoo terus mendesah karena kenikmatan dunia ini. Dirasakannya Dinding vagina Seo Hyun menyempit menghimpit juniornya. Dengan cepat Jungsoo menarik juniornya dan meminta Seo Hyun berbalik menghadapnya dan merebah lagi di ranjang. Jungsoo melebarkan selangkangan Seo Hyun. Jungsoo kembali memasukkan juniornya.

Jungsoo mencium kedua kelopak mata Seo Hyun yang sedikit basah.

“Waeyo chagi? Apa aku menyakitimu? “ Tanya Jungsoo karna ia merasa menyakiti kekasihnya ini.

“Noe,nappeun namja…Sudah seperti ini baru kau bertanya” Seo Hyun mencubit kecil pinggang Jungsoo.

“Yak..aku kan tidak tau,aku tahunya nikmat saja,,,kekekkeeh” Jungsoo mencium kembali bibir Seo Hyun

“Mianhae chagiya..Saranghae “ Ucap Jungsoo di sela-sela ciumannya .

Jungsoo kembali menggerakkan pinggulnya lagi.Tangan kanannya terus meremas lembut payudara Seo Hyun. Bibir Jungsoo kembali turun ke leher Seo Hyun. Tubuh mereka menyatu,merapat dan saling bersentuhan seakan-akan tidak ingin di pisahkan. Seo Hyun menggigit kecil bahu Jungsoo ketika Jungsoo mengehentakkan juniornya lebih kuat,dalam dan cepat.

Tak lama kemudian lengguhan panjang keluar dari bibir Jungsoo dan Seo Hyun.

“Aaaakkkkkhhhhh…” Jungsoo mengeluarkan spermanya di dalam rahim Seo Hyun,dan Seo Hyun mengeluarkan cairan orgasmenya. Jungsoo masih menggerakkan pinggulnya menandakan ia masih mengeluarkan spermanya. Lalu ia mengeluarkan juniornya.Sebagian cairan putih kental itupun keluar karena tidak tertampung semua oleh vagina Seo Hyun dan menetes ke seprai.

“Hmmmm,,,,terlalu banyak..kekkeekehhh…” Evil smile Jungsoo menyeringai

Seo Hyun mencoba menutup matanya dengan napas terengah-engah untuk tetap merasakan sensasi kenikmatan yang dirasakannya. Jungsoo tersenyum melihat wajah polos kekasihnya.

Jungsoo merebahkan tubuhnya di samping tubuh Seo Hyun dan meremas payudara Seo Hyun lagi.

“Yak……mau apa lagi…” Tanya Seo Hyun sambil menarik tangan Jungsoo dari payudara kirinya.

“Ani,hanya ingin bermain dengannya…kau pelit…” Jawab Jungsoo

“Cih,,,pelit? Aigooo,malaikat tampanku ini,berani-beraninya” Seo Hyun ingin membelakangi Jungsoo,tapi langsung ditahan Jungsoo,lalu Jungsoo menarik tubuh Seo Hyun Kepelukannya dan menarik selimut untuk tubuh mereka.

“Gomawo Seo Hyun ah…Jangan pernah pergi dariku…aku takut sekali kehilanganmu….” Bisik Jungsoo sambil mengeratkan pelukannya.

“Hmmm….Aku,tidak akan kemana-mana,aku akan menunggumu,Saranghae oppa” Seo Hyun mengecup lembut dada Jungsoo.

“Nado saranghae Seo Hyun ah…” Jungsoo mengecup puncak kepala Seo Hyun lama.

Mereka pun tertidur karena kelelahan.

3 Hari setelah itu

Hari ini aku berangkat ke Italy, sayang Seo Hyun tidak dapat menemaniku, karena jadwal pemotretannya yang penuh, hanya Joon, Je Ah dan Rang Soo yang mengantarkanku di bandara. Aku berpamitan dengan mereka dan segera ku memasuki bagian pengecekan tiket dan ku berikan lambaian pada mereka, mereka pun membalasnya sebagai ucapan selamat jalan padaku.

2 Hari setelah sampai di Italy

Aku mendapat email dari Seo Hyun, hampir tiap jam dia mengirim email tentang kegiatannya sehari-hari. Aku pun terus membalasnya jika aku ada waktu. Aku benar-benar sangat sibuk setelah sampai disini. Sebagai seorang Designer interior,aku di bantu beberapa asistenku yang memang aku ambil di Italy ini. Mereka juga teman-temanku saat aku masih kuliah dulu. Aku tidak tahu kalau tidak di bantu oleh mereka, pekerjaan sebanyak ini akan sampai tepat waktu atau tidak selesainya.

3 bulan di Italy

Aku menarik selimut ku. Di kamar hotel ini aku tinggal sendirian. Tapi aku merasakan silau yang sampai di wajahku, kulirik meja kecil di samping tempat tidurku. Omo? Sudah jam 11? Aku segera bangun dari tidurku dan segera mandi. AKU TERLAMBAT pikirku……

Setelah rapi aku segera keluar dari hotel dan menuju perempatan jalan raya depan hotel ku tadi. Menyebrang jalan.

Omo? Aku melupakan laporanku, aku berbalik kembali tanpa memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,

BRAAAAKKKKKKKKKKKKKK

Jungsoo POV End

Kang Seo Hyun POV Start

“Huahhhhhhhhhhhhhhhhh” Aku merebahkan tubuhku di tempat tidur empukku. Tubuhku akhir-akhir ini mudah lelah dan sering pusing, padahal pekerjaanku sudah tidak banyak lagi, mengingat seminggu lagi kontrakku selesai. Sudah 2 bulan Jungsoo oppa tidak pernah membalas e-mailku lagi. Apa dia sibuk ya? Apa dia sudah melupakan aku dan memiliki gadis lain disana ya? Ani, aku tidak boleh berpikiran begitu padanya. Ia sudah berjanji akan pulang.

1 hari ini sudah berapa e-mail yang sudah ku kirim, tapi tidak juga mendapat balasan dari sang pemilik e-mail. Besok aku akan menanyakannya ke rumah Joon oppa.

Keesokan harinya

Dirumah Joon

“Annyeong……” Ku sapa Je Ah yang sedang memberi makan Rang Soo di teras depan.

“Annyeong Seo Hyun ah” Balasnya

“Wah,Rang Soo masih di suapin eomma ya? Kan udah gede, makan sendiri donk.” Ku elus sedikit pipi Rang Soo yang masih mengunyah makanannya.

“Ahjumma, aku mau makan kalau di suapin eomma, soalnya Rang Soo kalo ga di suapin eomma, makananku ga habis” Jawabnya membuatku semakin gemas melihatnya.

“Ya, Rang Soo sangat susah kalo di suruh makan sendiri. Oh ya Seo Hyun ada perlu apa? Silahkan duduk” Tanya Je Ah dan aku duduk di sebelah Rang Soo

“Ani, aku hanya ingin bertanya, apakah Jungsoo Oppa ada memberi kabar? Sudah 2 bulah Je Ah, 2 bulan aku lost communication dengannya. Kau tahu? Aku sangat merindukannya” Tanpa ku sadari air mataku mulai mengalir. Beban seperti ini lebih berat dari pada masalahku yang lalu. Cintaku dengan Jungsoo sangat berbeda dengan Joon saat itu. Yang hanya ada dalam hati dan pikiranku hanyalah Jungsoo. Jungsoo…Jungsoo dan Jungsoo….. No Other Namja. Ku tatap dalam wajah Je Ah yang sepertinya ragu-ragu menjawab pertanyaanku tadi. Dia hanya diam.

“Lupakanlah dia Seo Hyun.” Jawab Je Ah pada akhirnya

“Je Ah, mengapa kau berkata seperti itu? Apa maksudmu.” Tanyaku kaget.

“Carilah lelaki yang lebih pantas untukmu Seo Hyun” Ku lihat wajah Je Ah yang akan menangis itu. Aku tidak percaya dengan perkataannya barusan.

Kulihat Je Ah menangis. Kenapa Je Ah menangis? Ada apa sebenarnya ini?

“Jemputlah hyungku di Italy Seo Hyun ah…” Joon. Itu suara Joon. Ku arahkan pandanganku pada Joon yang mencoba mendekati kami dengan Tongkatnya.*Joon udah ada kemajuan neh udah ga pake kursi roda lagi*

“Oppa…….Kan kita sudah janji dengan Jungsoo oppa” Jawab Je Ah yang membuatku semakin penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Mereka seperti menyembunyikan sesuatu.

“Biarkan chagi. Aku tidak bisa melihat Seo Hyun dan hyung menderita seperti ini. Aku tahu hyung dan Seo Hyun saling mencintai. Apakah kau ingin menghancurkan cinta mereka chagi?” Jawab Joon sambil mengelus rambut Rang Soo.

“Rang Soo ah, anak appa masuk kedalam dulu yah maen sama haelmoni.” Jawab Je Ah

Rang Soo langsung masuk ke dalam rumah dengan membawa boneka sapi nya. Joon pun duduk di kursi tempat Rang Soo duduk tadi dibantu oleh Je Ah.

“Oppa, sebenarnya aku tidak tega untuk menghalangi mereka. Tapi aku sudah berjanji dengan Jungsoo oppa bahwa aku tidak akan memberitahukannya dengan Seo Hyun” Je Ah menangis sambil memegang tangan Joon erat.

“Maafkan aku Seo Hyun ah..” Jawabnya lagi

“Aku sungguh tidak mengerti dengan arah pembicaraan kalian berdua. Sebenarnya apa yang kalian sembunyikan. Apa yang terjadi dengan Jungsoo oppa? Cepat kalian jelaskan padaku. JEBALLL” Aku sudah tidak bisa menahan emosiku lagi.

“Hyungku…hyungku kecelakaan di Italy saat dia akan mengantarkan laporan terakhirnya. Padahal hari itu dia sudah memesan tiket untuk pulang ke Korea. Karena kecelakaan itu hyungku……….hyungku buta Seo Hyun ah…. Butanya tidak permanen. Tapi dia enggan berobat, padahal kami sekeluarga sudah mencarikan dokter mata terbaik untuk mengobatinya, tapi tetap saja ia menolak. Dia merasa dia tidak memiliki harapan lagi. Keputusasaan itulah yang hanya ada di benaknya. Keluarga dan teman sudah mencoba membujuknya tapi hasilnya nihil. Dia hanya berpesan pada kami agar tidak meberitahumu. Dia berharap kamu mau melupakan dia” Jelas Joon.

Aku tidak percaya dengan apa yang baru disampaikan Joon. Je Ah terus mengelus punggungku. Air mataku mengalir, mengalir tanpa ada batasan. Oppa………..mengapa harus seperti ini kau menyembunyikan penderitaanmu ini oppa. Jelas sudah kau sepertinya melupakanku oppa. WAEYOOO? WAEYO OPPA? AKU MENCINTAIMU…..Sangat-sangat mencintaimu hingga detik ini. Tahukah rinduku yang ku simpan oppa. Aku sangat-sangat mencintaimu oppa. Ku seka air mataku. Ku berharap aku bisa tegar dengan semua ini. Ingin ku kejar sekarang juga oppa ke Italy,tapi begitu ku berdiri Joon menahanku.

“WAE JOON? KENAPA KAU MENAHANKU?” Teriak ku

“Tahan emosimu Seo Hyun. Jungsoo tidak mau bertemu denganmu dengan keadaanmu seperti ini. Kau ingin dia berpikir bahwa kau kasihan dengannya yang cacat itu? Kau harus kuatkan dirimu Seo Hyun. Berdiri tegak di depannya dan jadilah wanita tegar setegar dirimu sebenarnya. Selama ku kenal dirimu kau tidak pernah se emosi ini Seo Hyun ah. Ini pertanda bahwa kau sangat mencintai hyungku. Aku ingin kalian bahagia Seo Hyun ah. Berjanjilah padaku Seo Hyun. Berdirilah yang tegak dan biarkan hyungku benar-benar bersandar dengan segala impiannya padamu Seo Hyun ah.” Joon seolah-olah memberiku penerangan. Akupun terduduk dan kembali menangis. Kali ini tangisku lebih kuat dari sebelumnya…Mianhae oppa. Aku akan selalu mendoakanmu dari sini oppa. Janji kau yang akan menjemputku akan ku kabulkan walaupun aku yang harus menjemputmu sebagai pendampingku. Pilihanku hanya jatuh padamu. Mianhae oppa, tunggulah aku oppa, tunggulah aku disana oppa. Aku mengerti penderitaanmu selama ini. Aku egois oppa…Mianhae…Jeongmal mianhae……..Tangisku kembali pecah ….tak kuhiraukan lagi perasaan yang lainnya…yang ku butuhkan sekarang hanyalah Teuki oppa…Hanya dia………..

3 Jam berlalu

Tiba-tiba sebuah mobil audy hitam memasuki kawasan parkir keluarga Kim ini. Ku seka cepat air mataku.  Je Ah berdiri dan menghampiri mobil itu. Tak terlihat jelas siapa yang yang berada di samping Je Ah karena aku habis menangis dan mereka melangkah menuju tempatku dan Joon duduk.

Ahjumma? Itukan ahjumma ku………..Tidak…jangan…….Jangan lagi…..Aku tidak mau bertemu wanita ini……….ANDWAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!

To Be Continue

FF apah ini? FF Nista… wkakakaka😀

Mian kalo kurang Hot,saya baru pertama,beneran deh bwat ini yang pertama😀

Jangan timpukin saya karena menggunakan bias kalian L

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on April 2, 2011, in Chapter, Family, NC21+ and tagged , , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. huwwwaaaa teukie ketabrak??? ANDWEEEEEEE !!!!
    ga rela ga rela kasian seo hyun. kasiaaaannn

    haduh jadi mau kalung bercincin nya
    good

  2. Yakin nih ff nc pertama?
    HOT banget tau
    Lanjutanny. Tunggu y
    Jangan lama”

  3. AnggunHyun Baby

    teukie oppa.. knapa berpikir begitu?? egois sekali.. ==
    ga kasian pa ama seo hyun?? :p
    tuu kenapa pas terakhirnya?? siapa yg datang??
    tbc nya disaat yg tak tepat..
    hahahaha

  4. harus rajin sholat, jangan lupa puasa senin-kemis (?)
    teuki msuk islam xD

    ada konflik apa nih si soehyun sma ahjumma nya ??
    lanjutin..

  5. “harus rajin sholat, jangan lupa puasa senin-kemis”
    d korea da adat ini ye?? wkwkwk
    ya ampunnnn . .
    author sneng deh mtong pas rme”x #plak_ya iy lah

    keren thor, ,NC bgus” . .hhe
    huaaa, sdih ngeliat joongso buta .
    tnang za oppa q kan obetin kmu kok XP

  6. ya ya ya kenpa teuki oppa jdi buta😦😦 ga terima <—siapa lo ?? wkwkw

    happy ending ga ?? hehe

  7. lanni/kim soojin

    itu ahjumma siapa kok seo hyun ga suka kalo dia dtng?
    ayo seo hyun truslah cintai jung soo walo dia skrng buta *amit” jng sampe*
    bikin penasaran ama lanjutannya….^^

  8. Awal cerita aga ga ngerti…plakkk di gampar thor
    tapi Hot ko Nc na…

  9. GILA HOT banget kenapa smua posisi ga dicoba -__-)” oppa aku iri …..

  10. KimJooHyunLoveTha

    Annyeonghaseyo..
    Reader gelap tiba-tiba nongol nih.. Mian sebelumnya buat admin,,#takut ngerasa gak di hargain, aq tiba2 coment.. Aq hanya ingin sekedar menghargai n mengapresiasikan FF temen baikku ini yg didedikasikan untukku.. Special Thanks to Ny. Choi Seung Hyun.. Akhirnya u berani jga bikinin aku FF NC yg HOT ini.. ehehehehehehehehe
    Bayarannya,, ntar aq bikinin jg dah FFNC u ma TOP klo mau.. #Top Manggut2 semangat.. ^_^V

    Keren Wi,, aku suka NC-nya.. 2 ronde bow.. Teukk doyan bgt c,, kyanya lebih parah dia daripada Jun suamiku… hahahahahahaha #gaje..

    banyak bagian yg di tambahin dari Versi yg biasa kmarin tanpa NC… Like this… acungin jempol buat u dah.. pinjem jempol JUn, Teukk, Unyuk, Calvin, kembar, n Kim Seunghyun anakku.. Hohohohohohoho

    Part 2 NC nya aq tunggu wi.. penasaran.. part 1 hot gini,, gmana part 2??? hehehehehehehe

  11. HOT dahh..ayoo d tgu next part..😉

  12. hwaaaaaaaa ,,
    gak yakin ini ff NC pertama ..
    (-.-“)
    #digampar author

    teuki oppa,😦

    ditunggu part selanjutnya ..😉

  13. Ini teuki ceritanya islam? Wkwkwkwk H.O.T, thooooooor!! Suka suka suka teuki ketabrak? Buta?😦 semoga teuki mau berobat~ siapa tuh ahjumma? Ayo, thooo makanya buruan lanjuuuuuut~~

  14. cynvipshawols

    No comment deh .
    Gud kok :3

  15. Timpukin author pluk pluk pluk hahaha
    Waah keren lah! Da selingan kocakny lg…
    Ingat ya teukie oppa mesti rajin shalat n puasa senen kemis:-)…
    Ga sbr bgt tuh teukie nymp apartemen lgsng nyerang aja kwkwkw

  16. agak kurang ngerti sama jalan ceritanya

  17. ommo the first ? Tapi kok da hot ya ? #curiga sama authors
    #dipelototin author
    itu knp c seo hyun kok syok ada ahjumma ~

  18. panas.. panas.. huh.. ada yg jual es doger gak ?? #plak!/abaikan
    hot bangeeet chingu (^^)
    gak yakin saya kalau in NC pertama xDD

    omo… andwae !!
    teukki buta ??
    mudah-mudahan bisa sembuh lagi (v.v)

    lanjut ya chingu ^^

  19. HOT bgt thor !
    Daebak dh pkkny ^^
    Tapi g reLa castny Teuki nae nampyon nie >,<
    Kekekekekeke
    Dtnggu kLnjtnny y thor . .

  20. huwaaa terharu bgd😥
    tungu lanjutan.a ya author

    pgn bgd yg cast onew oppa lg😀

  21. niita minnizer

    huwaaaaaaa knp musti kcelakaan..aaaaarrgh
    kasian seo hyun kan..huweeee

  22. huaaaa,… teuki kmu pervert skal!
    HOT bgt dah
    kren aku suka ^oo^d

  23. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    teuki bru jga d ingetin wat rajin sholat,,,
    Pas nyampe apartemen malh nyerang duluan,,,ckckck
    Gk percaya dech klo nhe NC prtama wat author’aa,oz hot gila mpe 2 ronde lghe,,,,

    Jngn” part 2 bsa lebh hooot,,,,,,,

  24. Teukii nakall ahh -,-

    kok jadinya sediihh begini.. Hiks hikkss.. Ikutan Seo Hyun nangiis Y.Y

  25. tegang bgt bcanya… konfliknya beuh..bkin gregetan ckckcckk

  26. akhirnya ketemu FF yg bikin mewek , ckck,
    siapapun Authornya, anda sukses membuat saya berdesir ..😀

    Teukie Oppa Hot
    wkwkwk

  27. jiahhhhhh kenapa mesti ketabrakkkk??? buta pula..
    kasiann
    lanjut dulu ah penasaran

  28. Han Hye Neul

    hu..hu..hu…
    kasian banget sih jungsoo…

  29. wkwkwk… leetuk dah jd mualaf ya nype disuruh puasa senen-kemis sgla….

  30. dheaflamesminho

    omo~
    kasian seohyun:( ngak tega ngeliat nya ~
    kim joon knp dah mesti punya istri , lumpuh pula kasian oppa ku sabar yah oppa .. kerjaan author heheh:DD
    jebal keren chingu ,
    fighting ,

  31. hhuuaahhhh……..
    kenapa teukie oppa buta???
    tapi ff.a buagus….
    nih ff nc pertama yah??
    kok gak keliatan sih kalo nih ff nc pertama???
    kayak dah pengalaman bkin ff nc
    kekekekekekekekeke. .

    kok seo hyun takut am tuh ahjumma??
    tuh ahjumma setan kale yah makanya seo hyun takut gitu. .??

  32. Kasian seo hyunnya… Jgn pth smgt..

  33. Eeteuk buta… xD
    Jadi blind angel😄

  34. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..hot,,hot

  35. aigoo, kasian teuki oppa ktabrak….
    *kejar si pnabrak, trus jambak2*

    aduh tambah seru nich ??

  36. wah teuku nagih ne ceritanya.. hahaha… bagus chingu…

  37. Sholat,puasa si teuki muslim itu??
    Ini mah kayak nya bukan ff nc pertama *lirik-lirik curiga*
    #plak abaikan

  38. teukie oppa kasihan buta😦 sedih bacanya

  39. Jungsoo buta huwaa…. nae ajjushi(?)
    kasian seohyun
    itu ajjuhma sapa sih?? kok ampe bkin seohyun shock?? .-.
    NC’a hot kok bkn kayak 1st ff nc *tmpang curiga* :p
    lanjut dah thor~~

Leave a Reply

