[Sequel: We Got Married] Honeymoon

Title: Sequel: We Got Married ~Honeymoon~

Anyeong readers,,.,… mian ya sequelnya lama… author sengaja gak nulis castnya.. bagi yg udah baca WGM 1 n 2 pasti udah tau kan castnya???

Langsung aja yuk.. capcus ah…

************************

Author pov

Ini sudah hari ke 10 sejak yun chan dan jinki menikah. Sekarang mereka sedang makan malam bersama.

“chagi, masakanmu enak sekali! Apalagi ayam panggang ini.” Ucap jinki yg sambil memakan masakan istrinya itu.

“hihihi. Gomawo oppa?”

“chagi, aku pengen tambah nasi.” Ucap jinki sambil memberikan mangkok yg sudah kosong itu.

“ne. Tunggu sebentar.” Lalu yun chan pergi mengambil nasi untuk jinki dan kembali duduk setelah selesai mengambil nasi. ”ini oppa. Makannya pelan-pelan. Nanti tersedak loh.”

“gwenchana. Aku gak akan tersedak kok.” Gak lama kemudian, “ uhuk uhuk uhuk! Air! Mana air!” tersedah juga. *siapa suruh lu makan cepet-cepet?. Jinki: pan elu yg nyuruh gw keselek. Author: &%&^$$&^&%$  #abaikan!

Yun chan langsung ngasih suaminya itu segelas air putih. “tuh kan oppa. Tadikan aku udah bilang, makannya pelan-pelan.”

Setelah minum air, “ahhh. Mianhae aku tidak mendengar ucapanmu chagi?”

“gwenchana.” Ucap yun chan yg sambil memasukan sesuap nasi ke mulutnya.

Setelah selesai makan, mereka duduk sambil nonton tv di ruang santai. Lalu jinki memulai obrolan

“chagi, masih ingatkan aku pernah ngajak honeymoon.”

“ne. Memangnya kenapa oppa? Kau mau kita honeymoon?”

“ne. Aku sudah siapkan semuanya.”

“jeongmal!? Kita mau kemana oppa?” tanya yun chan yang terlihat sangat senang.

“R-A-H-A-S-I-A. Kau pasti suka tempatnya.” bisik jinki di telinga yun chan sambil mengecup pipi yun chan sekilas

“ya sudah deh. Terserah oppa.”

“sekarang kita tidur yuk? Kita akan berangkat besok siang.”

“memangnya kau belum kerja besok?”

“belum. Cuti nikahku masih lama. Aku masih ingin berduaan dengan istriku.” Sambil memeluk yun chan dari samping.

“ish! Genit!” ucap yun chan sambil menepuk paha jinki.

“tapikan aku hanya genit ke istriku saja.” ucap jinki sambil melihat sekilas senyum yun chan. “kajja. Kita tidur.”

Lalu mereka pergi ke kamar dan tidur.

************************

~Besok siangnya~

Yun chan pov

Hari ini aku akan pergi honeymoon dengan oppa. Aku penasaran, sebenarnya oppa mau ajak aku kemana sih? Sekarang kami sudah di jalan menuju tempat yang aku sendiri gak tau kemana oppa ngajak aku honeymoon.

“oppa, sebenarnya kita mau kemana?” tanyaku

“kita akan ke kampung halamanku.”

Kampung halaman oppa? Dimana itu?

Setelah 2 jam perjalanan, akhirnya kami sampai di kampung halaman oppa. Jujur, aku gak suka tempat ini. Aku tidak suka kampung. Aku hanya diam gak ngomong saat kita berjalan ke rumah halmoninya oppa.

“chagi, mengapa kau diam saja?” tanya oppa padaku.

“aniyo oppa.” Jawabku sambil melihat ke bawah.

“kau tidak suka tempat ini?”

“……” aku hanya diam saja. lalu tiba-tiba oppa berhenti berjalan.

“jawab aku kim yun chan..” ucapnya sambil memegang lenganku keras.

“aniyo oppa. Kajja kita lanjutkan jalannya.” Tapi oppa menahanku.

“jika kau memang tidak suka, bilang. Jangan diam seperti ini.”

“sebenarnya, aku memang tidak suka. Tapi, aku takut oppa sakit hati kalo aku tolak tawaran oppa menginap di rumah halmoni.”

Tiba-tiba oppa memelukku. “chagi, aku yakin kok kau pasti suka tempat ini. Mungkin karena kau baru pertama kali kesini. Jadi kau merasa tidak nyaman.” Lalu oppa mencium keningku. “kajja. Kita jalan lagi.

Yun chan pov end

Jinki pov

Akhirnya aku sampai di rumah halmoniku.

“halmoni!” ucapku sambil memeluk halmoniku.

“ooo jinki.. aku merindukanmu cucuku.”

“nado halmoni. O ya, ini istriku, yun chan.”

“anyeong haseo halmoni.”

“ooo cucuku sudah punya istri.” Ucap halmoni sambil memeluk istriku. “kau sungguh cantik nak.”

“kamsahamnida halmoni.”

“ne ne.. ayo cepat masuk. Halmoni sudah siapkan kamar untuk kalian.

Lalu kami makan malam bersama halmoni.

Setelah kami sampai kamar, yun chan hanya diam duduk di pinggir kasur. Aku heran, dari tadi dia hanya diam. Apa dia benar-benar tidak suka tempat ini.

“apa kau masih tidak suka tempat ini?”

Jinki pov end

Author pov

Yun chan hanya menggelengkan kepalanya sambil sedikit menunduk.

“chagi, tatap aku.” Ucap jinki seraya memegang dagu istrinya. “apa kau tetap tidak suka tempat ini?”

Yun chan hanya diam sambil memandang mata jinki. Tiba-tiba yun chan mengeluarkan air mata dan menepis tangan jinki yang ada di dagunya dan berdiri sambil menutup wajahnya.

“aku gak suka tempat ini! Aku pengen pulang! Aku gak suka ada di kampung kayak gini!” ucap yun chan sambil menangis.

“ssshhh… uljima..” kata jinki sambil memeluk istrinya. “baiklah kita pulang besok. Kita bilang ke halmoni kalau kau tidak enak badan agar kita bisa keluar dari sini.”

Yun chan hanya diam sambil terus menangis. Jinki melepas pelukannya dan memegang pundak yun chan. Yun chan menurunkan tangannya dari wajahnya. Terlihat bekas-bekas air mata di pipi yeoja itu. Dan yun chan menatap jinki.

“lebih baik sekarang kita tidur. Kau pasti lelah setelah perjalanan panjang kita. Kajja. Kita tidur.”

************************

Esoknya mereka izin pamit kepada halmoni dengan alasan yang sudah mereka buat. Sesampainya di appartemen, jinki terus diam dan cuek.

Yun chan pov

Mengapa dari tadi oppa hanya diam saja ya? Dari sejak pulang dari rumah halmoni dia jadi diam begitu.

“oppa.”pelukku manja padanya ke dadanya.

“jangan sekarang yun chan. Aku sedang malas.” Jawabnya dingin sambil melepaskan pelukanku. Mungkin dia capai. Ya sudahlah aku biarkan saja dia istirahat dulu.

Malam harinya aku memasakan ayam goreng kesukaannya. Tapi, kenapa oppa makannya biasa saja? biasanya dia paling lahap makannya kalo di kasih ayam goreng.

“oppa. Kau kenapa?” tanyaku di sela makan malam.

“kenapa bagaimana?” jawabnya dingin.

“biasanya kau lahap sekali jika aku masakan ayam goreng. Kenapa sekarang kau terlihat biasa saja memakan masakanku? Kau tak suka masakanku?”

“aniyo. Aku hanya sedang tidak nafsu makan.” Jawabnya, dan masih terlihat dingin. Mungkin oppa memang kelelahan.

Saat mau tidur, aku merasa ingin melakukannya. Aku mencoba merayunya.

“oppa.” Pelukku dari belakang saat dia selesai menggosok giginya.

“wae?” dan masih saja dingin?

“kenapa kau begitu dingin sih oppa? Aku kan ingin bermanja-manja denganmu.”

“jika kau ingin melakukan ‘itu’ saat ini, lebih baik lupakan. Aku lelah. Aku ingin istirahat. Besok aku harus bertemu dengan temanku.” Jawabnya sambil melepaskan pelukanku dan keluar dari toilet. Aku heran sebenarnya dia ini kenapa?

Bukan hanya sikapnya dari tadi siang, aku di buat terkejut saat melihat dia membawa bantal dan selimut dari kasur kami. “kau mau kemana oppa?”

“aku tidur di sofa.”

“kenapa tidur di sofa? Biasanya kau selalu tidur di sini.”

“aku sedang ingin tidur di sofa.” Lalu dia pergi meninggalkanku keluar kamar. Apa aku berbuat salah padanya? Apa dia marah karena aku memaksa pulang dari rumah halmoninya itu?

Sudah 2 jam aku berusaha memejamkan mataku, tapi aku masih belum bisa tidur juga. Aku masih memikirkan, mengapa oppa jadi begitu dingin. Ya Tuhan.. sebenarnya dia kenapa? Aku putuskan keluar kamar untuk melihat keadaan oppa. Dia sudah tidur. Aku naikkan selimut yang agak turun itu. Lalu aku kecup keningnya sekilas. Dan aku kembali ke kamar.

Yun chan pov end

************************

~besok paginya~

Author pov

Yun chan sedang menyiapkan sarapan pagi untuk jinki. Lalu jinki keluar dari kamar dan sudah siap untuk pergi.

“oppa, sarapan dulu. Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu.’ Tawar yun chan sembari menghampiri suaminya itu.

“aku tidak lapar.” Lalu jinki meninggalkan yun chan yang berada di hadapannya. Tapi yun chan menarik lengan jinki hingga langkah jinki tertahan. Tapi jinki tidak membalikkan badannya.

“oppa! Kau ini kenapa sih? Kenapa sikapmu begitu dingin sejak kemarin? Apa salahku?” ucap yun chan dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Jinki hanya diam tidak memberikan respon.

“oppa.. jawab aku, jebal!”

Lalu jinki menarik nafas panjang dan membalikan badannya ke hadapan istrinya dengan tatapan marah. “kau tau dimana salahmu? Aku kesal padamu karena kau memaksa pulang saat di rumah halmoni! Aku sudah bilang pada halmoni jika kita akan menginap 3 hari! Ak merasa kau tidak menghargai usahaku!”

Lalu jinki menarik tangannya yang di pegang yun chan dan pergi meninggalkan yun chan sendiri.

Yun chan pov

Oppa benar-benar marah padaku karena kejadian itu. Aku menjadi merasa sangat bersalah. Air mataku tak sanggupku bendung lagi. aku menutupi wajahku dengan tanganku dan terduduk di tempat aku berdiri. Aku menangis menyesal dengan apa yang aku perbuat.

Mungkin aku memang belum siap menikah. Lebih baik aku pergi dari tempat ini. Aku langsung berdiri dan berjalan ke kamar. Aku ambil sebuah tas yg cukup besar dan memasukan beberapa barangku ke dalamnya. Ya, aku akan pergi dari tempat ini. Mungkin dengan aku pergi oppa akan merasa lebih tenang.

Yun chan pov end

************************

Author pov

Jinki melajukan mobilnya sambil memikirkan yang tadi dia ucapkan pada yun chan.

“apa yang aku lakukan tadi? Aku memarahi istriku sendiri karena hal sepele? Aku memang kesal karena kejadian tempo hari. Tapi, tidak seharusnya aku membentaknya. Sebaiknya aku pulang sekarang. Aku akan meminta maaf padanya” gumam jinki dalam hati.

Saat dia hendak memutar kendaraannya, terdengar suara ponsel jinki yang berdering. Ternyata temannya, jonghyun menelepon.

“yoboseo?”

“jinki hyung? Bisakah kau membantuku? Aku butuh bantuanmu sekarang.”

“bantuan apa?”

“nanti saja aku jelaskan di rumahku.”

“ne. Aku segera ke sana.”

Lalu jinki tidak jadi kembali dan pergi ke rumah jonghyun.

~di kediaman Tuan Kim~

Ki Bum Pov

Aku sedang berjalan menuruni tangga sampai aku mendengar bunyi bel rumahku.

Ring ding dong ring ding dong

Siapa yang datang pagi-pagi seperti ini? Apa mungkin appa tidak jadi ke Jepang? Segera aku bukakan pintu. Saat aku membuka pintu, “yun chan? Mengapa kau kemari? Mana jinki?”

Tapi dia tak menjawab dan langsung berlari menuju kamarnya. Aku hanya bisa diam melihatnya. Ada apa dengan dongsaengku ini? Aku menegjarnya ke kamarnya. Aku buka pintunya, dia sedang duduk di pinggir kasur. Aku menghampirinya dan duduk di sampingnya.

“kau kenapa?” tanyaku lembut sembari mengelus kepalanya. Tapi dia hanya menggelengkan kepalanya. Aku tau harus bagaimana agar dia mau bicara denganku.

Aku melebarkan tanganku. Dia melihatku dengan matanya yang terlihat agak sembab. Lalu dia memelukku dan tangisnya pun pecah.

“oppa! Aku gagal menjadi istri yang baik untuk jinki oppa! Aku tidak bisa membuatnya bahagia! Hiks hiks.. aku hanya bisa membuatnya marah dan kecewa!”

Aku mengelus kepala yodongsaenku ini, “ssshh… uljima uljjima.. lebih baik kau ceritakan, ada masalah apa antara kau dengan jinki?”

“hiks hiks.. sebenarnya jinki oppa mengajakku honeymoon di rumah halmoninya. Tapi aku tidak suka berada di kampung sperti rumah halmoni. Hiks. Aku paksa jinki oppa untuk pulang. Tapi sesampainya di appartemen, dia diam dan tidak mau bicara. Ternyata dia marah padaku karena aku memaksa pulang saat di rumah halmoni. Hiks hiks.”

“sshhh. Oppa mengerti kau tidak suka keadaan kampung seperti itu. Tapi kau juga seharusnya memahami perasaan jinki. Mungkin dia sakit hati karena kau memaksanya pulang.”

“aku memang bodoh oppa! Aku tidak bisa mengerti suamiku sendiri! Aku membuatnya kecewa!”

“kau tidak bodoh. Dengarkan oppa.” Lalu aku melepaskan pelukanku. Aku menatapnya. “anggaplah ini sebagai pembelajaran untukmu. Kau kan baru saja menikah, terlebih kalian belum pernah bertemu. Berarti ini caramu untuk mengetahui apa yang di sukai dan tidak di sukai oleh suamimu.”

Kasihan dongsaengku ini. Matanya sudah sembab karena menagis sambil sesenggukan dan di pipinya banyak kilatan air mata.

“lebih baik kau istirahat. Tenangkan dulu fikiranmu. Jika butuh apa-apa, panggil oppa.” Saat aku akan berjalan keluar,

“chakaman oppa.” Dia memanggilku. Aku berbalik dan menatapnya. “jika jinki oppa kemari, tolong bilang aku tidak ada di sini. Aku belum mau bertemu dengannya untuk saat ini.”

“arraseo.” Lalu aku keluar dan menutup pintu kamar adikku itu. Kasihan dia. Ya, mungkin ini memang suatu pembelajaran untuknya.

Ki bum pov end

************************

Author pov

~sore harinya~

Jinki hendak kembali keappartemennya. Saat dia masuk, dia tidak melihat sosok sitrinya itu. Dia mencarinya ke setiap sudut ruangan.

“kemana dia? Kenapa tidak ada di sini?”

Lalu jinki menelepon ponsel yun chan. Jinki kaget mendengar suara ponsel berdering di meja makan yang ternyata ponsel yun chan.

“aish! Kemana kau pergi yun chan?” tiba-tiba ponsel jinki berdering. Ki bum hyung meneponnya.

“hyung?”

“ne jinki. Kau tenang saja. yun chan ada di rumahku. Kau tidak perlu khawatir.”

“apa dia baik-baik saja?” tanya jinki cemas.

“ne. Sekarang dia sedang beristirahat.”

“syukurlah. Hyung, aku akan kesana.”

“ne. Tapi jangan salahkan aku ya jika yun chan tidak mau menemuimu?”

“arraseo hyung.” Lalu jinki menutup sambungan ponselnya dan segera pergi ke rumah ki bum.

Yun chan pov

Mmhh.. jam berapa ini? Sepertinya sejak tadi aku tertidur. Aku merasakan berat pada mataku. Sepertinya aku terlalu banyak menangis. Lebih baik aku menenangkan diri di kamar mandi.

Aku segera melepas semua pakaian yang menempel di tubuhku dan siap berendam di bath thub yang terletak di kamar mandi yang ada di kamarku.

Aku duduk dengan di temani air berbusa yang merendam seluruh tubuhku kecuali kepalaku.

Yun chan pov end

Ki bum pov

Aku mendengar ada suara mobil masuk ke halaman rumah? Mungkin itu jinki. Saat aku membuka pintu, benar saja itu dia dengan wajahnya yang terlihat cemas.

“hyung, bagaimana keadaan yun chan?” tanyanya khawatir.

“gwenchana. Dia sedang istirahat. Mungkin sekarang dia sudah bangun.” Jawabku menenangkannya.

“ini memang salahku hyung. Aku yang memarahinya, membentaknya. Padahal itu bukan sepenuhnya salahnya.”

“aku mengerti. Lebih baik kau susul dia di kamar. Ayo aku antar kau ke kamarnya.”

Lalu aku mengantar jinki ke depan kamar yun chan. Jinki segera masuk.

“chagi..” lalu jinki masuk dan menutup pintu kamar yun chan. Mianhae adikku sayang. Aku terpaksa melakukannya. Aku hanya ingin kau menyelesaikan masalahmu dengan suamimu. Good luck.

Lalu aku pergi menuju kamarku sembari tersenyum dan membayangkan apa yang terjadi di dalam sana.

Ki bum pov end

************************

Yun chan pov

Sepertinya aku sudah cukup berendamnya. Aku langsung membilas badanku dengan air dari shower. Setelah selesai, aku hanya menggunakan selembar handuk. Saat aku keluar dari kamar mandi, aku melihat jinki oppa ada di balik pintu kamarku.

“chagi..” lalu dia berlari ke arahku dan menarikku ke dalam pelukannya.

“chagi maafkan aku. Ini salahku yang tidak memberitahumu tempat honeymoon kita. Aku menyesal telah membentakmu tadi. Aku mohon maafkan aku chagi.” Ucapnya memelas sambil menciumi kepalaku.

“oppa..” aku merasa ada suatu getaran dalam hatiku sehingga membuat air mataku terjatuh begitu saja. “maafkan aku juga yang memaksamu pulang dari rumah halmoni. Ini juga salahku.”

“saranghae, jeongmal saranghae. Aku sangat menyesal atas perlakuanku tadi padamu.” Jinki oppa lalu melepas pelukannya.

“nado oppa. Aku juga menyesal sudah memaksamu waktu itu.”

Lalu dia memegang daguku dan mengarahkan bibirnya ke bibirku. Dia menciumku lembut sekali. Belum pernah aku merasakan ciuman oppa yang begitu lembut. Lalu oppa, melepaskan ciumannya.

“chagi, kau habis mandi.” Tanyanya lembut.

“ne.”

“kau pasti menangis dari tadi ya? Matamu terlihat begitu sembab.” Ucap oppa sambil memegang pipiku.

“ne.” Lalu aku pergi menuju tas yang tadi kubawa untuk mengambil pakaianku. Tapi, jinki oppa menahanku mengambil bajuku. Aku menatapnya. Semakin lama, dia semakin mendekatkan wajahnya.

“o..oppa.. apa yang mau kau lakukan?” tanyaku sambil mundur menjauhinya. Tapi gagal. Dia mencengkram lenganku lalu menciumku ganas.

Yun chan pov end

************************

Author pov

Jinki menciumi istrinya panas. Lalu dia melepas lilitan handuk yang ada di tubuh yun chan yang memang hanya menggunakan handuk itu untuk menutupi tubuhnya. Lalu merayapi setiap cm tubuh istrinya itu.

Jinki mencium leher yun chan dan menjilatnya juga memberikan nafas panas di telinga istrinya hingga, “eehhhhh… mmhhh…” yun chan mendesah dan seperti merasakan sengatan listrik jutaan watt.

“hhh.. oppa.. tolong hentikan..” pinta yun chan pada suaminya yang sedang meremas payudara yun chan.

“oppa…hhh.. tolong..” lalu jinki mengehentikan sejenak aktivitasnya dan duduk.

“wae chagi? Aku sangat rindu padamu juga tubuhmu.”

“tapi aku mohon jangan disini. Aku malu. Ini rumah appa dan ki bum oppa.” Ucap yun chan sembari menarik selimut yang tadi di pakainya untuk menutupi sedikit bagian dadanya.

“arraseo.” Lalu jinki mendaratkan ciuman di kening yun chan. “saranghae”

Lalu yun chan tersenyum, “nado saranghae.”

Akhirnya mereka kembali ke appartemen mereka.

~2 hari kemudian~

“chagi…” panggil jinki manja pada istrinya yang sedang nonton tv itu.

“wae oppa?” jawab yun chan yang sedang asik menonton kartun.

“kau ini sudah menikah, tapi masih suka menonton kartun.” Keluh jinki.

“kau ini seperti tidak mengerti istrimu saja oppa.”

“siapa bilang aku tidak mengerti istriku? Sekarang, coba pejamkan matamu. Aku punya kejutan untukmu.” Lalu yun chan menghadap jinki yang duduk di sebelahnya.

“kejutan apa oppa?”

“tutup dulu matamu..”

“baiklah.” Lalu yun chan menutup kedua matanya. Dan jinki meletakkan dua buah kertas di hadapan wajah yun chan sambil tersenyum senang.

“sekarang kau buka matamu.” Yun chan pun membuka matanya. Dan bingung melihat 2 lembar kertas yang ada di hadapannya.

“apa ini oppa?”

“karena 1st honeymoon kita gagal kemarin, aku ingin kita honeymoon lagi.”

“kita akan kemana oppa?” tanya yun chan yang terlihat antusias.

“BALI!”

“kyaaa!!!” lalu yun chan langsung memeluk jinki hingga jinki terbaring dan yun chan menindihinya.

“aku sudah memberikanmu tiket perjalanan 1 minggu di Bali. Sekarang kau berikan hadiah kepadaku.”

“hadiah apa?” tanya yun chan bingung.

“kisseu..” ucap jinki sambil memegang bibirnya.

“arraseo.” Lalu yun chan mencium jinki lembut.

“masih kurang.” Keluh jinki.

“kurang? Memangnya kurang apa lagi oppa?”

“aku pengen………”

“kyaaaaaaa!!” Jinki mengubah posisinya menjadi mendidihi yun chan. Jinki ingin melakukan ‘itu’ dengan istrinya. “mmmhhh..” terdengar suara desahan yun chan di sela-sela ciumannya dengan jinki.

“mmhh..oppa hentikan..”pinta yun chan saat jinki menciumi lehernya. Tapi, jinki tetap melakukan aktifitasnya.

“oppa… mmhh.. kunci dulu itu pintunya..” ucap yun chan. Lalu jinki melihat pintu appartemennya yang terbuka. Jinki mengehentikan aktivitasnya dan menutup pintu. Sambil masih memegang kenop pintu, jinki melihat istrinya yang sedang terduduk itu. Lalu menghampirinya.

“chagi, kita lakukan di kamar saja yuk?” ajak jinki. Tapi hanya balasan senyum dari yun chan.

“eh? Oppa?” yun chan kaget, jinki menggendong tubuhnya menuju kamar. Yun chan hanya bisa melingkarkan tangannya ke leher jinki. Saat melewati pintu, “awww!”

Jedug! Kepala yun chan terbentur tembok di pinggir pintu kamar. Yun chan memegangi kepalanya yang sakit.

“aaa… mianhae chagi.. aku tak sengaja..” ucap jinki sembari menurunkan yun chan di depan pintu. “gwenchana?”

“isshhh.. agak sakit oppa.” Ucap yun chan sembari mengelus-elus kepalanya.

“kau duduklah dulu di kasur. Aku ambilkan air dingin untuk mengompres kepalamu.” Lalu jinki pergi kedapur mengambil lap dan air es. Sedangkan yun chan jalan menuju kasur dan duduk di pinggir kasur. Setelah jinki mengambil air kompresan, lalu dia mengompres kepala yun chan yang sakit.

“mianhae ya? Aku tidak sengaja chagi.” Ucap jinki sambil mengompres kepala yun chan.

“gwenchana oppa.”

Setelah beberapa menit, “kau sudah baikan chagi?”

“ne oppa.” Ucap yun chan sambil masih memegangi kepalanya.

************************

Yun chan pov

Aduh. Sebenarnya kepalaku masih agak sakit. Tapi, tidak apa lah. Toh oppa pun gak sengaja. Gara-gara kejadian tadi, kegiatan rutinku dan oppa terganggu. Huft…

“oppa..”

“wae?” ucap oppa sambil tersenyum padaku.

*chu~. Aku mencium bibir oppa sekilas. “gomapta oppa?”

“chon maneyo chagi. Mmm… kita lanjutkan yang tadi yuk?”

“mmmmm…” aku diam dan sengaja menggoda oppa.

“ayolah chagi..” aku buat oppa memohon padaku.

“mmmmmm..” lalu aku dorong oppa hingga tertidur dan aku berada di atasnya. Lalu aku langsung menciumnya dengan hangat. Saat aku melepas ciumanku,

“kau mulai belajar nakal ya chagi.”

“aku kan belajar darimu oppa.”

Lalu oppa membalikkan posisi. Langsung saja aku di ciuminya. Ciumannya begitu bernafsu, hingga aku merasa sesak karena sulit untuk bernafas. Sambil menciumiku, tangannya mulai merayapi bagian payudaraku. Dia meremasnya kecil. Lalu ciumannya turun ke leherku. Seperti biasa, dia membuatku terangsang. Aku seperti merasakan geli yang membuat birahiku meningkat. “mmmhhh..” aku merasa melayang atas perlakuan oppa pada tubuhku. Birahiku semakin besar, membuatku tidak tahan.

Lalu oppa membuka bajuku satu persatu sembari mengitari seluruh bagian tubuhku dengan tangannya. Aku pun tak mau kalah. Setelah dia membuka bajuku, aku membuka bajunya. Tapi, aku segan untuk menurunkan celananya. Jadi aku biarkan dia melepasnya sendiri.

Yun chan pov end

Jin ki pov

Aku tetap menikmati tubuhnya. Aku ciumi setiap sisi dan sudut tubuhnya. Kali ini, aku hisap nipplenya yang kanan yang berwarna kecoklatan itu. Lalu yang kiri aku remas sambil memainkan nipplenya.

“aahhh…sss…mmm…” terlihat istriku ini menikmati permainanku. Aku lihat dia menggelinjang nikmat sambil menutup matanya dan menggigit bibir bawahnya.

“ssshhh… oppa…aaaakkkhhhhh…” dia mendesah begitu indah dan menggoda sehingga membuatku semakin bergairah untuk bermain dengannya. Aku turunkan ciumanku ke perutnya yang ramping itu, dan berakhir di vaginannya. Aku lihat vaginannya sudah sangat basah. Dia pasti sudah sangat terangsang. Lalu aku jilati vaginanya. Aku sedot vaginanya, aku masukkan lidahku ke dalam vaginanya dan bermain di sekitar vaginanya.

“akkhhh..oppa..ssshh..ja..ngan..berhen..ti…hhhh..sssh” ohh! Desahannya semakin membuatku terangsang. Aku percepat permainan lidahku di vaginanya. “akhh…sshh..ughh..” dia mendesah begitu sexy.

Aku semakin brutal. Aku lalu menghisap klitorisnya keras hingga dia menggelinjang tidak karuan dan mendesah begitu keras.

“aakhh… oppa..aku..hhh..keluar..aaakkkkhhh” akhirnya dia orgasme. Aku telan cairannya itu hingga tidak tersisa. Lalu aku melepaskan celanaku. Aku tahu istriku masih takut untuk melihat juniorku. Aku goda dia.

“chagi, lihat ini.” Saat dia melihat juniorku,

“KYAAAA!!!” dia langsung berteriak sambil menutup matanya.

“hahahaha! Ternyata kau masih takut dengan juniorku. Ayo lah coba pegang.” Kataku sambil menyodorkan juniorku ke dekatnya.

“aniyo!” ucapnya keras. Mungkin dia memang belum berani. ya sudahlah. Aku mulai kembali permainannya.

Aku menghadapkan juniorku yang sudah sangat menegang ke vaginanya. Aku gesekkan juniorku di luar vaginanya, “ahh..ahh..oppa..cepat masukan..ssshhh…mmmhh…”

Tanpa komando lagi, aku langsung memasukkan juniorku. Aku masukkan langsung semua batang juniorku ke vaginanya. “aww! Ssshhh..pelan-pelan oppa..ahhh…sshhh”

“mianhae chagi.”

“mmhh..” jawabnya dengan anggukan.

Lalu aku mulai memaju mundurkan pinggulku. Aaahhh.. juniorku seperti di pijat dan di jepit oleh vaginannya.

“akh..akh..akh” desahannya.. tidak tau mengapa selalu bisa membuatku merasa begitu semangat menggenjotinya.

Jinki pov end

Author pov

Sambil terus memaju mundurkan pinggulnya, jinki meremas payudara yun chan. Yun chan hanya bisa pasrah dengan perlakuan suaminya itu. Dia hanya bisa menggigit bibir bawahnya dan mendesah. “akh..mmmh…terus…mmhh…”

“akhh..teruslah mendesah chagi..akh…”

“akh…mmh..sshhh…”

Jinki terus saja bermain tanpa henti. Hingga saat, “argghh!! Aku mau keluar chagi!”

“akhhh!” tapi yun chan sudah orgasme duluan.

“aaarggghhh! I’m coming baby!! Aaaahhhhhh…” jinki menghentakkan juniornya dalam-dalam saat dia mengeluarkan cairan semennya. Lalu jinki melepas juniornya dari vagina yun chan. Terlihat cairan semen jinki tercampur dengan cairan orgasme yun chan.

“gomawo  chagi.” *chu. Ucap jinki sembari mencium kening istrinya.

“ne chonman oppa.” Balas yun chan sembari mengelus pipi jinki.

“sekali lagi, jeongmal mianhae tempo hari aku membentakmu. Aku masih merasa bersalah karena kejadian itu.”

“gwenchana oppa.”

“lebih baik sekarang kita mandi, bereskan pakaian untuk besok, dan istirahat.”

“ne arraseo.”

Lalu mereka mandi. Setelah mandi, mereka membereskan pakaian yg hendak mereka bawa, lalu istirahat.

************************

Lalu besoknya mereka berangkat ke Bali, tempat mereka akan berbulan madu. Saat ini, mereka sedang ada di pesawat yang akan membawa mereka ke Bali. Jinki memegangi tangan yun chan. Lalu mendekatkannya ke bibirnya.

“muach.. chagi, aku harap kau senang dengan perjalanan kita hari ini dan seminggu kedepan.”

Yun chan pun hanya tersenyum.

“kau senangkan?”

“mm.” Jawab yun chan dengan anggukan. ”aku sangat senang oppa.”

Jinki pun hanya tersenyum. Lalu mereka lalui perjalan mereka di pesawat dengan tidur dan mengobrol. Setelah 2 jam mereka melayang di udara, mereka sampai di Bali dan langsung pergi menuju hotel tempat mereka menginap. Saat sampai di kamar…

“ah…”ucap yun chan sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur hotel itu. Jinki yang baru meletakkan koper mereka, lansung saja ikut-ikutan merebahkan diri di kasur.

“oppa, sekarang kita mau kemana?” tanya yun chan yg masih tiduran itu.

“istirahat dulu. Kitakan baru sampai chagi.”

“hmm.. aku pengen langsung jalan-jalan oppa. Kau tak apakan aku tinggal sendiri di sini?”

“ne. Kau hati-hati ya? Aku ingin tidur dulu.”

“arraseo.. *chu! Bye bye oppa.”

Saat yun chan hendak berdiri, jinki menarik lengannya hingga yun chan terjatuh di atas badan jinki.

“kisseu..” minta jinki manja

“aish!” yun chan menepuk dada jinki dan berdiri. “nanti kau selalu minta lebih. Nanti malam saja lah.”

“mmm” lalu jinki berdiri sambil memeluk istrinya. “tidak kok.”

“arraseo.” Lalu yun chan mencium jinki. Tapi lama-lama tangan jinki menjalar ke dada yun chan dan langsung saja yun chan melepas ciumannya dan menepuk tangan jinki.

“ish! Kau bohong. Sudah lah oppa. Aku mau jalan-jalan dulu.” Lalu yun chan meninggalkan jinki sendiri dan yun chan berkeliling Bali di hari yang mulai sore itu sendiri.

Hari-hari selanjutnya, mereka pergi jalan-jalan. Mereka berkeliling ke setiap sudut Bali. Mereka berbelanja, berfoto, dan bermain di pantai kuta bali itu. Dan saat ini, mereka sedang berada di pantai kuta untuk melihat matahari tenggelam. Yun chan duduk di samping jinki di atas pasir pantai yang terkena ombak. Yun chan menyandarkan kepalanya di pundak jinki.

“kau senang?” tanya jinki sembari melihat sunset.

“jeongmal oppa. 1 minggu ini adalah hari terindah, terbahagia, dan paling berkesan dalam hidupku. Apa lagi aku menghabiskan waktuku di sini denganmu. rasanya aku ingin menghentikan waktu agar selalu bisa bersamamu di saat seperti ini.” Lalu yun chan mengangkat kepalanya dari pundak jinki. “gomawo. Jeongmal gomawo sudah membuatku sangat bahagia oppa.”

“ne. Nado jeongmal gomawo. Kau juga sudah membuatku bahagia. Aku tidak bisa berhenti bersyukur mempunyai istri dan cinta pertama sepertimu.” Lalu jinki mencium kening yun chan lembut di bawah matahari tenggelam itu.

“saranghae oppa.”

“nado saranghae chagi.” *chu! Lalu jinki mengecup bibir yun chan lembut. “kajja, kita ke kamar.”

“ne oppa.” Lalu mereka berjalan menuju kamar hotel mereka.

************************

Yun chan pov

Malam ini adalah malam terakhir aku dan oppa di Bali. Rasanya berat meninggalkan tempat ini. Tempat ini penuh dengan banyak kenangan.

“aku pergi keluar dulu sebentar ya chagi?”

“mau kemana oppa?”

“hanya mengurusi perjalanan kita besok kembali ke Seoul.”

“arraseo.” Lalu oppa pergi dan aku sendiri di kamar ini. aku duduk di pinngir kasur. Aku jadi ingat. Oppa mengajari gerakan baru 2 hari yang lalu dan merupakan malam dimana aku merasa lelah karena perlakuan oppa.

Flash back

“chagi kalungkan lehermu di leherku. Aku menuruti perkataan oppa sembari mengatur nafasku. Kau tahu? Aku sudah 6 kali orgasme. Aku sudah sangat lemas. Tapi, aku heran. Mengapa oppa masih belum keluar juga.

“oppa, aku lelah…hhh..hh..hh..hh”

“tapi kan aku belum keluar chagi.”

Lalu oppa mengangkat badanku, tapi posisi juniornya masih menancap di vaginaku. Aku sudah sangat kewalahan dengan perlakuan oppa malam ini. belum pernah dia membuatku sampai lemas seperti ini. dalam posisi berdiri, pinggang oppa berada di antara sela-sela kakiku, aku memeluk leher jinki oppa. Lalu dia melempar-lemparkan tubuhku ke atas. Ouh yeah! Ada sensasi tersendiri saat ujung junior oppa menyentuh bagian terdalam vaginaku.

“akh..akh..akh..akh..akh..akh..oppa..hhh.. aku tidak kuat lagi..aaaaakkkhh!!” akhirnya aku orgasme untuk ke 7 kalinya.

Lalu oppa menidurkanku kembali tanpa melepas juniornya. Aku benar-benar lelah hingga aku hanya bisa mendesah. Tapi, oppa terus saja bermain.

“aahhh.. baiklah chagi.. aku akan keluar…” perkataan oppa, tidak aku hiraukan. Aku benar-benar sudah tidak kuat.

“aaaaaaaggghhhh!! Ahh!” lalu terlihat wajah oppa yg penuh dengan kepuasaan. Akhirnya, oppa melepaskan juniornya itu dari vaginaku. Oppa lalu tidur di sampingku. Aku yg sedang mengatur nafas, bertanya,

“oppa, mengapa kau malam ini sungguh beringas? Kau tahu? Aku sampai keluar 7x…hhh..”

“mianhae chagi..hh..aku sendiri tidak tahu. Aku sendiri sekarang merasa sangat lelah.”

“kau makan atau minum apa sih tadi? Perasaan malam sebelumnya kau tidak seperti ini.”

“tadi aku hanya membeli obat herbal di pasar yg tadi kita kunjungi. Katanya obat itu bisa menjaga stamina tubuhku.”

*curiga malahan di kasih obat kuat tuh. Hahahaha! Author geblek*

Flash back end

Jadi ingat obat itu. Aku sudah telepon temanku yg di Indonesia. Saat aku tanya, apa obat itu. Ternyata obat kuat! Pantas saja aku sampai tidak kuat melayani oppa. Aku berjalan menuju jendela. Aku memandangi langit malam Bali yang di taburi banyak bintang juga di terangi sinar bulan.

*wah! Tebakan author bener!!! Horee!!. Yun chan: thor, kan lu yg buat, nape lu yg nebak. Author: suka2 gue donk…*

Ya Tuhan, terima kasih telah memberikanku kebahagiaan saat ini. aku sangat bahagia dengan pernikahanku saat ini. eomma, terimakasih juga karena telah memilihkan namja yg baik seperti jinki oppa.

Ddddddrrrrrtttt..

Ponselku bergetar. Ada panggilan masuk dari jinki oppa???

“yeoboseo oppa?”

“chagi, bisakah kau ke taman hotel sekarang?” ucap oppa di telepon.

“ada apa memangnya oppa?”

“tidak ada apa-apa. Cepat ya? Tut tut tut.” Dia langsung memutuskan saluran teleponnya.

Langsung saja aku pergi ke tempat yg oppa maksud. Aku memakai jaketku karena baju dress batik selututku terlalu meperlihatkan pundak dan punggungku. Saat aku sampai, aku mencari oppa. Aku tidak bisa menemukannya.

Alangkah kagetnya aku. Melihat sebuah meja yg berisi 2 kursi. Meja dan kursi itu, di kelilingi oleh lilin yg membetuk hati. Lalu, aku mengalihkan pandanganku ke samping kanan dari meja itu. Aku melihat sebuah rangkaian bunga yang sangat besar dan membentuk kata ‘I ♥ U my Yun Chan’

Ya Tuhan. Apa aku tidak salah lihat? Saat aku masih terkagum-kagum melihat rangkaian bunga itu, tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dari belakang.

“chagi, saranghae..” aku melihat siapa yang memelukku itu, dan ternyata itu jinki oppa.

“oppa.. apa kau yang menyiapkan semua ini?”

“ne.. ini aku persiapkan khusus untuk malam terakhir kita di Bali.”

“oppa…” aku sungguh terharu dengan apa yg oppa siapkan untukku. Sampai-sampai aku menangis.

“chagi mengapa kau menangis?” tanya oppa sambil membalikkan tanganku. Aku tersenyum.

“aku gak nyangka oppa menyiapkan ini semua untukku. Aku terharu.” Ucapku sambil menghapus air mataku yg menets di pipi.

“ayo kita duduk.” Lalu oppa mengajakku duduk. Saat aku duduk, oppa menepukkan kedua tangannya. Tiba-tiba ada 2 orang pelayan datang. Lalu mereka menaruh 2 piring spagetti dan 2 gelas wine.

Hatiku rasanya berdetak kencang melihat segala hal yg sudah oppa siapkan. Dari mulai rangkaian bunga, suasana, dan piano?? Untuk apa piano itu ada di sini?

“chagi?” aku kaget saat oppa memanggilku.

“eh? Wae?” itu cukup membuyarkan lamunanku.

“apa yg kau lihat?”

“ani oppa.” Ucapku yg masih memperhatikan piano itu.

“kau suka piano itu?”

“ani oppa. Hanya saja, mengapa ada piano itu disini?”

“hhmmm.. aku sengaja menaruh piano itu, agar nanti aku bisa memainkan sebuah lagu untukmu.”

“oohhh…”

“ayo kita mulai makannya.”

Aku mengangguk. Lalu mulai memakan spagetti yg oppa persiapkan itu.

“oppa, apa kau juga yg memasak spagetti ini?” tanyaku sambil memasukkan sesuap spagetti ke dalam mulutku.

“ne.. bagaimana? Enak tidak?”

“mm.. lezat” pujiku. Oppa terlihat tersenyum senang.

Lalu kami melanjutkan makan hingga oppa berdiri dan berjalan menuju belakangku. Aku menatapnya.

“tutup matamu chagi.” Aku hanya menurut dan menutup mataku. Tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yg menggantung di leherku. Aku langsung saja refleks membuka mataku. Ya Tuhan.. sebuah kalung berliontin batu shappire biru membentuk bentuk hati. Aku memegangi liontin itu.

“kau suka?” aku tidak menjawab apa-apa dan hanya bisa menangis. Aku langsung berdiri dan memeluk oppa.

“gomawo oppa. Jeongmal gomawo. Ini semua lebih dari cukup untukku. Kau sayang padaku saja itu sudah cukup.” Kataku sambil menangis terharu.

“seharusnya aku yg bilang begitu. Gomawo sudah membuat hidupku bahagia.”

Lalu oppa mengangkat kepalaku, dan *chu! Mengecup bibirku lembut.

Ya Tuhan, terima kasih telah memberikan kebahagiaan yang begitubesar padaku. Semoga rasa sayang dan cinta antara aku dan oppa tidak pernah luntur.

Yun chan pov end

The end

Huehehehehehe…. gimana readers??? Rame gak? Hehhe..

Mian ya kalo kurang HOT and jadi geje.. *bow

Jangan lupa di RCL… ok?

About im yoora

I'm just lovely girl who really love onew jinki

Posted on April 1, 2011, in Chapter, NC21+, Romantic and tagged , , , . Bookmark the permalink. 79 Comments.

  1. whueeeeeeeeeeee eonniiiiiiiiiiiii puanassss ajiba dah si Onew *digampar~
    kkkkkkk
    mantap~ dasar bego’ udah tahu org korea? msh aja nekat belanja di Indo. itu deh hasinya *plakkk😄
    good FF~

  2. Nah lohh Jin Ki makanya liat2 dong kalo jalan … Kan kasian yun chan tuh jadi kejedot*tabok jin ki ,ditabok balik sama jin ki ,tabok jin ki lagi … Eitss ,stop ,malah tabok2an … Kekeke , Nice ff thorr^^

  3. joowooners topers

    wew si couple so sweet ke bali😀
    Jinki pake obt kuat indonesia ataw china? hahhahahaa
    tongkat ali😀
    romantis bgt dah nie psngan…….😀
    HOT KOK,SAMPE 8 X ORGSME GTU😀
    WKAKAKAKA😀

  4. omo omo ..
    #baca sambil nutup mata (emang bisa ?)

    onew oppa juga gak kalah keren(?) dari jjong atau minho oppa yah ..
    xD
    #ketawa ala bonamana

    nice ff aurhor ^o^

  5. omo omo,hot bgt ini *kipas2* haha
    daebak thor

  6. wkwkwwk romantis banget ya dibali mau TAEC AJAK AKU!!btw junki jahat bgt masa kpla istri kejedot tuh dia ga ati2… wuah si jinki tau obat kuat indo juga ya??sayang ma erot udah ga ada… kalo adadia kesana kali hahaha

  7. Dasar pengantin baru, sayang-sayangan, berantem, sayang-sayangan lagi. Lucu deh ngeliat tingkah mereka.

    Ficnya H0T ! 2 kali ! Padahal sebenernya udah berkali-kali tuh pasti . Author daebak ! Makasih banyak atas fic NC yang telah author buat , menambah keYADONGanku ! #dgaplok

  8. *MIKIR* kalo udah gede aku gimana yaa #plakk !!!! hot hot hot… hoa hoa.. banyakin lagi ff nya, yang merangsang terutama *dasar yadongers –a* hehe.. ^^

  9. yeahh !
    it’s so hott !

    jinki bertahan sampe 7 ronde !
    padahal sii yun chan uda cape bgt tuh ! gilaa ..

    pantes aja bs kuat gtu . lha mnumnya obat kuat siii !
    hahaha ..

    ak suka adegan trakhirnya !
    jinki so sweet dah ! polll XP

  10. aigoo..
    yunchan knpa g suka di kampung?? ada hal buruk kah..
    kesian onew oppa nya, tp untung onew oppa g sampe marah besar..
    onew oppa, kau romantis sekali..
    xD

    NC nya hot bgt deh, yunchan ampe keluar 7 kali..
    untuk anak org masih idup..
    onew onew..
    xD

  11. Omo dahsyat bgt ampe 7kali ah ikutan lemes. Romantis demen kalo berantem minggat ke rumah ortu hahaha…

  12. Nyampe tengah FF jadi badmood jadi baru stngah baca nya , ntr kpn” dilanjutin deh .
    Mianhae (:

  13. mantap, mantap, mntap 2011 x . .hahah

    stiap cm??knpa gak sklian mm za thor? wkwkwk :p

    hh, enak yc pxa suami dan istri pngrtian . .gkgkgk😄

    daebak chingu, ,ayo bkin yg lbihhh HOT+krennn~~
    #plak_^

  14. Ckckck sampe 7 kali gitu,,
    HOT bget sih
    Onew oppa DAHSYAT

  15. kyaaa..co cuitttt deh onyuuu..mw dnk jd istrimu..#plak..
    Gilee onyuu kuat bgt dah..😉

  16. kyaaa..co cuitttt deh onyuuu..mw dnk jd istrimu..#plak…
    Gilee onyuu kuat bgt dah..😉

  17. kyaaa..Onyuu co cuittt deh..mau dnk jd istri mu oppa..#plak😉

  18. lanni/kim soojin

    kasihan yuchan sampe 7x tapi jinki trus aja ga peduli mungkin efek dr salah beli obat hehehehe….
    tapi kurang hot *dasar yadong*

  19. wah Yun chan di ajak ke bali aja baru seneng

    Jinki oppa ajak aku ke bali juga
    *ganggu orang lg honeymoon aja

  20. Nyunyu oppa so sweeet (><)
    aigo, sampe ronde 7 oppa belum puas juga ?? ckck, padahal kasian tuh Yun Chan-nya xDD
    makanya beli obat jangan sembarangan dong oppa ^^

    hot !!
    daebak thor ^^

  21. huaaa.. romantis sangaaaaaaat..
    ahh oppa aku mau jadi istrimu kalo kya begitu #ditalakneunhyuk… T.T

    7x masihh kuranggg tuh thor… hahahah *stress
    good job author … lanjutin ya🙂

  22. oppa so sweet banget >.<

    gila tuh oppa kuat banget *iyalah pake obat kuat*
    kasian yun channya ampe orgasme 7x begitu

    lanjut ^^

  23. AnggunHyun Baby

    nyuuu seperti org kerasukan.. hahaha😄
    mampus dah mpe 7x.. ckckck.. ==9
    tw gini kupasang spy cam dah.. buat d jual ke mvp luar sana.. lumayan tuuh..
    *ditabok jinki

  24. huwaaa TT.TT
    npa harus the end
    pdahal kan romantis+lucu pasangan ini

    so sweet amatt nih oppa😀

  25. wuakakakakakk 7x? bahaya bnaget nih si jinki kalo udah maen. ga tanggung2 di gempur abisss

    haduh pas baca juga aalnya sakit hati, childish banget yun chan. tapi kebawah2 nya daebakk!

  26. niita minnizer

    kyaaaaaaaaaa…
    sama2 pabo mah..ckck..

    tapii jinki ga tahan klo jauh dr istri.x..keke..

    busyet dah mpe 7 kali orgasm baru kluar..gilaaaa XDDDD

  27. JYP Nation Fanfict~

    hahaha sebenernya ni cerita rada lucu jg ya😄
    nice~ nice~

  28. Bnr2 ya jinki nafsuan sm istri sndri,tp ga pa2 jg sih…. hehe
    keren banget,hot koq nc nya….

  29. Jinki romantis abis!! Walau emg atas agak nyebelin. Padahal kan jinki sendiri juga yg nyetujuin buat pulang –‘ cerita nya oke, nc nya juga hot!! Terus berkarya, thooor~ lanjutkan!!

  30. semoga aku dapat suami kayak jinki ! amiiiiiiiieeeeennn ~
    sumpah ya jinki romantis banget ~
    #lebay u readers
    #lari peluk keypa
    #lari di kejar lockets😄

  31. YUNCHAN! Hahaha..kamu th ya? Ada2 aja deh! Kasian th c nyu..wkwkwkwkwk

  32. romantis abiss thor ! !
    Daebak deh . !
    Apa lagi settingnya di BaLi . ^^
    #promosi dkit dah
    Kekekekekekeke~

  33. Wah keyen2

  34. wahh si onyu ROMANTIC..

    ada angin apa si onyu k bali? knp kg k jarta aja ,
    bgus ^oo^d

  35. ternyata obat kuatnya topcer abis. wkwkwk
    YunJi couple the best!
    hahaha😀

  36. Euuuh si yuchan blagu gamau ke kampung ke bali aja mau kekeke~
    Onew beli obat kuat jauh jauh ke bali lol !
    Tapi kasian yuchan gara – gara obat itu
    Ffnya terakhirnya romantis

  37. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    pengantin bru yg aneh,,,
    Berantem,,baikan,,berantem,,,baikan lghe,,,

    Jinki ma yuchan ke bali!!!
    Ko qta gk ktemu y???#ya,iyalah tu khan cma krangan athor’a doank#

    Muannnnnnnntttttaaaaappppp abis mpe yuchan lemes,,,,obat kuat indo pnya mank ajibbb

    Sumpah puanaaaassss bngt,,,

  38. Ini balik lagi pas baru nikah kah?
    Pas baru baca kirain 10 tahun setelah menikah, ternyata baru 10 hari heheheh xD

  39. Mian klamaan bru kment. Bnr2 psgan yg romantis. Awlny bln madu yg ga2l smpe mrh2n,untg py suami sbaek jinki yg cinta stgah mate hihi. Trus baekn n akhrny bln madu kebali. Romantis dah jd pgen xd

  40. Gubrak jinki minum obat kuat. Ckck haha yunchan sampe ga kuat.

  41. Asik pagi2 udh d suguhin ini, #plakk basah basah hahay,
    Gak kerasa udh tamat aja nih hiks
    Daebakk

  42. waduhh hot banget,, lee jinki kuat banget yaa,,, ckckckc😆😆
    dasar pengantin baru,, nc mulu😀
    nice ff

  43. hahahaha dikasih obat kuat.
    kirain abis telp temennya, yunchan bakal beli obat kuat lagi buat onew *plakplak
    so sweet~ ujungnya romantis~

  44. mwahahahahahahaha LOL
    si yunchan pke acara kejedot sgala noh!!
    pdhl lgi d tengah tengah tuh….
    omooo onew co cweeet bggttttttt…
    onew kuat gila tahan lama LOL
    aku suka suka nih FF
    good job thor

  45. Ini banyak banget nc nya. .
    Sampe beberapa part!
    Mantep bangeettt
    Suka jalan critanya, ada marahannya juga😉
    Si ki bum pegimane sii?!
    Disuruh jangan bilang2 malah laporan duluan
    Haha

  46. Wkwkwk, si nyu2 salah minum obt kuat tryta..
    Asyik bgt siy liburan k bali, g ajak2 aQ.. Hehe
    tp sedikit rese’ uga istri Nah, masa d ajakin k kampung g mau, sok kota.. Haha

  47. HOT n ROMANTIS🙂
    hadeuh~ Jinki koq bsa2ny sich dpt obat kuat…

  48. ciee Onew oppa bisa romantis juga ternyata …

    hahaha , kirain cuma bisa sangtaeng doang *di tendang MVPs*

    bagus Thor Hot dah mantep..😀

  49. Hyaa~
    ini bkan lgi HOT author..
    Tuch sie jinki hbat bnget dah., 7x istri.a orgasme..
    Dia msih nyosor aja tuch
    ckckck.,

    good job author😀

  50. huua onew tahan lama ..
    tapi romantis bgt ih, suka ma jln critanya ..
    nc nya keren ..

  51. ckckck… 7x….?????
    bener” manjur tuh obat….

  52. Han Hye Neul

    huwaa…
    sampe 7X !!!

    tapi endingnya..,,, so sweettt….

  53. dheaflamesminho

    mmm ..
    keren ,, waw oppa ku kuat juga yah ^^
    samapi yunchan 7 kali orgasme:))
    fighting author ^^

  54. wii. onew doyan atau laper itu… mau liat cara onew tersedak #abaikan# pasti lucu.. hohoho
    tapi pasangan yang so sweet bgt dehh

  55. ya ampyunnnnn…….
    sampe 7 kali loh, 7 kali. .
    onew oppa berhasil memecahkan rekor melebihi raja yadong. . (di baca eunhyuk oppa)
    ckckckckckckcckckck. .
    dasar, dasar. .
    yun chan bkan ayam onew oppa. . *teriak di telinga onew oppa

  56. vii2junnsshu_kim

    ebatt benerr binii naa…

    oneww, gila.gilaa…

    hehehe
    author daebak dee…

  57. ordinary_angel

    author daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………………………
    aku suka.. aku suka .. syg bkan aku istrinya oppa *d garuk am author😀

  58. WOOWWWW..
    jinki oppa minum obat kuat(?)
    pantesan aj tuch yun chan ampe kwalahan..
    hehehe..🙂

  59. si yunchan smbong ah,msa ke kampung gag mau pas gilirn ke bali ajjah,semangat amat,,kan kasian jinky ama nenekna,,,huaah”di gampar yunchan”

  60. Udah rame thor . Hot bgt malah . ,

    haha . , ga suka honeymoon ke kampung tp suka di bali . Hehe . , tp knp bali ? Harus.na ke solo . Hehe . , mian thor ,

  61. Hua… Jd pngn jg dh liburan ke bali ma onew… Hehe

  62. omo…omo…hot bgt kekekkekk
    onew bner2 bringas.. kuat (?) n tahan lama (?) #ko jd iklan yaw?????
    aaaaaaahhhhh honeymoon di Bali,, kenapa ga mampir ke rumahq(?)🙂 hehehheheh
    romantiiiiiiiiiiiisssss dech.. pengen punya suami kaya onew… #bayangin kyu😛

  63. it lha onew sangtae..bwa istrinya aj ampe d jedotn gt..hahaha..ktwa g..

    bang onyu,,honeymoon ma ak kpn ne?ak mao,mao,mao..

  64. Omo…
    Jinki hebat! Daebak! Obat apaan tuh yg dbeli?
    Ck, jd pnasaran. Yun chan mpe 7x klimaks.y…
    Ckckck…
    Asyik bgt tuh punya suami kyea gtu.
    Puas sepuas-puas.y!!!
    Uhhh…

    Daebak, thor.
    Bikin yg lbh hot lg
    #smbil kipas2

  65. Hwang Min Hyo

    aih jinki emang selalu lembut..
    Bahkan di nc gini pun tetep keliatan lembutnya
    *pegang pipi*

  66. Widih…
    UUJ bgt… Kekeke

  67. keren juga tuh obatnya. merek apa tuh?

  68. hahahaha

    aduh2 onew oppa bkin mrinding ksian bgt tuh yunchan msti nglayanin onew oppa yg ganas…|
    hahahah
    daebakkkkk!!!!

  69. wah ff nya sosweet bgt gk nampilin ncny jh tp konflik dan romancenya kerasa bgt.pkkny kren dh ff ny jg gk da typony kren dhkonflik dan romancenya kerasa bgt.pkkny kren dh ff ny jg gk da typony kren dh

  70. keren keren >.< like! like! like! obatnya tok cer banget kekeke
    kelanjutannya dong thor please~~ *puppy eyes*

  71. meskipun hot tapi unsur romance.nya gak ilangg😀
    nice FF🙂

  72. haduh masalah sepele aja sampe pisah ranjang gtu malah sampe kabur yunchannya.. ckck
    bang chicken sabar kalii ,, kn msh ada kibum d ntu rumah,, klo kedengeran kn kaga enak *plakk* ehh pas dirumah langsung diserang.. ckck
    ini mahh hot bner thor tpii kyaknya bakalan lebih hot lagii klo yg sampe 7x orgasme itu dijelasin sejelas jelasnya *plakkplokk* emank efek obat kuat bsa sampe gtu yahh,, haduhh ngeriii.. *awas aja klo unyukk cobacoba minum*plakk*
    aigoo akhirnya romantiss bngd,, suka suka sukaa😀

  73. crtanya romantis plus keren bgt
    trnyta obat kuat made in indo tahan juga ya sampb 7-1 gt.wkwkwk xD

  74. yaaa romantis bangeeeet TT-TT

    eh itukurang , 10 kali sebenernya bisa (?)

  75. baru tau kalau onew nepsong juga..padahal ga ad tampang..

    romantis juga nih si onew oppa

  76. Daebak,,~~
    sampai 7x.., ganas…
    Obat kuat yg mujarab tuh…

  77. sebenarnya kurang hot..harusnya jinki masih nyisain obat kuat itu di meja kamar..tnpa sgja diminum oleh yun chan..abis candle light diner itu..baru bekerja deh obatnya..hahaha

  78. ini hot kok, tapi rada nggak ngerti coz blm baca part 1 nya heheheh

  79. Hohoho..author ngajak brantem nie!
    Yg hrs.a jd yunchan kan aku!
    *envymodeon*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: