Whatever U Are, Please Touch Me! (Twoshoot)

TITTLE : whatever u are, please touch me!~

AUTHOR : MIYUKEY A.K.A MIYUCRAZYMIND

LENGTH : TWOSHOOT (?)

CAST : KEY, SHIN MIN GI

–happy reading–

Min Gi POV

“Key, please tatap aku..”

seseorang yang kupanggil Key menoleh, menatapku seadanya.

“kenapa ?”

“apa kau tak bisa menyentuhku ? sedikit saja.” kataku sambil menunduk.

“kenapa harus ?” jawabanya membuatku membeku.

kenapa harus ?? kenapa harus ?? bukankah aku ini istrinya ?!! hello, tuan bermata kucing nan indah memikat, aku ini istrimu, kenapa selalu kau membuatku seakan aku ini tak ada, kau selalu membawa gadis kerumah, menyentuh mereka, tapi tak pernah sedikitpun kau menyentuhku.. kenapa ? bukankah harusnya aku yang menanyakanya padamu?

KENAPA KAU TAK PERNAH MENYENTUHKU ?

“aku tak pernah mengerti apa alasanmu untuk menikahiku, Key. dan kau selalu tak memberikanku jawaban atas pertanyaan mendasar dariku.”

kataku akhirnya, lalu meninggalkan-nya di ruang tamu. mungkin sebentar lagi gadis pesananya akan datang, dan itu artinya, aku tidak boleh mengganggu. maka kuputuskan untuk ke taman belakang, kembali menatap layar laptopku.

keseharianku sudah pasti membosankan, hanya menatap lelaki yang sudah 3 bulan bersamaku, memakan masakan-nya, sesekali berbelanja makanan ringan, membersihkan rumah, lalu kembali ke taman belakang jika sudah waktunya para gadis itu melayani Key, suamiku.

kau tahu bagaimana rasanya ? sakit. tapi rasa sakit ini tak akan mungkin tersembuhi.. karena bagaimanapun juga aku tidak akan mengerti apa alasan-nya tak pernah menyentuhku. membenciku ?? karena apa ?

selama ini aku selalu menghindari kelakuan-kelakuan yang membuatnya marah, seperti ; menjawab chat dari orang yang tak kukenal, bermain semalam suntuk dengan laptop kesayanganku, keluar rumah tanpa seijin-nya. lalu kenapa ? kenapa ia tak pernah mau menyentuhku ?

TING !

satu obrolan facebook. hmm.. orang itu lagi,,

aku berusaha mengabaikanya walau sebenarnya aku bukan tipe orang yang cuek. tapi aku takut jika Key mengetahui aku chatting dengan-nya, Key akan marah dan semakin jauh dariku. aku tak ingin.

“Min Gi-ssi.. tolong pergi, aku ingin memakai taman belakang.”

aku menoleh cepat, secepat detak jantungku yang tak menentu kini. Key berkata padaku dengan dingin, sambil tanganya merangkul seorang gadis yang lumayan seksi. aku menunduk, membawa laptopku, dan beranjak dari taman belakang, tempat yang biasa kudatangi.

tempat yang tak pernah kukunjungi adalah kamar tidur suamiku. kau tahu kenapa ? aku tak pernah diperbolehkan masuk kedalamnya. tak tahu kenapa, walaupun sebenarnya aku sangat penasaran, aku tidak mungkin melanggar apapun yang dikatakanya. kenapa ? karena aku tak ingin Key menjauh dariku.

apa aku terlalu terlihat bodoh ? sangat,,

karena tak tahu harus kemana, aku akhirnya menjatuhkan diriku di sofa empuk di depan tv. tanganku memencet tombol remote, mencari channel yang bagus. akhirnya aku berhenti mencari karena jariku sendiri capek.

hh,, biar saja, toh, tontonan apapun tak akan jadi masalah, batinku.

“yeoboo~~~”

aku sedikit terlonjak mendengar sapaan seorang namja di channel yang kutonton. sejurus kemudian kumatikan tv yang membuatku sebal itu. aku menatap laptopku yang masih ku standby.

kau tahu, aku sebal sekali. aku sebal karena memiliki rasa ini, aku sebal aku terlalu mencintai namja yang aku tak tahu mencintai aku juga atau tidak. aku bingung dengan keadaan seperti ini. aku benci karena dia tidak memperlakukanku seperti yang seharusnya. ia sama sekali tak ingin menyentuhku, barang sedikit saja. ia selalu membuatku mengalah atas segala ucapanya, ia selalu membuatku harus menurut dan tidak membantah. tapi setiap aku bertanya, ia hanya diam dan menjawab seadanya.

aku benci jika begini. aku benci saat aku bingung menentukan,. aku mencintai namja itu, aku sayang padanya, tapi aku tak ingin didiamkan begini saja. sudah cukup waktu 3 bulan untukku menurut padanya.

akhirnya kulangkahkan kakiku mantap ke taman belakang. setelah berpikir lama, akhirnya aku berhasil memberanikan diri untuk melakukan sebuah pemberontakan sekarang. aku akan mengatakan segala yang kupendam sekarang. ya, dihadapanya, di hadapan orang yang sedang bermain denganya. ya, aku siap untuk ini.

dadaku bergemuruh saat melihat dua sejoli itu sedang saling mengeksplor mulut, airmataku tak dapat kubendung lagi, seketika itu aku menangis. hatiku sakit bukan main, lututku lemas. seluruh keberanian yang sempat kukumpulkan seperti lari sudah. aku bimbang.

“Key-ssi !! aku perlu berbicara padamu..!”

kuberanikan diriku untuk berteriak diantara tangisku. aku menahan segala gejolak yang ada saat Key bangun tanpa sehelai benangpun menutup badanya. ia hanya memakai boxer saat ini, menatapku dengan sayu tapi tajam, membuat jantungku terus berdetak dengan kencang.

“ada apa ? bicaralah sekarang !”

aku tertegun, ia membiarkan urusan yang sebenarnya pribadi ini di dengar oleh perempuan yang bahkan bukan siapa-siapanya. aku tahu ia hanya asal memilih gadis untuk dipermainkan.

“Key-ssi.. aku mohon jangan buat aku begini..”

aku menunduk, tak kuasa mendengar suaraku sendiri yang terdengar seperi permohonan yang amat sangat.

“maksudmu ? berbicaralah dengan jelas, Min Gi-ssi..”

ia beranjak, benar-benar beranjak dari tempatnya dan mulai mendekatiku. aku seperti membeku melihat langkahnya yang makin dekat padaku.

“perlakukan aku seperti yang seharusnya !!”

aku memberanikan diri berteriak dihadapanya. ia hanya menatapku lekat-lekat, lalu ia berbalik, menggendong perempuan itu, dan menciuminya dengan penuh nafsu. perempuan itu pun membalasnya dengan penuh gairah pula.

“apa seperti ini ? kau ingin aku membuatmu seperti ini ?”

aku menatap nanar padanya. hatiku sakit mendengar pertanyaan yang menohokku. ia bahkan tak memperlihatkan bahwa aku ini istrinya.

PLAKK !!

“aku benci padamu Kim Kibum !! aku benci mengapa aku mencintaimu !! aku benci kau !!!!”

tamparan  yang sedikit keras itu berbuah manis di sudut bibir Key. ia terlihat mengeluarkna darah. aku menangis, berbalik dan berlari menuju kamar. kututup pintu kamar dengan rapat, aku ingin sendiri. ah lupakan, aku memang selalu sendiri.

telah dua hari aku bertengkar denganya. walau sebenarnya setiap hari kita tak saling menyapa, tapi dua hari ini aku sungguh tak ingin melihat wajahnya, dan aku berhasil untuk membuatku selalu menghindar. aku benar-benar tak melihatnya selama dua hari ini. entah kenapa, aku mulai merasa rindu pada tatapan tajam dan suara dinginya.

aku beranjak dari kasurku, melangkah keluar kamar. sedikit mengintip, sekarang berharap ia ada. aku ingin melihatnya walau hanya sebentar. aku rindu, ya, aku rindu padanya.

karena tak kulihat batang hidungnya, aku memberanikan diri keluar, dan berkeliling sebentar. dapur, tak ada. ruang tv, jelas tak ada, taman belakang, tak ada. dimana dia ?

tatapanku tertumbuk pada sebuah pintu. aku menggigit bibir bawahku. menatap penasaran sekaligus takut akan pintu itu. ya, itu adalah pintu kamarnya. pintu kamar Key yang belum pernah kujamah sekalipun.

aku menelan ludahku dengan susah payah. tak kusangka, sekarang aku berada di depan kamarnya. aku memberanikan diriku untuk mengintip dari lubang kunci.

hmm.. tidak ada siapa-siapa, boleh aku masuk ?

aku mengangguk sendiri, tersenyum sambil tetap menggigit bibir bawahku. sedikit nervous.

kubuka pintunya perlahan agar tak menimbulkan suara. dan aku melangkah masuk sambil mengendap-endap, walau sepenglihatanku tidak ada siapa-siapa, aku tetap merasa was-was.

“OMO !!!”

aku menutup mulutku dengan cepat. aku terlonjak mendapati dinding kamarnya tertempel foto-fotoku dengan sempurna. aku sedang makan, sedang cemberut, sedang membuatkanya masakan, bahkan saat aku sedang tertidur!

OMOONAA~ apakah dia ?? men…yukai..kuuu ?????

kulangkahkan kakiku lebih kedalam, melihat beberapa buku yang tersusun rapi di rak-nya. aku tersenyum melihat buku dyari coklatnya bercover namaku. kau tahu apa ?

Min Gi sarang, Nae Anae.. Yeppeoda !!!!

aku membuka buku coklat itu, dan mendapati foto-fotoku semakin banyak tertempel. sekarang dengan berbagai tulisan. air mataku sedikit menggenang, terharu. aku senang melihatnya memperhatikanku.

sejenak kulupakan segala kebencianku padanya. kini, aku sangat ingin memeluknya. ah.. kenapa ia tak pernah menagatakan bahwa ia mencintaiku ??

KLEK !!

aku terlonjak sampai buku coklat-nya terjatuh. dengan cepat aku berbalik, dan…

Key ada dibelakangku !! sedang menatapku sayu, sambil tanganya memegangi pintu kamar mandi. aigoo~ kenapa aku hampir lupa kalau di setiap kamar ada kamar mandinya ??

aku mundur selangkah demi selangkah. ia menunduk, lalu batuk dengan volume yang sedikit keras, tapi membuat jantungku seperti akan copot. ia memegangi dadanya sambil terus menunduk. aku terpaku melihatnya yang sempoyongan berusaha menggapai bak yang telah berisi air.

aku memegangi bahunya pelan, canggung sekali saat aku memeganginya, aku melihat ia menatapku sayu dan kembali mengurut dadanya. ia menyingkirkan tanganku dengan kasar.

aku menunduk, menatap lantai kamar mandi dengan kecewa. kenapa ? bukankah ia mencintaiku ?

Key akhirnya keluar kamar mandi dengan sempoyongan, lalu merebahkan dirinya di kasur, dan memejamkan matanya pelan. aku yang masih ada di kamar mandi, menatapnya dengan bingung. lalu ia menarik selimut hingga menutupi dadanya.

aku melangkah keluar,. aku tahu ia tak ingin diganggu.

setelah berjam-jam menunggunya keluar kamar-hingga aku tertidur- aku memberanikan diri untuk mengintip kamarnya lagi. aku menjulurkan kepalaku, untuk lebih jelas mengamati.

aku melihat Key masih berselimut dan tidur. aku mendekatinya, lalu menatapnya lekat-lekat. wajahnya berubah menjadi pucat, bahkan bibirnya yang biasanya pink itu berubah menjadi putih. mukanya memerah, di sekitar matanya ada cekungan hitam yang menjelaskan bahwa ia sedang sakit.

kuarahkan tanganku ke dahinya. aku terlonjak mendapati badanya begitu panas.  aku berlari keluar dan mengambil sebaskom air dan kain utnuk mengompresnya.

“eungh~~”

aku tersenyum mendengarnya terbangun. ia membuka matanya perlahan, berusaha memantapkan penglihatanya lagi. saat matanya beradu dengan mataku, ia hanya memalingkan mukanya, tak berusaha mengusirku. aku tersenyum. lalu kuambil kain di dahinya, kuberi air sedikit, lalu mengompresnya lagi.

“Key-ssi..”

“hm ?”

“aniiya, aku hanya ingin bertanya.. kenapa,, kau menempel banyak fotoku di kamarmu ?”

aku bertanya hati-hati. ia hanya mendesah, lalu membalikkan badanya, sekarang menatapku lekat-lekat. jantungku serasa berhenti untuk beberapa saat menerima tatapan yang sangat dekat, aku sampai menerima hembusan nafas panasnya.

“karena aku mencintaimu. puas ?”

jantungku semakin tak bekerja. aku merasa hawa di kamar ini panas. apa yang ia katakan ?? apa yang ia katakan ??

DIA MENCINTAIKU ? SUAMIKU MENCINTAIKU ????

“lalu.. kenapa kau tak pernah menyentuhku ?”

ia kembali menatapku. sekarang bangkit dari tidurnya, mengambil kain di dahinya, menaruhnya di baskom, dan duduk berhadapan denganku.

“aku tak ingin menyakitimu.”

“maksudmu ?”

“aku tak bisa menjelaskan ! aku hanya tak ingin menyakitimu ! apa jawaban itu tak cukup bagimu ?!”

aku terlonjak dengan nada biacaranya yang naik.

aku tertunduk, menatap lantai dengan pandangan kosong. apa maksudnya ? bukankah melakukan suatu hubungan memang didasari oleh kata cinta ? ia mencintaiku, akupun sebaliknya,. lalu kenapa ?

menyakitiku apa ??

ia kembali merebahkan dirinya, dan membalikkan badanya, berlawanan denganku. aku mendesah, lalu melangkah keluar sambil membawa baskom berisi air itu.

belum sampai ke pintu, ia berkata pelan padaku,

“aku tak ingin menyakitimu.. karena saat aku menyentuhmu, aku tahu tidak akan ada keturunan dariku.”

aku terpaku, mencoba mencerna kata-katanya, lalu aku berbalik, menatapnya dengan penuh airmata.

aku kembali terpaku melihat ia menangis, ya, lelaki yang selama ini dingin padaku menangis dihadapanku. aku meburunya, memeluknya dengan erat.

“lepaskan.. kau tak akan punya keturunan jika melepas keperawananmu denganku.. lakukanlah dengan orang lain jika kau ingin..”

aku menggeleng dipelukanya, aku menangis. aniiya, maksudku kami menangis bersama. ia mandul.

“terserah, terserah aku punya keturunan atau tidak. biarkan aku menjadi milikmu.. Oppa,,”

ia menatapku lekat-lekat. lalu mengangguk, membuatku tersenyum. lalu ia mendekatkan wajahnya ke wajahku, semakin dekat dan menghilangkan jarak diantara kami.

Lalu CHU~ ia menciumku dengan lembut. first kiss ku yang kunantikan..

—tbc—

sorry NC-nya ada di part kedua ^^

RCL yoow *bow

About Miyuyu

crazzzzeh. weirdo. extraordinary. i'm not special, but i think i'm special for myself :3 LMAO

Posted on March 31, 2011, in Chapter, Family, NC17+, Romantic, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 83 Comments.

  1. awawaw , lanjuutiin lho :p

  2. joowooners topers

    kasian abang key yah, :(….uwh…..pasti istri key ippuda😀

    Key periksa dulu k dokter,mna tau ad solusi….keep fighting key😀

    Next jgn lama2 thor🙂

  3. key oppa …
    sabar yah ..
    #chu~ oppa (digampar lockets)

    lanjutan.a jangan lama-lama author ..😀

  4. bagus, lanjutin ..
    buatku terharu nih ! T___T
    daebak >,<

  5. TOP BGT dah ni FFnya thorr …
    Penasaran sama next partnya …
    Lanjutttt thorrr><

  6. what ????
    key mandul ?? g mungkin akh..
    salah prediki kali..
    aduh penasaran nih..
    masa sih key mandul..
    =,=a

  7. suka banget sama ceritanya
    jangan lama22 ya lanjutan nya

    oh gtu alasan nya key ga mau nyentuh istrinya
    aku kira kena penyakit hiv
    hahahaha
    *peace

  8. Keren cerita nya ! TT
    Aaa lanjutannya cepetan kek .. TT

  9. KEREN! nasibnya mingi kasian, tp kayanya bakal berakhir bahagia ya tuh u,u *soktahu*

    ayo lanjut chingu ^^ saya suka ff nya.
    CHU~ (cium author)

  10. aduh key tenang key kan masih bisa ngangkat anak…
    akhirna di sentuh juga…hmmmm di tunggu neh adegan nya plakkkkkkkk

  11. akhirnya bs rcl !
    hahaha ..

    wahhh si key kok gtu bgt sii ma anae nyaa !
    ksian min gi .. merasa tak di anggap ! seperti lagunya pinkan mambo tuu ..
    *errr~ promosi

    ehh ?! ada byk foto min gi di kamar key ? aigoo .. sudah kuduga ! key itu suka ma min gi !

    omoo~
    si key critanya mandul gtu tah ?
    *naujubille .. jgn smpe kjadian ma key !

    hhh .. si min gi setia amat ya ! salut dah !

    aku doain dah biar ada keajaiban bwd key biar bsa bikin min gi ‘tekdung’ setelah ‘perang’ ma key !

    hehehe ..

    aku terhanyut dalam alur crita yg kmu buat , thor !
    bs bgt ngrasain yg dirasain key nd min gi !

  12. kalo emang dia mencintai Min Gi, kok Key jga melakukan ‘itu’ dengan yeoja-yeoja lain? Aku gak rela kalo Min Gi maafin Key gt aja?

    Ayo buat Key cemburu ! Wkwkwk! Lanjut onnie…

  13. *gdubrak*
    pas rme” x tuh thor -.-
    ayyooo, ,next chap x jgn lma” d publish >.<
    daebak😀

  14. hikss..key oppa sabar yaa,kalo mandul adopsi anak aja..#plak..
    Ayo thorr part 2’y jgn lama2 yaa..😉

  15. lanni/kim soojin

    kasihan key sampe ga mau nyakiti istrinya karna mandul,tapi dia jg lebih nyakitin istrinya ngelakuin gonta ganti cewe sampe ngelakuin itu di dpn istrinya…..
    tapi di tubggu lanjutannya…..^^

  16. Waaaaaa.

    Ternyata key g pengen nyentuh istriny ada alasanny
    Jd terharu nih
    Next part d tunggu y

  17. si Mingi-nya kasihaan, ngeliaat Key ngelakuin gitu mulu ama cewek lain v.v
    Key-nya juga.. so sweet banget.. gag mau nyakitin cewek yang dicintainya u.u

    coba ajaa Key.. siapa tahu kalau habis ‘itu’, si Min Gi tiba-tiba aja hamil ^^
    FIGHTING THOR !
    Lanjutkan yaa

  18. wahhh senangnya ada ff suami ke2 ku… #ngaku”
    tapi koq oppa kasian amat ya T.T mandul begitu…
    autor lanjutin ya… jagan lama-lama #banyakminta😀

  19. omo !! key mandull ?
    kasiann

    hmm . lanjutt thor ^^

  20. AnggunHyun Baby

    Key ppabo!!
    cara yg kau pke salah tau… >..<
    klo emang mandul, knpa ga adopsi anak ajj bang konciii..😄

  21. ya ampun! keren banget! ihh nyentuh banget. ihh ya ampun speechless. tolong part 2 nya segera. ga sabaaarrr

  22. ommo tbc, pdhl udah mulai hot tuh ckckck *plak
    abang kibum kasian, tp ngeselin jg masa bw cewe laen didpn istrinya *emosi
    lanjut ahh, si author bikin penasaran aje .

  23. Huwaaaaaaaaaa mbum di bikin manduuuuul~ aku suka nih ff jenis giniiiii. Harusnya mingi blg gini : ‘dengan kau tidak menyentuhku dan malah menyentuh wanita lain kau telah menyakitiku amat dalam’ kkekekeke~ good job, thoor!!

  24. ommo key andwae aku gak nyangka kamu begitu sayang.a sama istri , tapi kan kasihan jg c mingi mesti lihat key yadong sama cwe* laen ! gpp mingi bentar lagi kamu jadi milik keypa , tapi kali ini keypa menyakitiku karena melakukan dgn mingi #dilempar locket sedunia ke kamar keypa#

  25. JYP Nation Fanfict~

    loh cowok bs mandul tah ? O.O
    tp mau mandul, mau ga, harusnya Key jgn sewa2 dong -3-

  26. Td kpkir key skit prh,untgx tdk….
    lnjut ya…

  27. NAE NAMPYEON! Kau mandul eoh? Gwaenchana, yg penting dikau dapat memuaskanku #PLAK PLAK PLAK
    HAHAHA😄😄
    key tega bener ikh ma anae.a! Masa tega napsu ma cwe lain d dpan mata min gi?! Fufufu~
    CEPAT LANJUTKAN KEGANASAN (?) KEY AUTHOR!😄😄😄
    *d tendang k pluto*

  28. ya ! !
    Terharu q bcanya , . .
    Bner”mw nangis ni thor T^T
    Knp key g jujur dr awL c ?
    Hikz

    Lanjutkan thor . Daebak ! ! !

  29. Lanjut2 keyppa jhat! Tp seru hehehe

  30. Owh… *mangap 3 jari*
    gitu toh..
    Lanjuuuut…

  31. MWO?? key mandul
    haduh yg prediksi slah x tuh,,

    krain lngsung ada nc.a tp gpp bgs ko ^oo^d

  32. huwa~~ key mandul? andwae…
    pantesan dia kayak gitu sama min gi >.<
    ceritanya bagus…
    ditunggu lanjutannya🙂

  33. Minginya kasian…
    Key oppa tega u,u ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  34. Waaaah keyyyy ƪ(♥ε♥)ʃ
    Tapi kkasian keynya

  35. Jd key mandul? Knp g trus trang dr awl dy mandul drpd mykiti istriny dgn cra mesen cew n mesra2an drmah ckckck. Min gi kshn hikss

  36. Lind' Kwon Seung / Lind' Shin Ichi

    pas bca awal smpt kesel ma key,,,,
    Knapa kau sperti itu????????

    Tpi pas key ngaku ttng hal yg sbenar’a kasian jga sich,,,,
    Tpi keyQ chayank,,bukan begitu cara mmperlakukan istri,,,
    Cba dri awal cerita,,,pasti min gi pasti dy ngerti ko,,,

    Lanjoooot thor,,,

  37. So sweet….
    Key ahh
    huaaa,

  38. Hyyyaaaa ~~
    Aku kira key entah kenapa gamau nyentuh sih MinGi ehh rupanya mandul #plak

    Kasiiaann key.. Pantesan bercumu terus ama yeoja lain toh gabisa punya anak #digorok author..

  39. Aigo baru baca hem jadi gitu toh ternyata .

  40. Mynica hae lanny

    oh ternyata key mandul. ..
    tp tak apalah
    kan mereka saling mencintai

  41. wew ==
    benar2 menguras emosi..😦
    andwae! Keyeobo ku mandul? Andwae……..*treak dr m0nas

    key jahat tapi sosweet!! :p

  42. wahhh saiia bingung nie…
    penasaran bangrt….
    apa sii yang sebenarnya terjadi sama key’pa….*lebeh banget bhs’a

    lanjut ya thor masih pnasaran nie…

  43. pas bca awal awal nya ak ksian sma min gi nya, key jhat, tp hbis bca ampe slesai, trnyata key pnya alesan,, uuuuuuuhhhhh co cweeettt bgt key.. unyuk unyuk :3 *pa’an sih nih org?* tp ttep aj ksian am min gi *lah..! -_-“* , nglaku’in bgtu’an *gtuan apa’an?* d dpn istrinya *keukeuh*

  44. hiyaaaa tbc =.=
    cepat lanjut thor… #bukan krna pengen bc nc nya,,, tp penasaran ma jalan critanya >o<

  45. Wuaa, key kejam sekalee ma istri Nah, masa d dpan2 Nah maen ma cewe laen?
    Bingung dey mank si key sakid pha? Mandul yag?
    Penasaran, lanjut thor..

  46. KEy !!!! ngga ah..Key kagak mandul..
    Andweee😦

    lanjut thor ^^v

  47. wahh lagi enak2 baca malah TBC
    -.-

    Key oppa mandul, kok sya yang sedih ya *XD*

    bgus FF nya feel nya dapet
    wkwk ,
    lanjut dong Thor *towel2 Author* #di gampar

  48. cemen, seperti biasa lanjutkan hahaha tp yg hot *yadongkumat* hahaha saya tunggu

  49. ohhh cuma itu toh alasannya…
    kirain karena punya penyakit, tp sayang bgt ya masa mandul…
    kan udah jelas nanti keturunannya pasti cakep….

  50. ehmmm.. ternyata key cinta istrinya
    alasan yang sangat mengejutkan untuk sang istri

    udah ada part 2 nya ini teh?

  51. Han Hye Neul

    heh…,,,
    baik banget sih Key…

    nggak sabar next chapternya

  52. hemm ni ceritanyaa kereenn ^^b
    pas ngebaca jd gmnaa gtu
    wkwkkw
    kpn lanjutanya ??

  53. Laaaaaah,
    Nanggung ahk,
    Key nya gentle,sangkin cinta nya sampek segitu nya

  54. key ksian kamu nak
    chuuuu :*

  55. Apa key mandul ? Knp ga bsa ngasih anak ?

    Alasan.na sdkt ga logis . Hehe . , tp seru thor .

  56. masa key mandul sich?gag seru kalo bnrn mandul,ntr gag bs menghasilkan key junior,hehe

  57. Gk sbr nunggu kelanjutannya…

    Key jgn mandul dnk, gk bsa pny ank dnk…

  58. ommmmoo,,nae key mandul’?
    ga mungggggkiiiin..
    cow s perfect gt ga mgkn mandul..hehehe..ayo key, bt ank(?) am ak aj.pst jd..wkwkwk..
    ska alur crt’na..

  59. kasian banget sih Min Gi :”(
    ternyata key ga mau nyentuh dia karena dia mandul *Asli nya jangan sampe u,u
    tapi,klo emg keyppa suka sama MinGi kenapa harus di semubunyiin ? sok sokan banget berperasaan dingin,ga boleh masuk kamar nya,tau nya -,-
    WAW !! *Apadeh

    Ayo lanjutin eon !😀
    penasaran nih..

    untung aja MinGi di cium ama keyppa,tapi sayang bibir keyppa udh di pake yeoja yeoja yg suka di pesen keyppa -,-

    LANJUT YA EONN !! ^^

  60. dheaflamesminho

    keyyy …
    aniooo .. sedih bgt liat bgian bawah nya:(((

    ok di tunggu part 2 nya ..
    fighting ^^

  61. aw aw aw . hikss~ . mengharukan , aku ampe nangis bacanya *lebay lu* ..
    prtama aku baca , ku kira key nya jahat ,, tapi ternyataaa~~
    Keyeobo ! nae nampyeon !! ^^ *dijitak onyu*

    hikss hiksss~~~~
    #sakit garagara dijitak onyu -..-

  62. bru kli ini gw nemu ff. tp crta x dsni namja yg mandul. bkn yeoja.x…… cpetan lanjutttt

  63. kyaaaaaaa keeey ><
    Aku suka aku sukaaaa jalan ceritanya lumayaaan deeh :9 agak bikin hari gimana gt muahaha *geje*
    Yah nc nya di part 2😦 *garuk tanah*

  64. kcian key na . . hu hu hu hu . . part slnjt na cptn yaw . . pnsrn nich pnsran bgt mlhan . .

  65. Beh klu kna HIV gmn ntu?

  66. wah kenapa tbc disaat yg rame sih hahahahaha. serem juga yah tuh kalo mandul gt

  67. Lanjutannya mana?

  68. lanjutaannnyya balum ada yaa? T^T

  69. ooohh Key mandul gitu ????
    aiihh aku merinding baca ceritanya,, eehh malah pas mw kebagian nc-nya di potong,,
    #plakk
    hehehe
    ayuukklaahh author jngan lama2 bikin lanjutannya !!
    hwaiting !!! ^o^b

  70. key dingin bner,, kasian min gi..
    aigoo ini mah malah pengen ‘disentuh’ *plakk* yaiyalah ngeliat suami yg kyak bgitu siapa yg kaga sakit hati.. ckck
    kasian keynya mandul,, aku ga nyangka lohh.. aku kira takut nyakitin itu krn kn pas pertamanya emank sakitt bngedd *katanya* ehh ternyata garagara dia ga bisa ngasih keturunan,, aigoo sedihnya

  71. Awalnya ngira key nya gx suka, trus pas tau knytaannya sedh bgt deh..
    Nice ff chingu bru kali ini ff nc yg aku bc ngngkat tema mandul.gngkat tema mandul.

  72. oh trnyata gr2 mandul,tp gk maen ma ce laen jg kali kan kasian min gi *wkwkwk emosi wkt key cium ce dpn min gi
    tp crtny seru2 pas bgt lg nc ny pas tbc.haha

  73. aissh telat baca
    critanya seru
    ya ampun key mandul?
    aku kirain hiv..
    knapa dia gk jujur dr awal aja? setidaknya gk akan trlalu menyakitkan..

    keyppa fighting🙂

  74. 2-2 kasian . Td.na mo marah2 ama key , tp ga jd dEch . Trnyta ada alasan laen . Haha ,

  75. key, ak kira km keji, ternyata kamu ga bermaksud jahat..
    tp cr yg km lakuin itu salah..

  76. oh ternya ta key tuh mandul
    aetalah bca 2x bru sadar
    kira nya cinta sepihak ???
    keren de

  77. omo !!!!
    masak key gag pernah ingin melihat tubuh istrinya ??
    wkwkwkwkwwk

    lanjut …
    penasaran ni
    hahqhaha

  78. mudah mudahan knytaannya gak..

    lanjut..

  79. yahh,, kecewaa,, hehe😛

  80. OMG..kufikir key kena hiv g tau.a mandul to?
    Lanjut!

  81. keren,feelny dpt cingu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: