LIST YADONGERS K-Pop FF NC (\^v^/)

LIST YADONGERS K-Pop FF NC yang tahu PASSWORD,jangan ingkar~ ingat perjanjian kalian yah?🙂

jangan juga sebarkan PW,ingat sumpah kalian kan?🙂 oh ya,yang ada tulisan CLEAR artinya registrasinya lengkap yah ^^ dan berhak dapetin password. Clear maksudnya udah lengkap sama FOTO Kartu Identitasnya…. okey?


nama: klaudia indah puspita s
nama korea : park sung hye
id wordpress : ndaaisuke

nama:lanni wijaya (CLEAR)
nama korea:kim soo jin
id wordpress: Lanni/Kimsoojin

Nama Lengkap : Nita Agustina (CLEAR)
Nama Korea : Park Haneul
Id Wp : niita minnizer

Nama Lengkap : Sri Endang W. Pratama (CLEAR)
Namkor : Lee Yong In
Id WP : leeyongin

Nama lengkap: Lita Handianti (CLEAR)
Nama Korea: dulu han soo jin sekarang Cho Hyun-Ae (gara2 bias nambah kyu -.-)
Id WordPress: Lita jin_kyu

Nama lengkap:Lilis Saputri (CLEAR)
Nama Korea:Han Eun Hwa
Id WordPress: eunlielf

nama asli: nur azizah (CLEAR)
tgl lhir : 11. Desember 1993
Nama wordpress: zahbum11

Nama lengkap: Disthy Anggun Kemala (CLEAR)
Nama Korea: Kim Jae Ri
Id WordPress: CassSHINeeXQNee

Nama lengkap: Cynthia (CLEAR)
Nama Korea: Han Ha Woo
Id WordPress: cynvipshawols / vipshawols

nama lengkap: febriani baida (CLEAR)
nama korea: song ji kyung
id wp: newta06

Nama lengkap: sti adjar novika w. (CLEAR)
Nama Korea: lee hyo rin
Id WordPress: hyorin11

Nama lengkap: Heny Purnama Sari (CLEAR)
Nama korea : Park Hyo Kyo
id wp : Heny

Nama Lengkap : Farah Fauziah (CLEAR)
Uname : Farahkim
Bias : Kim Bum dan Nichkhun

Nama: sulastri (CLEAR)
Namkor: kim sung rin
Id wordpress: lust3fyer

NAMA: DEWI KARTIKA (CLEAR)
NAMA KOREA: PARK JE AH
ID WP: JOOWONERS TOPERS

Nama lengkap: Rima Alisya Ptri Salsabil (CLEAR)
Nama Korea:Cho Hyun Ah
Id WordPress: Sonelf —>supershinee.wordpress.com

Nama lengkap: Pupuh ayu kinanti (CLEAR)
Nama Korea: lee hyoki
Id WordPress: (wajib ada!) pupuhleehyoki

nama : rista amelia
namkro: Kyuhye
id wordpress : kyuhye

Nama lengkap: Jessica Apriliani (CLEAR)
Nama Korea: Park Jin Ji
Id WordPress: fishyblue ( fishyblue.wordpress.com)

Nama : Nur’aeni (CLEAR)
Nama korea : SunHui
ID : Enni

Nama lengkap:mardina sari (CLEAR)
Nama Korea:park je kyung
Id WordPress: MissOK

Nama lengkap: Auditasari H. (CLEAR)
Nama Korea: Shin TaeRin
Id WordPress: AUDTWOOK

Nama lengkap: Anita Cahyaning Dewi (CLEAR)
Nama Korea: Park So Eun
Id WordPress: Kundainitha

Nama lengkap: laras riska (CLEAR)
Nama Korea: kim eunra
Id WordPress: araena

Nama Lengkap : Siti Soliha (CLEAR)
Namkor : Park Sangjae
Id wordpress : Lee

Nama Lengkap : AULIA SEKAR PRATIWI (CLEAR)
Nama Korea : CHOI HYE RIN
ID WordPress : aulia

nama : rindri loven (CLEAR)
nama korea : kim hae rin
id wordpress : loven

Nama lengkap : Elna Anggun Pusponegoro (CLEAR)
NamKor : Lee Hae Ra
id wordpress : Anggun/AnggunHyun Baby

Nama lengkap:Dicky Dewantara (CLEAR)
Nama Korea:Sung Dong Woo
Id WordPress: Nggak ada siiih…Tapi kan bisa Comment lewat alamat Email,Hehehe

Nama lengkap: Reny (CLEAR)
Nama Korea: Choi Soo Goon
Id WordPress: reeenny

Nama lengkap: Annisha Jehan Khaerunnisa (CLEAR)
Nama Korea: Park HyunHee
Id WordPress: jey

nama:sri wahyuni (CLEAR)
nma korea:shin hyun hyun
id wp:NHunie

Nama lengkap : maharani azzahra (CLEAR)
namkor: han hyo ah
Id wp: keyshawol

Nama lengkap: Azkabellajati Syefera (CLEAR)
Namkor : Kae Hee-Yeon
id wordpress: lee rae moon

Nama Lengkap : Windriya Sri Santika (CLEAR)
Nama Korea : Choi Donghwa
ID : Choi Donghwa

Nama lengkap: dina juliayanti
nama korea: kang hain
id WordPress: dina

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on March 31, 2011, in Attention!. Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. Yah ko’ ku blm lngkp?
    Kurang pa?

  2. Oh iya klo scan ktp.nya tuh fto kartu pelajar boleh gak admin?

  3. aku clear (•̪ ▿ •̪)

  4. asyik aku clear ..
    #tos bareng kyu oppa
    xD

    gomaweo admin ..
    #chu~ admin :*

  5. Ftony aja y ku tag k admin
    Tagny k admin yg mna nih?

  6. Oh ya 1 lagi admin*admin:ni reader cerewet amat yak,,kkkk*
    foto.nya di tag ke admin boleh kan ,?
    Mian bnyak tanya==”

  7. Kalau mau kirim ke email mana admin ?

  8. chingu dah q krim^^

  9. niita minnizer

    hyaa..nama kuu ad..tpii blom CLEAR ya..fto data diri.x blm..huhu..

    kirim kmna klo fto or scan.x?! inbox kah?!

  10. yeey !!
    aku udah clear ^^
    gomawo eonni xDD

  11. lanni/kim soojin

    yeey…aku clear
    gomawo admin
    tapi kok aku blm dpt pwnya y??

  12. admin aku udah kirim data diri + tag photo
    tinggal tunggu PW nya

  13. Udah aku tag fto ktpku
    Nma fb ku park yong hwa

  14. huaduhh aku belum sempet photo ktp ku. ga ada waktu. huhuhuuuu T.T

  15. Nama ku salah wkwk,kayanya aku yg salah ketik ya thor nama ku rima alisya putri salsabil

    Dan wp ku —>supershinee1305.wordpress.com mampir ya *promosi*

  16. Aku mw kirim data nih, tp gak bs scan hny foto aja ya, boleh gak? Tp aku upload dr ponsel ntar aku kabarin klo udh tag, hehe gpp kn eonnie?

  17. niita minnizer

    hoho..baiklah

  18. RaccoonSiwonnest

    Wuaaah namaku disebutin,hehehe
    Kamsahamnida Admin ^^

  19. saya komen saya komen *geje

  20. yeyyy..aq clear..*peluk kyupa*😀

  21. Nama gue ga ada U,U
    << reader legal
    weee
    gue dpet pw dr niso ye !
    Enak aja wkwk
    eh eh
    Hueee
    aku kombek
    yey yey yey
    anyeong para penghuni nan yadong XP
    Akhrnya niso ngasi pw juga wkwkwk
    perjuangan tauk ga😥
    haha
    @cokicoki_lala kombek
    tp pake ganti nama😄
    @supa_lala
    lol
    makasi niso😀
    *timpukin niso pake buldoser*
    #diGAMPAR
    caaaaww..

  22. Min, aku udh tag foto sm udh kirim data diri, tp gak ad bales nya nih, gak d bolehin yaa?

  23. ye aku adaaaaaa *nari nari telanjang sama ryeowook oppa* #uppss!!!!! haha😀

  24. Aku mau dong dpt pw nya, gimana caranya ya?

  25. saya udah dapet PW
    tapi kok gak bisa di buka ~ T.T
    huhu

  26. Hwang Min Hyo

    iya ini, udah dapet pw tapi ada yang ga bisa dibuka, terutama yang shinee..
    Huhuhu.. T.T

  27. persyaratannya apa ajaa ?? chingu aku mau baca kelanjutan ff our marriage ihhhhhh ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: