I Must Marry U!!! – Part 3

aku kembaliii~

mian kalo nunggu lama.. *chu readers satu2

Author : MiyuKey a.k.a Miyucrazymind

Cast : SHINee’s member n so on🙂

p.s : part ini lebih ke minho n Onew..

–happy reading–

“Appaaa !! Ummaaa !!! aku membawanya !!!”

Minho kaget saat yeoja disampingnya itu berteriak keras sekali. dua orang yang sepertinya orangtua dari yeoja itu tergopoh-gopoh menemui mereka.

“I Seul ?? Kau membawa siapa ? hey, anak muda,, apakah benar kau ingin menikahi dia ?”

Minho tersentak begitu mendengar pertanyaan spontan dari ahjussi dihadapanya itu. ia menatap yeoja yang dipanggil I Seul itu dengan tatapan bingung. I Seul hanya membalasnya dengan senyuman manis, dan itu berhasil membuat Minho lupa akan segalanya. ia terpaku melihat senyum manis yang tersungging di wajah yeoja asing itu.

“bagaimana ? benar kau ingin menikahinya ?”

tak ayal bagi Minho untuk mengangguk, ia masih sangat terpukau dengan senyuman gadis itu.

“kyaaaa !!!!! I Seuul !! kau akan menikah, nak !! ayo, sebar undangan secepatnya !!”

ahjumma dihadapan Minho langsung memencet tombol ponselnya dan menyuruh orang yang ditelponya untuk segera mempersiapkan semuanya. dengan cepat Minho sadar dari lamunanya, ia segera mencegah ahjumma itu untuk meneruskan perintahnya.

“ehm,, aboji, maaf kalau saya kurang sopan, tapi.. bisakah kita adakan pernikahan di luar Seoul ? saya juga tidak suka dengan keramaian, apakah bisa tamu diminimalkan ?”

dua orang tua dihadapanya itu menatapnya bingung, tapi sejurus kemudian mereka tersenyum dan mengangguk. Minho menghela nafas lega. ahjussi dihadapanya langsung merangkulnya dengan erat, membuat Minho merasakan sesuatu yang berbeda. ia merasa jika ia mempermainkan pernikahan ini, aboji dihadapanya akan sangat kecewa, dan Minho bukan tipikal orang yang suka membuat orang yang berada di sekelilingnya kecewa terhadapnya.

“jadi, kau mau kita menyelenggarakanya dimana ? itali ? prancis ? sebutkan saja !”

Minho melongo mendengar usulan ahjumma itu.

“Paris !! aku ingin melihat menara eiffel , umma !!”

“sssh !! Umma tak meminta pendapatmu !! biar…”

“Choi Minho-imnida..”

“ya, biar Minho yang memilih ! jadi.. kau mau dimana ?”

“ehm,, saya..”

“paris saja, paris saja.. please..”

Minho tersenyum kecil mendengar bisikan-bisikan I Seul. ia merasa yeoja disampingnya itu sangat kekanak-kanakan. tak apa, sepertinya aku mulai menyukainya..

“ya, paris juga bagus.”

“yessss !! Umma dengar ?? bolehkan aku ke pariiiisss !!! ye ye ye~~”

“ye~ arasseo,, besok pagi juga, kalian berangkat !”

“mwoo ?? maaf aboji,, besok sepertinya saya ada acara..”

Minho teringat dengan konser terbuka besok. I Seul mendesah kecewa.

“ah, tapi jika kita berangkat siang, mungkin aku bisa. aku akan mengusahakanya. eotthae ?”

“jinjja ?? bolehkan kami berangkat siang, Umma.. Appa.. please..”

“Ne~ Ne~ terserah kalian saja, sudah.. Umma dan Appa harus mempersiapkan pernikahan kalian besok, I Seul, kau harus tinggal dirumah sendiri ya, Umma dan Appa akan berangkat ke Paris sekarang juga. Minho-ssi.. jaga diri baik-baik, makan makanan yang sehat dan bergizi, gomawo, jeongmal gomawo sudah mau menikahi I Seul.. kami harus berangkat, Annyeong !!”

Ahjumma itu pergi sambil menggandeng ahjussi itu dengan cepat. terdengar suaranya yang sedang menyuruh anak buahnya untuk menyiapkan pesawat pribadi untuknya dan suaminya, dan segala perlengkapan mereka. Minho hanya bisa mengikuti langkah I Seul yang menaiki tangga dengan girang.

“Minho-yaa !! terimakasih kau mau menikah denganku🙂 terimakasih kau sudah membuat orangtuaku senang, terimakasih sudah membuatku senang. terimakasih untuk semuanya.”

Minho menatap yeoja itu lekat-lekat. sambil terus naik mendekat ke I Seul yang masih tersenyum.

“Boleh aku bertanya, I Seul-ssi ??”

“hm ? boleh, tanyakan saja.”

“siapa kau ? siapa orangtuamu ? dimana aku ? dan kenapa kalian sangat senang saat aku mengangguk menyutujui pernikahan ini ?”

I Seul tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya, menyuruh Minho agar mengikutinya ke lantai atas.

—-

Onew duduk sambil memainkan iPod-nya. sementara itu Key memesan makanan.

“aku tidak mau menikah denganmu !! kau ini jahat!!”

Onew mendongak, menatap pasangan muda-mudi yang berada di seberang mejanya. matanya terus mengawasi yeoja yang sedang terisak itu. tanganya meraih earphone dan melepasnya agar ia bisa mendengar percakapan mereka dengan lebih jelas.

“waeyo ?!! kau sudah tak mencintaiku ?”

yeoja itu menatap nanar kearah namja yang sedang membentaknya itu, lalu ia melepas sebuah benda yang melingkar di jari manisnya, dan membuangnya sembarang. cincin berlian itu menggelinding dan tepat berhenti di dekat Onew. Onew mengambilnya, lalu beranjak ingin mengembalikanya pada yeoja itu.

“aku tidak akan mencintaimu lagi, Mr. Kim !”

yeoja itu berlari kearah Onew yang juga melangkah kearahnya.

BRUUK !

“ah, Mianhae.. Mian..”

kata yeoja itu dengan kepala tertunduk, Onew hanya terpaku melihat yeoja itu menangis. gadis itu melanjutkan langkah cepatnya. tiba-tiba Onew merasa ada sebuah benda yang menariknya, akhirnya ia ikut terseret mengikuti langkah yeoja yang ternyata syal putihnya menyangkut di resleting bawah mantel Onew.

“yaa Lee Je Kyung !! Je Kyung-ah !!”

namja yang ditinggal oleh yeoja itu meneriaki yeoja itu terus, Onew hanya bisa menoleh, membungkuk sebisanya, karena syal gadis itu tetap tak mau lepas dari resletingnya.

“hey.. Onew-ah ?? Onew !! yaa, kenapa kau meninggalkan aku ?? aish !! siapa pula gadis yang diikutinya itu ? jadi begini, aku disuruhnya memesan, dan ia dengan ringanya meninggalkanku ? yaa, Onew hyung !! awas kau!!!”

Key terus saja mengumpat Onew yang sebenarnya sedang berada dalam kesusahan karena ia terus mencoba untuk melepaskan syal yeoja itu, ia terus menarik-narik syal itu agar lepas, tapi ternyata lebih dari yang ia duga, syal itu menyangkut di resletingnya yang memang sedikit terbuka.

Onew setengah ingin menangis melihat kecelakaan yang ia dapatkan, yeoja didepanya masih saja melangkah sambil menunduk entah kemana.

Onew hanya bisa mengikuti gadis itu terus sambil menutup-nutupi celana bagian atasnya yang ikut terangkat-angkat karena syal yang menyangkut itu.

setelah beberapa lama berjalan, yeoja itu terduduk di sebuah danau yang Onew tak tahu itu danau apa. setahunya, tidak ada danau di dekat situ. Onew pun ikut terduduk karena ia tak ingin yeoja itu tahu jika ia ada dibelakangnya sejak tadi.

“ish !! nappeun namja !! nappeun namja !! nappeun namjaaaa !!!”

yeoja itu terus saja berteriak seorang diri sambil meremas-remas syal putihnya.

“ini juga darinya, aku benci kau Lee Seung Min !!”

dengan gerakan cepat dan kasar, yeoja itu menarik syal yang ia pakai dan melemparnya kearah danau. Onew yang berada di belakangnya sontak kaget, tersentak dan menindih yeoja itu dengan tidak sengaja. selama beberapa detik dua orang itu hanya bia saling terpaku. lalu detik berikutnya yeoja itu menggeser tubuh Onew hingga rebah disampingnya, dan ia menendang Onew dengan kasar, merasa ia dipermainkan oleh Onew, yeoja itu kembali menangis.

“hyaa,, nona.. aku tidak..”

BYURR !!

karena tidak seimbangnya tubuh Onew, ia kembali terjatuh, sayangnya kini tempat jatuhnya adalah danau yang sedikit dalam, tetapi berhasil membuat tubuhnya basah kuyup. gadis yang tadinya menangis itu tertawa terbahak-bahak melihat Onew yang basah kuyup. ia segera mendekat dan meraih tangan Onew, membantunya untuk keluar dri danau jernih itu.

“hyahahahaha.. Oppa-yaa,, kenapa bisa terjatuh ?? apa tendanganku cukup keras ?”

Onew terpaku melihat yeoja dihadapanya itu tertawa. ia tersenyum senang melihatnya, lalu merapikan rambutnya yang sudah lepek terkena air.

“nona-yaa,, siapa namamu ? boleh berkenalan ? Onew-imnida🙂 ”

Onew menjabat tangan yeoja itu dengan cepat, membuat yeoja yang tadinya tertawa itu kembali terdiam.

“ah, Ne~ Je Kyung-imnida.”

Onew duduk kembali di depan danau jernih itu, lalu tanganya menepuk samping, menyuruh Je Kyung untuk duduk di sebelahnya.

“ehm,, malam yang indah..”

Onew mulai membuka percakapan. Je Kyung hanya mengangguk dan tersenyum kecil. Onew menoleh, memperhatikan Je Kyung yang mulai menitikkan air matanya lagi.

“kau.. kenapa ? jika kau bersedia, aku bisa mendengarkan ceritamu.”

Onew mengangkat dagu Je Kyung. menyuruhnya untuk menatap mata teduh Onew lekat-lekat.

“ceritakan padaku, apakah laki-laki tadi jahat padamu ? sampai kau begitu benci padanya ?”

Je Kyung menyingkirkan tangan Onew, ia menunduk lagi, lalu kepalanya mulai menyender ke bahu Onew. dengan sigap, Onew merengkuhnya dalam pelukan, membiarkan yeoja yang baru ia kenal itu terisak dalam pelukanya. ia ingin memberikan tempat untuk yeoja itu saat ia menangis, dan ia meminjamkan dadanya untuk yeoja itu menumpahkan segala keluh kesahnya.

“Nappeun Namja, dia itu jahat!! aku benci padanya, aku benci padanya !!”

Onew membiarkan gadis itu memukul-mukul bahunya. ia tetap diam mendengar cerita gadis itu.

setelah lama bercerita, Onew melepas pelukanya, dan Je Kyung menghapus airmatanya.

“Mianhae, kau jadi basah karena pelukanku.”

“ah, gwenchana, karenaku juga kau terjatuh disana.”

jawab Je Kyung sambil tersenyum. ia menggenggam tangan Onew dengan perasaan lega. ia merasa sangat senang karena sudah bisa berbagi cerita dengan orang lain setelah selama ini memendamnya sendiri.

“sudah malam,, kau tak ingin pulang ?”

Je Kyung menggeleng. lalu ia menatap Onew lekat-lekat, membuat jantung Onew berdetak lebih kencang karenanya.

“Celanamu.. kenapa, Oppa ??”

Onew mengikuti arah telunjuk Je Kyung yang mengarah tepat ke resletingnya yang masih tersangkut oleh syal putih yang berukuran sedang itu.

“aku tak menyadari kalau syal itu masih ada, kemarikan ! aku ingin membuangnya jauh-jauh !!”

perkataan Je Kyung membuat Onew membelalakkan matanya, ia tak siap jika harus jujur bahwa syal itu menyangkut dari tadi, dan ia tak bisa melepasnya >////<

“ehm,, Je Kyung-ssi.. kau tahu, bahwa ada sebuah peristiwa yang akan membuat malu jika dipertontonkan.. dan aku kini.. sedang merasakanya.. ehm,,”

Je Kyung menatap Onew dengan pandangan bingung.

“sebenarnya ada apa ?? berbicarah terus terang, oppa.”

“syalmu itu tersangkut di resleting celanaku…”

“wuahahahahahahaha !!!!!!”

Onew menundukkan kepalanya mendengar respon dari Je Kyung yang malah tertawa keras.

“hiks.. hiks.. kau malah menertawakanku, sudah kubilang, ini akan membuatku malu~”

“ahahah.. oppa, habisnya kau lucu sekali~~ kemari, akan kubantu lepaskan..”

Onew mendongak, menatap Je Kyung tak percaya. ia mau membantunya ?

“berdirilah.. tak akan ada yang melihat, disini tertutup kok Oppa..”

Onew menurut, ia berdiri dan mengarahkan dirinya kedepan wajah Je Kyung. jantungnya tak menenutu saat tangan mungil Je Kyung mulai mencoba melepaskan benang-benar yang tersangkut. ia tak memberanikan diri melihat bawah, ia hanya memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya, menahan segala gejolak malu pada dirinya. pose ini adalah pose pertama kali yang ia peragakan, membiarkan juniornya mengarah pada seorang wanita.

“ini benar-benar susah~ benangnya sudah terlalu terikat dan terlihat ruwet.. bisa kau tiduran saja ? mungkin itu akan mempermudahku agar bisa melepaskanya.”

Jantung Onew makin tak berautan saat dirinya menurut saja apa yang yeoja itu katakan. sekarang ia benar-benar tak ingin melihat apapun yang yeoja itu kerjakan pada resleting celananya. ia berusaha mengalihkan rasa malunya dengan mengingat-ingat sesuatu yang jauh dari yeoja itu dan apa yang dilakukanya.

matanya terus terpejam, benar-benar rapat, walau sebenarnya Je Kyung sudah selesai dengan benang yang menyangkut di reseletingnya. tapi entah karena apa, Je Kyung mulai mengarahkan resleting Onew turun, dan turun, sampai ia bisa membuka celana Onew dengan mudah.

Onew yang merasa sesuatu melepas celana-nya, membuka matanya dengan perlahan, dan ia tersentak begitu melihat tangan Je Kyung sudah lihai memainkan juniornya. Onew mengerjap-erjapkan matanya mengikuti irama yang Je Kyung buat.

“aah~ ah~ terus.. ash~”

Onew terus mendesah, membuat tangan liar Je Kyung menarik celananya hingga benar-benar terlepas, kini tinggal Boxer-nya yang masih menutupi Juniornya yang sudah mulai tegang. Je Kyung menindih kaki Onew dan mulai membuka boxer Onew sampai paha putihnya terlihat. dengan cepat ia kulum junior yang sudah menegang sempurna itu kedalam mulutnya. sedikit menggigit-gigit kecil, membuat Onew terus mendesah nikmat dan meremas-remas rumput hijau yang berada di sekelilingnya.

lalu Je Kyung meremas junior Onew kembali, membuat Onew menghentak-hentakkan pinggulnya, mengikuti permainan Je Kyung.

“ash~ aku mau ke..luar..sssh~”

junior Onew berkedut cepat, dan Je Kyung langsung menyambarnya kedalam mulut, tepat saat itu, Onew mengeluarkan carian kentalnya secara bertahap.

croot croot croot..

Je Kyung menelan cepat cairanya, lalu ia merangkak menuju wajah Onew yang sudah berkeringat, dengan gerakan erotis, ia menjilat wajah Onew pelan-pelan. dari dagu, memutar ke pipi, lalu ke dahi, mengecup kedua kelopak mata Onew yang terpejam, turuh menyusuri hidung mancung Onew, dan kini bersarang di bibir Onew yang sexy. menjilatnya perlahan, lalu mengecupnya, lalu mulai menghisapnya kuat-kuat, membuat Onew membuka mulutnya.

lidah Je Kyung langsung masuk dan mengeksplor mulut Onew dengan lembut. Onew yang sudah terbawa suasana, mulai meraba punggung Je Kyung dan memasukkan tangan kananya ke baju yeoja itu, naik, dan naik, mencari sebuah pengait yang ingin ia lepas, tanganya terus mencari, tapi Je Kyung berbisik padanya di sela-sela ciuman,

“pengaitnya ada di depan Oppa.. ssh~”

Onew langsung membalikkan badanya, dan membuatnya diatas, menindih Je Kyung yang mulai lelah. Je Kyung sudah rebah pasrah di bawah Onew membuat birahi Onew makin meningkat.

Onew langsung membuka paksa baju Je Kyung, lalu dengan cepat membuka pengait bra yeoja itu.

senyum Onew tersungging saat melihat gundukan besar putih yang menggodanya. ia langsung meremas keduanya dengan ritme tak beraturan, sambil lidahnya memainkan lidah Je Kyung yang juga menikmati aktivitasnya.

“ssh~ mmphh~”

tangan kiri Onew turun ke celana panjang yang Je Kyung pakai, dengan lihai ia memelorotkanya, dan meraba-raba celana dalam Je Kyung yang sudah basah.

“omoo~ kau sudah becek sekali, Je Kyung-ssi.. bisa kita bermain ?”

“hmm~ lakukan apa yang ingin kau lakukan oppa..”

Onew pun menurunkan celana dalam Je Kyung dan mulai menancapkan satu jari ke dalam vagina Je Kyung yang sudah becek. sesekali ia mengimbangi dengan ciuman panas, dan remasan-remasan yang tiada henti di payudara kanan Je Kyung agar yeoja itu tidak terlalu kesakitan karena ulah jarinya.

ciuman Onew turun ke dada Je Kyung. dengan lincah, lidahnya bermain di payudara kiri Je Kyung. menjilatnya, lalu mengigit kecil, dan menghisapnya kuat-kuat, membuat Je Kyung menggelinjang tak karuan. tangan kirinya berganti dengan tangan kananya untuk memainkan vagina yeoja itu, sekarang tangan kananya yang liar m\kembali meremas payudara Je Kyung yang sebelah kanan.

setelah berselang selama 15 menit, Onew mulai mengarahkan juniornya ke vagina Je Kyung, Je Kyung hanya mengangguk pasrah, lalu Onew mulai menggenjotnya, mulai mendorong juniornya agar menancap dengan sempurna di liang surga Je Kyung.

“aah~ pelan sedikit oppa.. aku masih virgin~”

Onew sedikit terpaku dengan perkataan Je Kyung, merasa sadar dengan apa yang ia lakukan, Onew cepat-cepat melepas juniornya yang sudah setengah masuk. dan ia langsung berdiri dan mengambili baju dan celana Je Kyung, lalu menyuruh yeoja itu memakainya cepat. begitu juga dengan celana panjangnya yang tadi sudah dibuka oleh Je Kyung.

Onew terduduk lemas. ia tak berani menatap yeoja yang sekarang berada di sampingnya. ia takut jika yeoja itu marah padanya. ia takut jika malam ini adalah pertama dan terakhirnya ia bertemu dengan yeoja itu.

sedangkan Je Kyung pun menunduk. takut dengan tingkah Onew yang langsung berubah saat ia mengatakan bahwa ia masih virgin. apa ia marah padaku ?

“Mianhae..”

keduanya mengucap maaf bersamaan, membuat kepala keduanya makin menunduk.

“Mian untuk yang tadi. aku tak sadar telah membuatmu melepaskan keperawananmu.. Mianhae..”

Onew melanjutkan pertama, membuat Je Kyung menatap kearahnya. Je Kyung meraih bahu Onew, dan menyenderkan kepalanya disitu.

“gwenchana, aku suka melepasnya karenamu. gomawo~”

jawaban Je Kyung membuat Onew merasakan desiran hebat di dadanya. membuat ia kembali merengkuh Je Kyung dalam pelukanya.

“jinjja ? kalau begitu.. maukah kau menikah denganku.. Je Kyung-ssi ?”

Je Kyung melepaskan pelukan Onew, ia menatap mata namja dihadapanya dengan serius, lalu sejurus kemudian ia mencium lembut bibir Onew. membuat namja tampan itu sedikit terlonjak.

“tak ada kata untuk menolakmu.”

Onew tersenyum, lalu mendekatkan kepala yeoja itu, dan mencium dahi Je Kyung lama. membuat keduanya merasakan sesuatu yang berbeda.

–tbc–

ayoooo !!

aku udah lanjutiin~

jaraknya ga terlalu lama, kan ??

moga suka yah, walopun part ini lebih ke minho ma Onew ^^

selalu ditunggu komen-nya,,

semakin banyak komen, semakin cepet aku publish part 4-nya🙂

*bow n chu reader satu2

About Miyuyu

crazzzzeh. weirdo. extraordinary. i'm not special, but i think i'm special for myself :3 LMAO

Posted on March 27, 2011, in Chapter, Comedy, NC17+, Romantic and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 80 Comments.

  1. udh cepat kalian nikah hahaha

  2. Omo onew hahaha dapet juga yeoja + di servis pula…plakkk
    hyah Minho enak bgt tinggak milih mau menikah dimana…
    Ayo thor tunggu part selanjutna…

  3. joowooners topers

    wah author,aq sempat deg2an baca onew tu di dekat danau…kalo ada yg lihat berabe😀

    WKAKAKAA
    Ketahan deh birahi onew tau si cewe masih virgin😀
    Wkiki
    sabar,ntr wktu mp kan dapet tuh😀

    Cepat2 comment biar authornya cpet pblish juga😀
    CKCKCKCKCKC😀

    minho milih paris,aq milih ke yunani akah😀
    Minho: siapa ngajakin qmu?
    *narik2 kaos minho😀

  4. Omona !!!
    Aku kira part ini minho juga yadong … Ternyata bru onew-jekjek..
    Lanjutin ye. Di tunggu prt slanjutnya😀

  5. ampun dah….baru.kenal…ydah gtu aja…

    nyunyu kau menyakiti hatiku

  6. haa.. bagus saeng ^^
    HOT *plakk!~

    eonni harap,Part 4 Minho jadi korban NC nya *digampar

  7. lanni/kim soojin

    salut ama onew setelah tau tuh yeoja msh virgin langsung dah ga lanjutin….itu minho mau dibawa kemana??jng” mau itu lagi hehehehe….kan ortunya dah pergi ke paris
    lanjutin jng lama”

  8. omo~~ onew maen nyosor ja tw?? ckckck… ampe lpa ma key tuh!!! ya udh deh key plg ma qw yukk(?) *geret key* #plakk di gampar lockets :p lanjut thor!!!🙂

  9. enaknya. .d’Mnt ama nyupa buat nkah ama dY. .huhu
    wah. .minhopa nikahnya dadakan amat yaA. .mn Dy dpt yeoja kya lg. .ckck untng bgt. .
    Lanjut

  10. wahh..kali ini cwe2’y agresif yaa..tnggal key aj nih yg blm dpt..key sm aq aja..#plak..
    Lnjut thor..😀

  11. lind' shin ichi

    wah,,,,min ho enak bngt tnggl milih tmpat merid sesuka hati,,,

    Kyaaaaa,,,,onew ma je kyung hmpir ngelakin ‘ itu ‘ di danau,,,
    Gmana klo ada yg ngeliat??????
    Tpi ntung gk lnjut,,cba klo lnjt posisi’a kurang nyaman bngt tuch,,,

    Berarti tnggl key yg lum dpt y,,,,kira” part slnjut’a key dpt gk y????hwaaaaaa jdi makin penasaran??????

  12. onewnya baik banget…
    gak mau maksa si yeojanya untuk ngelepas keperawanannya🙂
    enak banget minho nikah di paris >.<
    lanjut lanjut lanjut🙂

  13. beruntung bgt yeoja yeoja itu, bikin iri br ktmu langsung diajak married T,T
    ternyata oh ternyata si onew *shock😮
    lanjutkan penasaran scenes nya minho kekeke~

  14. Lanjouttttttt

  15. Wah minhooo nikah di paris ƪ(♥ε♥)ʃ
    Hyaaa onew baru kenal langsung begituan tapi langsung mau nikah hahahah kocak thor
    Ayo lanjutin

  16. Wah wah
    Si onew enak bgt
    Baru kenal udah mau diajakin kayak gt!

  17. beh nyunyu oppa mantap , sekali dapat langsung ‘itu’ , irii deh sm minho oppa nikah d paris TT

  18. Onew oppa buruan nikah sana! Jgn terlalu lama oke!

  19. ayoo terusin admin, jadi penasaran nih😀

  20. wkwkwk….. masa nyangkut diresleting celana sih….
    malu”in bgt…..

  21. itu si je kyung ksambet setan mana tuh ?! kok tiba” nepsong ma suami aye ?! =,=a

    si onew hot dah ..
    hahha
    *bayangin muka nepsong onew

    si minho jg gtu ! langsung stuju dinikahi ma i seul .. di paris pula !
    ku jga mauuuu ..

  22. Kok bisa tiba” buka resleting si .
    Nepsong ah si je kyung wkwkw😄

  23. Daebakk Onnie! Baguuss Hoott o.o
    #dibuang
    Lanjutin deh onnie aku tunggu terussss XDD

  24. aku kira abis onew melakukan itu *padahal mah gg jadi gra.gra tuh ce bilang masih virgin* lanjut minho lagi

    minho diatas mau ngapain ? hm . penasaran

    lanjut thor🙂

  25. Je kyung uda langsung najong wae ckck.
    Hoho
    lanjutkan author

  26. Eh sala ketik maksudnya nepsong. Cck jadi kg karuan deh comment nya

  27. Yah cweknya si onew ganas seh! Ckckck
    Abang onew cpet pulang jngn nangkring d danau terus!!
    Lanjutkan min..

  28. omo… minho mo nikah..?
    hrus.a dy nikah sm sya…
    haha… *d bunuh flames..

    onew oppa, knp brhnti…?
    lnjutin ajj…
    hehe… *dsar yadong…

  29. kasian si key ditinggal sendiri sama onew..

    eh,si onew malah ‘main2’ sendiri.. #plakk

    lanjut..lanjut..lanjut..lanjut.. XDD

  30. Onew bru knal lngsung main aja…
    lanjut ya…

  31. baru kenal udah maen nyosor aja
    hahaha
    tapi keren koq di lanjut ya chingu🙂

  32. OMO!!
    Nanggung…. makin penasaran thor…

    LANJUTKAN *ala SBY

  33. AAAAA! NYU! Pervert bgt, masa gitu2an d tepi danau? MAU! *d pelototin key*
    PPALIYA PUBLISH AGAIN!

  34. waah sepertinya nafsu bgt deh yeoja -___- hahaha eh kbrnya key gimana nih thor?? kan dia doang yg blum dpt yeoja?? ayooo ditunggu lanjutannya😉

  35. WAAAA SUAMIKU (baca: onew) baik hati ya :* tidak mau mengambil ke-perawanan-nya si je kyung . ternyata onew masi punya hati hahaha *ketawa bareng kyuhyun*

    KEREN! LANJUTIN YAA MIYU! part ini saya suka *cium author*

  36. Aaaa!!
    Je kyung-ssi !! *teriak breng key
    Makasih makasih^^
    *cium balik ke reader tercinta

  37. muahahaha..nepsong amat tuh ce, baru ketemu malah udah narikin kawin minppa xD

    keyma di kacangin..

    oh mai gat! di tepi danau?? O.o

  38. JYP Nation Fanfict~

    menurut ku.. terlalu ngebut😄

  39. onew,,bneran tuh di deket danau?? g kebayang gmn klo da org yg liat

  40. Buset dah! Ddi deket danau?? Gimana kalo ada yg lewat? Kkekekekeke lanjutkan, thooooor~

  41. Mwo? Apa”an it,onew knp ktmu sekali lngsung begtuan?? ==a *sewot*
    aaaa pnsaran jjong neh xD

  42. kurang panjang crita.a ><
    bkin penasaran stengah mati.,,

    LANJJUUTTTT!!!!

  43. annyeong, maaf yah admin+author aku baru bisa comment disini. baru dapet pegang modem hari ini .hehe *deep bow*

    comment: lanjutin chingu~
    ff ini bagus bgt^^ kagak buru-buru ke NC hehe :p
    hwaiting chingu UAS nya~^^ keep writing yah!!

  44. mw ngoment lagi ah….

    onew….. wah parah juga onew, ga kalah dari jjong.
    minho bener kilat, langsung nikah besok d paris pula *mupeng*. tapi kasian key ditinggal sndiri d resto…

    pokok’y oke lah bwt part ni!!! ^^

  45. jee kyung aktif(?) banget ..
    >,<
    ahh ..
    onew oppa,
    dirimu gk kalah dalam hal *teeeett dengan jjong oppa ..😀

    daebak authorrr …😉

  46. wakakakak,,
    Daebakkk,, dtnggu part 4 nyaaa

  47. yah, wlw smbil mrangkak sya sdh pham crtax . .
    ayoooo, ,cpetan next FF d post . .
    pnsran crita minho+jong+taem . .

  48. LANJUTIIIIINNN !!!!!! xDD
    bruan . jgn lama2 yaa ..

  49. ya sudah nikah aja hahahahahaha sip mantap

  50. uwaaa~~
    itu minho beruntung amat, dpt mertua yg pengertian..
    nikah di paris, istri cakep, mertua kaya..
    makmur deh..
    xD

    onew~~
    kok di tempat umum sih, cari tempat yg enak dong..
    xD

  51. baru ketemu langsung diajak nkh. seru tuch…..:))
    wakakakkkk kenapa dgn resleting celanamu oppa? sini biar q bntuin! #plakkk#

  52. hyyaaa, cewenya rada rada deh… ha, blum baca part 1 ama 2 nya.. ditunggu admin pw nya ><

  53. okey, like dulu ya . .

  54. Kyaa minho cepet banget si nikah nya, gak sabaran yaa, onew tega bnar mesra2 gak ingat sm key sndirian,
    Si jong gak ad😦
    Lanjutkan!

  55. ya ampun..,
    je kyung baru pertama kali aja udah agresif gitu…

  56. lanjut
    lanjut
    hahaha
    keren dah!!
    gila.. cma gra2 sayal nyangkut eh jd adk yg nyangkut
    upss
    hahaha

  57. huaaa MINHOT tau2 udh kawin aja ngdahuluin yg tua (onew)………….

    jee kyung ngapa tba2 pevert gtu lngsung nymber junior onyu?
    hha
    lanjut2!

  58. hyaaaa~ kok tbc? *plak
    ayo lanjutin~
    key belum nih.taem jg blm pasti~ haha

  59. Onew wlwpun udh grepe2 tu cew tp g jd krn dblg virgin. Udh cptn merit j biar bs kpn j wkwk. Lnjtkn thor. Hwaiting

  60. Onew nfsuny udh g than tp trpksa pnding gr2 dblg msh virgin. Udh sgera merit j. Hwaiting thor dtggu lnjtnny

  61. Wuaa, keren beud cerita Nah thor..
    Omo~, nyu2 oppa untg Qw bs menahan diri, hehe
    lanjut thor, lanjuuut..

  62. Ahahhahahahah..
    Daebak .!
    Lucu nc nya ..
    Baru ini baca nc gitu,da hampir masuk,di kluarin lg ..
    Hhaha
    Keren keren ..
    Ff nya ga monoton gitu gitu aja,kyk nc biasa nya

  63. haiya~ minho oppa mw nikah?! cemburuu aq huhu

    ishh onyu oppa lngsung nyamber ja (?)
    sesak napas bcanya ! haha

  64. onew,,,
    kaga da tempat laen apa nyampe harus ngelakuin di danau,,,,
    jajajajaaja

  65. waahhhh..
    hebt bang onew mainnya di outdoor..
    cwenya jg ckup agresif…hehehe

    tinggal tunggu key yg belum menemukan
    calon istri nich..🙂
    di tunggu ya lanjutannya thor..😀

  66. Wah seh onew lgsg maen nyosor aja neh… Hehe

    Minho oppa mw nikah…… Agak gk rela aq…..

  67. Mian ya, lgsg komen dsni. Ak reader baru, Chanz imnida.

    Wah, cuman Key doang yg lum punya couple nh…
    Kira2 dy ma sapa ya…

    Lanjutin buruan, chingu.
    Udah gk sabar ma prnikahan Minho-I Seul dparis…^^

  68. indirateukikyu

    jangan lama lama ya publish part 4 – nya !!
    keren bgt !!

  69. Gila ea , maen nikah2 aja . Gampang bgt .
    Tinggal bwa minho ke rumah trz blg mau nikah . , hwa , Q jg mau .

    Kug bisa syal.na nyangkut di resleting onew ? Haha , gokil . ,

  70. Thor,
    Kok ga di lanjutin ff nya ..
    Ini enak loh nc nya

  71. lanjut donk . . .
    Gmn nasib dgn nasib mreka
    Apkah mreka benr2 marrid ma yeoja2 ntu . . .

  72. wah seru2….
    ayo chingu cptan klanjutannya…
    lg seru nich, aku kan mw tw ksahnya SHINEE member slanjutnya…
    hahaaha

  73. aduh~ kapan nih giliran onew sama minhonya yang lebih hot (?) kekeke ayolah thor lanjutkan FF mu ini!!

  74. akhirnya bsa kebuka lg.. kekeke😀
    haduhh iseul tuhh yeoja dari planet mana sii ,, masa ga jelas asal usulnya tautau ngajak minho nikah aja.. ckck
    aigoo bang onew kasian amat ketarik tarik gtu,, sumpeh thor yeojanya agresif bngedd dahh pdahal kn itu d tempat umum ,, ganyangka bakalan berani sampe bgitu.. ckck
    tpii yg lucunya msa ud msuk stengah ehh malah dikeluarin lg,, kn tanggung bang *plakk* aigoo manis sekali dirimu bang onew *plak*dgetoki sii kunyukk*😀

  75. ya ampun br pts dr sungmin lgsg maen ma onew,yadongny ketauan.wkwkwk
    tp msh bingung ma crt minho.lanjut.qiqigung ma crt minho.lanjut.qiqi

  76. pernikahan yg d latar belakangi dgn keanehan, hahaha

  77. Part 4nya ya authorrr,I’m wait

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: