I Must Marry U!!! – Part 2

Author : MiyuKey a.k.a Miyucrazymind

Cast : SHINee’s member & so on🙂

— Happy Reading —

Minho POV

Ah.. rasanya aku ingin mati saja.. menikah ? apa sebenarnya obsesi umma untuk mengancamku agar cepat menikah ? aku kan bukan anak kecil lagi ! jika aku ingin menikah, aku akan menikah ! ish.. aku paling sebal jika harus begini ? dikira gampang mencari seorang yeoja baik-baik ?

Kulangkahkan kakiku entah kemana. pandanganku menunduk, aku tak ingin ada paparazzi atau netizen yang memergokiku jalan malam ini.. aku sedang ingin sendiri.

BRUKK !!

tak sengaja aku menabrak seseorang, tanpa meminta maaf aku terus melangkahkan kakiku. pikiranku saat itu sedang melayang entah kemana. aku terlalu pusing dengan segala tentang pernikahan ini. seseorang, tolong aku !! SIAPA YEOJA BAIK-BAIK ??

BUGH !!

“aah !!”

aku tersungkur ke tanah sambil memegangi bagian kepalaku yang sakit karena tiba-tiba sebuah benda memukulku dengan amat keras. aku menoleh, menatap kedua lelaki dihadapanku dengan gugup. aku belum pernah berkelahi selama ini. maksudku ‘berkelahi’ dalam konten begini. dua lelaki ini setengah mabuk dan satunya membawa kayu yang kurasa sebagai pemukul kepalaku tadi, dan satunya lagi membawa pisau lipat yang diacungkan di depanku.

aku mundur cepat, malam ini aku tak ingin mencari masalah. cepat kutundukkan kepalaku, dan berdiri, memohon dengan sangat agar aku tak ‘dihabisi’ malam ini.

“mianhamnida, mianhamnida.. aku tak sengaja tadi.. mian..”

aku terus membungkuk walau sebenarnya kepalaku terserang pening yang amat sangat. tak ada respon dari kedua lelaki yang sekarang semakin mendekat. aku memberanikan diri menatap mereka. mataku terbelalak seketika melihat dua orang itu tersenyum kearahku dengan senyuman yang aneh. aku merasa romaku berdiri, dan hawa di sekelilingku semakin tidak enak.

kuedarkan pandanganku, dan OH MY GOD !! kenapa bisa kakiku melangkah ke tempat seperti ini ?? aish !! ini tempat xxx. aaaah !! ini kumpulan para homo..!!

omooo !! apa yang harus kulakukan ?? aku kembali menatap dua makhluk ‘beringas’ itu dengan tatapan yang sulit dimengerti. kini aku ingin membuat wajahku sejelek mungkin agar mereka tidak tertarik ‘melahap’ku. aku tahu apa yang seharusnya aku lakukan.. satu-satunya cara untuk menghilang dari tempat ini..

LARIII !!

dengan secepat tenaga aku berbalik dan berlari kearah depan. walaupun tak ada cahaya yang menerangi, aku tetap berlari, entah kedua makhluk itu mengejarku atau tidak, yang jelas aku ingin bebas !!

BRUKK !!

aku menabrak seseorang lagi kini. langsung kutundukkan kepalaku, meminta maaf, tapi ternyata orang ini tidak membukakan jalan untukku, ia malah menghadang jalanku dengan kedua tanganya yang ia rentangkan, membuat ketakutanku semakin menjadi-jadi.

“hei.. mau kemana, tampan ?”

aku bergidik mendengar sapaan-nya. aku berbalik, mencoba mencari celah.

sial !! 2 lelaki tadi sudah mendekat kerahku.. aish, minho !! kau mati sekarang ~~ !!

“oke, oke, kalian mau apa dariku ?”

“hahahaha.. tentu saja dirimu. apa kau tak tahu, aku tak kedapatan jatah, hah ? sekarang layani aku !”

lenganku dicekal oleh lelaki kekar dihadapanku dengan kasar. aku meringis, menahan sakit. aku menggerakkan lenganku, mencoba lepas dari cekalan tanganya. sementara itu, kedua lelaki yang tadi mengejarku ikut menyeringai melihatku yang tak berdaya di bawah tangan seorang lelaki kekar.

aku menundukkan kepalaku, berharap semoga ada yang menolongku. tapi siapa ?? siapa yang akan menjadi penolongku di tempat seperti ini ? sesama homo ? aigoo~ tidak !! lebih baik aku mati~

aku terus saja di seret kearah yang aku tak tahu. aku merogooh ponselku dengan perlahan. ku pencet tombol yang menghubungkanku dengan taemin, ah, namja cantik itu saja yang kupasang jalan pintas-nya. hanya memencet angka 0 , maka aku sudah berhubungan denganya.

aku hanya memberinya missed called , aku ragu jika ia mengangkatnya, ia akan berteriak sehingga tiga orang yang mengawalku tahu, dan aku tambah masuk kedalam jurang yang menjijikkan ini~ omoo, shireo !!

“YAAAA !! BBABOO !!”

aku terlonjak mendengar sebuah suara melengking dari arah depan. romaku berdiri seketika, lebih cepat merespon dari yang sebelumnya. tapi setelah menelaah, aku ingat bahwa itu bukan suara dari seorang yeoja ! ya, seorang yeoja !! apa dia yang akan menyelamatkanku ?? ah, semoga saja🙂

ah, tidak rugi mempunyai wajah tampan seperti ini~ yeoja manapun tak akan mungkin menyia-nyiakan seseorang sepertiku~ ya, kan ? hahahaha..

“ssst !! itu, nona muda !!”

aku mengernyit. nona muda ?

“kau membawa seorang namja, jack ?”

“yes, ms.~ aku membawa seseorang yang masuk kriteriamu. silahkan.”

laki-laki kekar yang dipanggil Jack itu melepaskan cekalanya dan mendorongku lebih dekat kearah yeoja itu. aku bingung dengan semua ini, apa-apaan mereka ? apa aku sedang diperdagangkan ?

OMOO !! perdagangan manusiakah ??

“hmm~ tepat ! thanks, dan selamat bersenang-senang.”

aku merasa yeoja itu meraih lenganku, dan membawaku ke sebuah lorong yang mempertemukanku pada cahaya yang terang sekali. ah, aniiya. maksudku hanya sebuah cahaya dari gelapnya lorong ini.

“hai !! nuguseyo ?”

aku menoleh, menatap kaget yeoja yang berada disampingku ini. nuguseyo ? jadi ia tak mengenalku ? aigoo~

“Choi Minho-imnida.”

aku menjabat tanganya walau masih dengan perasaan canggung. siapa yeoja aneh ini ??

“ehmm, Minho Oppa.. ^^ , jadi kau calon suamiku.. lumayan, kau tampan sekali.”

aku terlonjak kaget mendengar ucapan ringanya. suamiiii ??!!!

kulepaskan segera rangkulan-nya di lenganku. kupicingkan mataku, menatapnya aneh.

“suamimu ?? kau ini siapa ? siapa lelaki tiga itu ?? lalu kau bawa aku kemana ??”

ia merangkul lenganku lagi, semakin erat malah. aku menghela nafas, entah sebal atau apa. aku merasa dipermainkan oleh orang yang aku tak tahu, tempat yang aku tak tahu, dan apapun aku tak tahu !!

“hihihi.. kau ternyata bawel juga, Oppa.. sebentar lagi kau juga mengerti..”

aku menundukkan pandanganku, membiarkan langkahku terseret ke cahaya itu. hawa semakin tidak enak saat kami mendekat.. dan semakin mendekati cahaya itu..

“Key-aah !! aku binguuuung !!!!”

Onew berteriak dengan lantang. membuat Key tersenyum menatapnya. lalu sama-sama menarik nafas dalam. lalu..

“AKU HARUS MENIKAH !!! BBABOOOOO !!!”

setelah meneriakkan sederet kalimat bersama-sama pasangan OnKey itu terduduk diatas rumput hijau nan luas. mereka sama-sama menghela nafas lega, telah mengeluarkan isi pikiranya bersama.

Onew merebahkan tubuhnya diatas rumput itu, lalu tangan kananya ia rentangkan, membuat bantal untuk Key tidur disampingnya. tanpa aba-aba lagi , key merebahkan kepalanya di atas lengan Onew. lalu menghembuskan nafas pelan.

“eottokhae ? kau ingin mencari yeoja itu sekarang, Onew-ah ?”

Onew menatap Key tanpa berkedip. membuat namja pink itu memicingkan matanya lama. sama-sama beradu mata. Onew akhirnya mengalah dengan berkedip.

“kau ingin mencarinya, Key ? aku masih bingung sekarang~”

Key menghela nafasnya lagi. sama-sama bingung mencari jawaban atas pertanyaan yang terus diulang-ulang oleh mereka dari menit-menit terakhir mereka duduk di lapangan itu.

“aku benci saat-saat begini~ saat-saat aku bingung menentukan sesuatu.. aku benci menjalani ini..”

Key menggumam, membuat Onew menganggukkan kepalanya tanda setuju.

“apa perlu kita berlari-lari mengitari korea, dan berteriak ‘wahai yeoja yeppeo, maukah kau menikah denganku ?’ aaaargh !!! eottokhae ??”

Key tertawa pelan mendengar usulan gila Onew. Onew pun menyambutnya dengan tawaan khas darinya. gariing~

“ah, aku tahu !! bagaimana jika aku menikahi seorang shawol ?? eotthae ??”

Onew bangun seketika, membuat kepala Key terantuk rumput.

“waeyo ?”

“karena aku mencintai shawol ! bukankah menikah harus didasari dengan rasa cinta ? aku akan mencari seorang yeoja saat kita konser besok.. eotthae ?”

“hmm~ molla.. terserah kau saja. lalu, bagaimana denganku ?”

Key kembali mendesah. hmm~

“Key-aah..”

Key menoleh setelah lama merenung.

“waeyo ?”

“ayo kita makan~~ aku lapar sekali…”

“hmm ? makan ? okeylah,,  chicken ?”

“ne~ Kajja !!”

Jonghyun senyum-senyum sendiri melihat ponselnya. ia terus saja berkiriman sms dengan yeoja yang ternyata bernama EunJae itu.

from : EunJae sarang~

sudah sampai dorm ? makanlah, nanti kau sakit.

Jonghyun kembali memainkan jarinya diatas keypad.

to : EunJae sarang~

sudah.. aku tak bisa makan jika tanpamu.. kemarilah, atau aku yang harus kesana?

tak lama kemudian, ponselnya bergetar.

from : EunJae sarang~

bbabo !! baru saja kita berpisah, kau langsung rindu padaku.. kkkk~ boleh saja, mainlah ke apartemenku🙂

dengan cepat Jonghyun membalas, tanganya jahil mengetik beberapa kata yang berunsur xxx.

to : EunJae sarang~

jinjja ? aku akan berangkat sekarang.. kalau sudah sampai, kau harus melayaniku. hmm ??

Jonghyun menggigit bibir bawahnya menunggu jawaban dari EunJae. beberapa detik kemudian, ponselnya kembali bergetar.

from : EunJae sarang~

kkkk~ bailklah.. aku mengerti bagaimana caranya mengenyangkan singa lapar sepertimu.. ppaliwa !! aku sudah tak sabar >,<

dengan cepat ia mengambil mantel, dan membalas sms-nya dengan cepat pula.

to : EunJae sarang~

arasseo !! tunggu aku, chagii !!🙂

setelah itu ia memasukkan ponselnya kedalam kantong mantelnya dan pergi meninggalkan dorm.

BRUKK..

Taemin merebahkan yeoja yang sudah tak sadarkan diri itu diatas sofa. ia melihat sekeliling dorm.sepi.. hanya ia dan yeoja itu disini.

mata taemin tertumbuk pada bungkus kacang almond yang masih tergeletak di meja.

“hmm~ pasti Jonghyun hyung.. dasar !”

sementara ia membuang bungkus almond itu, yeoja yang berada di sofa itu melenguh.

“eungh~ ”

“hey, kau sudah sadar ?”

Taemin kembali dengan sebuah baskom berisi air dan sehelai kain untuk mengompres bagian-bagian tubuh yeoja yang terkena pukulan dari ayahnya tadi.

“emmh~ gomawo..”

kata yeoja itu berusaha bangkit, tapi badanya segera ditahan oleh Taemin.

“jangan, kau masih lemas. kau harus menginap disini dulu, gwenchana.. EunMin-ssi ?”

yeoja yang dipanggil EunMin itu menoleh dengan mata yang berkaca-kaca. Taemin yang tadinya berjongkok, duduk berlutut di depan yeoja yang sedang terisak kini.

“ssh!~ uljima.. kau akan tenang disini.. uljima.”

kata Taemin sambil merengkuh kepala yeoja itu kedalam pelukanya. isakan EunMin malah semakin keras, membuat Taemin sedikit bingung harus bagaimana, jika situasi begini, biasanya Key lah yang menyelesaikan-nya. sekarang ia malah diam sambil terus mengusak lembut rambut EunMin, berharap apa yang ia lakukan dapat membuat EunMin tenang.

—-

“hey, baby.. sudah siap ?”

EunJae sedikit tersentak saat ia merasa sebuah tengan melingkar sempurna di pinggangnya. seseorang di belakangnya itu menyingkap rambut panjangnya yang memang ia biarkan terurai dan mulai mencumbu setiap inci leher jenjang miliknya, membuat suatu sensasi yang menggelitik perut.

“hey.. kenapa kau tak mengetok dulu ?”

tanya EunJae berusaha membalikkan badanya agar ia bisa melihat seseorang itu. tapi orang dibelakangnya telah merengkuhnya dengan erat. EunJae yang merasa dipermainkan menghentakkan badanya dan langsung mencumbu kasar bibir laki-laki dihadapanya itu.

Matanya terpejam, merasakan nikmatnya ciuman yang ia berikan. orang dihadapanya itu juga memberikan service yang sama-sama memuaskan. tangan lelaki itu sudah mulai menggerayangi tubuhnya yang seksi dengan piyama tidur yang transparan itu.

EunJae mendesah di sela-sela french kiss-nya saat merasa sebuah tangan meremas-remas payudara kananya yang masih tertutup baju dan bra. pantatnya naik turun saat tangan satunya meraba dan ikut meremas pantat kirinya. ciuman-nya semakin ganas dan sekarang mulai turun ke jakun sang lelaki.

ia hisap dan menimbulkan banyak kissmark di sekeliling leher, lalu tanganya yang bebas membuka kancing kemeja lelaki itu dengan lihai. lalu memainkan dada lelaki itu dengan gerakan yang menggoda.

ia mencubit nipples lelaki itu, membuat lelaki itu mendesah sambil meremas-meremas rambut EunJae. EunJae terus memainkan lidahnya di nipples lelaki itu, lalu ia menghisapnya kuat-kuat, membuat desahan yang hebat dari mulut lelaki itu.

laki-laki itu tak suka kalau ia tak bisa mengimbangi, dengan cepat ia merobek piyama tipis itu, dan ia tarik bra yeoja dihadapanya dengan paksa. lalu ia merebahkan yeoja itu diatas lantai dapur. dengan cepat ia melepaskan kemeja yang telah terbuka, dan juga celananya.

Apartemen EunJae yang memang remang-remang itu membuat penglihatan EunJae lemah. ia sudah terlanjur mengikuti permainan lelaki yang disangkanya Jonghyun itu.

Bibirnya kembali bertautan dengan bibir lelaki itu, kembali ia mencium-nya dengan ganas. tangan lelaki itu terus meremas payudara yang sekarang sudah polos itu dengan ritme yang tidak beraturan. EunJae menaik-turunkan perutnya, mengikuti gerakan-gerakan yang lelaki itu ciptakan.

ciuman lelaki itu turun ke leher jenjang yang sudah berkissmark tadi. kembali ia hisap kuat-kuat, membuat EunJae mendesah nikmat.

“emmhhh~ teruskan !!”

lalu lidah laki-laki itu turun, dan turun sampai ia menemukan gundukan putih yang sekarang sudah keras dan menantangnya. langsung ia masukkan, dan ia hisap dengan kuat seperti seorang bayi yang rindu akan ASI ibunya. ia terus saja menghisap-hisap payudara kiri EunJae, sementara itu tangan kananya yang mengangu\gur terus meremas-remas payudara EunJae yang sebelah kanan.

dengan cepat, ia menurunkan celana EunJae, dan melemparnya ke sembarang tempat tanpa menghentikan aktivitasnya di payudara yeoja seksi itu. setelah itu, ia mulai menggesek-gesekkan juniornya yang sudah menegang ke liang surga EunJae yang sekarang sudah terbuka lebar. dengan cepat, lelaki itu measukkanya dengan mudah. menggenjotnya dengan ritme yang cepat, membuat EunJae mendesah nikmat.

tak disangka, celana yang lelaki itu buang, kini sudah berada di genggaman seorang namja yang terpaku melihat yeoja-nya sedang ‘bermain’ dengan seorang lelaki yang ia tak tahu siapa.

Jonghyun menunduk, ia meremas celana yang tiba-tiba terlempar kearahnya saat ia baru memasuki apartemen EunJae. giginya bergemeletuk, menandakan bahwa ia sedang sangat marah.

dengan cepat ia melangkah, mendekati dua makhluk yang sedang bermain itu, dan menghantamkan pukulanya pada lelaki yang sedang menindih seorang yeoja yang kini kaget menatapnya.

lelaki yang diserangnya mengerang karena kepalanya terantuk dinding dapur, sedangkan yeoja itu berdiri dengan tubuh bergetar takut melihat sepasang mata Jonghyun yang menatapnya tajam.

“Jonghyun.. a-a-aku kira itu kau.. aku tak bermaksud..”

“sudahlah ! aku kira kau sudah bisa meninggalkan masa lalumu, ternyata aku salah. terimakasih karena sudah membuatku patah hati.”

kata Jonghyun sambil melemparkan celana ke EunJae yang masih polos tanpa busana. Jonghyun melangkah keluar dengan menundukkan kepalanya. ia mengepalkan tanganya, berusaha menahan segala gejolak yang ia rasakan.

–tbc—

jangan lupa comment !! ^^

maap kalo nanti update lama, saya lagi mau UAS T,T

tapi harus tetep keep fighting !! okey deh, gomawo yang udah baca + comment *bow ACRILY

ACRILY : ACtive Reader I Love You

About Miyuyu

crazzzzeh. weirdo. extraordinary. i'm not special, but i think i'm special for myself :3 LMAO

Posted on March 25, 2011, in Chapter, NC21+, Romantic and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 72 Comments.

  1. bagus ^,^ …..
    lanjutin yaa .. fighting .

  2. eunjae . kekeke .
    bagus bagus😀 kita fokus dulu cuy !
    fighting !!!

  3. bagus…huwaaa jjong patah hati..
    hwaiting!

  4. lanni/kim soojin

    awal baca ff ini ketawa sndr cos ga bisa bayangin muka minho yg ketakutan msk sarang homo…hehehehehe
    tapi endingnya kasihan jjong hrs patah hati….ditunggu lanjutannya….

  5. huaaa… penasaran lanjut thor!!!😉 fighting!!!🙂

  6. Brrrr…
    Kasian mah si jjong waxaxa

  7. Msh tbc ya,pdhl lg seru…. eunjae kshan jg,kan dkirax i2 jong….

    pnsrn sm ksh taem….

  8. Hwa jjong kasian udah keduluan Namja laen…gubrak
    penasaran ama Minho… Hya Taemin So Sweet…mmm

  9. ya ampun onew .. aku mau menikah sama kamu :p

    si minho maw dikawinin ma sapa itu ? kyknya tuh yeoja jg disuruh nikah ma appa ummanya dehh .. sampe nyuruh namja kekar nyari suami bwd dy ! *sok taw !

    taem .. kurasa kmu ggal nenangin si eunmin ! blajarlah mnenangkan yeoja dr key ! #plakkk

    aigoo .. si jjong ksian bgt ngliat si eunjae begonoan ma namja lain .. hancur bgt tuh !

    hhh .. totally perfect ! like it !

  10. Wah bgus ne cerita nya! Author yg semangat ya buat ff kelanjutannya! FIGHTING!

  11. wah. .kcian jjoNG. .
    Eunjae jg c. .yg gak liat2 dlu, malah. .lngsng ngbet adjah. .
    Kan kcian t jjong. .jd salah paham. .
    Sakit hati pula. .
    Sabar yo jjong. .

  12. hwaa…d tgu next part thorr..pnsaran..aq kra eunjae sm jonghyun tnyta bkn..😀

  13. hwaa..lnjt thorr..pnsaran..😀

  14. lnjut thorr..d tgu next part

  15. lind' shin ichi

    knpa tuch min ho???
    ko lngsung ngomong klo min ho clon suami’a???

    jjong pth hti,,
    Cup…cup..cup…

    Brarti tnggl onew n key yg lum dpt psangan dounk???
    Kyaaaa…mkin pnasaaraaannnn…

  16. joowooners topers

    BUAT AUTHOR,GOOD LUCK YAH UAS nya😀
    Wah,kasin si hyun patah hati,eunjae mah ga pake lihat bener2,jakun hyun ama tu cowo kan beda😀
    *LHO? WKKAKKAKAKA
    semoga mreka dpt berbaikan dan nc an deh mreka😀
    Wkikiki

    minho mau dbawa kmana?izin ama aq dulu eommanya😀
    CKCKCKCK

  17. Aigooo aku kira itu jjong ternyata buka toh. Ckck
    eunjae kayanya mesti ganti lampu deh biar ga salah org kasian kan jjong. Aigooo
    lanjutkan author😀

  18. si eunjae gak lihat orang-orang dulu,
    kasian kan Jjongie-ku v.v
    emang kamu gak ditakdirkan bersama cewek lain, selain aku #Sreet!/disiletin blingers xDD

    jiaah.. kirain tu orang yang ngepung Minho, homo beneran xDD
    hahahaha😀
    Taemin so sweeet u.u
    penasaran bangeet ama cerita ni magnae

    FIGHTING THOR !
    Sukses buat UAS-nya yaa🙂

  19. Arrrgggghhhhh~ ~ ~
    MAKIN PENASARAN. . .

    Thor, kau menyiksaku T-T

  20. Minho kasihan … ckckck ,, O.o

    Taemin my angel !!! >.<

    Key , kau bingung mencari istri ? Menikahlah dengan Onew #plakk xD ❤ OnKey❤

    ONYUUUU~ AKU SHAWOL !~ MENIKAHLAH DENGANKU~!

    dasar Jonghyun pabo (?) !!

  21. haduhh kshn amat nasib jong
    sby y bang
    hehe
    lanjutt

  22. haduh . kasihan banget tuh si jjong .

    jadi penasaran siapa laki-laki yang main (?) sama eunjae
    si taem sama eunmin ya ??

    penasaran kira.kira siapa ya shawol itu ?

    ditunggu lanjutannya🙂

  23. wah kasian si jongnya, lanjut terus yah admin, nanti di part selanjutnya bikin nc yang lebih hot yah?? #plakk, yadong kumat😀😀

  24. beuuuh ksian a jong….

    sini nan sm mama…mama gk nakal kok…kkkkl

  25. wwaaduuh .. bahaya si jjong kyaknya bakal marah besar tuh…
    di lanjut yha thor🙂

  26. temanku ^^ onew ama sapa?? eh kasian amat si jjongnya patah hati hahaha bikin yg lbih hot lg yah \(^3^)/

  27. wkwkwk… kasian minho dikejar” hombreng…..

  28. ching onew nya pasangin sama aku aj ya ?
    Haaha ~
    Nice ff ching :*
    #sst jangan blg pd siapapun ya ching😀

  29. aigo, kasian sekali jonghyunnya😦
    minho juga kasian sama homo. hiyyy >.<
    hehehe😛

  30. Wahh
    Kasian amat jonghyun
    Si eunjae masa gak tau sie!
    Hehehehehe
    Kasian amat onew gak dapet” cewek

  31. Wah keren” . *ninggalin jejak*

  32. waduh,,si minho tuh mau dibawa kemana sma tuh yeoja…

    kesian yah si jjong,,patah hati..hhhhh..

    penasaran nih,siapa sih tuh namja yg bareng eunjae???

    daebakk dah nih ff..😄

  33. ckckck..
    Kasian jong oppa..
    Masa cwe’a gk bs ngenalin cwo’a ndri sih..

  34. aduh, ksian si jjong . udah siap2 bkin anak, tapi udah ada yg ngambil jatahnya .
    ckckc, sabar ya jong .

    nice ff thor .
    lnjut …

  35. kasian ya si jong sini jong ma aku aja cewe sedang bersama lakilaki lain uhhf😦

  36. Mwo? Jjong menikah saja dgnku aku msh free #plakk xD

    kasian bgt jjong,it minho knp? O.o past it yeoja jg mau dikawinin paksa dah
    wkwk~ xD

  37. kasian minho oppa ..
    #poor oppa

    masuk ke kandang serigala cantik(??)😀

  38. hhmm, , hmm saia bngung #plak, plak
    mianhae T.T

    cz yg d critkan stngah” jdi x bngung thor*d lmpar pke pnci*
    tpi scra ksluruhan crtax mnrik kok^^
    hwaiting lnjutin x😀

  39. aaa….
    ya ampuunnn eunjae gitu amat sangking pengennya…

    qqqqq…..
    nice ff . . .

  40. holalalllalallalalallaaaa … >< sebagai perempuan aku merasa geli sendiri … nyahahahahahaa…. oke oke…. udah baca part 3 nya tadi… cepet lanjut yah ^^

  41. Nah loh minho masuk tmpt pr homo, haha ngakak pass tw, ee si jong, huwaaa sabar ya jong, msh ad aku kok sini2 #plakk
    Next!

  42. Momochubachuby

    Astajjimmm ampek lmez akk bcanx….!!,sumpah prah nie…ckckckckc….detail bnget….

  43. onew~ sama aku aja~ hahaha
    yah jjongnya patah hati T-T
    key cari dimana hayooo.hihi

  44. Minho apes msuk sarang homo wkwkwk. Smoga mrka brhsl dpt jdoh yag. Lnjt

  45. Oh no minho msuk sarang homo. Bgus thor. Mian tlt kment

  46. Aish, sudah Q sangka ituh nappeun yeoja..
    Aduuh jjong, tp it kn slah pham..
    Penasaran beud, lanjut

  47. Aish, sudah Q sangka ituh nappeun yeoja..
    Aduuh jjong, tp it kn slah pham..
    Penasaran beud, lanjut..

  48. aish… teganya yeoja tu ckckckckckckckkckck

  49. Haaaaaaa,
    Nc nya kok jjong trus thor ?
    Uri baby taem nya mana ?

  50. huaaa jjong oppa,,,
    kasian.kasian..
    ckckc dasar tuh nappeun yeoja! :@

    makin seru+penasaran aja nih!😀

  51. Hwa , kejebak di sarang homo , gila . Knp bisa gtu ?
    Omo , gokil .

    Stju ama key . Nikah ama shawol aja . Tp shawol.na harus Q . Ga blh yg laen . , haha , maksa bgt . Sarap

  52. hiks…
    jjong kasian patah hati..😦
    sinie oppa maen ama aku aj*PLAKK
    hehehe…

    itu sie minho knp bisanyasar k tpt kya gtu sie..??ckckck
    ff baguuss thor.. d^0^

  53. Awalny lucu, tp pas akhir2 kasian jjongnya…

  54. indirateukikyu

    Dasar EunJae babbooo !! harusnya dia tau itu Jonghyun bukan! gini deh akhirnya !!

  55. walaupun baru skali membaca’y ttap menggoda hahaha xD

  56. Q kira menong mw diperkosa hombreng, hahahaha
    trnyata! Kekekeke

  57. y ampun romantis deh tsi minnie,, hehehe

    tp ksian si jonghyun oppa d khianati, lgan sok tw tuh cwe…
    maen mw aja ma org yg g pasti….

  58. waduhh kasian jjong oppa😥 kira-kira setelah kjadian itu jjong tetep nikahin cewe itu gak ya? –” penasaran!

  59. kyaaaa kirain minho bner bner nyasar ketempat para homo,, ckck bisa bisa pulang tinggal tulang tuhh si minho klo emank kejadian.. untungnya kaga .. ternyata malah ada yeoja yg nyari dia.. nuguseyo?? *plakk*
    aigoo key,, dirimu mengingatkanku sma suamiku entah yg keberapa *dgetok unyukk* sii leeteuk yg pengennya nikah sama salah satu elf,, akulah orangnya *PD gilaa*dijitak unyukk*pletakk*
    aigooo taemin-ahh,, neo neomu neomu kyeopta,, suka bnged sma karakternya taemin dsini,, aigoo ud jdi namja dia skrng *plakk*kmaren apaan dong*bocah maksudnya*plakk*
    jiahhh,, sii eunjae maen terima terima aja padahal blum liat siapa yg lg ‘main’ sma dia.. ckck waduhh jjong tahan emosimu dia khilaf,, jujur aku mihak sii eunjae.. ngarep bner mreka bneran jdi walaupun agak kasian jjong tpii gapapa kn sii eunjae ud ahli *plakk*

  60. ngakak pas minho nyangka dy dtgkep homo.wkwkwk
    wow masa eunjae bs slh org gt

  61. jjong ak ga setuju km sama cewe itu ! please cr cewe lain….

  62. lanjutan crita minho mana??
    LIAt jonghyun miris bgt..ngleliat ce sendiri main ma co lain di dpn mata kepala sendiri..OH MY GOSH..

  63. park sung rin

    like

Leave a Reply

