We Got Married – 2

Author: Im Yoo Ra

Cast :

–          Onew SHINee

–          Kim Yun Chan

–          Kim Ki Bum (Super Junior)

Rating : NC +21

Genre: Romantic, humor (maybe)

Length: 2shoot

Anyeong readers n yadongerss… I,m Back *gak ada yg nanya*

Aku kembali membawa part 2 sekaligus part akhir. Aku buatnya dari jam 6 malem ampe jam 2 malem loh demi readers.. *apa seeh geje*. Author juga pengen terimakasih dulu sama author Annisa.. soalnya otak yadong author keluar pas habis baca lagi ff yadongnya.. hehehe..

Mian ya part 1nya tiba2 di protect? *bow

*banyak cingcong amat ya ni author*

Ok deh. Langsung aja baca ffnya.

Inget! DON’T BE SILENT READER, DON’T COPY THIS FF, AND DON’T BASHING!

Happy Reading all

*********************************

“ya, apa yang mau kau lakukan?”

“memberikan orangtuaku cucu.”

*********************************

Author pov

Yunchan hanya terdiam sambil menutup matanya rapat2. Tangannya mengepal di depan dada jinki. Jinki mulai memberikan foreplay di leher yunchan. Dia menciumi leher yunchan hingga meninggalkan beberapa kissmark berwarna kemerahan. “eum… hhhh…” terdengar desahan dari mulut yun chan.

Sejenak jinki berhenti. Dia menatap yun chan yang masih menutup matanya, lalu memegang dagu yun chan. Setelah itu yun chan membuka matanya. Jinki mendaratkan bibirnya di bibir yeoja itu. Dia menciuminya dengan penuh hasrat. Yun chan awalnya tidak merespon ciuman jinki yang memburu itu, tapi akhirnya dia merespon ciuman itu walau hanya membuka mulutnya saja dan tidak membalas ciuman itu.

“oh oh oh oppa reul saranghae. Ah ah ah a manhi manhihae”

Ponsel yun chan berdering. Segera mereka menghentikan sejenak aktivitas mereka. Lalu yun chan mengambil ponselnya yang berdering tersebut dari meja depan yang ada di depannya.

“yeoboseo… ani oppa.. ne.. jeongmal!? Ne. Aku segera kesana.”

“siapa tadi?” tanya jinki.

“ki bum oppa. Dia bilang jika kakak sepupuku baru saja melahirkan seorang bayi!” jawab yun chan dengan penuh semangat sambil memeluk jinki. Otomatis jinki pun kaget.

“sebegitu senangnya kah kau hingga memelukku sekencang ini?” gurau jinki sambil sedikit terkekeh.

“aa.. mianhae.. aku hanya terlalu senang.” Jawab yun chan sambil melepaskan pelukannya. Terlihat pipi yun chan yang langsung memerah seperti tomat.

“gwenchana. Justru aku senang. Hehe. Tapi, ayo kita lanjutkan yang tadi.” Ajak jinki. Tapi di tolak yun chan.

“aniyo! Ayo antarkan aku ke rumah sakit seoul. Aku ingin melihat keponakanku.”

“ne.. tunggu aku ambil dulu kunci mobilku.” Jawab jinki sambil mengambil kunci mobilnya dan terlihat kecewa.

Jinki pov

Aish! Saat aku mau memulainya, kenapa ponsel itu harus bunyi? Padahal aku sudah sangat ingin!

Aku antarkan yun chan dengan mobilku. Selama di perjalanan, aku diam. Aku sebenarnya sebal karena telepon tadi. Tapi, apa boleh buat. Yang penting yeoja yang aku cintai senang. Tapi tetap saja aku sebal!

“ya, mengapa kau diam saja?” tanya yun chan sambil memegang bingkisan yang memang dia sudah persiapkan.

“aniyo.” Jawabku dingin. Aku diam dan hanya melihat jalan. Kami diam beberapa saat. Lalu yun chan mulai berbicara.

“kau tau aku pernah membaca sebuah artikel. Isinya tentang fakta bahwa seorang yeoja bisa jatuh cinta hanya dalam waktu 0,2 detik.”

“lalu?” tanyaku dingin.

“saat kau mulai mencium leherku, jantungku rasanya berdebar sangaaaaat kencang. Dan aku merasa nyaman berada di sisimu saat itu. Apa mungkin isi artikel itu terjadi padaku?”

Aku melihatnya. Dia diam menunduk memandangi dasboard mobilku. Ku rasa dia mulai menyukaiku. Aku memegang tangannya. Lalu aku berkata, “mungkin saja. Aku kan tadi bilang, mulailah belajar mencintaiku karena aku adalah suamimu.”

Dia hanya tersenyum malu. Aku senang melihatnya tersenyum. Sangat imut. Membuatku gemas dan ingin mencubit pipinya yang cabi itu.

“mulai sekarang, panggil aku oppa. Arraseo?”

“ne.. Oppa..” jawabnya sambil tersenyum dan memandangku.

Jinki pov end

*********************************

Yun chan pov

Akhirnya aku dan jinki oppa sudah sampai di rumah sakit. Aku langsung berjalan tergesa-gesa menuju ruangan yang ki bum oppa ucapkan padaku tadi di telepon. Sesampainya di ruangan, aku melihat sepupuku bersama suaminya.

“onnie! Chukae.” Kataku sambil memeluknya sambil yang masih terbaring di kasur.

“ne yunchan.. mianhae ya aku kemarin tidak bisa hadir di pernikahanmu?”

“gwenchana. Aku mengerti kok kalo kau sedang hamil besar. Oppa! Chukae! Sekarang kau menjadi seorang appa.”

“gomawo yun chan.”

“oh ya.. perkenalkan. Ini suamiku, lee jinki.”

“anyeong noona, anyeong hyung.” Sapa jinki sambil menjabat tangan mereka.

“anyeong jinki-ssi” balas sepupuku.

“onnie, bayimu mana? Dia yeoja atau namja?”

“dia ada di kamar bayi. Dia yeoja.”

“neomu yeppeo. Seperti eommanya.” Tambah suaminya sambil mencium bibir onnieku sekilas.

Aku senang melihatnya, tapi kenapa aku merasa iri? Ah! Aku tidak perdulikan. “lalu mau kau beri nama siapa onnie?” tanyaku

“Cho Eun Min”

“hua! Aku ingin melihat bayimu onnie.”

“pergi saja sana ke ruang bayi. Tapi maaf ya kau belum boleh menggendongnya?”

“gwenchana. Ayo oppa, kita lihat.” Kataku sambil menatap jinki oppa.

“ne..”

Aku berlari segera. Aku tidak sabar melihat keponakanku itu hingga meninggalkan jinki oppa. Sesampainya di ruang bayi, aku melihat banyak bayi di sana. Aku mencari name tag bernama Cho Eun Min. Aku menemukannya. Tapi sayang aku hanya bisa melihatnya dari luar. Aku memegang kaca jendela itu dengan tangan kiriku. Aku merasa bahagia melihat malaikat-malaikat kecil itu. Hatiku bergetar kencang. Tiba-tiba jinki oppa memegang kedua pundakku. Aku memegang tangan tangan jinki oppa yang berada di pundakku itu.

“apa kau senang melihat bayi-bayi itu?”

“ne oppa. Aku sangat senang. Rasanya hatiku damai jika melihat bayi-bayi itu.”

Lalu ia berbisik padaku, “makanya. Ayo kita buat.”

Aku langsung menatap jinki oppa yang ada di dekat telingaku dan tersenyum heran.

Yun chan pov end

*********************************

Author pov

Mereka sudah selesai menengok sepupu yun chan. Lalu mereka kembali ke apartemen mereka. Sesampainya di dalam apartemen, yun chan berinisiatif memberikan jus untuk suaminya itu. Saat yun chan hendak mengambil jus dari dalam kulkas, tiba-tiba jinki memeluk yun chan dari belakang.

“oppa.. apa yang kau lakukan?” tanya yun chan kaget. Jinki makin mempererat pelukannya dan meletakkan dagunya di pundak yun chan.

“chagi, bagaimana kalau kita honeymoon?”

“memangnya kau mau mengajakku kemana?”

“kita ke villa saja. Appaku punya villa.”

Yun chan tersenyum, “terserah kau saja oppa.”

“ayo, nanti kita buat anak disana.” Yun chan langsung menatap kaget jinki dan tersenyum.

“kau ini oppa. Memang kapan kita ke villanya?” kata yun chan sambil melepaskan pelukan jinki dan pergi ke meja makan untuk menuangkan jus yang diambilnya tadi di kulkas. Lalu jinki membalikan tubuh yun chan.

“jika hari ini bisa, kenapa tidak?” ucap jinki. Lalu dia mencium bibir yun chan lembut. Beda dari sebelumnya, kali ini yun chan menerima ciuman jinki. Jinki bermain dengan ahlinya. Dia mencium yunchan dengan penuh hasrat. Dia menjilati bibir yunchan dan membuka mulut yunchan dengan lidahnya. Kini jinki bebas bermain di dalam rongga mulut yun chan.

Tangannya pun bergerak menuju tempat yang sangat ingin jinki sentuh, payudara yun chan. Dia memasukkan tangan kanannya ke dalam baju yunchan dan meremasnya dari luar branya.

“ssssshhhh..eumhhh..” terdengar suara desahan yun chan saat jinki mulai menciumi leher bagian belakang yun chan. Jinki berspekulasi bahwa di situlah titik sensitif yun chan. Jinki semakin kuat meremas dada yun chan yang membuat yun chan kesakitan.”op…pa.. ssshhh… sa…kithhh.. eum..” terlihat bahwa yun chan sudah terangsang oleh perlakuan jinki itu hingga lututnya lemas. Tapi dia menahannya dengan bertumpu pada meja di belakangnya itu.

Namun jinki tidak memperdulikan perkataan yun chan. Dia terus menerus memberikan rangsangan. Dia mencari titik rangsangan yang lain di tubuh istrinya itu. Tapi, dia menghentikan sejenak aktivitasnya pada istrinya.

“kita lanjutkan di kamar saja ya?” tawar jinki pada istrinya. Yun chan hanya mengangguk. Segeralah jinki mengangkat tubuh yun chan menuju kamar. Dia membaringkan tubuh istrinya itu di kasur dengan lembut. Lalu jinki berada di atas yun chan. Yun chan langsung merangkul leher jinki.

“chagi, kau siap?” tanya jinki.

“ne oppa. Aku sepenuhnya milikmu.”

*********************************

Jinki pov

Aku mulai menciumnya lagi, mencium istriku. Aku cium dia dengan penuh hasrat. Aku jelajahi setiap inci rongga mulutnya. Lidah kami saling berpautan. Tak hanya itu, aku mulai meremas kembali dadanya yang begitu menggoda. Baju yang menutupi tubuhnya, aku lepas semua hingga dia polos tidak mengenakan apa pun. Aku remas dadanya mengikuti bentuknya. Bibirku beralih menuju dadanya. Tanganku terus meremas dada kanannya, sedangkan mulutku mulai bermain di puting susunya yang kiri. Saat aku gigit kecil puting itu, terdengar suara desahan yang cukup keras, “ssshhhh…. mmmmhhh.. op..paa…hhh..” desahannya begitu menggoda. Membuatku semakin bergairah.

Aku beralih dari dadanya menuju selangkangannya.

“kau mau aaaaaaahhhhh……” belum selesai dia berbicara, aku langsung menjilati ms. Vnya. Dia menggeliat begitu keras. Aku jilati setiap bagian dari ms Vnya dan mencari klitorisnya. Saat aku menemukannya, aku jilat dan hisap.

“aaaaaaahhhhh.. opp…ppaa…hhh… hen..tikan…hhh..ssshhh..” aku tetap tidak memperdulikannya. aku tetap memainkan klitosrisnya hingga, “oppaaaaaaaaaaa…hhhhhh…” dia mengeluarkan cairan orgasmenya. Aku telan cairan vaginanya itu. Rasanya gurih dan agak-agak asam. Aku biarkan dia istirahat sejenak. Aku yakin dia kelelahan.

“gwenchana?” tanyaku pada istriku itu. Dia hanya membalas dengan anggukan.

Sambil dia istirahat. Aku kembali bermain dengan payudaranya. Aku meremasnya, aku mainkan putingnya dengan tanganku sambil mencium kembali istriku itu. Tapi, aku merasa tidak nyaman. Ternyata sejak tadi bermain, aku tidak melepas pakaianku sama sekali. Sejenak aku berdiri, aku membuka bajuku juga celanaku. Saat aku akan membuka cdku, istriku bertanya, “oppa, itu apa yang menyembul di balik celanamu?”

Aku tersenyum, “ini adalah juniorku yang akan membuat anak untuk kita dan juga akan memuaskanmu.” Jawabku. Saat aku membuka cdku, yun chan melihat juniorku yang sudah tegak sempurna.

“kyaaaaaaaaaa!!!!” dia berteriak dan membuatku kaget sambil menutup matanya. “apa itu oppa! Menyeramkan sekali!!”

“hahaha! Kalo menyeramkan jangan di lihat. Ayo kita lanjutkan?”

“hah!? Maksudmu kita bermain seperti tadi lagi?”

“tentu saja! Kalo tidak, bagaimana nasib juniorku ini?”

Jinki pov end

*********************************

Yun chan pov

Hah!? Seperti tadi lagi? begini saja membuatku kelelahan setengah mati, apa lagi melakukan hal seperti tadi? Oh Tuhan.. Sepertinya aku tak sanggup..

Jinki mulai menciumku kembali. Ciumannya kali ini membuat diriku melayang. Kurasakan dia menciumi leher belakangku dan membuat kissmark yang membuatku terasa di sengat oleh listrik jutaan watt..

“sssshhh…mmmhhhh..” aku mendesah kembali. Aku merasa melayang. Dia sepertinya ahli melakukan hal ini. Bibirnya terus bermain di telingaku, tangan kirinya meremas payudaraku, dan tangan kanannya bermain dengan ms Vku. “akh….!” kurasakan ada yang memasuki lubang vaginaku. Sepertinya dia memasukan satu jarinya kedalam lubangku. Tak elak aku menahan sensasi yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. “akh!” dia menambahkan 1 jari lagi. Rasanya tubuhku makin melayang. Dia semakin kencang memainkan jarinya di vaginaku hingga aku menggeliat tidak karuan!

Lalu dia melepas jarinya dari vaginaku. “chagi, are u ready?” dia bertanya sambil melepaskan bibirnya dari telingaku.

“siap buat apa?” tanyaku yang mengatur nafas. Aku bingung. Ini adalah pertama kalinya untukku. Dia tidak menjawab.

Dia membuka selangkanganku. Aku tak berani melihatnya. Aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh bagian luar vaginaku. Semakin lama semakin masuk ke dalam vaginaku.

“aaaaaakkkhh! Oppa! Sakit!” kataku sambil meremas bantal yang ada di dekatku.

“tenanglah.. sakitnya tak akan lama.” Katanya sambil masih berusaha memasukan juniornya ke dalam lubang vaginaku.

“aaaaakkkkhhhh!!!!!!” aku merasakan ada yang robek di dalam vaginaku. Rasanya sungguh sakit.

Yun chan pov end

*********************************

Author pov

Sepertinya jinki sudah merobek selaput dara yun chan karena saat junior jinki masuk ke dalam vagina yun chan, dia merasakan merobek sesuatu.

Akhirnya jinki berhasil memasukan seluruh juniornya ke dalam vagina yun chan.

“aaaahhhh..” desah jinki saat juniornya tertanam di dalam vagina istrinya. “sempit sekali chagi.”

“oppa..ssshhh.. sakit sekali.. aku tidak kuat..”

“tenanglah.. nanti sakitnya hilang lama kelamaan.”

Jinki mulai permainannya. Dia memaju mundurkan juniornya secara perlahan agar istrinya tidak begitu kesakitan.

“akh..akh..akh..akh..ssshhh..” suara desahan yunchan saat ujung junior menyentuh bagian terdalam vaginanya.

Jinki menyeimbangi permainan. Dia mencium istrinya panas sambil terus memaju mundurkan juniornya. Lalu jinki kembali membuat kissmark di leher yunchan dan membangkitkan rangsangan istrinya dengan mendesah di telinga istrinya dan menjilati leher belakang istrinya.

“hhhhh.. oppaa…sssshhhh…”desah yun chan sambil menutup matanya dan menggigit bibir bawahnya.

Perlakuan jinki makin brutal. Dia mempercepat gerakan juniornya hingga yun chan mengerang menahan kenikmatan bercinta dengan suaminya itu. Jinki pun makin ganas memainkan payudara yun chan dan melumat habis bibir yun chan. Tak lama kemudian, “akh… oppa!!!” yun chan orgasme untuk kedua kalinya.

Setelah itu jinki membiarkan sejenak yun chan yang lemas sambil meremas payudara yun chan.

“chagi, kau lelah?”

“aniyo. Lanjutkan saja oppa.” Ucap yun chan yang masih terlihat mengatur nafasnya yang tidak beraturan. Lalu jinki memulai permainannya kembali.

Dia mengangkat 1 kaki yun chan ke atas pundaknya. Lalu mulai menggenjoti yun chan kembali.

“akh.. akh.. akh..akh.. akh..” desahan yun chan sungguh membuat jinki makin panas dan membuat jinki mempercepat gerakannya.

Ini sudah hampir 1 jam mereka bermain. Tapi jinki masih kuat untuk terus menggenjot vagina istrinya itu. Padahal istrinya sudah tak kuat lagi..

“aaarrghhh!! Baby, aku mau keluar!!!” erang jinki keras.

Dia makin mempercepat gerakannya hingga, “oppa!!!!!”

“aaaarrrrggghh!!!!”

CROT..CROT..

Cairan semen jinki keluar di dalam vagina yun chan begitu pula yun chan yang orgasme kembali. Jinki lemas. Dia lalu mencopot juniornya dari dalam vagina yun chan. PLOP. Ya kira-kira begitulah bunyinya. Jinki melihat ada bercak-bercak darah di juniornya. Dia yakin itu selaput dara yun chan yang telah dia pecah.

Lalu jinki berbaring di samping istrinya yang terlihat sangat lelah dan mencium kening istrinya. Lalu dia menarik selimut dan menutupi tubuhnya dan istrinya. Lalu jinki bersandar dengan bantal dan meletakkan kepala istrinya di dadanya.

“chagi, gomawo sudah membuatku bahagia?”

“ne chon maneyo. Itu sudah kewajibanku sebagai istri.”

“kau lelah?”

“bagaimana tidak lelah. Sudah 1 jam lebih kita bermain.”

“hahaha! Betul juga. Kau juga sampai orgasme 3x.”

“kau tau oppa, yang tadi itu sangat sakit. Aku kira aku akan mati karena juniormu itu.” Keluh yunchan

“tapikan buktinya kau puas?” yun chan tersenyum malu. ”sarangheo chagi.” Jinki membisikan kata itu di telinga istrinya.

“nado oppa.. nado sarangheo..”

Akhirnya mereka tertidur pulas.

*********************************

Yun chan pov

Mmmhhh.. jam berapa ini? Aku melihat jam yang ada di meja dekat kasur. Ternyata sudah jam 9 malam. Perutku lapar. Wajar saja, tadi siang aku melakukan itu dan sesudahnya aku dan oppa tertidur. Ku lihat baju yang tadi siang aku pakai berserakan di lantai bersama baju oppa. Aku pandang oppaku yang tertidur pulas. Gomapta oppa. Sekarang aku mengerti mengapa eomma menginginkan aku menikah denganmu.

Lalu aku bangun. Aku memakai baju lagi. tapi, aku belum mandi. Lebih baik aku pakai kemeja oppa saja. Aku memakai kemeja oppa yang begitu besar di badanku. Aku berjalan menuju dapur. Aku memasak fillet dada ayam dengan saus pedas. Ada 20 menit aku memasaknya. Aku menaruh makanan yang aku masak ke meja makan. Saat aku menaruh 2 mangkok nasi ke meja, tiba-tiba ada yang memelukku.

“ahh.. oppa..kau sudah bangun..”

“mmm.. aku bangun karena mencium bau masakan lezat yang dibuat oleh istriku.” Ucapnya seraya mencium pipiku. Aku hanya bisa tersenyum senang.

“lebih baik kau makan sekarang. Aku yakin kau sudah sangat lapar.”

Lalu kami makan bersama. Aku baru melihat seorang namja makan sambil memakai celana boxernya saja.. haha! Hal yang baru aku temui.

Saat aku mencuci piring, oppa menghampiriku.”chagi, ayo kita bermain lagi?” ucap jinki sambil mencium pipiku mesra.

“aniyo oppa.” Tolakku lembut.

“wae?” tanyanya kecewa.

“apa kau tidak kasihan padaku? Vaginaku terasa sakit sekali tau. Buat berjalan saja masih sakit. Kau kan tahu ini pengalaman pertamaku.”

“hhmm.. arraseo..” ucap jinki yang sedikit kecewa.

Mianhae oppa. Tapi, besok pasti aku beri lagi.

Yun chan pov end

*********************************

~3 weeks later~

Author pov

Rumah appa yun chan

“appa! Bogoshipo..” peluk yun chan pada appanya

“nado bogoshipo anakku.” Balas appanya.

“anyeong dongsaengku.” Sapa ki bum yang tiba-tiba datang.

“ki bum oppa!! Bogoshipo oppa..” ucap yun chan sambil memeluk ki bum.

“nado saeng. Bagaimana? Tak ada masalahkan?”

“aniyo oppa. Aku malah merasa bahagia.”

“dan bagaimana rasanya ‘itunya’ jinki?” ledek kibum

Yun chan langsung melepas pelukannya. “ya! Oppa! Itu sekarang menjadi rahasiaku. Oppa tak perlu tahu.. hahaha!”

“Hahaha! Ne. Aku mengerti. Tapi, aku ingin tahu.”

“rasanya. Sungguh berbeda dari yang aku bayangkan dulu. Hehe.”

Lalu Yun chan pulang dari rumah keluarganya. Setibanya di apartemen, jinki sudah menunggu.

“sudah bertemu dengan appa dan oppamu?” tanya jinki lembut sembari memeluk istrinya yang baru saja masuk.

“sudah.” Jawab yun chan sambil menatap manis jinki lalu meciumnya tepat di bibirnya.

Tiba-tiba yun chan merasa pusing.”oppa, kenapa aku pusing ya?”

“chagi, gwenchana?”

“molla. Aku merasa pusing sekali oppa.” BRUK! Tiba-tiba yun chan mendorong dan melepaskan pelukan jinki dan berlari ke kamar mandi.

“huekz huekz..” yun chan muntah-muntah

“chagi, kau tidak apa-apa kan? Kenapa kau tiba-tiba muntah?” tanya jinki yang terlihat sangat khawatir.

“molla. Aku tiba-tiba merasa mual dan ingin muntah.”

“apa kau sudah telat menstruasi?”

“sepertinya sudah telat 3 hari oppa. Haaah. Aku jadi merasa lemas.”

“jangan-jangan kau hamil! Ayo kita ke dokter sekarang!” jinki langsung menarik paksa (?) yun chan dan membawanya ke dokter tanpa babibu lagi.

~at hospital~

“bagaimana dokter?” tanya jinki pada dokter tersebut. Dokter itu tersenyum penuh arti. Lalu yun chan duduk di samping jinki.

“selamat. Istri anda positif hamil.”

“jeongmal!?” tanya mereka berbarengan

“ne.. chukae..” ucap dokter itu

“kya!!!” mereka berdua berteriak seperti anak kecil yang baru mendapatkan permen dan berpelukan. *like teletubies (?)

Malam harinya di appartemen

Yun chan bersandar pada dada jinki di kasur sambil memegang tangan jinki. Yun chan memakai baju tidur transparan sedangkan jinki memakai piyama tidur.

“oppa, akhirnya kita akan punya anak.” Ucap yun chan senang.

“ne chagi. Tapi…”

“wae oppa?” tanya yun chan sambil menatap jinki.

“ayo kita rayakan hal ini?” tanya jinki sambil tersenyum penuh harapan.

“rayakan? Rayakan bagaimana?” tanya yun chan bingung.

Jinki lalu menarik selimut menutupi tubuhnya dan yun chan.

“kyyaaaa! Oppa! Kau nakal!” teriak yun chan

“tidak apa. Juniorku sudah ingin bermain lagi nih gara2 kau memakai baju transparan itu.” Ucap jinki sambil membuka piyamanya dan membuka pakaian istrinya.

Lalu mereka melakukannya lagi *wohooooooo*

Jinki mulai menciumi istrinya sambil memainkan lidahnya di mulut istrinya itu. Yun chan pun membalasnya dengan panas dan tak kalah panasnya dengan jinki.

Jinki menurunkan ciumannya ke bagian sensitif yun chan. “aaaahhhh…” hingga membuat yun chan mendesah. Jinki membuat beberapa kissmark di leher yun chan. Tangannya pun tak kalah diam. Tangan kanannya meremas dada yun chan, sedangkan tangan kirinya berkeliaran di seluruh bagian tubuh yun chan dari perut, paha hingga selangkangannya.

“aaah.. oppa chakaman.. hhh..” lalu jinki menghentikan aktivitasnya sambil menatap yun chan heran.

“wae? Kita baru mulaikan?”

“hh.. oppa, aku minta mainnya jangan over seperti 1 minggu yg lalu ya? Ingat aku baru hamil. Arraseo?” ucap yun chan sambil mengatur nafasnya yang mulai tidak beraturan.

“mmm” lalu jinki mencium yun chan sekilas. “arraseo chagi.. bisa kita mulai lagi sayang?”

“tentu oppa.  Ayo mulai lagi.”

Lalu jinki melanjutkan aktivtasnya. Mulailah dia menciumi dada yun chan kembali. Jinki menghisap dada yun chan seperti bayi tapi jinki lebih ganas. Dia menyedot dada yunchan tepat di nipplenya kuat hingga yun chan mendesah tidak karuan dan menggigit bibir bawahnya. Jinki menurunkan ciumannya ke perut yun chan dan ke selangkangan yun chan. Saat jinki tepat berada di depan vagina yun chan, “hmm.. yummy” jinki langsung menghisap vagina yun chan kuat!

“aaaagghhh.. oppa..lebih kuat..” jinki semakin bergairah karena desahan yun chan tersebut. Jinki menjilat dan menghisap vagina yun chan hingga, “oppa…aaaaahhhhh…” yun chan mengalami orgasme.

“hhh..oppa, masukan..sekarang..jebal..”

“arraseo chagi.” Lalu jinki memegang juniornya yang sudah menegang dan mengarahkannya ke vagina yun chan dan BLES masuk tanpa hambatan.

“aaaaahhh…” seperti itulah desahan yun chan saat junior jinki memasuki lubangnya. Jinki mulai memainkan juniornya di dalam vagina yun chan dengan memaju mundurkannya perlahan.

“aargghh.. chagi, punyamu masih sempit seperti pertama aku masukan.” Ucap jinki pada yun chan tanpa ada balasan. Lalu jinki melepas juniornya. “chagi, menungginglah.” Langsung saja yun chan menungging.

Lalu jinki berlutut dan mengarahkan juniornya lagi ke vagina yun chan dan langsung masuk. Jinki mulai memaju mundurkannya.

“oppa..ahh..aku mau kee..luar lagiiii…” yun chan mengalami orgasme. Jinki menghentikan sejenak aktivitasnya. Dia membiarkan istrinya itu istirahat sejenak.

“chagi, ayo kita mulai lagi?” ajak jinki. Yun chan hanya mengangguk. Jinki memulai lagi permainannya. Kini jinki bermain sambil meremas-remas dada yun chan yang menggantung bebas.

Permainan berlangsung tidak lama. Hanya 10 menit, yun chan sudah orgasme kembali. “oppa, aku lelah. Bisakah kita hentikan sekarang?”

“andwe.. aku belum keluar..” ucap jinki lembut. “chagi, balikan lagi badanmu.” Ucap jinki sambil melepas juniornya lagi. Lalu yun chan tiduran kembali. Jinki mengangkat 2 kaki yun chan ke pundaknya dan BLES masuk lagi tanpa hambatan. Mereka mulai bermain lagi.

Tak lama, jinki merasakan ada yang mau keluar. “chagi, aku mau keluar…” jinki mempercepat gerakannya hingga, “aaaaarrrrrrrrrggghhh!!!!!!” jinki menekan juniornya dalam-dalam saat cairan semennya keluar. Lalu jinki melepas juniornya dan berbaring di sebelah yun chan yg sudah sangat lemas.

“gomawo chagi?” ucap jinki.

“ne.. kau bohong oppa. Kau bilang tidak akan lama. Nyatanya?”

“mianhae chagi.. sekarang, ayo kita tidur? Besok kita kejutkan appamu dan orangtuaku.” Ucap jinki sembari mencium kening yun chan.

“ne. Ayo kita tidur.”

#author mimisan nih buat bagian ininya

*********************************

~1 year later~

“anyeong Lee Yun Ki. Appa rindu padamu.” Ucap jinki sambil mengelus kepala yun ki dan mencium kening yun ki. Tiba-tiba yun chan datang sambil memukul punggung jinki.

“aish! Sudah ku bilang jangan ganggu dia sedang tidur oppa! Ini sudah larut malam.” Ucap yun chan pelan.

“hehe. Mian chagi.” Lalu jinki mengecup sekilas bibir istrinya sambil memeluknya. “aku senang akhirnya kita punya anak juga.”

“aku juga senang oppa.”

“sssttt! Mulai sekarang panggil aku appa. Aku kan sudah menjadi seorang appa.”

“hehe. Mianhae appa.”lalu mereka berciuman sebentar.

“chagi, ayo?”

“ayo apa?” tanya yun chan sambil mengkerutkan alisnya.

“ayo kita buat anak lagi. juniorku sudah siap.”

“MWO!?”

Jinki langsung mengangkat tubuh istrinya menuju kamar dan siap memberikan Yun Ki adik.

The End

Tada! Gimana readers?? Hot gak tuh??

curiga readers makin panas nih? hahaha! jangan pada mimisan ya bacanya? *author ngelap mimisan

Mian ya kalo ada hal yang ga nyambungnya. Soalnya authornya ngebut ngetiknya.

Kamsahamnida buat yang udah baca + comment. *bow* author bakalan menerima saran dan kritik readers. Soalnya ini bisa jadi bahan introspeksi author.

WAJIB COMMENT ya. Apalagi yang udah author invite ke grup.

Inget yang habis baca ff yadong langsung pada tobat. Inget Allah. Inget dosa.*halah apa lagi nih author*

See u on my next NC…

^Yoo Ra^

About im yoora

I'm just lovely girl who really love onew jinki

Posted on March 23, 2011, in Chapter, NC21+, Romantic and tagged , . Bookmark the permalink. 71 Comments.

  1. huh makin hot AJ HAHAHAA
    bkin jantungku dag dig dug hahaha

  2. waaaa ..
    Hott bangett

    Onew oppa gg puas” ya maennya (?)..
    Wkwkwk

  3. waduh. .nyupa nafsuan bgt. .pngn lg dan lg
    ternyata dia bnr2 udh kcnduan,haha
    yun ki pzt imut ky nyupa. .n.n
    keren admin
    hot bner dah. .ckck

  4. istrinya poloooos bangeeet v.v
    nyunyu oppa.. kamu kok gag puas-puas mainnyaa ??
    kasian istrimu xDD
    itu mau buat anak lagiii….

    it’s nice thor ^^

  5. lanni/kim soojin

    hoy…hot….hot….bngt y ampun segitu ahlinya jinki ckckckckc

  6. Omo#ngelap mimisan
    onppa nepsong amat, bikin saya merem melek xD

    ayo buat adiikk#jingkrak” gaje

  7. yaaa hp nya ganggu aja makanya kalo mau maen hp nya di matiin dulu….hahaha
    hot thor onew ketagihan minta maen terus hwahahaha….plakkk

  8. joowooners topers

    waduhhh….bayangin onew tuh hot gitu😀
    Saya memaklumi hal2 yg ga nyambung itu🙂
    daebak thor,gmna gak,tu onew mau genjot aja kalo liat istrinya nganggur😀
    WKAKAKAKA😀

  9. huwaaaa….
    saia mimisan😄

    ich onew napsu amit yaa..
    wkwkwkwk..
    HOT thor ^_^b

  10. lind' shin ichi

    mlem” bca nhe FF panaaaaaaaassssss bungeeettt,,,
    Hwaaaaa mpe berapa rnde tuch????
    Gk ksian ma istri’a nich si onew,,,,

  11. Huwaaa H.O.T B.G.T *Nose bleed*
    Kekeke lucu bgt yg wkt MP si yun chan polos bgt nanyain itu(?)ny onew…

    Hadeuh dah lemez mau comen jg…
    Pokoke daebak!! Lngsng tutup bdan pake selimut. Lhaa???

  12. Cielahhh , jinki –”
    Mau sampe brapa ronde pun kayanya ga bakal puas deh elu -______-
    Jinkiii ~ nappeun .. Hahaha xD
    Daebak lah (y)

  13. HOT DUBU!!! Akhirnya di karuniau anak~ terus berkarya ya, thor🙂 hehehehe suka suka suka

  14. kyaaa…onyuuu….aq jg mw jd istrimu…#plak…
    *Narik nafas dlu*…khbsan nafas abis bc ff ni..HOT…😀

  15. kyaaa…onyuuuu…aq jg mw jd istrimuuu…
    Top dah thorr 5 (?) jmpol bwt author..

  16. wkwkwk….. masa sih rasanya asem thor….?????

  17. huah, hot banget, sampe mimisan bacanya,🙂

  18. Baagguusss Chingu🙂
    mimisan niihh #plak
    ditunggu FF nya .
    Ga ada kritik karna bagguuss sangat –a he he #abaikan

  19. Park Yeong Min

    hahahaha dasar onew yadong.. waaa ganyangka kalo aslinya onew kaya gitu😀 daebak admin🙂

  20. keren thor!!! g nyangka ternyata onew bsa nepsong jg!!! >,< #plakk.. :p

  21. beuuuuh…
    byk bener adegan a…
    ampk garuk2 pala… *gak ad hbgn

  22. beuuuuh…
    byk bener adegan a…
    ampk garuk2 pala… *gak ad hbgn….

  23. Tari Margo Dihardjo

    AIGO
    sya engep2 bcanya.
    Ampe kbelet pipis ni.
    Hot pisan euy

  24. Hot banget , untung ga mimisan u,u

  25. hya,,,
    koq tamat ????
    *dasar yadong

    a-yo lanjut lgi donk😀
    kekkekke

  26. Ya!! Onew!!
    kau kerasukan apa hah!!
    hahaha
    sumpwah dah tuu Onew nepsong amat..
    O//O

  27. yihii . .
    Rame! Akhirnya baca yg part 2 nya!
    Onew, kau berhasil juga..

    Author, di tunggu karyamu lainnya ya!
    Haha

  28. wah onew oppa bandel hahaha
    tp onewnya nafsu bgt prasaan hahaha

  29. haha, nice ff..

    klu yuchan gk mau, biar sya ajahh yg gantiin . .*lho ??*

  30. Astajim ><
    onew ga ada matinya ,, ga ada puasnya ,, ga ada capeknya ,, ga ada habisnya dehhhh…..

    psti capek bnget jdi istri.a onew -.-

  31. Onew sarap..
    Istri.a bru jg hmil lngsng ngajakin,
    trz bru jg pnya anx, eh mlah ngajakin lg,
    ckckck

  32. buahahaha leader qta pervent banget…ckckckckc
    gak nyangka jinki yang polos2 nyebelin *di lempar sepatu ma jinki…..
    berotak yadong.

  33. buahahaha leader qta pervent banget…ckckckckc
    gak nyangka jinki yang polos2 nyebelin berotak yadong.*di lempar sepatu ma jinki…..

  34. jinki nafsu banget mau bikin anak. hehehe🙂
    udah hot kok^^
    ayo buat adik untuk yunki🙂

  35. waa, daebak ff-nya ! (y)
    ga nyangka dubu oppa nepsong amat (?)/Plakkk v.v

  36. GILA BOK~ Jinki semangat bgt yah .. kekeke~ dari awal si istri juga polos amat ^^

    keren author! kasi jempol deh ! ^^

  37. akhirnya,,jinki jadi appa..

    sweet banget dah..

    Buatin jga yg ki bum..kan saengny dah nikah n happy end..

    Daebakk!!!

  38. HOT bangetttt …
    kereenn … sampe panas dingin bacanya
    hahaha

  39. onew, sbar dkit nape?? nma jg prtama kali, ,
    kalo bru” gk nikmat *??*

    nice FF, next FF hrz lbih HOT. .hhe^^

  40. huaaa…..
    onew oppa lama bangeeetttt…..

    ff’a HOT abis….

  41. Aigo… Onew appa ternyata lbg ganas dri yg saya kira..
    Daebak deh…

  42. *istigfar* hyyyaaa hyaaaa… lanjut next –>>>

  43. Aduh!
    Mampus!
    Ni ff kga kelewatan hot?
    Tpi baguslah .*plak*

    Keren bgt sumpah!
    C nyunyu kga cpe apa?
    Ntu istri.a ksian amat,ampe lemes begonoh,
    Daebak bwt author!

  44. hahahaha😄
    c’chicken yadong juga dah ya otak’y ckck. itu gara2 dikasih asupan film yg dksih hyukkie kaliiii wkwk😄

    waduh! chukae akhir’y dpt anak ya hihi. yunki nama’y? lucuuuu ><

    haaa? bikin anak lagi? hahaha😄 dasar otak yadong! seru thor ff'y!
    dtggu krya lanjutan'y ne hihi.

  45. Hwahhh!!! Lee jinki!!! Nepsong!! Ahhh jadi orang wkakakak…

    Baca sequel’nya dulu —-»» *kaburrr….*

  46. JYP Nation Fanfict~

    rasanya gurih dan masam ? Emangnya gurame !! XDD

    nice FF ;D

  47. wow hot,, jinki mpe ketagihan gt😀
    nice ff dahh😉

  48. wuaaaah nyu~ bener2 deh~
    bawaannya pengen maen mulu nih.hihi

  49. Aigo~ nyunyu,,
    sini lanjut ma aQ law blom puas.. *plak, d gampar mpv’s sdunia..
    Wkwk
    gokil, nyunyu yadong beud dsni, kesian istri Nah..
    Hehe
    keren thor..

  50. hahhaha anaknya belum juga besar uda mau buat lg kekekekeke
    maunya jinki aj tuch hahaah
    abang unyuk ngasi pengaruh yg over kekekeek

  51. sii onew nepsong amat yak ..
    rajin bgt minta ‘begituan’ ama istrinya ..
    keren dah authornyah ..

  52. ckckckck,
    jinki daebak!!!
    Sekali aja udah jadi…hahaha

  53. haduuhh onyu oppa napsu bngt?!
    ckckck kasian istrinya! haha

    lee yun ki? lucunya..>.<

    DAEBAK chingu FF'y !:D

  54. ommo,,laki aye yadong sekali..
    tp ak ttp ska..
    ampe2 ak bygn yun chan adlh ak sndr..
    jd pgn pi2s ne..hahaha

  55. Hwa , trnyta malah udah punya baby nyusul ki bum ppa . Omo . ,

    kelewat polos tuh bini.na onew ppa . Hehe ,
    *di bunuh jinki . Hwa ,

  56. hwaaaa…
    jinki oppa maennya(?) ganas bgt*PLAKK..
    hahahaha..😀

    tp chukae..ahirnya punya baby jg
    malah mau d tambah…kekeke
    ff yg bagus thor…
    sangat memuaskan(?)..*i’m yadongs
    hahaha………

  57. Jinki oppa napsu bgd seh… Gk sbrn pngn bikin adik lg bwt yunki… Hehe

  58. ih jinki bener2 Nakal daaah…good job thor

  59. hhuuuaaa oppa nafsu sangttt kkkkkkkkkkkkk~
    huuaa tuh anaknya bru umur brp? klo bru bbrp bulan hua kasian oppa udah jangan nambah lagi ribet entar kkkkkk

  60. wah wah wah . . jntung q dag dig dug der DAIA *pletak mlh prmosi* . . hahaha . . wah lok jinki begono mulu bsa2 jinki buat kesebelasan anak donk . . hahaha . . daebak thor

  61. Kyaaaaaa…. Jinki oppa… Gawat klu pnya nampyeon kya dy…
    Kakaka
    tp t’ pha… *plak
    q mw kokx… *pletak….
    Kekeke

  62. wahhh hot bgt…..
    jd pengen *plakkk*yadong kumat*Buang jauh2#
    ngga nyangka jinki oppa kuat bgt, kan ksian istrinya…
    hahahaha
    nice ff chingu……

  63. hot…hot…pokonya
    jinki tokcer bgt,yun chan lgsg hamil.qiqiqi

  64. wakaka cairan semen (?) *lol keren ih thor~ aku slalu semangat baca kalo castnya onew keke lebih banyak ya bikin ff yang castnya onew😉

  65. hahahah mamam lu onew ‘aktivitas’nya keganggu *dgetok sii onew* untung kibum nelpon disaat yg tepat *plakk*
    huwwaaaaaaaa cium leher yahh,, jdi inget waktu pertama kalii sama unyukk *plakk*
    gilee yee sii onew uda kaga nahan bner dahh kyaknya tpii et dahh sii yunchan langsung jatuh cinta aja garagara foreplay yg keganggu.. ckck
    suka suka sukaa.. sii yunchannya polos bngedd.. kasian dirimu yunchan ktemu sma yg ud ngebet macam onew sampe sampe minta nambah padahal kn blum lama udahan.. ckck kasian kn ‘itu’nya yunchan msh perih *sotoy*ditimpukin*
    jiaahhhh onew manjur bnged dahh ahh,, cpet bnged ud jadii aja,, tiap malem minta jatah tuhh kyaknya *plakk* parahh masa ngerayainnya ‘bgituan’ lg sii.. ckck
    ud gtu pas uda ada yunkii eh dia ud ngebet lg pengen bkin anak.. ckck
    ini HOT bnerr thorr,, dibabat abis di satu part… hahahaiii mantab coz yadongannya ga cuman sekali.. hahahaii daebakk😀

  66. princessminho

    hot bgt thor .,.
    hahahaa

  67. onew >Q<
    aku udah punya minho , aku gamau selingkuh #cerita sendiri.
    walau kalian baru bertemu tapi yadong s onew kuat yee..

  68. mau punya anak berapa??ntar dikasih jarak 1 tahun antara anak yg satu ke anak lain..haha

  69. Envyyyy…!
    *pukulinauthorpakebibirbias.a*
    iri iri iri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: