[Sequel] Bestfriend or Boyfriend?!

Title: Bestfriend or Boyfriend?!
Author: Admin
Genre: Romantic,Friendship
Cast: Choi Minho,Han Chaeyeon

Annyeong readerss ini lanjutannya,…
nah ini dia nih! FF saya yang dibilang gaya bahasanya Plagiat ama seorang Yeoja Gila yang nulis NC juga.
haha,makasih atas fitnahnya…


buat yang udah pernah baca Maaf yah,No Bashing please

okey,silahkan enjoy… No Bash ^^

-Minho POV-

Kurasakan sinar matahari masuk begitu saja melalui celah-celah tirai kamarku. Badanku terasa enteng sekali,mungkin karena habis olahraga (?) bersama Chaeyeon tadi malam (???)
Chaeyeon? Akh! Iya.. chaeyeon… aku tersenyum-senyum sendiri mengingat kejadianku dan chaeyeon tadi malam. Benar-benar Luar biasa! Nikmat dan arggh! Tak bisa dilampiaskan dengan kata-kata lagi!
Aku segera berbalik,ingin kembali memeluk yeojachingu baruku ini.

“Chagi…” panggilku manja sambil membalik tubuhku.

Namun? Nihil? Kuraba-raba sampingku,namun… benar-benar tidak ada. Aku segera membuka kedua mataku. Pandanganku belum sepenuhnya sempurna,aku mengedarkan penglihatanku ke samping,dan memang benar tidak ada chaeyeon. Kulihat ke bawah kasur,semua bersih,baju-bajuku yang berserakan semalam tidak ada lagi disana.
aku agak kecewa,apa chaeyeon pulang? Tega sekali dia *sabar bang ㅋㅋㅋㅋㅋ XD~

Aku segera turun dari atas kasur,dan langsung saja mengambil baju kaos dan boxer yang ada di lemariku dan memakainya. Setelah itu aku segera keluar dari kamar,dan turun menuju kebawah. Terdengar suara berisik sekali di dapur. Seingatku ‘Jung Ahjumma’ pembantu keluargaku baru akan datang besok.

“chaeyeon apa itu kau?” panggilku saat kulihat seorang yeoja sedang berperang (?) di kitchen set apartementku.

“ah! Minho? Sudah bangun?” ucap yeoja itu yang tak lain Chaeyeon. Ia tersenyum manis padaku.

Aku membalas senyumnya dan segera menghampirinya. Kupeluk erat tubuhnya dari belakang,tercium sekali wangi khas-nya yang akan membuat semua namja terpesona. Kuciumi tengkuk lehernya,dan kuhembuskan deru nafasku disekitar tubuhnya. Dan tentu saja,tanganku tak tinggal diam. Tangan kananku mulai merayapi paha mulusnya yang membuatnya agak mengerang.

“Ngh… M-minho…. Apa kau tidak puas semalam? Akh…”

“aku bukan tidak puas chagi,tapi aku ketagihan melakukannya bersamamu!” *yee si abang,sama aja kaleee

Ia lalu melepas pelukanku dan berbalik menatapku tajam.

“dasar Yadong!” ucapnya sambil menyentil keningku.

Aku hanya tertawa,dan mencium bibirnya kilat. Chaeyeon agak terdiam dengan perlakuanku itu. namun akhirnya ia sadar kembali dan menyeringai ke  arahku.

“Morning kiss~ chagi…” ucapku

“Morning kiss yah morning kiss,tapi jangan begitu!” ucapnya ngambek. Aigo~ neomu kyeopta >…<

Aku kembali memeluknya dari belakang,tak akan kusia-siakan kesempatan ini bersama chaeyeon.

“kau sudah mandi?” tanyaku

“ne… mandilah! Kau tahu? Kau itu bau sekali Minho!” ucapnya

“Jinjja? Tapi kau suka kan?” godaku padanya. Chaeyeon hanya tersenyum malu.

“Minho…”

“Mm?”

“maaf yah,kalo aku tidak izin… tadi setelah mandi aku pergi ke kamar sebelah dan aku menemukan lingerie ini. Karena aku tidak membawa baju jadi kupakai saja, … hhe…”

“ckckckck…” decakku

“ Mm.. ngomong-ngomong yang kupakai ini punya siapa?” tanyanya hati-hati

“kenapa? Kau cemburu? Tenanglah,aku tidak pernah bersetubuh dengan yeoja lain.”

“M-mwo? A-anio hanya ingin tahu saja! Wajar saja kan? Kau itu tinggal sendirian,masa ada …. Ehm…”

Aku hanya terkekeh dan semakin mengeratkan pelukanku. Dan menyenderkan daguku di bahu kanannya.

“itu punya Noona ku…”

“Noona? Maksudmu Sooyoung noona?”

“ne… kan sebelum dia pindah ke Jepang ia tinggal bersamaku disini. Apartement ini sengaja disiapkan oleh orangtua kami,dan hampir 6 bulan noona sudah pindah ke Jepang untuk melanjutkan pendidikannya.”

“Ooh… Ne…”

“hajiman…”

“apa?”

“kurasa jauh lebih sexy jika chaeyeonku yang memakai lingerie ini hehehe”

Ia membalik tubuhnya dan berkacak pinggang di depanku. Lalu melemparkan tinjuan-tinjuan kecil di dada bidangku. Dengan sigap aku menangkap tinjuannya dan memeluknya erat. Kedua tanganku menahan tangannya sambil melingkar di pinggangnya. Jarak wajah kami tinggal beberapa centi. Kami saling menatap… kumiringkan kepalaku,memejamkan mataku,dan kurasa chaeyeon melakukan hal yang sama. Dan…

“Tring…” suara Ovenku berbunyi yang menandakan masakannya sudah matang. Chaeyeon langsung saja melepas pelukanku dan mulai fokus pada masakannya.

“YA sudah matang! A-Yo kita makan! ^^” ucap chaeyeon

“shit!” gumamku dalam hati.

*****_____*****_____*****

“Huwa! Kenyang! Masakanmu enak yah chagi?”

“gomawo,mandilah!” ucapnya padaku

“yaah padahal aku ingin mandi bersamamu…”

“hmm,tapi aku sudah mandi Minho… mandilah…”

“ne,ne hajiman…”

“apa?”

“kalo aku sudah mandi,kita lomba main Playstation? Mau?”

Chaeyeon agak berpikir sejenak…

“ayolah… apa kau takut?”

“MWO? Enak saja! A-Yo! Aku tidak takut!”

“Jinjja?”

“Ne! ppali! Mandi sana!” ucapnya galak,aku hanya tertawa dan segera mandi di dalam kamar mandiku.

-Chaeyeon POV-

Dasar Minho! Kurang ajar sekali dia meremehkanku! Lihat saja dia yah!
aku sudah duduk di depan Playstation hampir setengah jam! Astaga! Apa yang dilakukan bocah itu? lama sekali dia di kamar mandi!

tiba-tiba ia keluar sambil mengeringkan rambutnya yang masih basah.
Omo! Omo! Minho benar-benar sexy sekali! Baju kaosnya yang tipis itu benar-benar memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kekar (?) itu. astaga~ pikiranku benar-benar melayang~! Aku bahkan masih tidak percaya! Yeoja sepertiku bersetubuh dengan namja tampan dan sexy seperti Minho tadi malam.

“chaeyeon? Kau siap?”

“ah! Ne… A-Yo kita mulai!” ucapku

“Hmm,chaeyeon sepertinya semangat sekali yah? Baiklah,begini saja! Siapa yang menang harus menuruti perintahnya? Eottae?”

“Mm,Ne! baiklah!” ucapku semangat,padahal aku tidak yakin bisa mengalahkan Raja Game seperti Minho >///<

*A-Yo CHAEYEON! HWAITING~! AUTHOR DUKUNG KAMU (bawa spanduk sambil joget lagu Lucifer bareng Taemin (?))

-Minho POV-

Aigo~ sudah hampir 2 jam aku bersama chaeyeon duduk di depan televisi sambil memegang stick Playstation! Aissh! Chaeyeon sudah sangat hebat sekarang! Akh! Masa aku bisa kalah?!!!

“YEY!!! Aku menang!!!! Yuhu!!!! CHOI MINHO kalah! Wee!!!” ucapnya girang sambil melompat-lompat di depan TV.

“Hey,berhentilah,ini hanya kebetulan saja tau!”

“Hm? Jinjjan tuan Minho?” godanya padaku sambil mencubit pinggangku

“Ne! ppali katakan apa maumu? Kau yang menang bukan?”

Chaeyeon agak berpikir sebentar,ia menggigit bibir bawahnya. Dan akhirnya ia tersenyum evil menatapku! Aigo~~~ apa yang akan disuruhnya padaku? Semoga tidak hal memalukan!
chaeyeon semakin mendekat padaku dan… Omona~ ia duduk di pangkuanku!! Ia mengalungkan kedua tangannya di leherku dan menatapku bergairah.

Aigo~ aku benar-benar gugup! Jantungku rasanya seperti berhenti seketika. Aku tak mau kalah! Aku terus menatapnya juga. Ia lalu mengarahkan telunjuknya yang panjang itu di depan wajahku. Ia melemaskan telunjuknya,lalu menegangkannya! Entah kenapa juniorku pun ikut menegang melihatnya. Ia hanya terkekeh sedangkan aku hanya menahan malu.

Ia kembali menunjukkan telunjuknya padaku. Perlahan,ia memasukkan ujung telunjuknya dan menjilatinya perlahan,mengulumnya,mengeluar masukkannya,bahkan menggigit ujung telunjuknya itu dengan tampang yang begitu erotis dan sexy. Dan kalian tahu? Juniorku semakin menegang saja dibawah sana! Kurasakan juniorku makin berdenyut-denyut dan semakin bangkit.

Chaeyeon seperti bisa menebak pikiranku saja! Ia lalu terkekeh dan mengeratkan kedua tangannya dileher. Ia lalu mendekatkan kepalanya. Dan Ooh! Ia menjilati jakunku begitu lembut dan liar… aku sampai mendesah dibuatnya. Ia lalu menjalankan jilatannya menuju ke daun telingaku… ia lalu berbisik…

“aku sudah mendapatkan hukuman untukmu tuan Choi Minho…”

“apa itu?” tanyaku penasaran

“hha… kau sepertinya begitu penasaran… mau tahu?”

“ne.. apa?”

………………….

Aku benar-benar kaget dengan perkataannya barusan,aku tidak percaya! Aku masih menatapnya bingung… sebingung-bingungnya!
aku menaikan alis kananku sambil tetap keadaan kami seperti ini.

Ia lalu mengusap wajahku,dan omona~ kedua tangannya mulai masuk ke dalam baju kaosku dan…

“Akh… Ngh~… terus… Ooh….” Desahku tak karuan saat ia memainkan kedua nipplesku dengan hebatnya.

Chaeyeon hanya terkekeh nakal padaku,aigo~ kali ini aku merasa benar-benar dipermainkannya…
baiklah! Akan Kulayani Kemauanmu Miss Han!

Aku segera menggendong tubuhnya menuju ke kamar tamu. Ku jatuhkan saja tubuhnya diatas kasur yang empuk itu dan segera aku membuka baju kaosku.

Ia menatapku begitu agresif,ia melayangkan telunjuknya yang meminta aku untuk mendekat kepadanya. Sungguh! Birahiku sudah terpancing sekali oleh yeoja yang ada dihadapanku ini. Aku tak bisa menahannya lebih lama lagi! Juniorku di ujung sana sudah bangkit dengan sempurna.

Aku berjalan pelan dan mulai naik ke atas kasur sambil mendekat ke  arah chaeyeon. Ia semakin mundur,mundur dan kini tubuhnya mentok di kepala kasur. Aku hanya tersenyum nakal padanya. Ku lingkarkan kedua lenganku di pinggangnya,dan kunaikkan pinggulnya hingga ia kini kupangku dengan posisi saling berhadapan.

Kugesek-gesekkan Juniorku yang sudah menegang tadi ke V nya. Chaeyeon mendesah hebat! Ia mengerjap-ngerjapkan matanya menikmati sensasi nikmat ini. Bagaimana tidak nikmat? Ia sekarang hanya mengenakan Lingerie sedangkan aku mengenakan boxer yang sangat tipis bahannya. Sehingga alat vital kami seperti bersentuhan secara langsung. Kedua tangannya mencengkram bahuku kuat.

“Ngh~… Minho… ahk… sshh…” desahnya

“Mm,wae Jagi? Bukankah ini yang kau inginkan? Mm,?”

“Mm… yeah…. Cmon! Doing more! FUCK ME ahk!… Mm,,,” desahnya begitu nikmat ditelingaku

“okay! I’ll Fuck you as your wish Baby…”

Kini kedua tanganku mulai merayapi kedua payudaranya yang montok itu. kuremas secara kuat dan seduktif kedua payudaranya. Sementara bibirku masih sibuk bermain-main di jenjang lehernya. Kulihat sekilas,Chaeyeon mendongakkan kepalanya sambil mengerjap-ngerjapkan matanya menahan nikmat. Ia menggigit bibir bawahnya sendiri,menahan desahannya…

“Mm,mendesahlah sesukamu sayang….”

Bisikku di telinga kanannya sambil menjilatinya penuh nikmat…

“Ooh Minho… Ngh… Ahkk…. Shh….”

“kenapa chagi? Bukankah ini yang kau inginkan? Mm,?” jawabku

“Ahk… Shit you!… don’t only doing this one! But Doing more! Ngh…”

“Mm,really? Oh! Yes my princess… I’ll do it for you…”

Segera kutarik tali lingerie yang dipakainya. Kuturunkan perlahan lingerienya kebawah hingga menampilkan kedua payudaranya yang sintal itu didepan wajahku. Aku hanya tersenyum melihat pemandangan begitu indah ini. Kutatap kedua matanya yang bulat itu. ia hanya memandangku pasrah. Aku terkekeh dan langsung saja aku memasukkan kepalaku ke dalam belahan dadanya. Lumayan dalam juga (?). kurasakan kedua tangannya mendekap kepalaku seolah tak ingin melepaskanku. Tenanglah,aku nyaman disini chagiya (?) ==;; *author nimpuk Menong.

Lalu,kujilati perlahan dan nikmat belahan dadanya yang membuatnya mengerang… mendengar erangannya yang semakin liar dan kuat,libido ku semakin naik… kukecup pelan payudaranya,tanganku yang kanan meremas dengan ritme yang kuat payudara kirinya. Sedangkan payudaranya kumainkan dengan mulutku. Kujilati nipple nya,kuhisap,kugigit dan kujilati lagi…. Itu terus kulakukan berkali-kali (?) *gak capek bang? :p

-Chaeyeon POV-

AH! Shit! Harusnya aku yang memegang permainan (?) tapi kenapa akhirnya aku yang malah mengikuti permainannya… sumpah! Hanya tuhanlah yang tahu! Kenapa permainan Minho ini begitu nikmat? Membuatku melayang-layang entah kemana! Aku setengah sadar dibuatnya.! Aku tidak dapat melawan nafsunya yang menggebu saat menyetubuhiku seperti ini. Ya,baiklah! Akan kubiarkan dia bermain-main sampai ia puas! Awas saja kau tuan Choi Minho! Huh! Gerutuku.

-Author POV-

Setelah puas bermain di dadanya,Minho kembali menurunkan lingerie yang dikenakan chaeyeon hingga sebatas V nya. Mata Minho terbelalak menatapnya.

“wae Minho ah?”

“Mm,ani… kau juga tidak memakai celana dalam mu?”

“Mm,anio… kau merobek semuanya semalam (?)” *author gilaaaa~! ㅠ___ㅠ ㅋㅋㅋㅋ~!

“itu bagus chagi…”

Ucap Minho seraya kembali menurunkan lingerie chaeyeon. Kini chaeyeon polos tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh Indahnya. Ia lalu mulai sedikit liar. Ia menerjang (?) Minho dan merubah posisi mereka. Kini ia berada di atas tubuh Minho. Ia menatap wajah Minho lekat-lekat,lalu tersenyum menyeringai padanya.

Chaeyeon memulai permainannya. Diciumnya bibir minho begitu dalam. Tangan kanannya mengalungi leher minho. Tak hanya itu,ia menggesek-gesekkan V nya yang sudah sangat basah ke Junior Minho yang hanya berbalut Boxer tipis. Sedangkan tangan kirinya merayapi choco abs Minho dan memainkan nipplesnya dengan lincahnya.

Minho mendesah begitu hebat dan kuat dengan perlakuan liar gadisnya ini. Belum pernah ia rasakan sebegini nikmatnya dibelai oleh seorang wanita. Kedua tangannya memegang pinggang chaeyeon erat. Ia pun ikut terlena dengan service gadisnya ini. Minho mengerang seliar mungkin yang membuat permainan ini semakin panas dan juga menggairahkan Chaeyeon.

“Mm… yeah… I like it… ahk… more sexy babe… Ngh… ooh…”

“Mm,you like it My boy?”

“Mm… yeaah…. Very… ahk…. Ssh… Ooh….”

Chaeyeon melepaskan ciumannya. Ia kembali menatap Minho yang lemah (?) untuk saat ini. Ia hanya terkekeh lalu tangan kanannya menyeka keringat yang ada di pelipis namjanya itu….

“Lelah? Ini baru permulaan sayangku… belum ke intinya… ok?”

“Hh…Hh…Chae..h yeon..hh ah…hh Puaskan… ahh…kuh…” ucap Minho dengan nafas yang ngos-ngosan

Chaeyeon hanya tertawa genit,dan kembali melanjutkan aksinya. Ia mulai menghisap leher Minho dengan ganas layaknya seorang drakula yang mendapatkan mangsanya. Minho menggeliat mendapati sikap gadisya itu. tangannya tak tinggal diam,tangan kanan Minho meremas-remas payudara kiri chaeyeon dan yang satunya meremas-remas kuat pantat gadisnya yang semok itu. membuat permainan mereka semakin dalam.

Lidah chaeyeon mulai menyusuri dada dan perut Minho yang sixpack itu. yang akan membuat setiap gadis didunia ini akan meleleh melihat betapa sexy nya namja ini. Dihisapnya dan digigit pelan kedua nipplesnya bergantian yang membuat Minho mendesah. Tangannya mulai mengarah ke ‘Adik’ Minho dibawah sana. Ia menyelipkan tangan kanannya mencari ‘si kecil’ itu untuk dimainkannya layaknya boneka.

Setelah mendapatkannya chaeyeon mulai meremas-remas dan memainkan junior Minho sesukanya. Minho membaringkan tubuhnya. Kedua tangannya mendekap kepala chaeyeon didadanya. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya menahan sensasi nikmat ini.

“ahk… yeah…. C’mon honey… ngh,~ I like it…. Ssh….”

Chaeyeon lalu melepaskan boxer serta celana dalam Minho dan kini,juniornya yang besar,panjang,dan keras itu telah berdiri menantang dengan sempurna di depan wajahnya. Chaeyeon hanya mengigit bibir melihat benda yang sangat ditujunya dari tadi ini. Ia lalu mengelus-elus pelan adik kecil minho itu. minho hanya mengerang kenikmatan sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Dengan wajah polos dan lugu chaeyeon bertanya pada namjanya ini.

“Mm,Minho ah… mau kuapakan dia yeobo? Mm,?”

“Ngh… ter..se..rah… ahk… Ng… Man…jahkan…di…ia chagi…. Ahk….” Ucap Minho kenikmatan

“Mm,arasseoyo…”

Chaeyeon mulai memainkan junior minho. Ia mengocoknya pelan,dan terkadang ritme nya berubah menjadi cepat seperti orang yang kesetanan. Lalu dikecupnya pangkal junior Minho. Chaeyeon lalu mulai menyusuri junior Minho dengan lidahnya. Dijilatnya setiap inci junior Minho dengan penuh pengahayatan (?) dan nikmat. Membuat Minho makin merasa gila dan diambang-ambang kenikmatan duniawi.

Dimainkannya kedua twinballs Minho yang membuat Minho mendesah kuat dan menjambak kasar rambut chaeyeon. Perlakuan ini bukannya membuat chaeyeon kesakitan atau berhenti. Ini malah memotivasinya untuk lebih gila. Ia lalu memasukkan junior minho yang luar biasa itu ke dalam mulutnya. Dikulumnya,dan dihisapnya junior minho dengan ritme cepat dengan naik turun. Membuat minho lagi-lagi mengerang hebat dan liar

“Akh… yeah… ooh… girl… ur so HOT!…. sshhh yeaah…. Faster akh!”

Dan ‘CROTT~’ junior minho mengeluarkan cairannya begitu banyak di mulut chaeyeon. Chaeyeon segera menelannya. Minho lalu menarik chaeyeon kedalam pelukannya dan kembali menciumnya ganas. Tanpa terasa kini dua jari minho telah bersarang di dalam V chaeyeon. Ia menambahkan satu lagi jarinya dan mengeluar masukkannya dengan ritme yang cepat dan tidak beraturan sedangkan desahan chaeyeon tertahan oleh ciuman panasnya.

“emmph…. Emmph….” Ucap Chaeyeon.

Saat cairannya keluar membasahi jari-jari Minho. Minho menjilatinya penuh nikmat. Ia menatap chaeyeon penuh arti.

“show me your skill honey… c’mon! Fuck Me now!”

Chaeyeon segera berada di pangkuan Minho. Keduanya berhadapan kini. Dengan sigap chaeyeon meraih junior minho dan menancapkannya di V nya. Agak sussah memang,V chaeyeon begitu sempit dan ketat. Apalagi untuk dimasukki oleh junior Minho. Minho pun mulai berusaha memasukkan juniornya dan kini juniornya telah sempurna tertanam di dalam V chaeyeon. Begitu hangat yang dirasakannya.

Dalam hitungan detik chaeyeon mulai menggerakkan pinggulnya naik turun,diiringi desahannya. Minho pun juga ikut menggerakkan pantatnya. Membuat gesekkan mereka semakin panas. Payudara chaeyeon yang menganggur begitu saja langsung dinikmati oleh minho. Chaeyeon mendekap kepala Minho di dalam belahan dadanya. Ia semakin kuat memompa junior Minho.

“Akh…. Ngh…. Ah… Minho… ah… ssh….”

“Mm, yeah… ooh…. Faster babe…. Faster,…. Ooh sshh….”

“Minho…. Aaah,….. sssh,….. I.. will…. Ooh…..”

“Mm,wait…. i… will…. Too ahk…. Ssh….”

Chaeyeon makin mempercepat gerakkan pinggulnya yang luar biasa hebat dan menggairahkan hingga akhirnya keduanya klimaks bersamaan. Nafas kedua nya terengah-engah…

“chaeyeon ah… berlututlah!” perintah minho dan chaeyeon segera menurutinya

Minho pun melakukan hal yang sama. Ia menarik kaki chaeyeon yang panjang dan melingkarkannya di pinggang. Ia lalu memasukkan juniornya dan mulai menggenjotnya seperti orang kesetanan. Dada keduanya bergesekkan yang membuat permainan ini semakin nikmat bagi keduanya. Tangan minho meremas-remas pantat chaeyeon kuat. Sedangkan chaeyeon meremas rambut Minho kuat…

“Hhmm…. Minho ya!…. cmon…. Faster!!!…. ahkk…. Fuck… me…. C’mon!…. more deep…”

“yes…. Ssh….. ahk….”

Minho mempercepat genjotannya. Sodokan-sodokan juniornya begitu gila! Hingga tubuh chaeyeon terhentak-hentak akibat hujamannya yang kasar dan liar.

“ahk… c’mon! More faster!!!…. aahkkk…. Sshh… ooh…”

Minho kaget! Sudah secepat dan segila ini genjotannya namun yeoja nya tak kunjung puas! Ia berusaha menyanggupi kemauan gadisnya ini dan akhirnya keduanya klimaks lagi.

Nafas keduanya ngos-ngosan… minho memeluk erat tubuh chaeyeon yang lemas sambil mengecup puncak kepalanya….

“Sudah Puas Tuan Putri? Hh…. Hosh…”

“Hmm…. Ne… ah… neomu…. You’re daebak!”

“sekarang kau yang harus kuhukum!”

“mwo? Wae?”

“kau harus memandikanku titik!”

“ta-ta Mmmh…. Emmph…”

Minho membekap chaeyeon dengan mulutnya dan mengangkat chaeyeon menuju ke kamar mandi di kamar tamu itu.

FINISH…

Gimana puas readers? LOL ==;

Maaf kalo jelek atau gak HOT! Soalnya ini saya buat dalam waktu mungkin 1 jam lebih!

Hehehehehhehe tapi RCL yah…. Jadilah readers yg baik :p soalnya saya merasa belakangan ini mulai ada yg jadi silent readers! Bisa-bisa diganti loh PW nya! Kekekekekeke okay, sampai ketemu di next FF! next FF saya bakalan buat yang castnya abang Konci aka KEY😄 (udah publish) next is Eunhyuk!!!😄

Bye…

Saranghaeee~~

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on March 23, 2011, in Friendship, NC21+, Oneshoot, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 69 Comments.

  1. lanni/kim soojin

    siang” gini baca ff yadong jadi makin panas aja bacanya heehehehe…..

  2. joowooners topers

    wah,tu nc gilak,abang minho ampe kaget ngango2 liat chae lbih agresif n minta lebih😀
    hot kalo nc nya ampe 2 ronde😀
    wah…unyuk😀
    *KING OF YADONG : UNYUK😀
    WKIKIKIKI😀
    Ditunggu🙂

  3. edun deh ni ff….
    hot abiz! *kipas2
    aku sampe gak kuat bacanya.. *lap mimisan
    daebak deh…

  4. beuh… author’y ngebayangin diri sndri ma minho ni…. *peace*

    aduh… ternyata ga cm minho ja ya yg yadong…. chaeyeon’y juga….

    ok lah bwt autor

  5. panaaaaas thor *kipas2

    tp versi kmr mandi a gk ada tu *plak

  6. wew ffnya panas heheh #berasa siang LOL~
    minho…ckckck >_< hot deh hehehe

  7. mau langsung mandi bis baca ney ff,,,
    langsung keringetaann,,, -_-

  8. wow! panas deh bacanya..
    gak nyangka deh min ho…
    ~kekeke~

  9. lind' shin ichi

    Jdi nhe sequel yg wktu tu toch,,,
    Puanaaaaaaassssss bangeeeettt,,,
    Mpe berapa ronde tuch????
    Bkan cma min ho yg yadong akut,,,
    Chaeyeon’a jga akut,,,hohohoho

    Versi kamar mandi’a mna nich????

    What next FF eunhyuk the king of yadong,,,
    Hwaaaaa pasti bkan panas lghe nhe yg ada bsa ikutan yadong akut tngkt tnggi nhe,,,

  10. H.O.T
    aiihh aihiiiiiiiii nafsu banget nih si minho OH MY GOSH O,O

    gempur terus baaangg semangaaaattt ^o^9
    haduh haduh ini kenapa jadi gemeter gini ya nulis komen *dies

    haduh ditunggu banget si raja yadong eunhyuk nyaaaa

    lanjuuuutttt

  11. Sumpah daebak!!! Aaaaaah, I ilke it!! /kayak minho authot heabaaaaat HOT abis feel nya dapet! (Y)

  12. uwoo…panas thor*geber” tangan*, like this! apalagi ini cast’n minho, jadi lebih meresapi(?) xD

  13. huahh..ngos2n dah bc’y..hot bgt dh thorr..si abang minho nepsong amat yahh..*kipaskipas*😀

  14. wah….. panas….panasssss……
    ayo semua yg dah pada baca langsung mandi wajib……

  15. aku suka ff yg ini saeng, keren hohoho
    baca ini tengah malem, entah mimpi apa pas tidur kekeke~
    *panasdingin

  16. udah ada lanjutan nya ternyata…hmmmm
    hot bgt thor ku baca nya lagi ujan pula….ahhhhh
    plakkk di gampar author
    kalo yg maen minho di jamin panassss hahahaha…

  17. hosh…hosh…hosh… #mnta nfas btan dong ?

    DAEBAK !! H..O..T B..G..T !! panasdingin aku pas bca.ny.. >///<

  18. hosh…hosh…hosh… #mnta nfas buatan dong ?

    DAEBAK !! H..O..T B..G..T !! panasdingin aku pas bca.ny.. >///<

  19. keren saeng… ayo ff c king of yadong di tggu ya???!!!😉

  20. Haduh chingu!
    Panas dingin bacanya!
    Hahahaha
    Hot bgt sie!
    Si minho ma cheon sama-sama nafsu

  21. chaeyeon. .ahli bngeet. .
    Aku sukaa. .
    Bljr dr mn sie chaeyeon jd bz kek gtu. .
    Minho adja kelepek2 krn d’perlakukan chaeyeon dg ganas. .ckck

  22. AiGooo….. PaNas !!
    ckckck
    MinHo.. tErNYAta kaO bgTu😀
    WKWKWK

  23. Panas panas u,u
    Ditunggu oneshoot lainnya chingu😉

  24. huahahaha…
    idiiiiih… si menong…
    pagi2 dah yadong..
    ==9

    gak yg pertama, gak yg sekuel..
    semuanya HOT dah..
    ahihihihihi😄

  25. wahh, gila sequel.a kren bgt! makin MINHOTT
    d tunggu lnjut.a lg y readers yg yadong
    hhe^^v

  26. huaaa min ho puas tuh
    hehehehe

  27. Hot~
    ckckck..
    Nggak minho,, nggak chaeyeon..
    Sma2 yadong.a

    chingu lanjut lagi donk🙂

  28. TOP margotop *????*
    DAEBAK Author #prok prok prok…

    chaeyeon & minho HOT banget…..

  29. Seru , keren , daebak-lah pokonya🙂 …!!

  30. aigo~

    sumpah H.O.T bangett…

    otak saya langsung yadong gk brenti2….

    mantap thor..
    buat lgi yg kyk gini..😀

  31. huooot bnget ..
    daebak .
    kekeke ..

  32. hahah
    ntu mah bukan’a hukuman bwt c minho..
    wqwqwq
    tp keren chingu bca’a ikutan deg”an nie,.
    hehh
    nice FF ching..
    ^^

  33. RaccoonSiwonnest

    Sumpah authooooor…..Abis baca FF ini Juniorku ngan***g(ditabok)
    Nice FF author… ^^
    Mau dong jadi Minhonya😛

  34. Ohhhh..ini y lanjutan ff yg kmren..

    Makin hot ajah nih..

    Dibuat lanjutanny donk..😄

  35. suka bgt yg ini,,,,

    suka minho yg blng ini
    ”bukanny ak tak puas chagi,tapi aku ingin mlakukanny”

    #gubrakkkk

  36. hahahah, ,trxta sprti dugaan . .
    skuel x HOY BGT dahh , ,mntap !!!
    wkwkwk *otak yadong akut*

    1001 jmpol bwt author😄

  37. hahahah, ,trxta sprti dugaan . .
    skuel x HOY BGT dahh , ,mntap !!!
    wkwkwk *otak yadong akut*

    1001 jmpol bwt author, ,hohohoho😄

  38. wah hukumannya ngeriiii
    minho pengen terus kalau hukumannya kayak gitu

  39. annyeong..
    Saya mampiirr!

    Glek! Itu minho garang amat yak..
    Lanjut kamar mandi noh thor..
    Haha

  40. Ternyata sama2 yaadong?! -____- *kabur sebelum ditimpukin author*

  41. Hmm, g kalah hot ama yg adegan malam..
    Mantabh, hoho

  42. bener2 hot… bagus jg hukumannya (?) kekekekekek

  43. minho, you make me crazy!!!
    Hahaha

  44. dheaflamesminho

    omo`
    aku ngk bisa bayangin minho ku ..
    namja ku bersetubuh dengan yeonja lain ..
    haiiisstt -,- tapi hott banget chingu ,
    fighting author:)

  45. minho,,, gag sia-sia aku ngakarin kamu begituam…
    hahahaah

  46. Ya ampun , lg ?

    Bru semalem , pagi.na lg ? Gila . ,
    merem melek baca.na .
    Hehe . ,

  47. waa minho oppa.. dirimu nafsuan sklii…aku jdi tkut klo dket2 mu *kbur ke ondubu*

  48. si yadong,ktmunya yg kuat sex(?) cucok d..hehehe..
    ak bacanya ampe nhan2 pipis ne..
    untng aj kgak ngompol..wkwkw

  49. Ahahaha diyakini mereka melanjutkannya lagi di kamar mandi…

  50. aiigoooo…peluk es batu waktu baca ini ff…
    hott bgt…. *es x lgsung cair..*
    hahahaha….

    minho lain kali main PS x ama aq aja…
    pasti aku nyuruh yg lebih*PLAKKPLAKK..
    hahahahaha *kidding*….

  51. Daebak!
    HOT dah…
    4 thumbs buat Author…

  52. hahahaha,trnyta bnr dugaanku kalo sequelna pasti lbh ganas,
    ,adegan kmr mandina kaya apa yah?hahaha
    Harusna ada tu thor,biar lbh hot

  53. aku suka alurnyaaa >//<
    bagus , terus tiap penggambaran adegannya detile banget uooooohohohooooo *ngosngosan*
    kereeeen ah bahasanyaaa aku suka suka suka

    btw , knp dibilang plagiat ?? o.O

  54. Hwang Min Hyo

    kereeeenn ini
    two thumbs up!
    Daebak buat author,hehe..

  55. aigooo, minho oppa n chaeyeon onni sama aja…!
    sama2 HOT n Yadong … haaaahahaha

    daebakkk critanya bner2 deh, ampe mrinding bcanya…
    hahahahaha

    ohy thor di tunggu y critanya eunhyuk, karna dy raja yadong pasti hrs lbh hot lg dr ini..
    hahahaha

  56. one word for this ff HOT
    sampe merinding bcnya.wkwkwk
    daebak thorone word for this ff HOT
    sampe merinding bcnya.wkwkwk
    daebak thor

  57. kyaaaaaaaaaa.. minho pagi pagi masa uda minta lagii.. ckck
    jiahhh ga nyangka bakalan chaeyeon yg menang .. kn biasanya dmana mana cwonya yg menang.. mantabbb dhh..
    HOT bnerrr thorr.. sii chaeyeong yg minta ehh tautaunya malah dia yg kebawa sama minho.. ckck gaswat dahh..
    hm.. kyaknya bakalan diterusin lagii tuh d kmar mandi *plakk*

  58. kata siapa ini gak hot. ini HOT bangetttt !!!
    aku gakuat kalo baca yg bgni versi minho, bikin pingsan ! #dan ketagihan #plakkk
    ii ada lanjutannya lg g chingu ?

  59. DEABAK…..!!!

    H.O.T…..!!!

  60. tau ada sequelnya,.lngsung ngacir ksni.,hehehehe,.ktauan yadong**PlaaK

    wow.,skrng chaeyeon mlai nakal.,
    daebak.,pagi2 udh yadong.,dasar Minho.,ampe ktaghan sgala.,
    NCnya bener2 HOT.,merka ber2 nafsu banget.,
    Panas Panaaas.,

  61. 1 kata deh buat author : HOT

  62. K.E.R.E.N+ H.O.T
    author hebat de

  63. ga bsa berkata lagi
    daebak dah

  64. daebak daebak daebak
    gilaaaaa Chaeyon hebat bgt
    Bang Menong ampe ketagihan tuh

  65. HOT banget…chaeyon kuat banget..rahasianya apaan mbk?hahaha

  66. srapppppppppppppppppppppppp
    tambah hotttttttttttt booo😄

  67. HOT banget weakakak

  68. Gila , mreka bwt gw gila . .haha
    dasar , dua* y yadong . .

  69. daebak,autor’na bnr2 yadong tngkt akut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: