Let Me Do It?

Title: Let Me Do It?

Author: Annisa Minoz Shinee

Genre: Romance,Comedy

Cast: Key, & Moon Ji Eun

Summary: If You’re Not Mine,I won’t do it…
coz It will hurt…

But…

If You’re Mine,Let Me Do it…
Coz,I Love You… Saranghae…

Hallo readers,apa kabar? Baikkah? Sehatkah? Semoga begitu terus yah ^^
kali ini saya nge-post FF NC yang saya khususkan untuk Appa saya aka Putri,yang biasednya Key.

APPA… UTANG SAYA UDAH LUNAS YAKK?😄 *Cabut bareng Menong

Sebelum mulai,saya disini mau mengucapkan bahwa FF yang dibawah ini MURNI! Karya saya sendiri! NO PLAGIAT! Saya sudah TRAUMA dibilang PLAGIAT! Jika ada kesamaan itu hanya kebetulan saja.

Hehe,okeh silahkan baca ;D

-Ji Eun POV-

“huwaaa! Lelahnya….” Gerutuku seraya menghempaskan tubuhku ke atas kasur di kamar baruku ini. Kuedarkan pandangan mataku kesekitar,melihat seisi cat kamar ini. PINK! Dimana-mana PINK! Cih! Mana warna Birunya? Huh! Norak sekali! Warna Pink! ==;;

“Hey Ji Eun!” panggil seorang namja dengan suara uniknya. Lantas aku segera bangun dari baringanku dan menatapnya yang berdiri di dekat kasur.

“Kenapa?” tanyaku seadanya

“Mm,ani… kau suka kamar kita?” tanyanya

Aku mengernyitkan dahiku,dan tersenyum miris. Astaga! Apa namja ini dapat membaca pikiranku? Baru saja aku mengomentari tentang suasana kamar ini di dalam batinku. Eeh,dia sudah bertanya padaku! ==;; Hmm,jawab apa? Masa aku bohong? Bisa gila aku kalo pura-pura merasa nyaman.

“Hey Nona… jawab suamimu ini!” bentaknya yang mengagetkanku.

“ahh! Ne… ne… hehe,Mm, aku tidak suka!” jawabku mentah-mentah

Ia membulatkan matanya,menatapku seperti ingin membunuh.

“Mwo? Tidak suka?!”

“ne… wae?” jawabku datar

“aish… dasar cerewet! Kenapa tidak suka?”

“kenapa? Kau masih Tanya? Ya KIM KIBUM! Kau tahu kan aku tidak suka Pink? Kau memaksa! Kenapa semuanya Pink? “

“karena aku suka Pink!”

“eeh? PINK? Dasar Pinky Boy! ==; aku tidak mau tahu! Pokoknya ganti warna cat temboknya!”

“Mwo? Andwae! Enak saja!”

“Ya! Kalau begitu aku bisa gila berada di kamar ini terus! ==; pokoknya ganti!”

“andwae! Mau apa kau? Kan yang membangun rumah ini aku!”

Aku hanya mengerucutkan bibirku,dan beranjak dari kasur

“ya sudah! Aku tidak mau tidur sekamar denganmu! Titik!!!!” ucapku tepat ditelinganya

Aku pergi meninggalkannya,namun baru langkah pertama,tiba-tiba kakiku tersandung oleh karpet tebal yang ada di kamar itu. aku memejamkan mataku,sudah tidak kuat menahan apa yang akan terjadi padaku. Aigo,pasti kepalaku akan benjol. Aku sudah sangat siap untuk jatuh,tiba-tiba ada yang menahan tubuhku. Aku masih memejamkan mataku. Kenapa aku tidak jatuh yah? Aku perlahan-lahan mulai membuka mataku. Dan kulihat kini wajah Key a.k.a suami baruku,kini… wajahnya tepat berada di depan wajahku. Deru nafas kami terdengar satu sama lain.

Kedua matanya yang tajam,menatapku begitu dalam dan penuh arti. Aku hanya menelan ludahku. Baru kali ini aku segini dekatnya sama seorang namja! Apalagi dia Key! Suamiku! Orang yang kucintai dan mencintaiku! Kulihat ia mulai memejamkan matanya dan memiringkan wajahnya. Semakin dekat,semakin dekat… ya Tuhan! Aku tidak dapat berkutik!? A-apa yang harus kulakukan? Pergi? Tidak bisa! Tubuhku kaku! Teriak? Suaraku tiba-tiba hilang! Lagian tidak lucu kan aku membangunkan orang-orang di komplek,dan waktu ditanyakan kejadiannya malah menjadi kasus ‘Istri yang tidak mau dicium Suaminya?’==;;

Kurasakan deru nafas Key disekitar wajahku,sedikit lagi dan akhirnya…
“makanya hati-hati babo!”
“MWO?!”

Mataku membelalak! Tiba-tiba tenagaku kembali pulih dan segera kudorong tubuh Key menjauh. Aku menatapnya seberingas mungkin! Seperti selama ini yang ia sering lakukan padaku. Ia hanya terkekeh melihat wajahku yang mungkin menurutnya Lucu namun tak lucu bagiku! Dasar! Malu sekali aku! Mau taruh dimana wajahku ini? ==;;

“awas kau!” ancamku sambil memukul lengannya.

Ia terus tertawa-tawa puas,sedangkan aku mulai melangkahkan kakiku ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi aku melepaskan seluruh bajuku dan mulai membasahi tubuhku dengan shower,menyabuninya dan kembali membilasnya. Setelah selesai dan segar aku segera memakai handuk dan melangkah keluar kamar. Ngh.. feelinku tidak enak ==;; aku kan malu kalo dilihat Key seperti ini. Walaupun ia baru beberapa jam yang lalu sah menjadi suamiku.

Aku menarik nafas dan membuka pintu kamar mandi. Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh sudut ruangan… namun,haaa! Si Konci tidak ada ^^,huh,itu sangat bagus… aku benar-benar keluar dari kamar mandi. Aku lalu mengobrak-abrik isi koperku,mencari baju tidurku. Dan dapat! Tank-top dan hotpants! Kekekeke… aku juga mengambil baju dalamku dan aku mau memakai baju.

Baru saja aku melepas handukku tiba-tiba seorang namja yang tak lain adalah Key masuk ke kamar! Ia diam terpaku menatapku yang polos tanpa apapun. Bahkan kulihat ia meneguk ludah! Aku cepat-cepat kembali memakai handuk dan mengomelinya.

“YA! KIBUM! APA YANG KAU LAKUKAN HA?! HARUSNYA KETUK DULU SEBELUM MASUK!!” ucapku panjang dengan nada yang keras.

Ia akhirnya sadar,ia menunduk dan segera berkata “Mianhae…” lalu menutup pintu kamar.
Aku hanya benar-benar dapat diam dan tidak berkutik… aigo~! Aku bingung! Jantungku berdetak kuat… peredaran darahku seakan berhenti membeku seketika… aigo~! Bagaimana ini? ==;;

-Author POV-

Ji Eun melangkah turun ke bawah. Ia melihat Key sudah dari tadi menunggunya di meja makan. Ia lalu duduk berhadapan dengan Key. Keheningan menghampiri keduanya. Akhirnya Key angkat bicara…

“makanlah… kau lapar”

“Mm,Ne…” jawab Ji Eun seadanya.

Mereka pun makan tanpa ada sepatah kata pun keluar dari bibir keduanya. Ji Eun sesekali menatap Key. Terlihat sekali raut wajah Key yang mungkin sedang ‘Bete’ tidak seperti biasanya. Ji Eun sempat berpikir,apa Key marah ia bentak tadi? Hey! Tapi dia melihatnya sedang Telanjang? Namun,Key kan suaminya? Sudah sepantasnya bukan? Ji Eun terdiam sendiri.

“Sudah?” Tanya Key

“Mm,Ne…”

Key lalu mengambil piring bekas makanan Ji Eun bersama Piringnya dan  mencucinya di tempat cuci piring yang masih sangat baru tersebut. Ji Eun hanya diam menatapi punggung suaminya itu. ia agak merasa bersalah telah membentak key. Lagian Key juga tidak sengaja kan?

Berdasarkan inisiatifnya sendiri,akhirnya Ji Eun menghampiri Key. Mungkin ia harus sedikit menggoda suaminya ini agar tidak cemberut lagi? Mm,siapa tahu?

“Key…” ucap Ji Eun sambil memeluk pinggang Key dari belakang

Key sempat tersentak kaget dengan kelakuan manja istrinya ini. Ia tahu,Ji Eun bukanlah type gadis yang suka manja-manjaan… maka dari itulah ia sangat menyukai Ji Eun.

“Mm?” gumam Key seadanya

“Oppa! Kenapa hanya bergumam? Jawab aku!” rengek Ji Eun dengan sebal

Key menghentikan mencuci piringnya,ia mencuci tangannya dan segera mematikan keran. Ia melepaskan pelukan Ji Eun dari pinggangnya. Ji Eun yang kecewa hanya mendengus sebal. Key lalu menatap Ji Eun dalam penuh arti. Namun itu tidak disadari Ji Eun.

“sejak kapan kau memanggilku ‘Oppa?’” Tanya Key evil sambil memegang kedua lengan Ji Eun

Mata Ji Eun terbelalak… dia sudah tahu tatapan Key kalo begini! Pastilah ada yang direncanakannya! Oh! God! Habislah Aku! Batinnya dalam hati.

“Mm,Hey.. aku hanya bercanda! Agar wajahmu tidak menyebalkan lagi saja! Huh,jangan Ge-Er yah!” ucap Ji Eun seraya melepaskan tangannya dari Key dan beranjak pergi.

Namun Key hanya tersenyum kecil dan segera menarik kembali tangan Ji Eun. Kini Ji Eun di dalam pelukan Key. Tubuhnya tidak dapat berkutik. Tubuh Key benar-benar sudah mem-block akses tubuhnya. Ia hanya membulatkan mata menatap Key.

“Lepaskan aku Key!”

“Andwae!”

“Mwo? Aishh… Jebaal! Aku ingin tidur! Aku lelah!”

“Mm,begitu? Bagaimana jika aku temani? Mm,?” ucap Key penuh gairah sambil menghembuskan deru nafasnya disekitar leher Ji Eun.

“Mm,aku sudah bilang bu…kaahn? A..ku… tii…daak…maa..u tii….dur…di…situ…ahhk…” ucap Ji Eun terbata-bata saat Key mengecup lehernya perlahan.

“Mm,kalau begitu kita lakukan di kamar satunya…”

“MWO? Ma-maksudmu? Jangan Yadong!!!” teriak Ji Eun

Key hanya terkekeh dengan santai menjawab

“Mm,tidak salah kan jika seorang Suami ingin Melayani dan Dilayani oleh Istrinya? Apalagi pengantin baru seperti kita? Mm?” ucap Key sambil mengusap wajah mulus Ji Eun dengan lembut dan penuh sayang. Sedangkan Ji Eun hanya menutup mata berusaha menahan desahannya saat tangan Key mulai menjamahi paha mulusnya.

“Mm,kau juga menginginkannya chagi… Let Me Do it…”

Tanpa menunggu jawaban dari Ji Eun,Key segera membopong tubuh istrinya itu menuju kamar yang satunya. Kamar yang satu ini dicat dengan warna putih yang sangat menyejukkan hati. Key menjatuhkan lembut tubuh Ji Eun diatas kasur empuk disitu. Didekatkannya wajahnya menatap Ji Eun yang terdiam terpaku.

Muka Ji Eun merah merona,baru kali ini merasa sedekat ini dengan seorang Namja terlebih lagi ini adalah Suaminya. Key terkekeh… di ciuminya lembut kening Ji Eun,turun ke hidungnya,dan kini bibir mereka bertemu dengan sempurna. Ciuman yang sangat hangat yang pernah dirasakan Ji Eun.

Namun,lama-kelamaan,ciuman mereka mulai didasari oleh Nafsu. Key mulai melumat kasar bibir Ji Eun yang membuat Ji Eun mendesah namun tertahan. Ia berusaha mendorong tubuh Key menjauh,namun usahanya sia-sia… Key memegang erat kedua tangan Ji Eun.

Ji Eun hanya pasrah mendapati perlakuan Key. Ia yang tadinya meronta-ronta kini mulai menikmati ciuman menggairahkan yang diberikan oleh Key. Ia mengalungkan kedua tangannya dileher Key,memperdalam ciuman mereka. Key tersenyum disela-sela ciuman mereka,mengetahui Istrinya kini mulai menikmati permaiannya. Namun,ia lalu melepaskan ciumannya.

“Kenapa berhenti Key?” Tanya Ji Eun apa adanya

“Mm,aku tidak akan melakukannya tanpa persetujuan darimu chagi…”

“M-maksudmu?” Tanya Ji Eun sok bodoh,Key terkekeh

“Jawab aku… kau ingin kita melakukan hubungan ini malam ini?” Tanya Key dengan Puppy Eyes nya.

“Ng..entahlah Key” jawab Ji Eun ragu

Key melengos,ia lalu beranjak pergi meninggalkan Ji Eun. Ia agak merasa kecewa

-Ji Eun POV-

“Kenapa berhenti Key?” Tanyaku apa adanya

“Mm,aku tidak akan melakukannya tanpa persetujuan darimu chagi…”

“M-maksudmu?” Tanyaku sok bodoh,Key terkekeh

“Jawab aku… kau ingin kita melakukan hubungan ini malam ini?” Tanya Key dengan Puppy Eyes nya.

“Ng..entahlah Key” jawabku ragu

Key melengos,ia lalu beranjak pergi meninggalkan ku. mungkin Ia agak merasa kecewa,aku berpikir cepat. A-Yo lah Ji Eun! Ini malam pertamamu… sudah cukup aku hari ini membuat Key kesal. Aku lalu menarik tangan Key. Ia menatapku bingung,sebingun dan sepolos mungkin.

“lakukanlah….”

“Apa?”

“Lakukan!”

“lakukan apa?”

“Yang tadi tertunda!” ucapku tegas. Key menaikkan ujung bibir tipisnya menandakan ia tersenyum. Aku membalas senyumnya. Ia lalu mendekapku erat… dan membisikkan sesuatu di telingaku.

“Saranghaeyo Moon Ji Eun…”

“Nado Oppa…”

“Trust Me,Let Me Do It?”

“Yes… I trust You My Husband”

Ia lalu tersenyum dan kembali mencium bibirku. Aku pun membalas ciumannya,berusaha menikmati,dan entah kenapa kini aku benar-benar menikmati ciumannya. Aku membuka mulutku,membiarkan lidah Key masuk menerobos mulutku. Lidah kami bertautan. Dengan lihainya lidahnya mengeksplorasi seisi mulutku. Yang membuatku mendesah tertahan.

“Empph… emmph…”

-Key POV-

Ji Eun mulai terangsang dan mendesah. Ia mengalungkan kedua tangannya erat dileherku,yang membuat ciuman kami semakin dalam. Tangan kiriku mulai meremas bokongnya kuat,yang membuat kaki kanannya naik ke pinggangku. Kudorong hingga tubuh Ji Eun mentok di dinding kamar itu. ciumanku mulai turun ke lehernya. Kujilat,kukecup,sedikit kugigit,dan kujilat lagi bagian lehernya yang mulus. Ji Eun mendesah hebat kali ini….

Mulai merasa agak sulit,aku mendorong tubuhnya ke kasur kami. Kutatap wajahnya yang setengah sayu… aku memasang senyum manisku padanya. Ia membelas senyumanku. Karena sudah tak tahan lagi,aku kembali menerjang tubuhnya. Memulai kembali permainan  panas kami. *si umma ==;;

Aku langsung membuka baju kaosku. Kini terlihatlah tubuhku yang mulai terbentuk absnya. Ji Eun hanya tersenyum malu,seluruh wajahnya memerah. Aku mendekat lagi pada tubuhnya.

“kau suka?” tanyaku sambil mengarahkan tangannya mengusap lembut absku.

“Mm,” angguknya malu sambil menunduk

Kuangkat dagunya perlahan,menyurhnya agar menatapku. Kukecup lembut bibirnya,namun lama kelamaan ciuman kami mulai menjadi ciuman French Kiss yang bertubi-tubi. Lidahku kembali bermain di dalam mulutnya. Tangan Ji Eun meremas rambutku. Tanganku tak tinggal diam. Kedua tanganku kini meremas kedua payudaranya dari luar tank-top nya.

“Emmph Key ah… Emmph…” desahnya

Aku tak menghiraukannya. Kini ciumanku mulai merambat ke lehernya. Kuciumi,kuhisap,kigigit lalu kujilat setiap bagian lehernya hingga meninggalkan kissmark yang berwarna ke ungu-an akibat ulah bibir nakalku. *cubit Key umma ==;;

Setelah itu,kubuka paksa tank top dan bra nya hingga kini ia benar-benar Telanjang dada. Kulihati bentuk payudaranya yang indah itu. nafsuku benar-benar tak terkendalikan lagi. Langsung saja kulumat habis payudaranya. Kuremas-remas,kukecup,kujilati,kuhisap dan kugigit nipplesnya bergantian.

Ji Eun hanya mendesah. Ia mendekap kepalaku hingga kini kepalaku telah berada dalam belahan dadanya,yang membuatku semakin mudah melahap habis payudaranya ini. Tangannya menjambak rambutku kuat,dan tangan satunya mengelus-elus punggungku lembut,membuatku semakin nyaman dengan permainan ini.

“Ngh… Ssh… Key… aahh…” desahnya saat kini lidahku menjilati perut datarnya. Yang membuat perutnya makin terlihat sexy karena basah akibat air liurku.

“Mm,.wae Chagi?” tanyaku sambil melorotkan hotpansnya dan cdnya pun ikut lepas. Mataku benar-benar berbinar melihat pemandangan indah ini secara langsung. Apalagi milik Istriku,wanita yang kucintai. Biasanya aku hanya dapat melihat seperti ini hanya di DVD Yadong *ketahuan yah? X)

“Key?” gumamnya

“Mm?”

“kau curang! Kenapa kau biarkan aku tanpa sehelai benangpun sedangkan kau hanya melepas kaosmu!” gerutunya lucu sekali.

“Bukan itu chagi… tapi,aku tidak bisa membuka yang ini…” rengekku manja sambil menunjuk kea rah celanaku.

“mau kubantu suamiku?” tanyanya polos

“Tentu!” ucapku girang.

Ji Eun kini ikut berlutut,ia membuka resleting celanaku dan juga menurunkannya bersama cd ku. Kini juniorku yang sudah sangat tegang dan membesar berdiri menantang di depan wajahnya. Aku hanya menyeringai melihat wajahnya yang merah padam akibat malu.

“jangan malu,ini milikmu juga Honey…” ucapku sambil mengerahkan tangannya menggenggam erat juniorku.

Ia menatapku penuh Tanya yang berarti ‘apa-yang-harus-aku-lakukan?’

“mainkan dia sesukamu Baby..” ucapku yang segera membaringkan tubuhku

Ji Eun yang mengerti mulai mengocok juniorku secara pelan. Baru pelan saja kocokannya sudah sangat terasa nikmat. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku menikmatinya. Kudorong kepala Ji Eun mengerah ke juniorku,mengerti itu ia segera memasukkan juniorku ke dalam mulutnya dan mulai mengulum juniorku.

Juniorku dijilati,dihisap dan digigit oleh Ji Eun. Ia terus menaik turunkan juniorku di mulutnya dengan cepat dan tak beraturan. Akhirnya aku pun mengeluarkan spermaku di mulutnya. Segera kutarik ia dan kuciumi membantunya menhabiskan cairan kenikmatan kami.

Setelah itu,aku mebaringkan lagi tubunya dan tanpa ia sadari kini ke 3 jariku telah bergerak masuk memainkan V nya. Awalnya ia meringis kesakitan namun kini desahannya menjadi nikmat.

“Key…. Sshhh….. faaass…teerr… ooh…. Sshh…..”

Aku semakin mempercepat gerakan jari-jariku hingga akhirnya ia orgasme. Segera kukeluarkan jari-jariku dan kujilati habis cairannya, kutatap wajah polosnya itu.

“kau siap?” tanyaku

“Mm” ia mengangguk setuju

Aku segera membuka pahanya lebar. Kukocok sebentar juniorku lalu kuarahkan kea rah V nya yang merah membengkak karena sudah sangat terangsang.

Awalnya ia menjerit kesakitan. Tentu saja,ini pertama kali untuknya. Juniorku sangat sulit untuk masuk. Untuk menghilangi sakitnya,aku segera melumat bibirnya dan meremas-remas kedua payudaranya. Sekali lagi hentakan dan juniorku sudah masuk dengan sempurna ke dalam V nya. Hangat,itu yang kurasakan.

Kudiamkan sebentar juniorku agar Ji Eun terbiasa. Lalu mulai kugerakkan juniorku sesuai irama…. Ji eun ikut menggerakan pinggulnya yang membuat permainan kami semakin terasa panas.

“Ohh ssh…. Key… ahh…fasterrrr….. sshhh”

Aku semakin mempercepat genjotan juniorku. Kuhentak-hentakkan dengan kuat. Kulingkarkan kedua kaki Ji Eun melingkar di pinggangku. Kulahap habis payudaranya yang tergantung liar oleh gerakkan kami. Ji Eun makin meleguh nikmat. Ia menjambak rambutku menahan sensasi nikmat duniawi yang kuberikan.

Akhirnya,Ji Eun orgasme. Namun,aku belum mengeluarkan spermaku. Tidak afdol rasanya (?). kini aku yang berbaring dan Ji Eun menduduki tuubhku. Mengerti keninginanku ia segera memaskukkan juniorku kedalam V nya. Setelah masuk,ia mulai menaik turunkan pinggulnya dengan hebat. Kasur kami berdeci akibat gerakan panasnya.

Melihat payudaranya yang menganggur segera kuambil dan kulahap dengan nikmat. Kedua tanganku memegang pinggangnya membantunya menaik turunkan pinggulnya.

“ssh… Keey… aku…. Sshhh……. Aahh….. hampir….shh…”

“Hhh…… ne…. chagiya……. Sshhh………. Ahku…. Hampirr…sshh……..”

“kita… shhh. Sama-sama…” tambahku

Dan CROTTT!

Juniorku tak henti-hentinya mengeluarkan spermanya di rahim Ji Eun. Begitu juga cairan Ji Eun yang ikut menyatu. Ji Eun terjatuh diatas tubuhku. Kuciumi puncak kepalanya. Kubenamkan ia ke dalam dadaku yang bidang. Kuselimuti dan kupeluk erat tubuhnya yang lelah.

“Gomawo Chagi… saranghaeyo….”

“Ne Oppa,nado… tapi…”

“apa?”

“kau tidak akan meninggalkanku ne?”

“Hahahaha untuk apa? Aku adalah suamimu Moon Ji Eun… Saranghamnida”

Kami lalu tertidur saling berdekapan.

FINISH… MAAF KALO GAK PUAS,ANEH ATAU GAK HOT.

SEKALI LAGI KALO ADA KESAMAAN TOKOH ATAU APA AJA MOHON DIMAKLUMI! INI ASLI KARANGAN SAYA! NO BASH AND NO PLAGIAT ^^

@appa: semoga suka yah appa… maaf kalo jelek, hutangku lunas ne? X)

Semoga bisa dipraktekan dengan Umma Key ;D *cabut bareng Minho

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on March 22, 2011, in Family, NC21+, Oneshoot, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 91 Comments.

  1. joowooners topers

    wah,daebak thor,ga nyangka key bisa se hot itu😀
    *jdi pengen cpt2 publish nc aq,tapi msh d edit😀
    WKAKAKAKA
    Next project donk thor😀

  2. terbaru uy. . Yihii!
    Like dulu yah🙂

  3. Wah ji eun ma key udah kyk donghae ma sungmin aja brtngkr gara2 pink kwkwkwkw
    Tp ga terlalu HOT menrtku *yadong tingkat akut*
    Buat yg leebihhh hot lg ya…

  4. hohoho
    hot bgt nc ny
    gila sgt sprtny sy
    pagi2 udah bc bginian
    bnr2 yadong sprtny sy,sm ky suaminy*lirik2 changmin*
    btw.mau dong chingu bkinin aq ff nc ma changmin
    hehe
    v^^
    gomawo
    share more

  5. Kurang hot thor terlalu cepet belum kringetan…jiah plak plak plak…di gampar author

  6. waah,, lucu ya kalo udh suami istri gini.. emm.. gaya key jd suami lucu bgt.. masa udh kawin tp suaminya yg cuci piring ?o_O bagus deh ffnya.. di tunggu next ffnya..

  7. Jiahhhh… sm suami sndri koq malu…

    kren2,hot koq….

  8. lanni/kim soojin

    wah…kurang hot”plakk….dsr otak yadong”kurang bnyk adegannya hrsnya bbrp ronde trus adegan dikmr mandi jg blm hehehehehe….

  9. keren keren, tapi kurang hot dikit #plakk, kaya bisa bikinnya ajah.
    tapi tetep keren ko, tuh si key diem diem menghanyutkan yah ????

  10. hahaha6x, udah panas baca kayak gini, tambah panas thor.
    key, kok lo selingkuh dari gw sich. *kabur bareng kyuppa*

  11. Ff’nya hot ..
    Waah key oppa ..
    Wkwkwk

    Trnya ta dikaau ..
    mnghianatiku *plaak abaikan
    *dipeluk kyupa (?)

  12. wah… key…. *speechless*

  13. KEY UMMA !!
    aku gak nyangka kamu bisa kayaaak gini xDD
    biasanya kan kamu cuma ‘gituan’ ama Onyu oppa v.v *Key : gituaan apaa, huh ?? /dikejer ama Key umma

    DAEBAK THOR !!
    ini FF NC SHINee kedua yang saya baca, setelah Taemin xDD
    bikin lagi donk punya Onyu ama Minho n.n
    asalkan jangan si Ojong ajaaa xDD

  14. DAEBAK!!
    mereka pan pacaran dulu awalna, tapi ko canggung?? kurang dapet feel#ditabok author xD

  15. huaaa…..
    terinspirasi..
    let me do it to you onew
    *plak! di bunuh MVP

  16. Uwaaahhh –”
    Ga percaya deh , keyma yg biasanya nurut aja sama onpa jdi liar gtuu .___.
    Hahahahaha xD
    Ajib ajib dah (y)

  17. KEY UMMA!! Aduh, ngebayangin key begini~~ kekekekekeke senayma senyum sendiri :p good job, thor (y)

  18. Hahha aigooo ttp yah key pake warna pink di kamarnya.😀
    wa wah key ketawa2 neh sering ntn hehe😀
    daebak author😀

  19. lind' shin ichi

    wahhhhh,,,kurang hot thor,,#plaaaaakkkk,digetok author nisa#

    Kurang dpt feel’a nich,,,
    Tpi ttp bgus cerita’a,,,,

    The king of yadong kpan???#nunjuk” eunhyuk#

  20. wooo..key mnk top dah HOT..😀

  21. wuiiiiihhhhhh key ga nyangka ambekannya tinggi *di geplak author

    ayoooo bikin gemboknya *anak key maksudnya

    lanjuuuuuttttt

  22. wowowow daebak!!

  23. beda ya rasa a bc klo nc a ama suami.sndri…greget gmn gtu…
    kkkkkkk

  24. hanya satu kalimat

    KEY HOT BANGET !!!!!
    ahahahahayyy ..

  25. Tw dk appa bco ini ck nk mti d tmpt dy !

  26. Appa yg bc lngsung pngsan pas tw ni bwtn kw !

  27. jiahh… tidak ada yg lbh indah dan romantis dr first night!!! good job thor!!!🙂

  28. daebak !! xD

  29. KURANG~ KURANG~ KURANG~
    *smbil bw banner*

    Kurang panjang thor -.-
    #plakkk

  30. yihiii . .
    Asik nih!
    Paling suka, kalo ff nc basicnya udh nikah. .
    Key, ak ngbyangin muka km cemberut pas nyuci piring kayanya lucu deh! Ji eun aja jadi nepsong. .
    Hahaha

  31. waAaw
    key ternyata yadong sangat. .
    Suka ntn dvd yadong? Parah dech. .
    Hot hot. .
    Key ky b’pnglaman bgt. .
    Keren. .

  32. Daebakkk thor..
    Key hottt banget mainya..
    Hoo..
    Key ketahuan yadong nonton dvd yadong…
    Nice ff

  33. Kurang hot tapi yaa menghibur >w<

  34. kuraaaang…
    >.<
    *yadong akuut/plakk

    ckckck~
    keeey, tak kusangka kau ternyataaaa….
    O.O

  35. omo omo omo key eomma *teriakpaketoa*
    kenapa kau sungguh tega dengan diriku😦 *abaikan*
    good FF🙂

  36. Ga nyangka umma key se hot ini ahaha,daebak deh u,u

  37. capek ya oppa ?

    napsu banget sihh..

    ngomong2 ni tho, ffmu DAEBAK . xD

  38. iihhh mau dunk jadi istrinya key. da dibangunin rumah dia yang masak sama nyuci piring lagi… hahahaha

  39. ampun *lap keringet*
    hootttttt!!
    X3

  40. omona ..
    key omma ..
    napsuu amat .
    hha
    hott ff .
    :p

  41. halo , aku reader bru😀
    wah , daebak FF-nya !
    Key oppa nafsu deh/PLAKK ._.

  42. Woy
    Key umma hot bgt
    Daebak!

  43. ouw..ouw..ouw..
    nih ff hot banget dah…

    keren dah..

    daebakk!!!

  44. ouw..ouw..ouw..
    Hot bgt nih…

    Keren dah.. ^^

  45. Nice ff chingu ..🙂

  46. NAE NAMPYEON! IKH GANAS! GANAS! GANAS! HAHAHAHA..MUPENG! MAU *tarik key msk k kamer*

  47. Lg seneng ni thor krn bs komen rela2 bkin email baru biar author kagak mrah krn kagak komen, sblumnya aku prnh komen d grup tp kayanya kurang afdol

    Wuih key pinky boy? Udh biasa haha #plakk
    Kabar ttg kamarnya gmn yaa, hot bener haha jd horny *toel2minho*

  48. kyaaa….. !!!
    hot…hot…hot….

  49. panas…
    ckck,, jieun polos bnget y ???
    kekkeke..

    bagus chingu” saya suka ^^

  50. wuahhh s.key ngambekk2 tpi ad mw ny
    i like it!!

  51. Kyaaaaaaa
    Ternyata kau main-main dibelakangku
    Hahaha
    HOT bangeeeeeet
    Bc ny smpe merem melek
    Hehehehehehe

  52. ji eun, ji eun . .
    gengsi mu it loh trlalu tnggi, blang az mao . .
    ckckckck

    daebak, thor🙂

  53. penganten baru yang masih malu2
    buat sequelnya juga donk..pas honeymoon g2

  54. Omo…
    Haha oppa ketahuan sukan nonton yadong :p
    hot bgt dah😀

  55. Mwo? *kipas2 sambil sembunyi dikulkas xD
    hot nya~ aplg aku bcnya malam,makin berasa (?) muahaha
    dilanjot ok neh,lanjud donk thor :p

  56. Key yadong ahhh disni, ?!
    Enak tuh ky’ny jd bini’ny key

  57. wow mantap si umma, ^oo^d
    mpe kg bisa diem bc.a(?)

  58. Nih yg suami sapa, yg istri sapa?
    Masa key yg ngurusin makan, piring, n cat kamar PINK.. Hoho
    perlu d pertanyakan niey si ‘umma’,,
    tp ttep asyik yadong Nah..

  59. tetp panas dingin bc nc kekekekk
    malam pertama emang harus dinikmati kekekekke

  60. yaah knp buad oneshoot
    cba d buad beberapa part
    kan syg ceritanya bagus
    hehehe
    kn seruu liad merka berante dlu ;p

  61. Oppa~ aku suka warna pink kok…
    tinggalin jieun aja ya
    #plak

    hot thor !!!!!
    bikin sekuelnya deh yaaa..

  62. hosh..hosh..tarik napas..
    huuhh

    keyppa kau mndua d.blkngku?! :@ cembokur aq..(?)

    ishh keyppa hott! HAHA😀

  63. Udah hot kug thor . ,
    wah , key ppa . , kpn nikah.na tuh ??

    Q jg ga suka pink oppa . Sama ky ji eun .
    Tp nanti kalo udh cerai ama ji eun n nikah ama Q kamar Qt di cat biru aja ea . Hehe , ngarep . LOL

  64. key mantep banget……

  65. trnyata o trnyata key ummma yg satu in nkal bgt y n yadong jg.ska ntn dvd porno..
    pst author ne yg ajarn?’wkwkwk*kbr a drpd d patok am author..)

  66. annyeong me new readers di sni…🙂

    wahh HOT bgt dach bang KEYong maennya..(?)
    pasti keseringan nnton yadong dech*PLAKK
    hehehe…..
    siip dach pkonya…hahhaha *otak yadong..

  67. Good job… Keep writing for us ^^b

  68. HOT FF!!…
    Awalnya malu-malu tapi akhirnya mau, malah ketagihan…
    haha…
    4thumbs buat Author…

  69. kereeeeennnn !!!!

  70. ya.. ampunn konci..kamu nakal ya.. #abaikan

  71. muahahahha konci😄 MUAHAHHAHAHHA *ngakak guling2an*

    gyahahaha kecepetan ah yadongnya *ini apa maksudnyaXD* yang agak lama gt kan lbh HOT yahah *kabur bareng yunho*

  72. kunci q trnyta yadong jg yaw . . hahaha . . nice ff

  73. Hwang Min Hyo

    itu apa2an kok serba pink @.@
    berasa liat pasangan yang masih kecil ngeyadong *?*

  74. Cuma bisa nelen ludah… Top dah…

  75. yah kok pndek bgt crtanya?
    bkin squelnya donk thor,,,,, bisnya critanya lucu….
    hahahaha
    ncnya hot dehhhhh….
    wkkwkwkwk

  76. hot bgt dah..

  77. keren.. ^^ hot pula keke~😀
    nice ff

  78. aiiihh merinding euuyy ><

    keren kereenn laahh !!! ^^

    udahlah gak bisa ngomong banyak2,, speechless saya
    hihi ^,^v

  79. key trnyata sm kaya aq sk pink.hehe
    first nightnya hot…hot…hot

  80. jiahhh.. key pemaksaan banged mentang mentang dia yg bangun tu rumah.. inget umma meskipun lu yg bangun tetep aja klo ud nikah mahh jangan egois gtulah *plakk*
    ahahaii awal critanya bagus,, aku suka bnged *terbayang bayang* aigoo key ternyata yadong juga yahh *smua cwo klo ud nikah jg gtu kalii *plakk*
    aigoo merinding pas key mulai nyium leher jieun .. kyaaaaaaaaaa ngebayangin sama unyukk *plakk* hadeehh hadeehhh
    itu sii jieun polos amat yahh kyaknya masa pas ud ngelakuin ‘itu’ dia nanya key bakal ninggalin dia ato ga,, kaga percaya amat kesannya padahal mahh kn udah sahh.. ckck

  81. Aigo~key…..
    +nosebleed+
    bisa”nya key bgtu.aku mau jd moon ji eun!!
    Nice ff thor.share more ^^

  82. Aiiggoo…aq ru mmpr nih diWP ini..makash buat anggiet unni yg dah ngsh pw*hehe:3

    hooaaa…epep.a bgs bgt aq aza mpe deg2an…fell.a dapt..aq ska ma pasgn yg g bsa akur(tnda kutip)…coal.a keliatan.a so sweet bgt….!!*pllakk

  83. entah kenapa aku suka sama kapel pengantin ini ><

  84. wkwkwkwkwk.., lucu Key, udh kawin tetep aja jiwa umma masih ada…

    nc’nya kurang nih…
    lanjutkan lagi.., yang lebih hot

  85. Dibilang HOT ga bgt!!!tp dblng ga HOT slh besar….hehehe
    Thor….bikinin dong KeyBer(Key Amber) terserah daah siapa yg jd cwo.a mau Key/Amber hahaha…..jebal Thor…plissssss mau liat klw KeyBer di nistain gmn?hehehe

  86. omo key, nakal juga ya..
    wedding night yg cukup menegangkan hehehe

  87. yahh dikit bgt….buat sekuelnya aja..

  88. Key…?
    Oh no…anakku!

  89. umma, kenapa kamu kayak gitu?? kamu selingkuh, hueeee #plak!! nice FF thor😀

  90. ckckckckck,just laugh tor,u are so daebak

  91. kurang hooot. btw ada cerita sebelum mereka nikah ya..

Leave a Reply

