~ You Are The First ‘n The Last ~

Title:

You Is The First ‘n The Last

Author:

Rei21-nie

Cast:

Choi Si Won ‘n Shin Reika

Cameo:

Choi Sung Hyo

Genre:

Romance, NC21+ ( warning for children under 17)

Attention:

Author still has not experienced in these matters. So do not be so negative why the author could write this. Many roads can make it without having to practice it directly. If you want to criticize, flaming or bashing, just do it in here. Do not talk behind me, coz I will know it. Don’t forget to RCL it..


A/N:

Annyeong readers…

Kembali lagi dengan FF yang gak HOT ‘n No Feel…

Hua…

TT_TT

Mian ya kalau cerita’nya rada kacau. Buat’nya gak terlalu dapet feel’nya…

Hiks…

Udah deh gak banyak ngomong…

~ Happy reading all…

@Shin Reika Eonni: Mian yah eonni FF nya terpaksa aku edit warna ijonya,ada yang protes matanya sakit. mian yah eonni ^^

~ Yun Hee POV…

Sinar matahari seperti dengan sengaja menyinari wajah’ku agar dapat membuat’ku bangun. Kurasakan ngilu di daerah selangkangan’ku, benar-benar semalam adalah malam yang sangat tidak masuk akal. Semua ini seperti mimpi, tapi tidak dengan sakit yang kurasakan saat ini. Aku melihat ke sekeliling, namun tidak ada sosok namja itu di kamar hotel ini.

“SH*T!!! Apa yang kuminum sebenarnya kemarin itu, sehingga hal seperti itu terjadi! Dan ke mana namja itu?!” teriak’ku dalam hati.

Terus saja kupikirkan kejadian semalam, namun…

“AISHH… Naega neomu paboya Shin Yun Hee…” seruku frustasi.

Segera kuambil pakaian’ku yang ternyata sudah terlipat rapi di meja dekat ranjang, langsung saja kukenakan dan segera aku keluar dari tempat terkutuk itu.

“Jangan sampai aku bertemu dengan’nya walau dia atasan dan sekantor denganku!” sumpahku dalam hati.

~ Flashback..

“Yun Hee-ya kenapa kau diam saja? Ayo ikut bersenang-senang, ini juga pesta penyambutanmu kan!” seru Sung Hyo teman sekantor’ku sambil menyodorkan soju ke hadapanku.

“Ah.. Ne~” tanpa berpikir hal yang buruk aku pun menerima soju yang diberikan Sung Hyo dan langsung meminumnya.

Sebenarnya aku ingin menolaknya, tapi karena semua rekan kerja’ku sudah membuat pesta penyambutan untukku yang baru bekerja selama dua hari. Jadi mau tidak mau aku harus menunjukkan rasa terima kasihku pada mereka.

Setelah aku selesai minum dalam sekali oneshoot, seluruh rekan kerjaku bertepuk tangan dan melanjutkan pesta. Saat itu juga pintu ruangan pesta terbuka dan terlihat seorang namja yang belum kulihat dua hari ini. Namja itu sangat tampan dan tatapan matanya begitu dingin.

“Oppa… kau datang juga akhirnya. Mian ya kalau memberitahumu mendadak, pasti kau lelah karena baru juga pulang dari Busan.” Seru Sung Hyo memanggil namja itu dengan akrab.

“Gwenchanayo.. Lagipula tadi tempat ini juga searah menuju apartement’ku, jadi kusempatkan mampir.” Sahut Si Won.

“Kalau begitu nikmati saja pesta ini dan berkenalan lah dengan Yun Hee.” Seru Sung Hyo sambil menunjuk ke arah’ku.

Refleks aku pun bangkit dan membungkukkan badanku, “Shin Yun Hee imnida…” ujarku memperkenalkan diri.

“Choi Si Won imnida…” sahut Si Won singkat, lalu duduk tidak jauh dari tempat duduk’ku.

“Oppa kenapa perkenalanmu hanya seperti itu saja!” omel Sung Hyo.

“Yun Hee-ah asal kau tahu ya, Si Won ini adalah oppa’ku dan juga direktur perusahaan. Namun karena sering tugas di luar kota, jadi dia jarang sekali kelihatan.” Ujar Sung Hyo yang memperkenalkan Si Won yang ternyata adalah oppa Sung Hyo dan juga direktur secara detail padaku.

Aku pun hanya menganggukkan kepala, yang sebenarnya aku tidak terlalu berminat untuk tahu siapa Si Won itu.

Setelah itu pesta terus berlanjut, namun tiba-tiba kurasakan mengapa hawa di dalam ruangan ini begitu panas dan pengap. Lalu aku pun berjalan keluar ruangan untuk mencari udara segar. Walau sudah berada di luar, tapi entah mengapa tubuhku masih saja merasa panas dan tiba-tiba kepalaku terasa begitu pening. Aku pun hendak pulang tanpa pamitan dengan yang lain, namun baru berapa langkah aku kehilangan keseimbangan. Kupikir aku akan jatuh, namun ada sebuah tangan yang menangkap tubuhku.

“Apa kau baik-baik saja?” suara seorang namja yang ternyata adalah Si Won.

“Ne~ aku baik-baik saja, sajangnim.” Ujarku berusaha untuk berdiri, namun entah mengapa tubuhku  terasa oleng dan benar-benar panas.

“Sepertinya kondisimu sedang tidak sehat, bagaimana jika kuantar pulang?” tawarnya.

“Eh.. jam berapa sekarang memangnya?” tanyaku.

“Hampir jam dua belas malam.” Jawabnya.

“Bisa antarkan aku ke hotel terdekat saja? Ini sudah malam aku yakin eommaku sudah tidur dan aku lupa membawa kunci cadangan tadi. Mianhae telah merepotkan sajangnim…” Ujarku sambil mengendalikan tubuhku yang merasa agak aneh.

“Hmm.. Ne~” jawabnya dengan singkat.

Lalu Si Won pun memapah tubuhku yang tidak bisa berjalan dengan benar menuju mobilnya. Tak lama kami pun sampai di sebuah hotel, Si Won pun memapahku untuk memesan kamar dan membawaku menuju kamar itu.
Selama perjalanan menuju hotel tadi, entah kenapa tubuhku ini susah untuk diajak berkompromi. Kancing atas kemejaku tadi sempat kubuka saat di mobil karena merasa panas.  Sekarang seluruh tubuhku terasa benar-benar panas dan tak terkendali, puncaknya saat Si Won membawaku masuk ke kamar hotel. Di bawah alam sadarku aku mencium Si Won secara tiba-tiba. Awalnya dia hanya diam, mungkin saja dia terkejut mendapat sambutan yang seperti itu dariku. Namun semakin lama dia pun membalas ciumanku dan kamipun saling berciuman panas.

Entah apa yang terjadi dengan tubuhku ini, kubuka seluruh kancing kemejaku sambil tetap mencium Si Won yang sepertinya mulai terangsang. Belum seluruh kancing kemejaku terbuka, Si Won menciumi leherku dan menghisapnya hingga meninggalkan kissmark di sana. Si Won pun menjelajahi seluruh tubuhku, aku pun mendesah menikmati itu semua. Tubuhku ingin sekali merasakan lebih dan semakin memanasnya situasi kami berdua pun melakukan hubungan sex, yang itupun terjadi lepas dari control kesadaran akan tubuhku sendiri.

~ Flashback End ~

“Choi Si Won… Namja yang sebenarnya adalah atasan dan juga orang yang telah mengambil keperawananku, meski itu akibat diriku yang terasa aneh saat itu. Benar-benar sungguh kejadian yang memalukan, aku mencoba untuk melupakannya setelah kami bercinta kemarin! Kenapa dengan diriku kemarin? Aku baru mengenalnya, tapi aku terlihat seperti wanita murahan kemarin! Sungguh aku bingung dengan apa yang terjadi padaku kemarin. Demi Tuhan apa yang membuatku kehilangan akal sehat kemarin! Mengapa aku bisa berbuat senekad itu!!!” teriakku dalam hati.

~ Yun Hee POV End ~

===============================================================

~  Author POV…

Esoknya Sung Hyo bertanya ke mana Yun Hee dan Si Won  pergi, namun Yun Hee berbohong dengan menjawab kalau dia langsung pulang ke rumah. Tapi saat Sung Hyo melihat bercak merah di leher Yun Hee, tetap saja Yun Hee berbohong dan berkata kalau dia terkena alergi. Dan sejak saat itu pula Yun Hee sangat mengambil jarak untuk bertemu dengan Si Won. Pernah sekali saat Yun Hee sedang berjalan dan terlihat Si Won berjalan menuju ke arahnya, langsung secara refleks Yun Hee berputar arah untuk menghindarinya.

~ Author POV End ~

===============================================================

~ Si Won POV…

Shin Yun Hee…
Yeoja itu benar-benar terlihat sangat menghindariku. Sebenarnya semua kejadian itu bukanlah kesalahanku sepenuhnya, dia yang memancingku. Aku yang sebagai pria normal pasti akan terangsang dengan itu semua, tapi kenapa dia bersikap seolah-olah aku yang paling bersalah! Memang aku juga merasa bersalah, tapi dia tidak harus kan menghindariku seperti aku ini memiliki banyak dosa padanya.

Sejak saat itu aku semakin memikirkannya..aku merindukannya. Merindukan ciumannya, desahannya, wajah cantiknya yang memerah entah karena malu atau apa, tubuhnya, juga wajahnya yang menikmati seluruh kejadian malam itu dan saat kami saling terpuaskan. Shin Yun Hee.. mengapa bayangan dirinya dan malam itu tidak hilang dari pikiranku? Apa aku jatuh cinta padanya?

Lama aku berpikir dan bertekad untuk memilikinya seutuhnya! Tidak peduli apa yang dipikirkannya, dia harus jadi milikku!

~ Si Won POV End ~

===============================================================

~ Author POV…

Suatu malam Si Won harus bekerja lembur di kantor. Saat sedang merenggangkan tubuhnya Si Won melihat lampu salah satu meja karyawan masih menyala, setelah dilihatnya dengan seksama ternyata itu adalah Yun Hee yang juga sedang lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya. Diperhatikannya Yun Hee yang sedang berkonsentrasi bekerja, namun beberapa saat kemudian tiba-tiba Yun Hee melepas blazer’nya dan itu membuat Si Won yang sedang memperhatikannya teringat akan kejadian malam itu.

Setelah melepas blazer’nya Yun Hee pun berdiri dan hendak berjalan menuju pantry untuk mengambil minuman, namun saat melewati ruangan direktur ada sebuah tangan yang menarik dirinya masuk ke dalam. Yun Hee pun berteriak dan betapa terkejutnya saat melihat ternyata yang menariknya adalah Si Won, orang yang sangat ingin dihindarinya.

“Sajangnim…bagaimana bisa anda masih ada di sini, bukankah anda ada urusan di Mokpo!” pekik Yun Hee.

“Aku sudah pulang dari Mokpo pagi tadi dan sejak tadi aku sudah berada di kantor ini.” jawab Si Won yang masih menggenggam tangan Yun Hee.

Yun Hee yang menyadari Si Won masih menggenggam tangannya meminta Si Won untuk melepaskannya.

“Sajangnim bisa tolong lepaskan tangan anda?” ujar Yun Hee bersikap tenang, padahal sejak tadi jantungnya sudah tidak karuan dan saat ini ingin sekali dia menghilang dari hadapan Si Won.

“Tidak akan kulepaskan sebelum kau menjawab pertanyaanku!” seru Si Won yang memperat genggamannya.

“Tak ada yang perlu dijelaskan dan tolong lepaskan tangan anda!” Yun Hee mulai berontak dan berusaha melepaskan pegangan tangan Si Won.

Namun Si Won masih saja tidak melepaskan pegangan tangannya. Yun Hee terus saja berontak dan menyuruh Si Won untuk melepaskannya.

”Kau ini…” Si Won pun langsung mencium Yun Hee begitu saja karena sudah gemas dengan tingkah Yun Hee dan membuatnya untuk ingin berbuat sesuatu dengan Yun Hee.

Pemberontakan Yun Hee terhenti saat itu juga. Dan saat tersadar Yun Hee mendorong tubuh Si Won dan memukuli dada Si Won yang bidang itu.

Tak peduli apapun Si Won menarik dan melempar Yun Hee ke sofa yang ada dalam ruangannya. Yun Hee berusaha untuk bangkit dan masih berusaha untuk berontak dan Si Won langsung mendorong tubuh Yun Hee hingga tertidur dan menangkap kedua tangan Yun Hee dengan satu tangannya lalu menekannya ke atas kepala Yun Hee. Tubuhnya menindih tubuh Yun Hee di sofa, lalu menciumi Yun Hee dengan penuh gairah.

Tanpa disadari Yun Hee mulai terbawa arus kenikmatan. Semua pikirannya untuk melawan hilang begitu saja ddan tergantikan oleh wajahnya yang memerah. Si Won yang merasa Yun Hee tidak melakukan perlawanan, perlahan melepaskan cengkramannya dan memandang wajah Yun Hee yang memerah.

“Yun Hee-ya.. aku tidak akan membiarkanmu menghindariku lagi. Aku selalu mengingatmu sejak saat itu, tak ada satu hal pun yang terlewatkan olehku. Wajahmu, tubuhmu, ciumanmu dan desahanmu semua masih kuingat begitu jelas. Aku merindukan itu semua!” ucap Si Won di dekat telinga Yun Hee.

Jantung Yun Hee berdetak begitu cepat seketika dan wajahnya pun semakin memerah. Jauh di lubuk hatinya yang terdalam sebenarnya diapun merasakan hal yang sama, namun itu semua tidak berani diakuinya.

”Aku tidak percaya semua itu…Kau…” Yun Hee pun membuka suaranya, tapi perkataannya terdengar sangat perlahan dan penuh keraguan.

Kata-katanya kembali terhenti, ketika Si Won kembali menciumnya. Rasanya dia tidak pernah puas menikmati bibir Si Won. Dinikmatinya ciuman itu, lidahnya mencari-cari lidah namja itu dengan penuh gairah untuk saling bertautan. Sambil berciuman Yun Hee pun mengalungkan tangannya di  leher Si Won dan perlahan tangannya meraba punggung namja itu dan memeluk namja itu erat untuk memperdalam ciumannya.

Secara perlahan pula dibukanya jas dan kemeja Si Won sambil tetap berciuman, lalu dibuangnya seluruh pakaian Si Won sembarangan. Terlihat dada bidang dan tubuh Si Won yang terbentuk begitu sempurna. Si Won pun tak tinggal diam juga, tubuhnya yang kekar menindih tubuh Yun Hee yang ada di bawahnya dan tangannya diselipkan di dalam baju  Yun Hee. Setelah menanggalkan baju Yun Hee melewati bahunya, tangan Si Won mulai bermain. Satu tangannya meremas payudara Yun Hee dan tangan satu lagi mengelus-ngelus seluruh tubuh Yun Hee hingga paha, sementara bibir dan lidahnya tetap saling bertautan dengan bibir dan lidah Yun Hee dengan ciuman dan terkadang turun meninggalkan kissmark yang memenuhi leher dan sekitar dadanya. Jari-jari tangan Si Won perlahan mengelus paha sebelah dalam Yun Hee dan terkadang menyentuh celana dalam hitam yang dikenakan Yun Hee. Saat jari tangan Si WOn menyentuh bagian sensitifnya itu, Yun Hee mengerang dengan desahan yang semakin membangkitkan gairah Si Won.

Sensasi demi sensasi dirasakan Yun Hee saat mulut Si Won mulai menghisap dan kemudian mengalihkan perhatiannya ke payudara miliknya. Si Won tidak mau itu semua terjadi begitu cepat, sementara mulutnya menghisap dan menjilat, jemarinya pun menyelinap ke balik celana dalam Yun Hee. Yun Hee membelalakkan matanya dan merintih saat tiba-tiba dirasakannya, tiga jari Si Won sudah memasuki Miss V’nya yang sejak kapan celana dalamnya telah terlepas dari tubuhnya dan langsung saja bibirnya dilumat dalam kecupan singkatoleh Si Won. Yun Hee pun menggeliat merasakan kenikmatan jemari Si Won yang berada di Miss V’nya.

Yun Hee pun mencengkram bahu Si Won dengan kedua tangannya. Kemudian dengan gairah yang ia punyai, tangannya menelusuri dan meraba dada bidang Si Won. Perlahan Yun Hee membelai otot-otot sixpack Si Won yang terlihat sempurna. Dengan beraninya, tangannya turun ke bawah dan melepaskan resleting celana Si Won. Perlahan diturunkannya celana beserta dalaman Si Won secara langsung.

Dan tanpa dapat menahan diri Yun Hee menyentuh junior Si Won dengan jemarinya. Si Won pun mulai tidak dapat mengendalikan diri, sehingga jemarinya yang masih bersarang di dalam diri Yun Hee semakin kuat bekerja dan itu membuat Yun Hee menjerit dan mendesah kenikmatan.

”Si Won-ah.. Jebal!!! Aku tidak tahan…” desah Yun Hee sambil menggenggam junior Si Won kuat.

Tapi Si Won sepertinya masih ingin membuat Yun Hee menderita lebih lama lagi, karena kemudian Si Won meremas penuh payudara Yun Hee, Yun Hee menjerit antara nikmat dan sakit. Dengan jarinya Si Won memilin nipple Yun Hee, Yun Hee mulai merintih dan kemudian Si Won menciumi payudaranya dan menjilati nipplenya serta mulai menghisap perlahan. Menikmati hal itu dengan ketidakberdayaan Yun Hee cuma bisa meremas rambut Si Won dan meminta perlakuan sama untuk payudaranya yang sebelah lagi.

Si Won mengganti mulutnya dengan tangan untuk memilin nipple Yun Hee dengan ibu jari dan telunjuknya, sementara bibirnya mengecupi perut Yun Hee yang datar. Si Won merenggangkan kaki Yun Hee dan karena larut dalam sensasi yang ditimbulkan, Yun Hee langsung menurut begitu saja. Ketika namja itu memberikan ciuman di Miss V’nya, Yun Hee pun menyambutnya dengan desahan dan tekanan pada kepala Si Won untuk memperdalam ciumannya. Tangannya lalu berpegangan pada bahu bidang itu dan sewaktu kenikmatan demi kenikmatan melandanya, Yun Hee membenamkan kukunya di bahu Si Won. Rangsangan semakin memuncak dan membuat Yun Hee mengeluarkan cairan putihnya yang menandakan dia telah mencapai orgasmenya yang pertama. Tanpa rasa jijik Si Won pun menghisap dan menelan cairan itu.

”Sekarang kau yang harus mengambil kendali dan memuaskanku!” ucap Si Won sambil menciumi Yun Hee lagi.

Lalu Si Won menarik tubuh Yun Hee ke atas. Yun Hee pun berpegangan pada bahunya sementara tangannya sendiri melingkari paha wanita itu untuk menempatkannya di atas tubuhnya. Lalu ditempatkannya junior miliknya langsung masuk ke dalam Miss V Yun Hee tanpa adanya hambatan karena posisi itu memudahkan juniornya untuk masuk sepenuhnya dan menyentuh rahim atau G-spot Yun Hee.

Yun Hee menjerit nikmat, karena sudah basah sehingga Si Won mudah memasukkannya. Namun Miss V Yun Hee yang masih saja sempit, sehingga membuatnya sedikit kesakitan. Tak lama Yun Hee merintih dan mendesah tidak karuan karena kenikmatan. Belum pernah Yun Hee dan Si Won merasakan kenikmatan seperti ini. Tangan Si Won masih terus menekan dan menaik turunkan pinggul Yun Hee dengan tempo sedang namun terkadang cepat, sehingga tak lama Si Won akhirnya sampai di puncak, ketika Yun Hee pun orgasme untuk kedua kalinya.

Yun Hee merasakan cairan sperma Si  Won yang hangat masuk dan memenuhi Miss V dan bagai tertembak menuju rahimnya dengan begitu cepat. Setelah itu keduanya berbaring lemas, dengan posisi Yun Hee diatas Si Won, dan junior yang masih berada dalam Miss V Yun Hee. Yun Hee mengeratkan pelukannya ke tubuh Si Won yang basah akan keringat, begitu juga dengan dirinya. Si Won lalu membelai rambut Yun Hee.

Yun Hee masih mengatur napasnya yang masih belum teratur, Si Won lalu bergerak dan sekarang Yun Hee berbaring di bawahnya. Si Won kembali menghujaninya dengan ciuman-ciuman penuh gairah membuat Yun Hee kembali terangsang.

”Saranghaeyo Yun Hee-ah…saranghae…” ucap Si Won di sela-sela ciumannya.

Yun Hee yang mendengar masih belum membalas karena dia mendesah puas ketika tubuh Si Won yang berotot bergerak diatasnya dan menciuminya lagi. Lidah Si Won menjelajah dalam-dalam di mulutnya dengan sangat posesif dan agresif.

Sambil menerima kenikmatan itu, Yun Hee melingkarkan tangannya ke bahu Si Won, mengelus tubuh Si Won dan menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dengan kenikmatan yang makin terasa. Didengarnya Si Won mengerang dan tubuhnya yang penuh tenaga akhirnya menyerah dalam kekuasaan Yun Hee. Tapi tidak lama Si Won kembali mengambil kendali. Jemari Si Won menyusuri tubuh Yun Hee dan merenggangkan kaki Yun Hee lagi.

Sensasi kenikmatan lagi-lagi merayapi Yun Hee, sekujur tubuhnya sudah panas dan tegang karena kenikmatan yang diberikan Si Won saat itu. Dengan gairah yang meluap Yun Hee pun memohon pada Si Won.

”Si Won jebal… aku tidak tahan lagi…” mohon Yun Hee lalu menggigit bibir bawahnya karena tidak tahan.

Yun Hee menginginkan Si Won kembali ke dalam tubuhnya sekarang juga. Si Won mengerang, meraih tangan dan memasukkan jemarinya ke sela jemari Yun Hee, lalu memasukkan kembali juniornya ke dalam surganya. Tubuh mereka bersatu dan memberikan kenikmatan yang semakin lebih pada keduanya. Yun Hee bergerak begitu juga dengan Si Won, semakin cepat gerakan Si Won semakin nyaring suara desahan Yun Hee.

”Fa..aaah…s…sssh…ter…sshh…Si Won-ah…” desah Yun Hee.

Tak lama Yun Hee menjerit diraihnya tubuh Si Won dalam dekapannya, Yun Hee langsung lemas saat itu juga. Tapi tidak dengan Si Won, Si Won lalu menarik juniornya keluar dari Miss V Yun Hee, lalu menaikkan tubuh Yun Hee dan membaliknya. Seperti mengerti maksud Si Won, Yun Hee dengan sisa tenaganya lalu berpegangan pada pinggir sofa itu. Tanpa aba-aba Si Won kembali memasukkan juniornya ke Miss V Yun Hee dari belakang dalam posisi doggy style.

“Kau hanya milikku, jagiya…” ujar Si Won dan diraihnya payudara Yun Hee yang menganggur dan terus bergerak sendiri mempercepat gerakannya, Yun Hee pun hanya mendesah nikmat dalam diam.

Gerakan Si Won tak luput membuatnya tetap mendesah nikmat dan terangsang kembali. Tiba-tiba Yun Hee pun kembali orgasme dan saat itu juga dirasakannya junior Si Won ikut menegang dan mengeluarkan spermanya masuk ke dalam rahim Yun Hee, hingga ada pula cairan spermanya yang keluar dari Miss V Yun Hee karena terlalu penuh.

Yun Hee pun merasakan kakinya mati rasa dan langsung terjatuh lemas dan berada di pangkuan Si Won yang ikut terduduk dengan juniornya yang masih menancap dalam Miss V Yun Hee.

”Yun Hee-ah saranghae… Apa kau tidak percaya padaku?” ucap Si Won lagi sambil mengecup leher Yun Hee.

Yun Hee masih saja diam dan juga kelelahan serta merasakan benda lain di dalam rahimnya yang berkedut.

”Aku ingin sekali mempercayainya…” jawab Yun Hee sambil tersengal dan tidak menyelesaikan ucapannya.

Si Won merasa Yun Hee masih ragu akan dirinya dan perasaannya.

“Trust me please… Apa tindakanku tadi masih belum membuktikan? Aku tidak pernah berhubungan dengan yeoja lain selain dirimu. Kaulah yang pertama dan terakhir untukku. Sengaja kukeluarkan benihku dalam tubuhmu untuk membuktikannya, aku akan bertanggung jawab dengan apa yang telah kulakukan. Jadi jangan ragukan aku lagi.. Apa perlu aku bersumpah untuk membuktikan itu semua?” ucap Si Won.

“Tak ada yang perlu diragukan lagi, karena aku sudah mempercayai semua perkataanmu dan juga aku telah menyerahkan diriku seutuhnya hanya untukmu.” sahut Yun Hee.

Si Won yang mendengar ucapan Yun Hee langsung menggendong tubuh Yun Hee dan menindih tubuh Yun Hee di sofa. Dengan senyumannya yang memperlihatkan dimplenya dan juga baru pertama kalinya Yun Hee melihat itu Si Won  mencium mesra bibir Yun Hee. Lalu dipeluk dengan erat tubuh yeoja itu seakan tak mau melepaskannya.

“Aku bersumpah akan selalu menjagamu dan juga anak kita, jagi…” bisik Si Won.

“Yaa.. belum tentu kan aku akan hamil.” protes Yun Hee.

“Apa kau tidak mau memiliki anak dariku?” tanya Si Won.

“Aku ingin, tapi aku juga ingin jika aku hamil tapi sudah memiliki status.” omel Yun Hee.

“Siapa bilang kau akan hamil tanpa memiliki status. Kau pasti akan jadi Mrs. Choi, jagi… Jika kau tidak percaya kita cari pendeta saat ini juga.” ucap Si Won.

“Ne~ I trust you, yeobo…” sahut Yun Hee lalu mengecup bibir Si Won sekilas.

“Hanya itu saja???” tanya Si Won.

“Hee??” Yun Hee terlihat bingung.

“Ayo kita lanjutkan jagi..” seru Si Won hendak menerkam Yun Hee lagi.

“Yaa… tidak di sini juga yeobo…” seru Yun Hee.

Menyadari masih berada di kantor, Si Won pun berbisik pada Yun Hee.

“Kalau begitu lanjutkan di kamar kita, jagi…” bisik Si Won.

~End~


Otte???

Buat yang udah dapet PW comment ya…

Jangan jadi SR, pada gak mau kan PW’nya diganti lagi ‘n ntar dapet’in’nya susah…

Jadi comment sebanyak-banyak’nya ya…

^^

See ya at next FF…

\^o^/

About ♫Rei21-nie♥YunSiHan♥

♫ My nampyeon are ♫ ♥ Yun Ho ♥ ♥ Si Won ♥ ♥ Han Geng ♥

Posted on March 21, 2011, in NC21+, Oneshoot, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 78 Comments.

  1. kya~~~ c siwon nepsong bgt dah!!! >,< over all keren + hot bgt tuh thor!!! bkin sequelx donk!!! kan gantung tuh endingx!!! *yadong kumat* ^^

  2. joowooners topers

    wah,saya bru kali ini dpet bca nc siwon yg karakternya sedikit beda😀
    seserius itukah seorang siwon ssi😀

    Ngemeng2 brapa ronde tuh😀
    Buat sekuelnya thor yg udah nikah,berapa ronde gtu,biar hot😀
    /plaak *otak yadong kumat😀
    Hahahahaha

  3. lanni/kim soojin

    bnr” hot itu siwon…
    tapi maaf aku baca ff ini dng susah payah karna tulisannya ga terlalu jelas
    tapi sensasi hotnya ttp terasa”plakkk…dsr yadong”hehehehehe

  4. kyaaaaa~ daebak onnie…
    ayo donk onnie buat lagi ffmu yang lain..
    aku menunggu…

  5. Aìh wonppa kuat bgt masih ngajak lagi itukan udah berapa ronde tuh. Hyah thor ko kaga di lanjutin di kamar kan mayan tuh nambah satu ronde lagi plakkk….

  6. kereeeeeeeeeeeeeeee. siwon agresif banget😀

  7. hadeeehh..ikutan lemes aku..kkekekyu
    ebujudd..wonppa kaga puasan, kaga liat apa lawan(?) maennya uda tepar begono masi di ajak ngeronde dikamjr ==’

    DAEBAK!

  8. omo. .merem melek deh bcnya. .
    Wow. .ternyata seorang CHOI SIWON jg bz kek gtu. .
    hebat amat ya permainannya. .ckck
    bgus admin!!

  9. Wah wah siwon aku ga nyangka ternyata dikau begitu. Haha.
    Aish ko yg pas di hotelnya ga di ceritain juga ?.
    Hehe
    good author😀

  10. lind' shin ichi

    bru bca cast’a siwon..
    trnyata anak tuhan bsa jdi ank setan jga…#mian wonppa#

    Ko yg d hotel gk d ceritain sich???

    Bikin sequel’a dounk…klo perlu mpe nikah jga,.

    Khan pngen tau wonppa kuat mpe brapa ronde??#otak yadong tngkat tnggi mode on#

    2 tumb 4 author…
    ^,~

  11. Ooh siwon-ah, ketagihan tuh kwkwkw
    Aduh ga kuat ah
    Bagus! Yadong abis

  12. Wah kpnasan bcanya,bnr2 hot deh….

    jln crtax jg bgus…

  13. Gomawo dah baca ya all…
    ^^

    Kalo masalah lanjut gk’x…
    Ntar dl deh…
    Hehehehe…😄

    • Wae?
      Ayolah trhor buat SEKUELnya, biar makin hot tuh sih mr. & mrs. Choinya ntar dgn anak2 jg, hoho
      *ngarep!

      LANJUT bang ~~~
      *naek ke punggung haeppa

  14. Kyyaa ~
    HOT banget dah .___.
    Daebak unni.
    Buat lagi deh FF nya unn,ditunggu yaahhh~😄

  15. Park Yeong Min

    omo, enak banget gitu2an sama siwon.. ahahhh *yadong.. mian admin aku baru baca, pdhl udah dkash pwnya lama.. baru bs bk laptop *curcol* .. admin bikin sequelnya dong. heheeh pad mereka mau nikah sampe punya anak kalo bisa heheheh🙂 mohon dikabulkan admin 😀

  16. huhh, btuh kipas,
    panas, panas, panas *lebay deh*
    bagus ff’ya.
    d tunggu ff yg lbih hot lh hahaha

  17. Novie mightymax

    Wow…
    Hot bgt…!!
    Tapi agak gantung..
    Buat sequelnya dunk..
    Tp scr kseluruhan bagus,,🙂

  18. Siwon-aaaaaaaah~ suka deh sama kata kata siwon yg ini : “Yun Hee-ya.. aku tidak akan membiarkanmu menghindariku lagi. Aku selalu mengingatmu sejak saat itu, tak ada satu hal pun yang terlewatkan olehku. Wajahmu, tubuhmu, ciumanmu dan desahanmu semua masih kuingat begitu jelas. Aku merindukan itu semua!” (Y) johta🙂 ayo, di lanjuuut~

  19. ckck, wonpa kunap(kuat napsu*plak) abis yah!! Liat yunhee lupa Tuhan x yak?#pletakk_dsabet wonpa
    saiia cuma bc stgah, tak sggop?..ck

    boleh kritik? Jdul.a ntu harus.a pake YOU ARE bkn IS*gagda yang peduli kale*.. ehehehe
    mian ya, jgn marah Author?*peace*

  20. akhirnya siwon kita dpt nc juga….
    cingu tulisannya ga jelas, ijo” gimana….

  21. hwahaha~ FF ny keren euy !! ^^ *prok prok
    ohya author ,, itu wrna tulisan bisa d gnti ga ?? ijo gitu , ga bisa baca saiia -,-

  22. Wah HOT banget
    Ah kebayang kalo siwon kayaa gitu X,X”

  23. ini awalnya dari minum soju yak?!
    Langsung keterusan gitu.. Hahaiah

    siwon, emangnya nyaman di sofa kantor?..

  24. OMG!!!! ternyata wonppa tidak jadi anak Tuhan lagi!!! Cocok lah wonpaa kuat secara bdan’y atletis gitu….ckckck……

    Author bkn sequel’y ya… gimana cerita mereka nikah and punya anak… pasti seru tuh…..

  25. woonniee ya ~
    kamu selingkuh
    #lari peluk keypa😄

  26. Ih gila , bang siwonn –”
    Napsonggg , hahahaha xD
    Masi mau nambah pula , aisshh~

    H.O.T dah ^^(y)

  27. siwon ku yg suci.. kenapa berubah jd gini T_T

  28. siwon jjang !!!
    cinta bawahan dan boss. sangat sangat suka.
    hahaha

    lanjuuuutttt

  29. kyaaa~ siwon so sweet nih
    aduh butuh kipas, HOT bgt

  30. hot bener dach… (y)

    THOR…!! AYO BUAT AFTER STORYNYA!!! *treak semangat 45*

    pkok’a di tunggu loch after storynya #plakk*di gampar karena maksa *

    DX

  31. iiiiiiih gila..
    bngun pagi bc ginian…
    lgsg melek bok…

    bang masi kau sungguh hot…
    *cipok2

  32. ya ampuuun. Panass! Rasanya jadi panas bgt disini! Mantep bgt . Berapa ronde tuh? Mantep thor!

  33. *kipas2*
    gila, hot bgt admin😄
    si won, ketagihan tuw :p
    hehehe
    daebak!
    good job bwd authorny😀

  34. oh ya, tulisan yg bener itu you are the first n the last ‘3’

  35. SEQUEL~ SEQUEL~ SEQUEL~
    *smbil bwa” banner*

  36. walau pun aq udh d tag nih ff aq ttp ninggalin jejak yaa..
    Pkok’y ff’y keren gk cm NC doang tp jln crta’y jg bnr2 d perhatikan..😀

  37. .astagaa
    O.O
    ni couplee..
    ckckck~
    mainnya di kantor..
    hahaha
    *kantor ajj HOT bgtu, palagi di kamar
    >////<

    sekuel dong author..
    siwon ngelamar yun hee gtu..🙂

  38. ckckckck…lanjuuuuutttt *otak yadong mode ON

  39. Hwaaa hot bgt thor ayo bikinlah afterstorynya hehe

  40. wuih~
    abang siwon sabar donk bkin anaknya. nnti klu bkinx di kntor ada yg ngintip *siapa?* #gw

    haha,, daebak thor . d^^

  41. siwonnie oppa ,
    lnjutkan keyadonganmu .
    kekeke
    buat sequelx donk .
    hhe

  42. kyyaa… author buat sequelnya dong ..😀

  43. Siwon nepsong(?) Bgt (”-_-) yunhee’nya mau tapi malu heheh

    *digebukin author gara2 komen gaje(?)*

  44. panas panas panass

    huahhh krn siwon yeobo ku aku anggap yun hee itu aku!
    #gubrakkkk
    mantappppppppp

  45. *nhan npas*
    oomo oppa, inget” uey . .wkwkwkwk
    *d tndang oppa k kupa >.<*

  46. jiah…siwon nglamar cewe habis begituan..
    yadong banget(dilempar baru sama fansnya siwon oppa)
    lanjut chingu..bikin eunhyuk juga

  47. Wuaa, siwon hot bgt..
    Tp brani bgt maen d kantor, klo kepergok karyawan laen yg kbtln lmbur gmana hayo?
    Haha
    keren crita Nah thor..🙂

  48. cuma bisa elus2 dada..ckck😀

  49. No Coment
    yang jelas ini FF bagus banget nget😀
    sukses buat Authornya
    *lah ini apa namanya kalo bukan komen :p*

  50. daebakk admin……
    ffnya mantep bgt…..

  51. mlm2 oppa dpt’na duren runtuh ma it.
    hehehe..
    klo bygn nc’na agk susah ne .coalnya twna oppa it orgnya pndiam aplg jg ud d gelar pastor am yg laen..haha..sotoy

  52. Q rasa ky mustahil wonnie ppa ky gtu . Tp , eum yah nama.na jg ff ea nothing imposible . , hehe ,

    hot bgt ,
    tp menurut pandanganQ ff yg di buat author slalu berawal dg sdkit eum . ,kasar .
    Hehe ,
    tp bgur kug . ,

  53. Bingung? Kok bisa sih itu di sofa, emang sofanya segede apa? Gak jatoh apa?

  54. ih siwon ganas amat,tp keren thor

  55. siwon ….
    nepsongbangetohmydbskguemegapmegapinisekarang (?)
    SIWONNN ELUUU KOK ENGGAAA PERNAH KAYA GT SAMA GUEEE *??* *kabur d hajar masa*

  56. wweeeewww itu siwon nafsu banget thor..
    ga ngebayangin si aiwon yg alim ky gt..hahaaa
    kreen thor..

  57. Wahh..
    HOT dah author…

    ilang deh jiwa pendeta siwon…
    malah mau nyaingin eunhyuk…
    haha😀

  58. Hwang Min Hyo

    kalo ama siwon mah mau2 aja..
    Ahahahaha..
    Cowok cool kaya gitu langsung terpancing ya..
    *bayangin*

  59. wow ngebyangin siwon bgtu,jd ngiler #plaak
    ff nya daebak author🙂

  60. aigo, sepertinya siwon oppa lagi khilaf tuh, wwkwkwk

    soalnya kan biasanya dia slalu inget tuhanya…
    hahahaha

    nice ff chingu, hot bgt…..
    Daebakkkk!!!

  61. Bikin sequelnya dong ngegantung tuh thor!
    #plak banyak maunya

  62. kyaaaaaaaaaaaa~
    coba pas malem pertama mereka pas yunhee mabuk juga diceritain yadongannya.. pasti bakalan tambah HOT tuhh thor *yadong akut*
    manteb dahh udah sampe berapa kalii tuhh masa sii yunhee blum percaya juga sii sama siwon.. ckck
    apakah kudu sampe pagii dlu baru yunhee percaya *nahloh*
    lanjutkannn thorr.. sampe pagii di kamarnya wonwon … hahaha *ketawa yadong suamikuu

  63. HOoot,, HooOootttt…..
    Bg siwon emang hot dahhh,,,
    HOT ThoR🙂

  64. abang siwon emang…

  65. wah ne ff hot bgt dah…
    bru kali ne siwon chagy ku kyk gitu,, tp aku jealous
    meskipun gtu gpp lah namanya jg tuntutan peran
    heheheh🙂

  66. ff nya hot banget author
    tapi tetep keren banget🙂

  67. hadeuh hadeuh ga bisa berkata2 lg..
    hehe😀

  68. romantis bin hot,,,,author mu lagi!!!

  69. daebak daebak
    ceritanya keren , romantis , permainannya dapet
    hehehehe

  70. wkwkwkwk..,
    jangan – jangan sojunya ada apa-apanya tuh…

    siwon ga sabaran bgt ya….

    nice epep ~~

  71. nglayani siwon mesti minum jamu tradisional lebihdulu…gilaaaaa…langsung lemess…

  72. huaaaah…astaga luar biasa hooott

  73. Mr.choi…dpt kubygkn bgimana hot.a dirimu!

  74. dsofa tuhh?? ga sempit kah ???

  75. Hoa, daebak thor…!!!
    Gk nyangka ini baru prtma buat siwon oppa tp uda jago gtu😀 ckck
    Aku suka sma cara pnulisanmu thor, rapi jd makin enak di bacanya ~
    Buat SEKUEL dong thor, ttg khidupan prnikahan mreka dgn anak2nya😄 keke
    *ngarep

    LANJUT bang ~~~
    *ke atas haeppa

  76. Sumpah lemes ,, hot bgt thor😀 #ketauan bgt yadong y . .
    Aku suka bgt ff ini , daebak daebak daebak lah🙂

  77. pernah dipost di wp lain ya??? kaya pernah baca… amnesia saya… tp nanggung bgt ceritanya… coba adasequelny..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: