We Got Married – 1

We Got Married

Author: Im Yoo Ra

Cast :

–          Lee Jin Ki (SHINee)

–          Kim Yun Chan

–          Kim Ki Bum (Super Junior)

Support Cast: Lee Hyuk Jae (Super Junior) *nebeng nama doank*

Rating : NC +17 (gak terlalu sih)

Genre: Romantic

Length: 2shoot

Anyeong yadongerss… i’m new author in here. Huehehe… ini ff yadong pertama aku. Maaf ya kalo ada bagian yang gak nyambung. Soalnya author ngerjain pas mau menjelang UTS *curcol dah*. Aku sengaja buat part 1nya biasa biar readers penasaran. Hahaha! *plak! D tabok admin nisa*

Yang masih di bawah umur masih bisa kok baca part 1nya. Tapi nanti part 2nya pake password ya? Hehehe..

Inget! DON’T BE SILENT READER! And DON’T COPY THIS FANFICTION!

*lama amat nih author ngomong*

Ok deh! Capcus deh bo baca ff yadongnya…

Happy reading all…

*********************************

Ki Bum pov

“shireo!!” ucap seorang yeoja yang langsung berdiri itu.

“wae? Namjanya saja mau, mengapa kau tidak?” kataku heran

“oppaku sayang, mengapa aku? Kau kan lebih tua dariku. Seharusnya kau yang di jodohkan oleh appa! Bukan aku! Aku gak mau!” katanya sambil menyilangkan tangannya di dadanya. Dia yodongsaengku. Appa akan menjodohkannya dengan anak sahabat eomma. Aku pun langsung berdiri, berjalan menuju arahnya sambil menyilangkan tanganku juga.

“yodongsaengku tersayang, mana mungkin aku. Masa aku harus menikah dengan namja. Ini juga bisa membuatmu dekat dengan namja. Sekarang aku tanya, kapan kau punya namjachingu? Teman namja pun kau tidak punya.” Kataku sambil mendekatkan wajahku ke wajahnya. Aku lihat yunchan memajukan bibirnya. “lebih baik kau turuti saja kata appa. Lagipula ini keinginan terakhir eomma. Kau tidak inginkan dia tidak tenang di sana karena kau?” kataku lagi sambil duduk di kursi taman rumah yang terlihat agak kotor.

Dia hanya terdiam sambil berdiri. Lalu menghampiriku sambil manyun dan membuka tangannya. Dia ingin di peluk. Aku pun langsung memeluknya. ”oppa.. aku ini masih terlalu muda untuk menikah. Apa mungkin aku siap menjadi seorang istri? Aku tidak tahu harus bersikap bagaimana.”

“sshhh.. uljima. Aku yakin kau bisa jadi seorang istri yang baik untuk suamimu kelak. Kau pandai memasak, mengurusi pekerjaan rumah, dan kau pandai mengasuh anak-anak.”

“saat oppa bilang ini keinginan terakhir eomma, aku jadi sedih dan gak tega menolak permintaan terakhirnya walau hatiku berkata lain.”

“aku mengerti. Aku pun begitu.”

Ki Bum pov end

*********************************

Author pov

~sore harinya~

“bagaimana yunchan?” tanya appanya sambil meneguk segelas teh manis dari cangkirnya.

“…….” yunchan hanya diam dan menunduk. Pandangannya kosong seperti sedang memikirkan sesuatu. Lalu ki bum memegang tangan yun chan. Dia pun melihat ke arah ki bum. Ki bum tersenyum sambil menganggukan kepalanya. Lalu terdengarlah suara dari mulut yeoja itu. “terserah appa saja. Aku menurut saja jika ini yang terbaik untukku.”

“maafkan appa sayang. Jika ini bukan permintaan terakhir eommamu, appa tidak akan menjodohkanmu.” Katanya sambil menghampiri anaknya dan memeluknya.

“gwenchana appa. Aku juga tidak mau mengecewakan eomma.”

‘Sayang, apa ini memang maumu untuk menikahkan anak kita dengan anak dari sahabatmu itu? Aku hanya berharap anak kita bisa bahagia dengan namja yang kau pilihkan’ gumam appanya dalam hati.

*********************************

~rumah jinki~

Jinki pov

Aku merebahkan diriku di kasurku. Memandang langit-langit kamarku yang berwarna putih. Lalu menghela nafas panjang. Eomma, appa, apa kalian tahu jika aku ini sudah mempunyai yeoja yang aku suka? Walau aku tidak mengenalnya dan dia bukan yeojachinguku. Tapi kenapa kalian malah menjodohkanku?

Flashback

Aku duduk memeluk lututku di atap gedung sekolah tempat favoritku. Aku memikirkan nilai ujian percobaanku yang turun. Appa pasti akan memarahiku jika mengetahui nilaiku turun. Lalu, bagaimana nasibku ujian akhir nanti? Lalu, ujian masuk universitas juga? Aish! Ottoke?

“ya! Apa yang kau lakukan di sini?” tiba-tiba ada yeoja yang mengagetkanku

“kau siapa?” tanyaku

“kau tidak menjawab pertanyaanku.”

“aku hanya sedang merenung.”

“merenungkan nilaimu? Aish!”

“bagaimana kau tahu aku merenungkan nilaiku?” tanyaku kaget.

“teman-temanku yang lain juga sepertimu. Dan aku yakin kau juga sedang memikirkan nilaimu. Aku heran. Ini kan baru ujian percobaan. Bukan ujian sesungguhnya. Kenapa harus di bawa pusing. Toh nilanya pun tidak akan memengaruhi nilai ujian akhir nanti.”

“memangnya nilaimu tidak turun di ujian itu?”

“turun. Tapi buat apa di bawa pusing. Toh yang paling penting itu nilai ujian akhir dan hasil ujian masuk universitas!” katanya sambil berkata keras seperti sedang kesal dan pergi dari tempat itu.

Sepertinya kata yeoja itu benar. Yang terpenting adalah nilai akhir dan hasil masuk universitas. Kali ini aku yakin bisa kuliah di amerika!

‘gomawo’ kataku sendiri.

Flashback end

Ya. Aku jadi menyukainya sejak saat itu. Tapi bodohnya aku, aku tidak bertanya siapa namanya. Padahal dia dulu 1 sekolah. Bodohnya aku. Sekarang aku hanya bisa berharap pada hal yang tak pasti. Lebih baik aku turuti sajalah kemauan mereka. Pasti ini yang terbaik untukku.

Ah! Aku jadi ingat. Tadi eunhyuk hyung memberikanku sebuah dvd. Aku ingin menontonnya. Akhirnya aku menontonnya dan ternyata itu dvd xxx. Wow! Sudah lama aku tidak menontonya karena kesibukanku. *author: lu paan ngasih oppa gw bokep! Eunhyuk: pan elu yg bwt ceritanya thor. Author: diam seribu bahasa*

Aku menyalakan dvd ku dan memainkan filmnya. Wow!Film ini memiliki adegan yang hot! Di situ ada seorang namja yang memasukkan juniornya ke dalam lubang senggama yeoja yang sangat kecil. Desahan yeoja itu membuatku panas. Fiuh!  Tanpa aku sadari, juniorku sendiri sudah tegak sempurna. Aku melihat si namja memaju mundurkan juniornya ke dalam lubang senggama si yeoja sambil meremas-remas payudara yeoja itu dan mencium bibir yeoja itu. Yeoja itu mengerang kesakitan tapi menikmati permainan namja itu. Wow! Semakin membuatku panas! Tanpa sadar aku mengocok juniorku sendiri.

Aaahh! Aku sudah tidak tahan! Akhirnya aku mengeluarkan cairan semenku setelah ada 1 jam menonton film xxx itu.

Aku bergegas ke kamar mandi dan membersihkan juniorku. Setelah selasai, aku tidur-tiduran dan dan membayangkan bagaimana saat aku berhubungan nanti dengan istriku. Sepertinya akan menjadi hal yang paling indah. Aku bisa menciumnya, meremas payudaranya, dan bersenggama dengannya setiap saat setiap aku menginginkannya.

Jinki pov end

*********************************

Yun chan pov

Hari ini adalah hari pernikahanku. Aku hanya tahu bahwa suamiku bernama lee jinki dan aku hanya mengetahuinya dari sebuah foto. Tuhan apa aku siap untuk menikah dan mempunyai sebuah komitmen? Yang menjadi masalah adalah aku tidak mengenal sama sekali siapa namja yang menjadi suamiku nanti. Aku hanya bisa memandang diriku di depan kaca yang cukup besar hingga aku bisa melihat baju pernikahan yang aku kenakan.

Baju dress panjang berwarna putih bersih dengan hiasan minimalis yang panjangnya menutupi seluruh bagian kakiku.

“apa kau sudah siap sayang?” tanya appa yang mengagetkanku

“appa. Ne. Aku siap.”

“kau cantik sekali seperti eommamu dulu. Kau tahu? Saat appa melihatmu, appa seperti melihat eommamu dulu. Sangat cantik.”

“appa…”

“hiks. Apa masih tidak bisa percaya kalo kau akan menikah. Seperti baru kemarin saja appa mengendongmu. Tapi, lihatlah. Gadis appa ini akan menikah dan menjadi wanita dewasa.”

Kata appa sambil menangis kecil.

Yun chan pov end

*********************************

Author pov

Jinki sudah siap di altar bersama appanya. Para undangan pun sudah berkumpul. Suara dentingan piano pun sudah terdengar. Ini pertanda mempelai wanita akan datang. Jinki melihat ke belakang, melihat yeoja itu. Yeoja itu datang dengan menggunakan gaun putih yang sangat indah dan membuat para undangan memperhatikannya. Dia berjalan sambil membawa buket  bunga mawar putih yang indah. Lalu di sampai di altar dan berdiri di samping jinki.

Jinki terlihat sangat terpesona dengan yeoja di sebelahnya. Yeoja yang bertubuh mungil, kulit seperti bayi, dan tinggi tidak melebihi dagunya.

Jinki pov

“lee jinki, bersediakah kamu menikahi kim yunchan baik sakit maupun sehat, susah maupun senang?”

Jawabku lantang “saya bersedia”

“baiklah. Dengan ini saya resmikan kalian sebagai suami istri.”

Aku memakaikannya cincin emas putih yang sudah aku pesan ke jarinya. Dan dia pun memasang cincin itu di jariku juga. Lalu aku memegang sebelah tangannya

“cium cium cium cium cium” teriak hyungku dan hyungnya yun chan di ikuti oleh para tamu undangan.

Aku membuka hiasan kepala yang menutupi wajahnya sedari tadi. Dia menunduk lalu menaikan kepalanya. Saat aku melihatnya, aku terkejut. Ternyata dia yeoja yang aku sukai dulu! Dia cinta pertamaku.

Perlahan aku memegang lehernya, aku mendekati wajahnya, dan aku kecup bibirnya. Rasanya jantungku akan copot karena ini lah ciuman pertamaku dengan seorang yeoja. Aku bisa merasakan bibirnya yang lembut itu.

Author pov

Pernikahan pun telah selesai. Mereka mengadakan resepsi pernikahan mereka. Mereka tampak sangat cocok. Tapi, mereka kelihatan sangat canggung. Jinki terlihat gugup karena dia kaget bahwa yeoja yang di nikahinya adalah cinta pertamanya.

“jinki, ini untukmu.” Kata appanya sambil memberikan sebuah kunci.

“apa ini appa?”

“ini apartemen untuk kau dan yunchan. Ini hadiah pernikahan dariku dan eommamu.”

“jeongmal? Kamsahamnida appa.” Ucap jinki sambil mememluk appanya.

“ne cheonmaneyo anakku.”

“yunchan-ah, kau jaga dirimu baik-baik, jadilah istri yang baik untuk suamimu. Jika kau punya masalah, kau telepon aku saja. Aku akan mendengar masalahmu.” Ucap ki bum sambil memeluk yodongsaengnya.

“gomapta oppa.” Ucap yunchan sambil sedikit mengeluarkan airmata.

“hey! Uljima. Ada apa sih?”

“aku takut oppa.” Kataku sambil berbisik.

“wae?”

“malam ini kan malam pertamaku. Aku takut oppa.”

“oo.. hahahaha! Tenang saja. Dia takkan menyakitimu.”

“….” yunchan hanya diam.

“jangan takut. Setakut apa pun, selama apa pun kau menolaknya, kau pasti akan melakukannya juga. Apa lagi jika orangtua jinki dan appa mendesak kalian untuk punya anak.”

“oppa!!!! Kau malah membuatku tambah takut!!”

“hahaha! Mianhae saeng.”

*********************************

Jinki pov

Akhirnya resepsinya selesai juga. Tepat pukul 10 malam, Aku pulang ke apartemen yang diberikan appa, bersama istriku. Ah! Aku ingin melakukannya sekarang. Tapi, bagaimana aku ngomongnya?

Aku hendak memasuki kamar. Tapi..

“STOP! Kau tunggu di luar dulu. Aku mau ganti baju.” Kata yun chan sambil memajukan tangannya agar aku berhenti dan dia sambil menunduk.

“wae? Aku kan suamimu. Kita kan bisa ganti baju bareng.”

“shireo!! Aku belum mengenalmu. Dan jika kau berfikir aku akan melakukan itu denganmu sekarang, lupakan!” bentak yeoja itu sambil menutup pintu dengan keras. BRAK!!!

“ya! Aku juga mau ganti baju!” sambil menggedor pintu.

“nanti! Aku dulu yang ganti!’ teriaknya yeoja itu.

Aish!!! Dia membuatku jengkel kali ini. Huh! Lebih baik aku sabar menunggu. Setelah 15 menit menunggu, dia keluar dari kamar kami dengan menggunakan piyama berwarna pink. Aigoo benar-benar seperti anak kecil, di tambah wajahnya yang memang seperti anak kecil.

“apa liat-liat!” bentaknya saat aku melihatnya. Aku menghampirinya.

“kau, jadilah seorang yeoja yang ramah. Jangan judes begitu.” Kataku sambil meninggalkannya menuju kamar.

Aish! Yeoja itu membuatku kesal saat ini. Padahalkan dia istriku. Kenapa dia tak mau melayaniku? Haaaah… bersabarlah jinki.. mungkin ini karena dia tidak mengenalku. Yeoja mana yang tidak takut jika harus berhubungan dengan namja yang baru saja dia kenal.

Saat aku keluar dari kamar mandi tadi, aku melihat yun chan sudah tidur di kasur. Wajahnya begitu imut ketika ia tidur. Sejenak aku melupakan kekesalanku tadi padanya. Kekesalan itu berubah menjadi rasa senang saat melihatnya. Aku beranikan diri untuk menciumnnya. Tapi, bagaimana jika dia terbangun? Lebih baik aku urungkan niatku. Jika dia tahu aku menciumnya, aku bisa di cerai besok pagi. Akhirnya aku tidur di sampingnya.

Jinki pov end

*********************************

Yun chan pov

Ehm… aku bangun dari tidurku. Tidur jam berapa aku semalam?

Aku merentangkan tanganku ke samping. Tapi, tanganku mengenai sesuatu. Saat aku lihat..

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” namja itu tidur di sebelahku. Ya Tuhan! Apa yang dia lakukan padaku semalam? Aku buru2 melihat pakaianku. Bajuku tidak terbuka.

“ya! Ireona!!!” kataku sambil mengguncang tubuhnya.

“emmmhh.. wae? Bisa tidak sih kau tidak usah berteriak pagi-pagi gini?” tanyanya sambil menguap dengan mata yang masih rada nutup.

“apa yang kau lakukan padaku semalam? Jawab!”

“aku tidak melakukan apa-apa.”

“kau tidak bohongkan?”

“buat apa aku bohong.”

“syukurlah.” Kataku sambil mengelus dadaku.

“apa kau kaget saat kau tahu aku tidur di sampingmu? Kita kan sudah suami istri.”

“yeoja mana yang tidak akan kaget jika saat dia terbangun melihat ada namja yang tidur di sampingnya?”

“makanya biasakan dirimu.”

“ya sudah! Aku mau mandi dan menyiapkan sarapan. Dan kau, jangan berani-beraninya kau mengintipku di kamar mandi!”

“ne.. aku mengerti.” Lalu dia menarik selimut dan tidur lagi.

Yunchan pov end

Author pov

Yun chan sudah menyiapkan sarapan. Karena rumah mereka baru, akhirnya yun chan hanya menyiapkan roti bakar dengan selai strawberry dan susu hangat. Jinki terlihat sedang menonton tv

Ting tong

Ada yang bertamu pagi-pagi. Kira-kira siapa? Jinki membuka pintu dan ternyata..

“jinki sayang.” Peluk seorang wanita paruh baya itu yang datang bersama seorang namja.

“eomma! Appa!” balas peluknya itu. “ada apa kalian datang sepagi ini?”

“kami hanya ingin mampir saja melihat pengantin baru.” Jelas appanya pada jinki.

“siapa yang datang?” tanya yunchan. “oh. Ajummha ajusshi.”

“jangan panggil kami seperti itu. Panggil saja kami seperti kau memanggil orangtuamu.” Jelas appanya jinki.

“Ne ajuss.. eh, ne appa.”

“ayo. Silahkan masuk.”

Akhirnya mereka sarapan bersama. Untung saja yunchan masih menyisakan rotinya. Jika tidak, mau makan apa kedua orang tua jinki itu.

Jinki pov

“mianhae aku hanya bisa menyiapkan ini saja untuk sarapan.” Ucap istriku itu kepada orangtuaku

“gwenchana. Kami mengerti kok. Kalian kan baru menikah kemarin.” Jawab eomma lembut.

“bagaimana malam pertama kalian?” tanya appa yang membuatku dan yun chan tersedak.

“kalian ini tersedak saja sampai bareng.” Ledek eommaku.

“ahahaha.. ya seperti kebanyakan pengantin baru lainnya appa.” Jawab yun chan

“ya.. tapi kau.. aaawwww!” sial! Dia menginjak kakiku.

“kau kenapa sayang?” tanya eommaku.

“tidak apa-apa eomma.”

Aku menatap tajam yun chan yang di balas dengan tatapannya yang seolah berkata, ‘jika kau tidak ingin orang tuamu tahu apa yang terjadi tadi malam, diamlah!’

“jadi kalau begitu, kapan kalian akan memberikan kami cucu?” tanya appaku.

“uhuk!” aku tersedak kedua kalinya.”apa maksudmu appa?” tanyaku

“kami ingin punya cucu.”jawab eommaku.

“tapi kan kalian sudah punya cucu dari eunhyuk hyung.” Jawabku

“tapi kami ingin punya cucu dari kalian.” Kata appa sambil meminum minumannya.

Aku hanya bisa diam tertunduk. Begitu juga yunchan. Dia diam tertunduk. Kulohat wajahnya begitu kaget saat appa dan eomma meminta cucu dari kami.

*********************************

Yun  chan pov

Orangtua jinki sudah pulang. Ya Tuhan, aku harus bagaimana? Secepat inikah orangtua jinki menginginkan cucu? Aku belum siap! Bukan belum siap untuk mempunyai anak. Aku suka anak-anak, apalagi bayi. Maksudku aku belum siap untuk melakukan ‘itu’ bersama dia.

“kenapa melamun? Gwenchana?” tanya jinki padaku. Aku kaget.

“gwenchana.”jawabku singkat dan pelan.

“kau pasti memikirkan kata-kata eomma dan appa tadi ya?”

Deg! Dia tahu apa yang aku fikirkan. Apa dia juga berfikir seperti itu?

“jujur saja, aku juga kaget mendengarnya. Aku belum siap untuk punya anak. Aku amsih ingin berdua saja denganmu. Aish! Eottoke” keluhnya.

“molla. Kau fikir aku tahu harus bagaimana. Tapi, apa maksudmu kau masih ingin berdua denganku?”tanyaku heran.

“mungkin ini saatnya aku bilang padamu.”katanya sambil duduk mendekatiku dan memegang kedua tanganku sambil menatap mataku dalm. ”kau tahu aku kaget saat kau datang di altar. Kau yeoja yang cantik. Dan saat aku membuka penutup wajahmu, kau adalah cinta pertamaku.”

Mwo!? Apa aku tidak salah dengar? Bertemu saja baru kemarin. “memangnya kau sudah pernah bertemu denganku?”

“apa kau tidak ingat padaku? Aku dulu namja yang menangis di atap karena nilai ujian percobaan yang jelek saat SMA.”

SMA? Aku berusaha mengingat lagi. namja yang menangis? Aa! “kau!?”

“kau ingat?”

“kau lee jinki yang dulunya di klub musik yang suka memainkan piano itu kan?”

“ternyata kau ingat. Ahahah! Aku kira kau tak ingat. Aku awalnya gak nyangka bisa nikah sama kamu. Apa kau tahu? Sejak kau memberiku semangat saat di atap itu, aku mulai menyukaimu.”dia mencium kedua tanganku yang ada digenggamnya. “Saranghae.”

Tatapannya seperti tatapan key oppa. Tajam. “lalu?”

“apa kau tidak ingin berbicara sesuatu padaku?” tanyanya dan wajahnya pun berubah menjadi wajah penuh tanya.

“apa yang harus aku katakan? Aku hanya kaget saja. Pantas saja aku seras pernah melihatmu.”

“aish! Memangnya kau tidak mencintaiku?”

“bagaimana aku bisa cinta sama kamu? Bertemu saja baru kemarin. Mana bisa aku cinta secepat itu?”

“baiklah. Kalo begitu kau harus mulai belajar mencintaiku karena sekarang kau sudah menjadi istriku, arraseo?” katanya sambil tersenyum.

Omo.. mengapa hatiku jadi berdebar-debar melihatnya tersenyum? Pasti aku sudah gila jika aku mencintai namja ini.

Yun chan pov end

Author pov

Sejenak mereka diam, tidak saling memandang. Lalu jinki memulai obrolan kembali.

“yunchan-ssi.” Tanyanya pada yeoja di sampingnya yang terlihat diam.

“ne?” jawabnya singkat dan lembut.

“aku.. eum..”

“wae?”

“bagaimana kalo kita coba lakukan sekarang?”

“melakukan apa?” tanya yunchan pura2 bodoh, tapi sebenarnya dia tahu.

“melakukan apa yang suami istri sering lakukan. Kita beri appa dan eommaku cucu.”

“mwo!?” kata yun chan sambil membulatkan mulutnya.

“bagaimana?” tanya jinki sambil mendekati yun chan dengan tatapan ‘pengen’. Yun chan mundur dari posisi duduknya, samapi dia mentok di pinggir sofa. Tangan jinki memegang pinggiran sofa yang empuk itu dengan tangannya guna mencegah yun chan kabur. Tatapannya semakin dalam dengan evil smilenya *kyu hyun kalee evil #abaikan*

“tapi,…..” jawab yun chan menunduksambil mengalihkan matanya dari tubuh jinki.

“wae?” bibir jinki mendekat ke telinga yun chan dan berkata, “sarange yun chan.” Lalu bernafas di telinga yun chan. Bukan bernafas, tapi seperti mendesah.

Tak elaknya yun chan merasa geli. “ya, apa yang mau kau lakukan?”

“memberikan orangtuaku cucu.”

TBC

Hayo! Gimana nih ff yadongnya? Curiga readers lagi panas nih baca part1nya? *author so tau #plak!* Penasaran gak nih sama part 2nya? jangan lupa di comment n DON’T BE SILENT READER!

Kamsahamnida buat yang udah baca + comment. *bow* author bakalan menerima saran dan kritik readers. Soalnya ini bisa jadi bahan introspeksi author

Inget yang habis baca ff yadong langsung pada tobat. Inget Allah. Inget dosa.*halah apa lagi nih author*

See u on next part….

^Yoo Ra^

About im yoora

I'm just lovely girl who really love onew jinki

Posted on March 16, 2011, in Chapter, NC17+, Romantic and tagged , , . Bookmark the permalink. 86 Comments.

  1. lind' shin ichi

    jinki jdi yadong gara” eunhyuk sich ngasih video gk rebes,,,>,<

    Ko author tau sich klo reader dh mulai panas,,,

    Jangan lama'' part 2 na y,,,,

  2. lanjut2 thor!! tp jgn lama2 next partx!!?

  3. suka…..
    aq paling suka ff yg merried trpksa tp lama” suka wkwkwk…..
    minta pw ya thor ya….
    bisa” penasaran 7 turunan kalau ga baca chap slnjutnya….
    *plak!!!! lebay bgt sih*

  4. jiahaha
    onew ternyata punya otak yadong jg yAa. .
    Beruntung dc yuchan dpt suami ky onyu. .
    Lanjot lanjot

  5. Bkin pnasaran nich author. . .
    Di tunggu part 2’a. . .

  6. onew !!
    yadong (ngerasa aneh liat onew jdi yadong -________-)

    lanjut author jangan lama2
    xD

    #readers gk sabaran 😀

  7. Hayo part selanjut na di tunggu…
    Ehem nunggu aksi na onew…plakkk

  8. eunhyuk sudah mengotori (?) jinki ku yg suci -w-
    penasaran ni sm part.2nya thor!😀

  9. penasaran hehehe tp sebenernya sih tau *plakk

    deg degan bacanya huh
    mau komen apa ya td ? jadi lupa ni ckck *bow

    lanjut aja dah yaa kekeke ~
    dipart 2 aku pasti komen yg sebenernya *apadeh ^^v

  10. Kpn sih part nya keluar! Penasaran ne! Onew oppa saranghae!

  11. 4 all…
    kamsahamnida yang udah baca and comment… *bow
    tunggu aja part 2nya..
    udah ada kok… tapi, mianhae… *bow
    author lagi UTS..
    jadi rada susah kalo mau ngepost…

  12. lanjut lanjut…
    ff.a seru , lucu ,
    di tnggu next part ^^

  13. jadi nggak sabar next chapter nya…,

  14. Aigoo~~
    *lap Iler*
    Jin Ki, ternyataaaa (?)

  15. aigo~ ngegantung banget ..

    ayo, blng mau aja kok susah sihh . xD

    lnjut…

  16. Aigoo…
    Jin Ki-ah…
    Seneng ni married ma first love’x…
    Walau ky’x tuh Yun Chan msh gk mw gt…

    Ck…
    Jin Ki udh ngajak tuh…
    Tnggl iy’in aja ni…
    Hehehe,…

  17. lagi asik baca udah TBC T.T
    aigoo si nyunyu jadi mesum iih xDD
    seru-seru !
    lanjutannya jangan lama-lama ya thor xDD
    penasaran nihh !

  18. joowooners topers

    wah author lg panas2 mlah TI BI SI HAHAHAHA😀
    penasaran balasan perasaan yun chan sama jin ki😀
    Apakah nanti ada org ke3 d RT nya?😀

  19. aissh..uda mulai kepancing*lu kate ikan* malah tbc..
    kapan ni part2na??#gasabar

  20. Ya si eunhyuk,org blm nikh jg udh d ksh dvd yadong….

  21. lanni/kim soojin

    wah authornya bkin penasaran aja lanjutannya di tunggu loh….hehehhehe

  22. Waaa…onyu pst byk d ajarin sm eunhyuk oppa…kyaaa lnjut thorr pnsaran..

  23. Kyuna ga sabar nih, nunggu part II . Hehe xD
    ini cast nya namanya Kim Yunchan ?
    Ih, namanya sama kaya anaknya si imin, tapi itu mah namja, namanya Shim Yoonchan (siapa juga yg tanya ?) heu..heu.. -,-”
    lanjut ahh bu author !😀

  24. Ya bikin penasaran aja,
    Part selanjutny jgn lama2.

  25. TBC hummmmmmm , ,pdhl lagi seru2_a tuh !

    pgn liat aksi jink hoho.
    di tgu part berkut_a

  26. Wahhh , , kq TBC pdhl lgi seru_a di tgu part berkut_a.
    Jinki oppaaaaaaaaaaa?

  27. kq TBc cih , , kpn lanjut_a !

    hummm di tgu lah part berkut_a gG sabr Jinki opppa?

  28. kq TBC kpn lanjutn_a hummm , , gG sabar ueey.
    pdhl lgi asyik.
    Jinki oppa?

  29. kq TBC hummm , , pdhl lagi seru !
    di tgu part bekut_a ?
    Jinki oppa?

  30. WAHHHHHHHHHH , , , pensrn pdhl lgi seru pi TBc di tgu part berkut_a

  31. kq TBC pdhl lgi rame .
    di tgu part berkut_a ?
    jinki oppa?

  32. Kq TBc pdhl lagi rame .. .di tgu part berkut_a
    jinki oppa?

  33. wahhh bkin penasaran aj nihhh
    d tunggu part selanjutnya haha

  34. Tuuuuh kan! Emg ketauan nih biang yadong kpop artist tuh si eunhyuk!! Aduuuh, thor lg mau mulai mulai nya tbc nc nanggung nih~ di tunggul next chap nya!! Nice ff! (Y)

  35. like dulu . .
    Read sama comment ceritanya ntar..
    Hee

  36. wahahaha..
    part selanjutnya asap dong, thor ^^!!

  37. ha…ha.. onew bisa yadong juga ya… ckck.. gara eunhyuk oppa nih ngajarin yg ga bener….

    dtguu lanjutannnya… aku belum baca sequel’y….

  38. huuua, keren ..keren sampe
    senyam – senyum sendiri😀

  39. yah lagi seru seru nya baca TBC lagi,, hehe
    wah Yun Chan beruntuk nikah sama onew #envi
    ditunggu ya author next part nya..🙂

  40. gila…
    belum yadong a aja udah kerasa panas gtu
    kkkk

  41. Tari Margo Dihardjo

    Jinki nepsongnya parah..
    Lah untung itu yeoja yg dicintainya, klo nggak apa kta dunia?? Haha

  42. Gubrakk!!
    ewww… Onppa yadong juga iih..
    hahahaha
    *lari ke part 2😄

  43. onew oppa napsu amat
    hehehe

  44. ckckckckck
    otak.a jinki YADONG SANGAT
    blom apa” udh minta ‘itu’

  45. suka ma cerita.a..

    Jinki my yeobo d sini pervert bgt seh..

    Gara” eunhyuk minjemin video yadong..

    Bukan panas lagi thor tp udh panas dingin..
    Hehehe..

  46. hahaha😀
    otaknya onew ketularan eunhyuk sama2 yadong…
    kabur ke part 2>>>

  47. wah,,g nyangka ternyata jin ki nikahny sama first lovenya..

    Lanjut part 2-nya..😀

  48. comment test..

    -anggit-

  49. kalo d pkir” enak jg yah jdi yun chan. . .
    mau donk d dohin, tpi dgn onghyun . .hhe

    FF x lucu thor, q ska krakter yun chan yg ceria^^

  50. Owh… *mangap 3 jari*
    jadi yunchan CP nya onew..
    Jdi gak sbr baca nextnya

  51. aigoo ~
    bgus bgd ff.a
    gk sabar baca lanjutan.a dan ff lain.a😄

  52. wholaaaaa.. jinki… hyayayayay.. baca part 2 ah ^^

  53. Baru baca… Ff’nya trnyata bagus juga xD.. Lanjut ke next part –>

  54. aish lagi rame2’y eh malah TBC ckck.

    waduh! kebtulan bgt dong ya jinki ga jatuh cinta sm org yg slh kkk.. wong itu bnrn cinta prtma’y!
    hayo hyunchan, kea’y udh mulai deg2n sm jinki haha😄
    lanjut dlu baca part 2’y :’)

  55. wuihh kebetulan banget yaaa….😀
    mmm.. pa yg bakal terjadi d part 2 yaa??? baca ahhh😉

  56. huwaaa.jinki yadong!
    pasti gara2 hyuk nih *jitak hyuk*
    hahahaha

  57. Uwoo, aQ uga mau d kawinin ama jinki.. Hohoho
    seneng beud tuh, pas dpet cinta pertama Nah,,
    penasaran, lanjut..

  58. Uwooo, aQ uga mau d kawinin ama jinki.. Hohoho
    seneng beud tuh, pas dpet cinta pertama Nah,,
    penasaran, lanjut..

  59. aduch…blm nc ja dah merinding bcny akekekekekk
    mw nyari part 2 nya ah.. kayanya uda terbit heheheheh
    #telat bc alnya heheheheh

  60. wee onew ternyata sudah terinfeksi yadongnya kunyuk ..
    good job author, mw ngacir ke next part ah .. muach muach all ~gaje kumat

  61. onew udah ga kuat…
    Hahahahaha,,,😀

  62. komen..komen…
    Jinki jg bz yadong jg yak biasa x jg ingat x ayam mulu..hehehe

  63. omoo~ onyu oppa nikah?? wuah wuah wuah

    seruu FF`y..go to next part !:D
    psti da NC`y? wkwkw
    #yadong nya kluar

  64. Wah , onew ppa . ,
    kalo di jdohin ma oppa Q jg mau . Hehe ,
    oppa mulai genit bgt .
    Udh gatel , ga sbr aja .
    Kshan yoonchan kako blm siap . ,

    tp bnr kata yoonchan , gmn bisa cinta ? Ktmu aja bru kmren .
    Sbnr.na Q org yg ga percaya cinta pd pandangan pertama atau bru kenal blm ada 24 jam .
    *curcol . LOL ,

  65. ga kbyang d,am muka yadong 0new..

    pst sexy bgt..
    MAUUUU……
    ayo onyu nikah am ak jg.jadiin istri kdua jg tak ap..

  66. ViiiiVii Junshuuu

    heheh author kasian si unyuk na… jadi kambing item teruuss kalo masalah bokep… hkhkhkhk

    keren-kerenn…

  67. ayoo jinki oppa…
    cepat berikan orang tuamu cucu…kekeke

    oya itu sie eunhyuk oppa ngajarin ade x yg gak2 aj..pake d kasie video yadong lg..wkwkwkwk..
    q mo lanjut baca k part 2 ya..🙂

  68. Gk nyangka tnyt jinki oppa dr awal emg udh suka ma yoonchan…

    Jinki oppa akhirnya mw bikin cucu jg bwt org tuanya… Hehe

    Q mw dnk jd istri ke2 oppa…

  69. keren thor,,onew yadong jg ih,hehehe

  70. oppa! Jgn yadong! -_-” yadongnya nanti sama aku aja! #plak# ditampar kyuhyun pake bantal. Hahaha
    next part!

  71. weeewww . . jinki kox jd yadong cieh . . emg dsar biang kerok na si enhyuk . . hahahaha lanjoooooooot

  72. Wah…. Jinki opppa!!

  73. wah critanya seru seru!
    onew oppa bruntung bgt trnyata yg dinikahinnya cinta pertamanya…..
    hahahah
    jodoh tuh….
    nice ff…

  74. unyu~ unyu xD

    yaampyun yu chan eonnie beruntung banget deh udah dijodihin sama namja ganteng+baik hati dapet apartemen pula xD kekeke <<< abaikan

    keren thor ff nya! bikin penasaran keke langsung aje ye eke ke part slanjutnya *brusshhhhh*

  75. aq sk jln crtnya.seru… 🙂

  76. kasian yunchan emaknya meniggal ud gtu permintaan terakhirnya yunchan kudu nikah lg sma cwo yg dia kaga tau.. tpii klo sma jinki sii aku juga mau thor *dgetok unyukk*pletakk*
    kyaaaaaaaa~ suamikuu *nunjukk eunhyuk*dgetok jewel* ga dmana ga dmana ajarinnya yadong muluuu.. ckck parah amat jinki dksh video yadong,, jdii ngebet kn nohh *plakk*
    haduhh ga nyangka yunchan cinta pertamanya jinki.. gilanya ngapain tuhh ortu jinki masa kmaren bru nikah trus dteng ke rumah pengantin baru pagi pagi cuma blng pengen cepet punya cucu.. sabarr kaliii,, itu kalo jinki lg ngelaksanain ‘serangan pagi’nya bsa kesel tuhh dganggu *plakk*
    hahahaha,, jinki nii .. sabar bisaa kalii nunggu yunchan bner bner cinta dlu.. ud ngebet garagara ajaran suamiku nii kyaknya *plakk*
    bagus bagus thor.. penasarann *comment kepanjangan gapen*plakk*

  77. princessminho

    hhahhahhah bkin pnsaran aje nih author🙂
    keep writting author

  78. merinding abis pas baca ini :
    Tak elaknya yun chan merasa geli. “ya, apa yang mau kau lakukan?”

    “memberikan orangtuaku cucu.”

    huaaaaaaaaaa onew ! aku udah punya minhoooooo
    next part uuuyeeaahh

  79. Jinki oppa , ngebet bgt c ?

  80. Nice😀 blom hot yak hahahaha

  81. jiah..onew yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: