Bestfriend or Boyfriend?

Title: Bestfriend or Boyfriend?

Author: Admin

Cast: Choi Minho as Himself, & Han Chaeyeon as All Flamers and Readers…

Genre: Friendship,Romance,NC 21+ (WARNING!!! :p)

Note: I was made This Fanfiction specials for the Flamers ^…^

Annyeong readers…

saya admin dari Blog ini,sebelumnya! ini FF pernah saya publish,jadi bagi yg pernah baca No Bashing yak?

soalnya alasan saya buat blog gara2 gak enak hati di blog itu T___T

*curcol!

okey,silahkan baca,tapi ada syaratnya:

1.Baca dengan Ikhlas biar yadongnya nalar #abaikan

2.Sudah membaca jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaah yaitu komen… karena jujur saja saya selalu menghargai FF orang dan begitu juga kalian kan?

3.jangan copy & paste this FF *Ge-Er an emang siapa yg mau? FF gak bermutu gini >.<

4.awali dengan Bismillah akhiri dengan Astaghrfirullah

5.Berdoalah semoga Allah mengampuni dosamu setelah membacanya

6.buat yang gak Comment aku sumpahin gak ketemu biasnya dan gak akan pernah nginjakin kakinya di KorSel *jahat

7.kalo gak RCL? Ntar aye cipok biasnya! *dilempar readers.. hohohohohoho

Gimana? Sussah? Kejam? Saya buat yang lebih kejam lagi nanti.

Kekekekeke gomawoooo
happy reading all~

-Author POV-

“hyakk Choi Minho! Apa yang kau lakukan hah dipojokkan sana?” ucap seorang yeoja bertubuh tinggi dan cantik seraya menghampiri seorang namja yang bernama Minho yang sedang asyik duduk di pojokan ruang kelas.

“ya.. mau tahu saja! Hush! Anak kecil pergi sana!” usirnya sambil terus menatap ke layar PMP-nya *kalo gak salah. author juga gak tau apa itu (?)😀

Yeoja itu mengerucutkan bibirnya dan semakin mendekati minho dan duduk disampingnya. Belum sempat ia mengambil nafas ia segera berteriak kencang namun mulutnya dibekap oleh Minho.

“Emmph… Emmph!”

“sst! Berisik sekali! Diamlah Han Chaeyeon!”

Akhirnya Minho pun melepas bekapannya dari mulut Chaeyeon. Nafas Chaeyeon ngos-ngosan,ia mengerjap-ngerjapkan matanya berusaha kembali mengatur gerakan nafasnya.

Pletak!!

“Ya! Choi Minho! Kau ingin membuatku mati hah?!”

“aigo~ sakit… kau juga sih! Kalau kau berteriak tadi bisa ketahuan aku!” ucap Minho ngambek

“yak! Kau juga sih! Bagaimana aku tidak Shock? Aku tadi duduk disamping kau dan…….”

“apa hah?” ucap Minho mengerlingkan mata pada Chaeyeon

“ah! Sudahlah lupakan! Dasar kau ini! Otak yadong! Apa tiada hari lagi tanpa menonton ‘begituan?’ lagian,apa coba yang kau dapatkan dari menonton ‘itu?’ ingat! Ini sudah mau Ujian kelulusan! Harusnya kau itu banyak belajar dan baca buku!” ucap Chaeyeon panjang lebar

“ya! Ya! Cerewet! Huh,kau tadi bilang apa? Yang aku dapatkan dari menonton ‘itu?’ yak! Tentu saja banyak! Pertama,menambah pengetahuan (?),menambah wawasanku (?) dan terakhir aku bisa memuaskan yeoja ku nanti…” ucap Minho sambil mendekat ke  arah Chaeyeon berusaha menggoda sahabatnya itu.

Muka Chaeyeon memerah,ia memalingkan wajahnya menahan tawanya yang hampir meledak atas perlakuan Minho tadi. Namun ia kembali tenang dan kembali menatap Minho.

“Ciih! Dasar Yadong! Iih dasaran! Kasihan sekali yeoja yang akan melakukan itu padamu!” ucap Chaeyeon sambil mendorong tubuh Minho menjauh dari tubuhnya. Dan berlalu pergi. Sedangkan Minho hanya tertawa terpingkal-pingkal karena sukses menggoda sahabatnya itu.

-Chaeyeon POV-

“cih! Dasar Minho babo!” gerutuku dalam hati saat di jalanan. Entah kenapa aku masih geli dengan kejadian di sekolah tadi. Aku rasanya ingin tertawa sendiri membayangkannya. Ah! Mungkin karena ia sahabatku saja.

Aku dan Choi Minho… kami sudah bersahabat sejak SMP dan hingga SMA sekarang. Bahkan kami selalu satu kelas. Omona~ rasanya aku hampir muntah melihat wajahnya setiap tahun.

“Chaeyeon….”

Aku segera menoleh kebelakang,yak! Benar saja! Si Minho yang memanggilku lagi. Yaaah dasar namja ini lagi ==” ia mempercepat jalannya hingga kini kami sudah sejajar.

“Heh? Kenapa kau mengikutiku ha? Bukankah rumah kita berlawanan arah?”

“hehehehe,anio.. kau tahu? Eommaku menyuruhku agar setiap pulang sekolah untuk ke rumahmu.”

“MWO?! Kerumahku? Bu..buat apa?”

“Buat anak! Yaaa! Dasar Chaeyeon Pabo! Tentu saja buat belajar bersama!”

“iss kau ini! Aku kan tidak tahu! Huu! Dasar kau yang BABO!”

“aish! Mollayo! Aku ini mengalah saja sebagai Namja!” gerutunya

Aku hanya cekikikan… saat sampai dirumah kami mulai belajar bersama dan terus seperti itu hingga waktu kelulusan pun tiba. Waktu yang sangat mengerikan bagi kami. Apakah kami lulus semua? Aku daritadi gemetaran dan lemas sibuk menunggu hasil pengumuman. Sedangkan Minho terlihat sangat santai sekali duduk dipojokkan dan ya tentu saja,pasti yang dilakukannya adalah menonton ‘itu’. huh dasar!

Tiba-tiba Lee Sonsaengnim mulai memberikan pengumuman untuk para siswa agar melihat hasil kelulusan di aula sekolah. Seluruh murid kelas XII berhamburan ke aula sekolah termasuk aku. Aku menarik paksa Minho. Dengan malas-malasan ia mengikutiku menuju ke aula sekolah.

Kami mengerumuni SCREEN besar itu dan mencari nama masing-masing. Aku sangat senang saat namaku dinyatakan lulus. Namun,Minho? Aku sangat cemas dan tiba-tiba langsung saja aku berbalik dan memeluknya erat. Entah kenapa rasanya jadi agak canggung. Aku lalu perlahan melepaskan pelukanku. Kami berdua terdiam.

“mmm Minho,Chukhahaeyo… kau LULUS…”

“Ne? aigo~ seharusnya kau itu yang Chukhahae… selain Lulus kau bisa membuat muridmu ini juga Lulus…” ucapnya sambil memasang wajah konyol.

“HAHAHAHA” kami lalu tertawa terpingkal-pingkal bersama

*****_____*****_____*****

-Minho POV-

aku mengendarai mobilku dengan kecepatan cukup tinggi. Pandangan mataku konsen untuk mengemudi. Aku berharap agar aku cepat sekali sampai di apartemenku. Ingin melepaskan penatku! Lelah sekali lembur di kantor dari pagi buta hingga Jam 10 malam begini. Namun saat di lampu merah,aku melihat sebuah Mini market. Aku teringat bahwa di apartemenku benar-benar tidak ada lagi stock makanan. Ya maklumlah,aku ini namja single. Tinggal sendirian,wajar bukan?

Saat sampai di mini market itu. aku segera turun,dan mulai memilih-milih bahan makanan. Pertama kali yang kutuju adalah minuman. Ya semacam minuman penambah Ion tubuhku. Sangat cocok untuk aku yang bekerja lembur ini. Disaat aku sedang memilih-milih minuman,tiba-tiba ada seorang yeoja yang beranjak pergi disampingku menjatuhkan dompetnya. Melihat hal itu,aku segera memungut dompetnya dan mengejar yeoja itu untuk mengembalikannya.

“Agassi… dompetmu?”

“ne?”

“Mwo?………..”

-Author POV-

“Agassi dompetmu?”

“ne?”

“MWO? Chaeyeon?!”

“M…Minho?”

“omo~ apa kabarmu?”

“aku baik… kau?”

“ne,nado… Hahahahaha sedang apa kau disini?”

“sedang belanja saja… hahahahaha kau?”

“ya… aku juga!”

Ternyata di market itu Minho bertemu dengan Chaeyeon. Keduanya sudah sangat berbeda sekarang. Minho benar-benar terlihat sebagai Namja yang pekerja keras *caelah =…=”
sedangkan Chaeyeon adalah yeoja yang cantik. Matanya berbinar,dandanannya lembut. Rambutnya yang panjang diikat rapi dan terlihat sangat manis sekali.🙂

Setelah selesai belanja,minho bermaksud mengantar Chaeyeon pulang. Awalnya ia tidak mau,tapi tiba-tiba hujan. Saat sampai di depan rumah Chaeyeon,ternyata Eonni nya belum pulang,bahkan ternyata chaeyeon mendapatkan pesan bahwa eonni nya tidak dapat pulang *naah looh? KeKeKeKeKe XD~

-Minho POV-

“ya Chaeyeon… kalau begitu menginap saja dirumahku malam ini… eotteohke? Ini hujan! Nanti kau sakit! Lagian eonni mu tidak pulang kan?” tanyaku meyakinkannya

“tapi Minho…”

“anio… kajja! Semalam saja bukan?”

“hmm… Ne…”

Setelah Chaeyeon setuju,aku lalu menyuruhnya masuk ke dalam mobilku dan mulai mengendarai mobilku menuju apartemenku.

Aku lalu mengajak Chaeyeon ke apartemenku. Kami masuk ke lobby,menaiki Lift dan tiba didepan pintu apartemenku. Aku lalu mengeluarkan Keycard dari saku baju kemejaku dan segera menekan kode rahasia-nya. Setelah berhasil aku membuka knop pintu dan membiarkan chaeyeon masuk lebih dulu.

Saat didalam,aku menyuruh Chaeyeon untuk mandi dan membersihkan dirinya sehabis kena hujan tadi di kamar mandi yang ada di kamarku. Ia menurut,namun ia sempat kebingungan memakai baju apa? Aku hanya terkekeh,aku bilang kalau pakai saja baju kemejaku yang ada di lemari. Ia lalu mengangguk dan segera membasuh dirinya di kamar mandi. Sementara ia mandi aku sibuk didapur membuatkan coklat hangat untuknya.

-Chaeyeon POV-

Setelah lega selesai mandi,aku lalu mengobrak abrik lemari baju Minho. Lemarinya bau parfum laki-laki *ya iyalaaaah ==;

Dan akhirnya aku menemukan sebuah kemeja putih yang agak panjang,sekitar atas lututku jika dipakai. Setelah selesai,aku melihat-lihat sekitar kamar Minho. Semuanya rapi. Ada laptop di atas mejanya. Ada beberapa buku tebal di lemari bukunya. Lalu aku menghampiri meja nya. Kulihat banyak sekali majalah-majalah Dewasa 21+ yang covernya saja wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. Apalagi isinya? Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku sambil menahan geli. Ya! Tidak berubah anak itu. wajar saja sih,ia adalah namja,single pula. Hahahahahahahahahaha

-Minho POV-

“Chaeyeon? Sudah?” tanyaku dari luar

“ah! Ne Minho…”

Sedetik kemudian ia sudah membuka pintu kamarku dan berdiri dihadapanku.

*Glekk…

Aku menelan ludah…
Chaeyeon cantik dan eumm ‘sexy’ sekali malam  ini. Rambutnya digerainya panjang. Dan ia memakai kemeja putihku yang tipis itu. tidak pakai hotpants lagi. Dapat kulihat dengan sempurna lekuk indah tubuhnya itu. sangking tipisnya,dapat kulihat ia memakai Bra dan Celana dalam berwarna hitam bermotif renda. Benar-benar menyaingi model-model yang ada di dalam majalah 21+ ku itu. *apadeh sih minho😄

“minho?” tegurnya

“ah.. ne… kajja!” aku menariknya menuju keruangan TV

Saat sampai,kami berdua duduk di sofa. Aku memberikan coklat hangat yang sudah kubuat untuk Chaeyeon sedari tadi.

“Ini..minumlah selagi hangat”

“ne,gomawo Minho ssi”

Chaeyeon menyeruput coklat itu perlahan dengan bibir tipis dan merahnya itu. kulihat tubuhnya yang ada disampingku ini dari atas sampai kebawah. Aigo~ kenapa aku baru sadar kalau Chaeyeon begitu Cantik? Kenapa tidak dari dulu saja? Minho Babo! Gerutuku.

“Minho… kita ingin apalagi?” tanyanya yang memecahkan lamunanku

“ah! Ne! aku baru ingat! Kita nonton Film saja di DVD Player!”

Baru saja aku ingin beranjak dari sofa tiba-tiba Chaeyeon menarik tanganku. Aku menoleh ke  arahnya karena bingung.

“jamkkanman!”

“mwo? Wae?”

“kau bilang apa? Film? Tidak Film Yadong kan?” tanyanya polos

“HAHAHAHAHAHA! Ya Chaeyeon ssi! Kau ini! Mana mungkin aku mengajak anak kecil sepertimu untuk nonton begituan… HAHAHAHAHA”

Kulihat ia mengerucutkan bibirnya,membuatku gemas ingin mencium bibirnya. Namun… tahan Minho! Ia Chaeyeon! Sahabatmu! Huh…

“ya! Aku kan hanya menebak saja….”

“Ye,ye… bentar,aku mau putar filmnya dulu.”

Setelah memasukkan disc dan menekan tombol player… aku kembali duduk di sampingnya. Tiba-tiba saja hujan kembali turun dan gemuruh terdengar sangat jelas.
Film yang kami tonton adalah film horror,hahahaha aku ingin lihat,apa Chaeyeon masih takut seperti dulu?

Selama menonton itu,pikiranku tidak dapat fokus ke alur film. Aku gelisah kadang melirik ke  arah Chaeyeon. Aku tidak dapat berpikir jernih. Otakku mulai kembali Yadong… membayangkan jika Chaeyeon membuka seluruh bajunya? Dapat kulihat dan kusentuh lekukan mulusnya itu. Ah! Sadarlah Choi minho! Dia Chaeyeon! Sahabatmu! Tidak boleh!

Tiba-tiba saja ada adegan seram bersamaan bersama suara petir yang membuat chaeyeon menjerit kaget karena ketakutan dan segera memelukku erat.

“Ya! Minho! Matikan! Aku tidak mau lagi! Jebaaal! Hiks…” ucapnya terisak

“ne,ne haha…” aku hanya terkekeh dan segera mematikan DVD Player itu. namun chaeyeon tidak bergeming,ia masih memeluk tubuhku erat dan memasukkan kepalanya dalam pelukanku. Dapat kurasakan bentuk tubuhnya yang indah itu di tubuhku. Rasanya ingin kupeluk erat sekali. Jantungku berdegup kencang.

“ya Han Chaeyeon! Dasar penakut! Itu sudah kumatikan…”

“jinjja? Geojitmal!”

“mwo? Anio… aku tidak berbohong…”

Ia lalu melepaskan pelukannya dan duduk seperti biasa lagi. Lalu menyeringai ke arahku.

“benar kan?”

“hehe,ne… mianhae Minho ssi…”

“ne.. gwaenchanayo…”

“ehm,Minho?”

“ne?”

“kau tahu? Saat aku.. ng… memelukmu tadi…. Jantungmu berdetak begitu kuat… apa kau marah?”

“M..mwo? kau merasakannya yah? Hehe.. aish… anio… untuk apa aku marah?” jawabku sambil tersenyum

“gomawo…”

Keheningan menghampiri kami… kami tenggelam dalam pikiran masing-masing. Tiba-tiba pandangan mata kami bertemu. Entah apa yang membuat tubuhku semakin bergerak mendekat chaeyeon… kulihat chaeyeon berusaha menjauh,namun akhirnya tubuhnya tak dapat kemana-mana lagi karena sudah diujung sofa.

Kuelus lembut wajahnya,dan kusingkirkan rambut yang menutupi wajah cantiknya itu. kutatap kedua mata indahnya dan…

CHU~

Bibirku mengecup lembut bibirnya. Untuk beberapa saat chaeyeon tidak membalas ciumanku. Namun sedetik kemudian,aku terus menciumnya. Dan bahkan kini aku melumat bibirnya ganas. Kali ini chaeyeon mulai menikmati ciumanku. Kedua tangannya mengalungi leherku dan ia pun membalas ciumanku tak kalah ganas. Kurasakan ciuman kami lama-lama semakin panas saja. Entah kapan tubuh chaeyeon sudah berbaring di sofa dan aku menindihnya. Tanganku tak tinggal diam. Tanganku mulai mengelus-elus punggung belakangnya.

“emmph….sssh… oooh….” Chaeyeon mulai mendesah disela-sela ciuman kami

Ciumanku semakin panas saja,kini lidahku sudah berhasil menerobos masuk kemulutnya dan menyapu seluruh ruangan di mulutnya. Lidah kami saling bertautan satu sama lain.
tanganku mulai masuk ke dalam kemejanya,mengarah ke punggungnya,mencari pengait bra-nya. Dalam sedetik,aku berhasil melepas pengaitnya.

Ciumanku kini turun ke leher mulusnya… kuhisap,kugigit lalu kujilat lagi bagian lehernya itu,yang membuatnya mendesah nikmat.

“ssh… ooh… M..minho… jangan disini… ooh…” desahnya. Aku mengerti maksudnya,tanpa BaBiBu lagi,aku segera mengangkat tubuhnya menuju ke kamarku tanpa melepaskan ciumanku,agar chaeyeon tetap terangsang.

Saat sampai di kamar,kujatuhkan lembut tubuhnya di atas kasurku. Aku lalu berbalik menuju pintu dan mengunci pintu kamarku. Aku masih memegang knop pintu kamarku,dan saat aku berbalik,kulihat chaeyeon sudah memasang posisi yang sangat menggairahkan di atas kasurku. Aku hanya tersenyum dan segera menghampirinya.

Kuhampiri ia,dan aku mulai naik ke atas kasur sambil menindih tubuhnya perlahan. Kuleus lembut wajahnya… kami tersenyum satu sama lain. Kedua tangannya memegang kepalaku.

“aku babo…” ucapku

“mwo? Wae?”

“aku memang babo! Kenapa aku baru sadar?”

“apa?”

“kalau aku mencintaimu Han Chaeyeon…”

Ia hanya tersenyum padaku dan mengelus wajahku lembut.

“ne… kau memang babo! Kenapa kau baru sadar sekarang?”

“ne… mianhae…”

“Chaeyeon?” panggilku

“hmm?” ucapnya sambil terus mengusap wajahku lembut

“bisakah aku menebus kesalahanku ini?”

“hmm.. ne…”

“kalau begitu,akan kutebus hari ini Cantik….”

Ucapku sambil mengerling nakal padanya. Ia hanya terkekeh tahu maksudku yang yadong itu dan memukul dadaku manja.

“nappeuna! Ne… lakukanlah tampan…” ucapnya tak kalah genit

Aku tersenyum,dan memulai lagi aksiku.
langsung saja kulumat bibirnya begitu kasar… kulumat bibir bawah dan atasnya. Yang membuatnya membuka mulutnya dan lidahku mulai menyusuri mulutnya untuk menjalankan ciuman yang lebih panas.

Tanganku segera melepas Bra hitam yang ia pakai,karena pengaitnya sudah kubuka dari tadi. Kuremas lembut payudara kanannya yang berisi itu. dan yang satunya lagi mengelus-elus perut datarnya.

“hmm… sssh…. Ooh…. Minho… terus…. Eummm… aah…” desahnya nikmat.

Aku semakin meremas payudaranya kuat dengan ritme yang tak beraturan yang membuat Chaeyeon mendesah lebih nikmat dan menggoda.

“mendesah yang lebih indah lagi cantik…” bisikku ditelinganya seraya menjilati daun telinga kananannya.

“hmm… sssh… aaah…. Hmmm…”

Aku lalu melepaskan ciumanku karena kurasakan kami mulai kehabisan nafas. Aku lalu menarik pelan kerah kemejaku yang dipakai Chaeyeon. Mulai kubuka satu persatu kancing kemejanya. Namun ia menahanku.

“jamkkanman…”

“mwo? Wae?”

“bukalah yang lebih bergairah tampan,bukankah kau tahu caranya? Hmm?” ucapnya begitu menggoda dan terkesan nakal ditelingaku. Aku hanya menyeringai dan mendekati wajahnya.

“baik nona,jika itu yang kau mau…”

Kedua tanganku memegang erat kerah baju itu dan…

‘BRRTTT….’

Seluruh kancing kemeja itu lepas begitu saja. Dan kulemparkan sembarang arah. *wee hebat banget si abang ampe mimisan nih author ngebayanginnya… sexy banget dah! (apadeh nih author? Ganggu readers aja)

Aku lalu kembali menjatuhkan tubuh chaeyeon… kulihat setiap lekuk tubunya. Kini ia hanya memakai cd berwarna hitam dengan renda yang terlihat sangat sexy. Kedua payudaranya yang berisi itu terpampang begitu saja di depanku. Karena bra nya sedari tadi sudah kulepas.

“hmm… so sexy honey…” bisikku ditelinganya.

“kau curang… buka juga bajumu…” ucapnya genit

“buka saja sendiri chagi…” jawabku

Ia lalu bangkit dan segera menyamakan posisiku yaitu berlutut. Kedua tangannya menarik paksa baju kaosku dan melemparnya secara seduktif yang membuatku makin bergairah. Kedua tangannya mengusap lembut choco abs ku. Yang membuatku merasa nikmat. Aku kembali mendorong dan menindih tubuhnya.

“hmm… aku kan hanya menyuruhmu membuka bajuku chagi… tidak lebih ne?”

“hmm… ne!” ia mengerucutkan bibirnya yang membuatku semakin gemas ingin melumatnya.

“sabarlah… biarkan aku memuaskanmu dulu…”

“yeobo… itu..” ucapnya sambil malu-malu menunjuk ke  arah juniorku. Aku hanya terkekeh mendengarnya.

“wae? Don’t worry baby… it’s a Big Size…” *wink~ godaku nakal sambil mengerlingkan mataku padanya. Ia hanya tertawa kecil dan menyeringai lalu mengusap lagi dadaku yang bidang dan tubuhku yang berotot.

“bukan begitu Minho… maksudku.. adik kecilmu itu sudah siap sekali sepertinya sampai segitu menegangnya. Kalau masalah ukuruan… eumm… aku sudah tahu,pasti itu ‘big size’.” Ucapnya malu-malu,wajahnya mulai memerah yang membuatku hampir tertawa melihat tingkah polosnya.

“ne.. kau benar chagi… kalau begitu kita lanjutkan..”

*****_____*****_____***** (Hayo! Balik ke topic lagi readers…. XD~ *author yadong berat*)

Aku kembali mencium bibir mungilnya begitu ganas,setelah cukup puas kini turun ke lehernya lagi dan memberikan kissmark disana-sini. Perlahan ciumanku mulai turun kebelahan dadanya. Tanganku tak diam,tangan kananku asik meremas kuat payudara kiri chaeyeon yang montok itu (?). dan kini payudara kanannya pun sedang dimainkan oleh mulutku. Kujilat pelan,kuhisap lalu kugigit bergantian kedua payudaranya. Chaeyeon hanya mendesah tak karuan dengan hebat dan tangan kanannya meremas bahuku dan satu laginya menarik-narik rambutku.

“ooh… sssh… Mmm…. Minho… te..rus… ooh…”

-Chaeyeon POV-

Aku tak menyangka! Hari ini,aku bertemu lagi dengan Minho,sahabatku. Tapi pertemuan kami kali ini sangat berbeda. Kami sedang melakukan ‘itu’… hubungan yang sering dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai. Yaitu memadu kasih di atas ranjang. Inikah? Ternyata kami saling mencintai? Minho… namja yang kukenal sebagai sahabatku dari SMP kini… ia melakukan ‘itu’ bersamaku layaknya seorang suami dan istri? Ini memang gila! Namun,aku tidak dapat menyangkal,kalau aku juga ingin melakukan ‘itu’ bersamanya.

“ooh… sssh… Mmm…. Minho… te..rus… ooh…” desahku saat ia asik bermain dengan kedua payudaraku.

Entahlah,tapi aku benar-benar terbuai permainannya. Aku benar-benar merasakan nikmat yang tak terhingga saat disentuh oleh Minho. Perlakuannya benar-benar membuatku hilang kendali. Malahan aku bertindak liar untuk membalas perlakuannya. Aku tidak hanya ingin dinikmati,tapi aku juga ingin menikmati!

Kurasakan ciumannya turun ke perutku yang datar dan mulus itu. dijilat dan dihisapnya kuat perutku hingga meninggalkan kissmark dimana-mana. Dan sekali lagi,ia memberikan sensasi menggelitik yang membuatku akhirnya orgasme untuk kedua kalinya. Kurasakan cairan itu keluar begitu saja dari V ku.

Minho memulai aksinya lebih jauh lagi. Aku hanya bisa pasrah menerima service-nya itu. ia lalu menjilati selangkangan pahaku. Membuatku mendesah lagi tak tertahan,dan kini desahanku sangatlah liar.

“aah… sssh…. Ooh… yeah… ssshh”

“satu jari…” gumamnya

Aku kaget,apa maksudnya… ternyata ia memasukkan jari tengahya ke dalam V ku dan mengutak-atik (?) klitorisku dengan lincah. Aku hanya mendesah dan terus mendesah mendapati sikapnya.

“dua jari…” gumamnya lagi. Minho kini memasukkan satu lagi jarinya… kini dua jarinya bermain lincah bersama klitorisku di dalam sana. Membuat tubuhku menggelinjang hebat merasakan sensasi nikmat ini.

“terakhir… tiga jari…” ucapnya.

Apa? Ti..tiga jari? Mwo? Apa ia ingin mengoyak V ku?! Perlakuan bodoh apa ini? Sekalian saja ia masukkan ke 5 jarinya. (?) *apadeh si Chaeyeon…
pada saat jari ke 3,aku langsung menjerit kesakitan,namun dibekap oleh minho dengan ciuman panasnya. Mungkin untuk mengalihkan sakitnya? Dan tangan satunya meremas kuat payudaraku.

“emmph… emmph…” desahku tertahan

Namun,lama-kelamaan aku merasakan nikmat juga,saat aku mulai mendesah nikmat,minho melepaskan ciumannya dan makin mempercepat gerakan jari-jarinya di dalam V ku.

“ooh… ssh… Faster… faster… baby… ooh… ssshh” desahku. Minho makin mempercepat gerakan jarinya dan

“akh…” desahku. Cairanku keluar begitu saja,minho tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia mengeluarkan jari-jarinya dan menjilatnya penuh nikmat didepanku.

“hmm… so delicious honey…” ucapnya. Kupikir ia selesai,namun… ia kini memasukkan kepalanya diantara selangkanganku dan omona~ ia memasukkan lidahnya kedalam V ku,menjilat dindingnya dan bahkan ia menghisap secara kuat dan seduktif klitorisku.

“Aaah… sssh… ooh…. Teruslah minho… sshh…”

Setelah selesai ia bangkit dari tubuhku dan kembali menindihku.

“your turn baby…” bisiknya

Aku hanya terkekeh,dan mengganti posisiku…. Kini aku yang menindih tubuhnya. Aku memulai aksiku. Kuciumi leher minho dan kutinggalkan juga kissmark.

“mmh… chagi… aaah…” desahnya

Ciumanku turun ke dadanya yang bidang dan kumainkan kedua nipplesnya bergantian yang membuat minho meleguh nikmat.

“hmmm… ssh…. Ooh…. Kau…. He-bat…. Aahh dari-mana…. Ssh… kau belajar…. Chagi?…. ooh ssh…”

“kau tidak ingat Yeobo? Kau pernah mengajakku menonton itu kan dulu saat kita SMA?” jawabku lalu kembali melanjutkan aktifitasku.

“hmm… ne… yeah… sssh… ooh…”

Tanganku mulai berusaha membuka ikat pinggang dan resleting Minho. Dengan cepat aku menurunkan celana dan underwear nya. Sekarang Minho pun sudah benar-benar full naked sepertiku.

-Author POV-

Minho mendekatkan juniornya tepat di depan mulut Chaeyeon, mau tak mau Chaeyeon membuka mulut dan mengulumnya. Chaeyeon mengulumnya, kadang hanya lidahnya yang menjulur untuk menjilat menyusuri junior Minho yang begitu panjang dan keras.

“Chagiya~~ akkh… ooh…. Jangan menyiksaku…. Ooh…. Sshh…” pinta Minho sambil diiringi desahannya yang membuat chaeyeon makin bergairah.

Chaeyeon tak sedikitpun menghiraukan kata-kata Minho. Justru dia sengaja membuat Minho semakin gila dengan permainannya itu, dijilatnya kepala juniornya terus-menerus dan mengulum twinsball Minho serta memberi sedikit gigitan di kepala juniornya.

Chaeyeon makin gila dengan permainannnya bersama junior minho. Ia mengocok,mengeluar masukkan dan menghisap junior minho dengan cepat dan ritme yang tidak beraturan hingga akhirnya minho mengeluarkan spermanya.

‘CROTT~ CROTT~’ *okay readers bayangkan saja yah! #bletakk

Sperma minho tak henti-hentinya mengeluarkan cairan hangatnya di mulut chaeyeon. Chaeyeon hampir saja muntah karena tidak sanggup menelan.

“biar kubantu..”

Minho menarik tubuh chaeyeon ke dalam pelukannya dan mulai kembali melumat bibir chaeyeon membantu menghabiskan cairannya sendiri. Tanpa chaeyeon sadari,namjanya itu kini tengah berusaha memasukkan juniornya ke dalam V chaeyeon.

Chaeyeon merasa kesakitan! Matanya terbelalak namun ia tidak bisa menjerit karena mulutnya dibekap oleh ciuman panas minho yang bertubi-tubi. Tangan minho dengan terampilnya memainkan kedua payudaranya yang terpampang jelas itu.

“chagi… sempit… akh!”

“aah… ne… m-minho.. aakh… sakit…”

Chaeyeon meringis kesakitan menahan junior minho yang terus menghantam-hantam selaput daranya. Karena kasihan (?) minho segera mengalihkannya dengan bermacam cara… mulai dari memberikan ciuman panas,hingga mengeluarkan jurus-jurus menggairahkan lainnya yang memberikan efek nikmat tersendiri.

Dan satu hentakan lagi! Juniornya sudah masuk kedalam V chaeyeon. Keduanya ngos-ngosan… berusaha mengambil nafas. Dan ya! Tentu saja darah keperawanan chaeyeon mengalir begitu saja.

“siap?” Tanya minho sambil menyeka keringat di pelipis chaeyeon

“ne… do it…”

Minho mulai menggerakkan juniornya maju mundur dari gerakan pelan dan semakin brutal. Minho memasukkan juniornya semakin dalam dan terus dengan cepat menggenjot V chaeyeon. Junior Minho berdenyut-denyut dan semakin membesar, sangat chaeyeonrasakan dalam vaginanya. Sepertinya Minho akan mencapai klimaksnya.

“ahh… minho… sshhh… ooh faster! Faster…. Aaakkh…. Ssshhh….”

“chagi… ahhk aku….. hampir…. Ooh… shh….. aaaakh….Arghhh~”, kata Minho sambil menyemprotkan semua spermanya ke dalam rahim Chaeyeon.

Chaeyeon terbaring lemas… keduanya menatap satu sama lain…

“kita ganti gaya… menungginglah!” perintah Minho

Tanpa banyak tanya, chaeyeon melakukan perintahnya. Minho segera bergerak ke belakang chaeyeon.

“Ah!” jerit chaeyeon, saat sesuatu memasuki miliknya dari belakang. Ternyata minho mencoba memasukkan miliknya dengan cara doggy style.

“ahh… euhh” chaeyeon kembali mendesah saat Minho mulai menggenjot juniornya dengan cepat. Sambil meremas-remas payudaranya.

“ooh shh… akh..” minho ikut mendesah saat chaeyeon mengikuti iramanya. Ia menggerakkan pinggulnya berlawanan arah dengan minho,yang membuat gesekkan didalamnya semakin terasa panas seperti permainan ini. Akhirnya chaeyeon lebih dulu orgasme,nafasnya terengah-engah tak karuan.

Minho yang belum puas karena spermanya belum keluar mengajak chaeyeon satu ronde lagi dengan cara berdiri!. Mereka merapatkan tubuh ke tembok dan kaki chaeyeon dilingkarkan ke pinggang Minho. Minho kembali memberikan sodokan-sodokan kenikmatan pada chaeyeon dengan membara dan terus sambil menciuminya.

Minho terus menyodok-nyodokkan juniornya kedalam rahim chaeyeon yang membuatnya mendesah. Minho benar-benar kesetanan kali ini. Ia terus menghantam-hantamkannya tanpa perduli ringisan chaeyeon. Minho benar-benar terbakar nafsu.

“akh… minho… faster please!… ooh shh…. Ahh…”

“yeah baby…”

Dan

Minho mengeluarkan kembali cairan hangatnya di rahim chaeyeon. Chaeyeon jatuh kedalam pelukan minho. Minho mengangkat tubuhnya dan menidurkannya.

“gomawo chagi…”

“ne…”

“saranghae…”

“nado sarang…”

“Minho…”

“ne chagi?”

“aku haus… apa kau ada susu?”

“Hahahahaha! Hey,aku ini Pria Dewasa… mana mungkin minum susu…”

Chaeyeon hanya mengerucutkan bibirnya. Minho hanya terkekeh…

“tidurlah… kau lelah…”

“hmm ne…”

Minho lalu menyelimuti chaeyeon dan mendekapnya erat.

FINISH~~ nah… gimana readers? Puas? Kurang hot? #plakk! Author ampe keringetan nih buatnya *lebe =…=

Hahahaha seperti biasa! RCL~ RCL~~~~ :p

Btw,saya ada planning nih,mau buat sequelnya…. Pas paginya gitu… hayo… readers & flamers mau gaak? Ntar saya buatin yang paginya kalo banyak yg mau *apadeh…

Hohohohohohoho seperti biasa! Penutup!2

1.Baca Astaghrfirullah …

2.hilangkan yadong kalian,hehehehe

3.RCL lah! Ingat kan perjanjian tidak RCL?

4.berdoalah semoga di part terakhir nanti author bisa jauh lebih yadong biar readers puas (?)

Hehehehehe sekian dan terimakasih sudah mau baca ^,^

Kekekekekeke😄

Bye~~~ selamat ketemu di paginya (?)

About annisaliza

Hello~~! ^..^ My Name is Annisa '안니싸' I'm from Indonesia~ I'm an ordinary girl,who was really Love Korean Culture and surely K-Pop. I'm a fandom of SHINee World,and S♥NE. want to know more about me? LOL ㅋㅋㅋㅋㅋ~ Just Say Hi! to me in this blog ;) Welcome Friend~

Posted on March 11, 2011, in Friendship, NC21+, Oneshoot, Romantic and tagged . Bookmark the permalink. 105 Comments.

  1. Hhuuwwaaa,,,panas euy, panas ngeliat minho yadong,kekekeke,,,

  2. Amitaba~ *disuru diakhir dgn astaghfir, tp aku bukan agama islam ya jadi amitaba*😄

    Etto– si minho, kenapa di buat demen yadong sih. Ga cocok ah sm wajahnya yg cool /sebenernya sih aku cemburu ;____;
    Yah itu aja comment ku yg ga penting ini. Selebihnya uda bagus kok !
    Di tunggu FF barunya ^v^

  3. Aduh hot bgt saeng! Tp bgs bgt cerita nya!

  4. Panasssssss….
    Heeebbbaaaaatttt!!!!!!!!!!!!
    GOOD FIC!!!!!!!!!!!!

  5. hosh hosh
    loh jadi aku yg cape sendiri *plakk

    huaa melting euy *mimisan
    *ngelirikkey

    hot banget ff nya, sampe gerah gini hahahaha
    *dasaryadong ^^

    keren lah, aku tunggu sequelnya yaa -,-

  6. chandra shinoda

    HuahHhH. . . .
    Panas. , panas. . . .
    *nyemplung ke kolam*

    waduh, FFnya melting bgt. . *mewek*
    *ngelirik jjong*
    #apasiH??#

    hot bgt FFnya. .
    HadDuh. .
    Nyampe sesak napas aku bAcAnya. .
    Huft. . .
    TobAt. . TobAt. . . !!

    Good job!

  7. chandra shinoda

    HuahHhH. . . .
    Panas. , panas. . . .
    *nyemplung ke kolam*

    waduh, FFnya melting bgt. . *mewek*
    *ngelirik jjong*
    #apasiH??#

    hot bgt FFnya. .
    HadDuh. .
    Nyampe sesak napas aku bAcAnya. .
    Huft. . .,
    TobAt. . TobAt. . . !!

    Good job!

  8. hahahahaha!
    Baca yg yadong gini selain bikin panas, juga bikin ketawa..
    Gak nyangka deh minho..
    Buat aja tuh lanjutannya..
    Di tunggu..

  9. jiahahahaha
    minho hebat bgt dlm hal ‘itu’,ckck
    wew. .saeng kau hebaaat bs buat ff yg so hot, aku aja bc’nya tak berkutik,haha
    lanjot lanjot

  10. OMO ! OMO !OMO !

    huh ! huh! huh!ngos”an sndiri baca doank .ampun deh ~
    HOT bgt yah !!

    GOOD JOB !🙂

  11. Kagak bisa tidur gua onn😄 ,baru mw mejem udah kebayang wookie oppa😄

  12. gila hot bgt dor gua kasih sepuluh jempol deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,buat kamu😀

  13. khaloveforever junsuandjaejoong

    beuhhh,,,ikut ngosh2an bcax juga muantap dachhh hott abizzzz
    kga nahannn:)

  14. absen dulu ya chingu, brb baca .

  15. lind' shin ichi

    wah,,,wah,,,wah,,,
    Minho ngelakuin ‘ itu ‘ ma anak kecil,,,hehehe,,,
    Mpe 3 rnde lghe,,,

    Panaaaaaassssss bngt bca’a,,,,jdi gerahhhhh,,,

    Mw,d bkn sequel’a y????
    Kya’a bakal seru tuch,,,pghe” minho d ksh sarapan ‘ itu ‘

    xDDDDD

    #ketauan yadong y,,,xDDDD#

  16. Gila minho jantungan aku liar bener. Bagus admin bikin part pagina pasti seru tuh hwahahaha… Tuhan ampuni aku karena jadi demen yadong…

  17. 0mo o.0

    panas”*geber” pake hihid*#apa lagi hiid? xD
    aishh..author aku nyampe banjir(?) bacana#mimisan

    bikin squelnya dund, apa judulna?#yadong xD

  18. wow………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    THAT HOT BABY>>>>>>>

  19. Noviayuningsih

    Omo! Hot bgt admin,,,smpe kringet dngin bca’a. . . Lnjutin ja admin,, dtunggu lnjutan’a. . .

  20. omo~
    minho yha..
    msh SMA ja dha brni”an ntn thu film,.
    wqwqwq
    #plak kya sendri’a bnr ja..
    heheh
    sumpah baca’a bikin deg”an nie minho,.
    wqwqwq
    nice FF admin..
    ^^

  21. Admin!Makasih PWnya

  22. wow…
    omona…
    knp msti minho sih yg jd korban…?
    tp tak apa lh…
    keren ff.a..
    lnjut…

  23. kren2 thor lanjut!!! bkin sequelx!!!😉

  24. wew…,,,
    tingkatkan *wkwkwkwkwk
    tambahin lebih banyak nc’a, ya !!!

  25. haaduh.. haduh..
    jadi pengen keramas gue gara-gara baca ni FF -,-
    minho bisa kalee sama gue -..-
    BHAAHAHAAYA😀

  26. untung minho bukan onew ..
    -,-

    kalo onew cast nya saya pingsan di tempat yang ada ..😀

    hehehehehhehehehe😀

  27. aigo~ yadongku kumat thor .

    gila, ffnya hot bnget . gk kbyang si minho ganas minta ampun ? xD

    daebak thor. bkin lgi yg kyk gni *yadong tingkat akut*😀

  28. sebelumnya saya mau minta maaf , karena saya dapat pw ff ini bukan dari admin .
    melainkan dari teman saya (_ _) *bow
    sebenernya saya mau minta ama admin , tapi karena laaama.. jadi saya langsung deh *maklum buka dari hape🙂
    hehehehe xDD
    jeongmal mianhae ya admin..

    tapi karena saya gag mau dibilang reader kurang ajar .
    saya tetap bakal ngisi persyaratan dpat pw-nya (tapi disini aja ya)

    nama : srii a.k.a chico
    nakor : lee yong in
    bias :
    *cowok : Jonghyun-Yesung
    *cewek : Jiyeon
    *usia : 14 tahun HEHEHE xDD
    id wp : leeyongin
    jejaring sosial :
    *FB : ‘dLc’ cullen
    *twitter : chico_yesung

    okeey back to the story :
    astaghfirullah..
    HOT !! Ini hot chingu ! Gak tau mau ngomong apaa😀
    dibilangnya baca istighfar pas akhir, tapi saya istighfar mulu sepanjang cerita .
    Hahahaha daebak !
    Lanjutkan chingu😀

  29. aduh aduh gila hot banget, sampe ngebayangin gimana kalo minho sama aku yang begituan #plakk yadongnya kumat
    keren banget admin, laen kali bikin yang lebih hot yah?????

  30. wah…gila hot bngt ga nyangka minho bisa se hot itu….mau dong admin sekuelnya ingin tau paginya mrk lanjut lagi ga’plakkk dsr yadong” hehehehe

  31. joowooners topers

    hahahahah….
    minhoo ya yadong ama temen sendiri,dari temen jdi demen😀
    WKAKAKAKA
    DAEBAK MINHOO

    kasian ke capean cewenya😀
    Apakah pagi bakalan d hayar dengan jurus yadong minho lg?wkakaka *yadong mode on😀

  32. Annyeong,reader bru dsni….

    kykx mmg prnh sy bca ff nya…

    lnjutkan ya ff yg lainx…

  33. huwaaaa….
    panasss ….
    ckckckc ngak nyangka klo minho bisa yadong
    kekekeekke..

    lanjut..
    masih penasaran,

  34. Wahhh hot bgt yak!
    Bru kali ini baca ff yadong indo yg bner2 hot…
    Ngalahin ff ingris yg biasa q bca (ktauan yadongny) kekeke
    Bagus I like

  35. Ya ela td dah coment kok ga da ya? Jd skali lg neh
    Wah bc ff ni pg2 bkn gemeteran.
    Good ♥it

  36. Ih, aku baru tau loh si minho yadong .
    Ckckckck😉
    bu author, ff nya lanjut yaaa, bagus banget, lebih dari hot ini mah !
    Kyahahaha xD

  37. Hot Sekaligus Humor ini XDD
    Ngakak-in sekaligus buat keringet dingin #plak
    Baguss banget ff nya admin🙂

  38. Park Yeong Min

    aigo aku udah pernah baca ini sebelumnya . tapi dimana yaa *mirkir* . ehhehe daebak admin.. gabisa ngebayangin mukanya minho lagi yadong😀

  39. OMO!! Aku tak menyangka minho yadongers sejati!! Pasti di cekokin hyuk duluan nih pertamanya! Btw, dapet banget nih hot nya!! Nice, thor (y)

  40. waduhhh
    gila bgt c minho
    yadong bnr krjaany nntn bgtuan mulu
    keke
    hot dah nc ny
    share more
    gomawo^^

  41. Novie mightymax

    Wow…
    Ampe sesak nafas bacanya…
    Kwereend dah…
    Lanjutin ya admin.. ^^

    ampuni saya Tuhan…

  42. sesuai perintah admin..
    ASTAGFIRULLAH, AMPUNI AKU TUHAN……*lgsug sholat#plakk*

    lnjuut admin, sekuel nya!!*yadongAbis*

  43. aduuuhh!!!
    perasaan emg ga bisa di tebak…
    dulu cuma temen . . . .
    e. .eh. . pas udh gede jd demen !
    haha….
    daebk FFnya. . .

  44. 10 jempol buat author *pnjm jmpl nenek

  45. EOMMA !
    AKU GK KUAT BACA NYA !! ><
    YA ALLAH😄

    KEREN TAPI *JAHHH

  46. aku baca’y yag sesquel dluan, tapi stelah bca ni aku baru ngerti cerita sequel’y

    ha..ha.. pantes minho ma chaeyeon maen’y seru banget *emg maen pa??*
    belajar bareng prakteknya juga bareng….

  47. bbuuuuiiihhhh,,,,,,,
    puuaaannaaassss,,,,
    mau mimisaann aku bacannyaaa…
    nagih,,,nagihh,,
    kerenn,,kerenn,,
    lagii,,lagiii ^.^

  48. dies dies diessssssssssss abis bacanya
    ihhh mau banget bangeeeeettt

    ya tuhan! minho ganas banget ahh di ranjang, jadi ga tahan
    *author : baca astagfirulloh aulia*

    dari teman jadi ke belahan jiwa, assooooyyyy daaaah’

    lanjuuuttt

  49. hosh..hosh..hosh.. ada kpas gak ? aku kepanasan tramat sangat.. >///.<

  50. Haduh chingu!
    Ampun deh bacanya!
    Hehehehe
    Si minho pantes kalo peran yadong
    Hehehehe

  51. waaa…akhr’y minho jth cntrong sm shbt’y..good job thorr..hot dh😀

  52. eottokeh?? eottokeh??
    saia menjadi panas, padahal ruangan ber ac..
    hohoho
    >///<

    hahaha… minho akhirnya kepelet*??* ama sohibnya ndiri..
    ckckck
    ==9

  53. wah gla HOT BGT,
    MINHOT emg super YADONG
    krenn

  54. Kga ada bosen.a bca nie ff……

  55. minhoo ..
    T.T
    gk rela nae nampyeonn ..
    tp hot bnget .
    daebak .

  56. Huwah!!
    Hot unn^^
    Mian, bru bisa komen! Lanjutkan!!

  57. annyeong aku reader br dsn …
    omooo …
    minho hot bgt ya, kya udah ahli gtu, pasti dia berguru(?) sama eunhyuk oppa mangkanya bisa hebat ky gt …
    kerennn, lanjut dgn ff yg lainny …

  58. mntab min. .
    lanjutkan :p
    #otak yadong. .
    hha. .

  59. ahh gila lemes bacanya minho … teganya kau selingkuhin noona….

  60. owowowowow~ minho bukannya belajar buat ujian malah nonton film ‘begituan’ untung lulus coba kalo enggak???? #PLETAK! (digetok mamanya minho)

  61. iyeiiii, , ,horee”. . .wkwkwk *gaje

    sya tlah slse uas, dan akhr x bsa bca FF spuas mgkin !! hahahah *strez tngkat akut

    omooo, ,minho oppa kok pkiran x pnuh yadong??
    d ajarin umma key yc?? hha #plak

    bgus thor, ,laen kali lbih HOT lg?? hhohoho

  62. Read: udah
    Like: belum xD ( gg ol kompi )
    Comment: ASTAGHFIRULLAH!!~~

  63. hahahaha😄
    ya! ini nisa honey yang bikin? aigooo ebuset dah! puanaaaaaaaaaaaaaas buener dah ><
    keroro otak'y tercemar dah itu doyan banget nonton yg begituan? ck! buat ilmu msa depan ya? ahaha😄

    chaeyeon, dia jg sm2 mau haha😄
    ebuset dah itu pas mo begituan'y keroro ngaku pabo, pabo ga nydar dr dlu chae yeon seksi ato emg bnr2 cinta? wkwkwk😄

    NC'y ga usah diraguin! puanassss! haha😄
    ini yg baca'y aj pd kejer2 bygn'y plgi yg bikin ToT

    tingkatkan honey! ahahaha😄

  64. Wuaa, minho hot bgt permaenan Nah,, hoho
    keren..
    Author uga menghayati bgt nulis Nah, aQ mpe panas bca Nah, wkwk

  65. aduch aduch,,, knp baru nyadar yaw??? coba dr dulu nyadarnya (?) kekekekekke

  66. astajim,,,,eheheheheheeee

    aku dulu kyk udh pernah baca niy FF,,,tapi blom kelar,,

    akhirnya ada kelanjutanya,,,hheheheeee

  67. wow,,,
    aku bca.a mpe ngos-ngosan…
    Gila minho,,
    kau bua aku gila….

  68. dheaflamesminho

    allahuakbar minhooooooo!!!!!
    jangan selingkuh yeonjachingu yag sebenarnya da disini!!
    bukan disitu ..
    arashoooooo!!
    daebak author ~
    fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  69. Akir.na dpt pw jg . ,

    udah hot thor . Baca ini bkin deg2an . Ga rela jg c kalo cast.na nae nampyeon . Uft , tp mo ngapain lg org udh d buat ky gni .

    Gila ea oppa , SMA udah suka liat BF . Haha , nakal

    ga canggung ea ngelakuin ama shbt . Mana bru ktmu lg pas hbs lulusan . ,
    bener2 dech parah .
    Mana pke 3 gaya jg . omo . ,

    jd keinget td liat bad boy jae in jg cuma pke kemeja putih di atas lutut . Hehe ,
    yadong.na berasa . Daebak ,

  70. Minho ma,dr mukanya ud nampak yadongnya kok(*chu..d cium am minho)hehe mwnya g..

    jd pgn liat lngsng kmr minho d..Trus “gitu” d ma minho..
    wkwkwkwk

  71. oppa..tanggung jawab…kau telah membuatku jadi mkin yadong… >-<

  72. MinhoMinhoMinhopeyouMine! #gaje
    aish, kl skrg mino gini bneran ama yeoja di korea sono, gw bkal nangis drah dah. maunya ama gw aja. xD #plak

  73. indirateukikyu

    wwwaadduuhh H.O.T banget sih ? hehehe
    ternyata minho di belakangku suka ngoleksi majalah XXX ya ? hehehehe..
    mkasih ya thor ..

  74. yeobo.a minho

    kya………sesuai jani…aq bakaln coment ya cingu……
    dh lma bgt gx bca nc.a. si menong…..
    minho.a sexi….aishhhhh….
    pede bgt tu anak punya anu yg big size….
    pdhal emank ia….
    hhahahaahhaah….
    HOT BGT THOR….
    gw ikutan terangsang nie….

  75. huahh… ini bener-bener HOT…
    Lanjutkan… *kaya’ SBY

  76. wkwkwk abang Minho bz jg yak begitu’n….
    rudal.x udh gk kuat iman..*?*

  77. minho yadong bgt,,tp keren kok thor,mdhn sequelna lebh hot,hehehe”gag kebyang yg lebh hot itu kya apa ne ajjah udh hot bgt”

  78. Hwang Min Hyo

    endingnya kurang..tapi kalo yang main minho mah..
    #plak
    ah chaeyeonnya juga genit,hehe..

  79. hot ff, tp kurang panjang…..
    apa lg castnya minho oppa, kren….

  80. sblm komen aq mw istighfar dlu #plaak

    qiqiqi si minho yadong dr sma,tp gk percuma coz prmaenany hot bgt.wkwkwk🙂

  81. sarah flamers

    hwaaa~~ kalo cast nya minho mah jangan ditanya .. #plak
    so hot thor .. prok prok prok😀

  82. kyaaaaaaaaaa~
    bagus bnget tuhh thor syarat syaratnya diatas.. ckck
    tpii yg no. 6 sma 7 seremmm bner.. andwaeeeeee
    thor.. menurut aku crita awalnya kecepetan jdi agak gmana gtu tpii emank sii klo ga gtu nanti tambah panjang malahan reader laen pada males yahh.. aku ngerasa kurang sreg pas yg minho lulus trus masa tau tau ud kerja trus baru ktemu lagii sma sahabatnya itu *jeongmal mianhae*bungkuk bungkuk*
    tpii HOT thor teteeeppp.. manteb dahh..
    waaaaaaahhh kemeja putih emank yahh bkin lbih gmana gtuu.. jdi pengen nyobain pas nanti yadongan sma unyukk *plakk* kyaknya cwenya juga sengaja trus minhonya juga sengaja pake acara nonton film horror segala lgii..
    hmmm yg paling aku suka ituuu pas minho buka baju cwenyaa.. huuuuuu mantab cussssss😀

  83. ya ampun thor.. dirimu sudah mengotori pikiran ku.. *pdhal emang ud kotor* -__- wkwk
    baca nya sampe ngipas2 nih thor saking PANAS nya haha
    daebak lah!!

  84. authorr~~ tanggung jawab~~ aku pengap bacanya..hosshh hosshhh.
    ini terlalu huaaaaaaaaa.. aku ngbayangin banget s minho bgtu #niat
    mamah maapkan ankmu ini..
    ayoo chingu bikin lagi #hoalah

  85. OMO…..si abang Minho kok jd Yadong yaaaa….!!!
    Mana Chaeyeon jg lg ikut ketularan lgi…wkwkwkkw

  86. hwaaaa,.
    bner2 g kbyang,.si abang minho jd yadong,.
    krjaannya diem dpojokon sambl nnton yadong,.parah.,
    tngkat kyadongannya semakin akut,.hehehe

    dr temen jd demen.,
    baguus.,mw dong

  87. Haha
    minho oppa yadongnya bsr bgt…gkgkgkgkgk
    NCnya Hot gila…
    Haha
    jalan critanya bagus…

  88. hua hot bgt dah

  89. Widiiih minho. Akhirnya mraktekinnya sama sahabatnya sendiri. Hahaha harus lebih rajin nonton lagi tuh kayanya minho. Hahaha

  90. Atagfirrullah…
    Hot banget nc na thorrrr…

  91. ThaNewDubu@Cukha_Bhanannaa

    ehmm…
    ruangan Q panasss…
    aduhh thor request donk yg couple a 2min di buat switchgender gthu…
    a`l a dri tdi baca yg Q bayangin cuma 2min azha… #PLakk
    hohoho

  92. Biar udh prnh bc tp tetep bkin dugeun-dugeun!

  93. sarapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
    hottttt boo😄

  94. uuaaaaaa, nc minong. hot sekaleee thoor, daebak🙂

  95. wow wow wow,,
    3ronde tu semalam,,ckckckkk

  96. hoot!! omona minho, andwae, dia kan suamiku #plak!

  97. wkwkwkwk daebak,autor’na bnr2 yadong kels kakap euy,wkwkwkwkwk

  98. Haduh.
    gwt bngt.
    nc.a bnr2 gx baik.

  99. mau sequelnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: